Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 19 Bagian Kedua Drama Korea

Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 19 Bagian Kedua Drama Korea

Sumber Dok Gambar: KBS 2TV, Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-1 gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-2

[Baca juga: Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 19 Bagian Pertama Drama Korea] 

Eul dan Joon Young berangkat jauh dari keramaian kota menuju sebuah rumah kayu berdindingkan kaca yang dikelilingi pepohonan disekitarnya. Joon Young berkata ini rumah yang ia bangun untuk mereka berdua, dan Eul dengan senyuman berkata bahwa mereka harus tinggal disini selama 500 tahun.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-a

Mereka mengunjungi pasar ikan setempat, dimana keduanya sangat menikmati waktu mereka bersama-sama yang dipenuhi dengan tawa.

Eul mendatangi seorang penjual dan berusaha menawar harga guritanya serendah mungkin dengan gaya imutnya, tapi yang ada si penjual jengkel. Joon Young pun segera menutup mulut Eul, dan membayar lebih tinggi dari yang diminta si penjual agar mereka bisa secepatnya pergi.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-b gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-c

Mereka melewati tiga ibu penduduk setempat yang sedang  bermain kartu. Dan Eul duduk bergabung untuk memberitahu bahwa cara bermain mereka salah – salah satu diantara mereka menipu dua temannya. Joon Young ditelpon, dan dia pergi ke sudut jalan untuk menjawab telponnya.

Joon Young diam setelah mendengar suara anggota kongres Choi, tapi kemudian ia dengan senang hati segera bertemu dengannya. Saat Eul melihatnya, Joon Young memperbaiki rambutnya dan masuk ke dalam taksi, sama sekali melupakan Eul. Dan Joon Young sepertinya kembali ke masa lalunya.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-3 gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-4

Anggota Kongres Choi tampak dingin pada istrinya saat ia bersiap-siap untuk bertemu dengan Joon Young, dan istrinya bertanya apa dia marah padanya. Anggota kongres Choi bertanya: “Apa saya punya hak untuk marah?” Dia berkata bahwa Ji Tae mungkin berpikir dia yang menyebabkan kecelakaan itu, sehingga ia menyarankan agar mereka tetap menyimpannya.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-5

Anggota kongres Yoon tiba-tiba saja bertandang ke rumah mereka, membawakan ginseng liar untuk Ji Tae.  Dia menyarankan agar mereka melupakan masa lalu mereka yang kelam, dan memberitahu anggota kongres Choi bahwa ia merekomendasikannya kembali untuk posisi sebagai sekertaris jenderal.

Ayah Jung Eun kemudian menyebutkan bahwa ia memiliki seorang keponakan yang seusia dengan Ha Ru, dan mengusulkan agar mereka menyiapkan kencan buta untuk mereka. Ibu Ji Tae berterima kasih, tapi ia khawatir jika putri mereka tidak terlalu menawan, namun anggota kongres Choi malah mengabaikan perbincangan mereka berdua.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-6 gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-7

Joon Young tiba, dan melihat-lihat disekitar ruangan kantor anggota kongres Choi, dan ayah Ji Tae sepertinya merasa ada sesuatu yang tidak beres dengan sikapnya. Joon Young  kemudian menyebutkan tentang keputusan ayah Ji Tae berhenti dari profesinya sebagi jaksa menjadi politisi, dan ayah Ji Tae kemudian bertanya hari ini tanggal berapa.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-d gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-e

Joon Young berkata bahwa ia telah berjanji akan kembali untuk menemuinya setelah lulus ujian pengacaranya, dan mata anggota kongres Choi dipenuhi air mata. Joon Young berharap ia bisa terpilih menjadi anggota kongres, dan menjadikan Korea negara yang lebih baik, dan ayah Ji Tae mulai menangis. Sontak Joon Young bingung, dan anggota kongres Choi berkata bahwa dia hanya lelah, sehingga Joon Young memutuskan untuk segera pergi dari ruangannya.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-f

Saat ia berjalan keluar, ponsel Joon Young berdering mengingatkannya akan ulang tahun Jung Sik yang jatuh hari ini. Seorang pria kebetulan menuruni tangga dan menyenggol bahunya, yang sepertinya berhasil menyadarkan Joon Young tentang masa sekarang, meskipun ia masih lupa telah meninggalkan Eul di rumah kayunya.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-8 gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-9

Eul masih menunggunya hingga malam ketika dua orang ibu penduduk setempat datang menemuinya, memintanya untuk diajari bagaimana bermain kartu yang benar. Mereka bertanya mana suaminya, dan Eul menjawab dia akan segera kembali. Eul tampaknya merasa sakit dan memegang perutnya, tapi rasa sakit itu mungkin menghilang dan mengundang kedua ibu itu masuk ke dalam rumahnya.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-12

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-11

Gook Young menjawab ponsel Joon Young ketika Eul menelpon, karna saat ini ia ada di rumah Joon Young sedang sibuk mempersiapkan untuk pesta ulang tahun ayahnya. CEO Namgoong merebut ponselnya dari tangan Gook Young dan berteriak pada Eul untuk membawa video terbaru Joon Young yang ia rekam sehingga mereka bisa mengeditnya, tapi Eul menjelaskan bahwa ia tak bisa merekam apa-apa hari itu karna Joon Young sakit berat.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-10

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-13

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-g

Gook Young kembali mengambil ponselnya dan memberitahu Eul bahwa Joon Young sedang sibuk mempersiapkan sebuah pesta ulang tahun ayahnya, dan berjanji akan memberitahu Joon Young bahwa dia menelpon. Tapi CEO Namgoong kembali marah marah, mengatakan bahwa Joon Young tak punya waktu untuk menemuinya dan menutup telponnya. Perut Eul kembali terasa sakit, tapi kali ini lebih sakit dari sebelumnya.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-14 gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-15

Jung Sik dan Man Ok keduanya memakai kaca mata hitam untuk menyembunyikan mata mereka yang bengkak. Tapi saat Joon Young meletakkan lilin di atas kue ulang tahunnya, ia menyuruhnya berhenti mencubit pahanya agar tidak menangis, namun ayah Gook Young membantahnya: “Saya seorang pria. Saya bukan tipe pria yang menangis di sembarang tempat.”

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-16 gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-17

Gook Young dan CEO Namgoong bergabung bersama mereka, dan mereka juga mengenakan kacamata hitam, sehingga Joon Young juga mengeluarkan kacamata hitamnya. Joon Young sedikit kecewa ketika ayah Gook Young mengatakan bahwa ibunya terlalu sibuk sehingga tak bisa datang, tapi ia tetap memasang senyuman di wajahnya.

CEO Namgoong dengan suara keras menyebut bahwa ibunya orang yang aneh, tidak  datang ketika putranya tidak memiliki banyak waktu, sampai akhirnya ia tersadar dengan ucapannya. Tapi Joon Young setuju dengan pendapatnya bahwa ibunya aneh, dan dengan cerianya mengajak mereka untuk segera memulai pesta ulang tahunnya.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-h gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-i

Joon Young menyalakan lilinnya, dan bertanya pada ayah Gook Young apa ia juga boleh mengucapkan harapannya. Joon Young berkata: “Tolong jaga ibuku baik-baik.” Dia meminta ayah Gook Young untuk tidak membiarkan ibunya menderita atau kesepian, dan mendampinginya. Ayah Gook Young berjanji bahwa dia akan merawat ibunya sepanjang hidupnya, dan Joon Young mengatakan bahwa dia akan pergi tanpa mengkhawatirkannya. Dan pada akhirnya mereka berempat pun menangis, bahkan Joon Young.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-j gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-k

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-18

Sendirian di rumahnya, ibu Joon Young duduk di atas tempat tidurnya, dan menangis dengan tersedu-sedu atas kemalangan yang menimpa putranya.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-19 gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-20 gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-21

Bel pintu berbunyi, dan Gook Young segera membukanya, berpikir yang datang adalah ibu Joon Young. Tapi ternyata yang datang adalah Jik untuk minta maaf mewakili Na Ri, sementara Na Ri menunggu diluar rumah Joon Young sambil menangis sehingga ia tak berani masuk ke dalam rumahnya. Jik berkata bahwa Na Ri merasa bersalah atas perpisahan mereka di SMA dulu, karna dia berselingkuh dengan pria lain.

Jik menjelaskan bahwa Na Ri sangat percaya diri dengan penampilannya dahulu, sehingga dia menganggap pria seperti keripik yang dijual di toko yang selalu tersedia setiap kali dia menginginkannya. Joon Young tertawa dan bercanda: “Go Na Ri, kamu akan mati.”

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-22

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-23

Tapi Jik kemudian memberitahu Joon Young bahwa dulu dia adalah pahlawannya, “…tapi sekarang kau hanya orang brengsek.” Jik berkata jika Joon Young ingin menjadi pahlawannya lagi, dia memintanya untuk tidak mati dan mencari cara untuk bertahan hidup. Dia berkata ayahnya pernah mengatakan bahwa orang-orang meninggal karna mereka pemalas, karna mereka terlalu malas untuk bernapas, dan Joon Young berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap bernafas.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-l gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-m

Jik bertanya dimana Eul, tapi Joon Young bingung dengan pertanyaannya. Jik berkata bahwa tadi ketika menelponnya, Eul memberitahunya bahwa dia sedang bersama Joon Young, dan tiba-tiba saja Joon Young teringat tadi ia pergi ke rumah kayunya bersama Eul. Dia segera berdiri dari tempat duduknya, menyebut dirinya sangat bodoh.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-n

Jung Eun mengunjungi Ji Tae di rumah sakit, dan memberitahunya bahwa ia akan pergi ke AS besok dengan putra kedua dari Menteri Oh. Jika dia baik, Jung Eun akan menikah dengannya. Dia berkata bahwa selama Ji Tae terbaring disini, Grup KJ melaporkannya karna tuduhan penggelapan uang dan malpraktik, dan akan dipanggil oleh jaksa setelah ia keluar. Jung Eun bertanya mengapa dia memilih jalan itu seperti orang bodoh, bahkan kedua orang tuanya pun mengabaikannya, tapi Ji tae tidak menjawab.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-24 gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-25

Saat Jung Eun berbalik akan pergi, Ji tae minta maaf padanya. Ji Tae mengatakan bahwa dia tidak seharusnya membencinya saat Jung Eun melarikan diri setelah tabrak lari itu, dan dia seharusnya tidak diam saja, tapi seharusnya membujuknya untuk menyerahkan diri. Ji Tae lanjut berkata bahwa Jung Eun bisa lolos kali ini, tapi suatu hari nanti ia akan menyadari kesalahannya, dan berharap Jung Eun akan menghukum dirinya sendiri. “Kamu menjalani kehidupan yang penuh dosa,” ujar Ji Tae.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-o

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-q gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-r

Anggota kongres Choi kembali memikirkan satu-satunya momen saat Joon Young memanggilnya ‘ayah’ dan bagaimana ia menganggap statusnya sebagai anaknya sebagai sesuatu yang hina dan memalukan sampai ia mati. Dia kembali mengingat pertemuannya barusan saat Joon Young mengagumimya sebagai orang baik yang bisa membangun negara ini, begitu pula pengakuannya di video bahwa ia membunuh kekasihnya untuk melindungi ayahnya, dan dia kemudian menelpon Eul.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-p

Dia bertanya mengapa Eul memberikan video itu, dan Eul menjawab bahwa dia ingin tuan Choi menjadi orang pertama yang melihat video itu. Tuan Choi bertanya bagaimana dia mempercayainya padahal Eul sudah tahu orang seperti apa dia, dan Eul menjawab benar: “Anda adalah ayahnya Joon Young.”  Kata-kata sederhana itu berhasil menggoncangkanya, dan ia pun menangis. Ia menenangkan dirinya dan memanggil asistennya.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-s gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-t

Joon Young naik taksi menuju rumah kayunya, dan mencari Eul di seluruh bagian ruangan rumahnya. Tapi karna ia tak menemukannya, Joon Young segera menelponnya, dan mengikuti nada deringnya menuju balkon. Eul duduk bersandar di dinding, dan tidak menoleh saat Joon Young memanggil namanya.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-u gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-v

Joon Young menebak Eul lagi marah sehingga ia minta maaf, tapi Eul masih tak menatapnya. Joon Young berjalan ke arahnya, mengangkat wajahnya, dan dia melihat Eul tampak pucat dan berkeringat. Joon Young seketika itu sangat khawatir, dan bertanya mengapa Eul tidak menelponnya, dan bergegas akan menelpon ambulans.

Eul mengambil ponselnya, menolak untuk pergi ke rumah sakit.  Joon Young memperingatkannya bahwa dia bisa saja mati, tapi Eul menggelengkan kepalanya, mengatakan bahwa dia tak perduli. Joon Young bertanya apa dia ingin mati bersamanya. Eul menatapnya, dan bertanya kenapa tidak boleh.

gambar-sinopsis-uncontrollably-fond-episode-19-bagian-kedua-w

Joon Young mengangguk, dan berkata boleh, mereka bisa mati bersama. Dan Joon Young kemudian menggendong Eul masuk ke dalam.

Sumber Dok Gambar: KBS 2TV

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*