Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: KBS 2TV

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Kedua]

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 2 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 3

Eul berjalan pergi dari hadapan Joon Young, tapi ia akhirnya jatuh pingsan. Joon Young berlari menghampirinya, dan memeluknya dengan erat.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 4 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 5

Eul telah berada di rumah sakit dan ketika siuman ia malah mendapati manajer Gook Young sedang menungguinya. Eul lantas bertanya mengapa ia bisa ada di rumah sakit, tapi Gook Young balik bertanya: “Itulah yang ingin kutanyakan.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 6 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 7

Gook Young yang lagi kesal menjelaskan bahwa ia sedang kencan buta ketika Joon Young menelponnya untuk segera datang kesini.

“Dia bilang dia akan memecatku jika tidak datang. Dan ketika saya sampai, kau terbaring disini,” kesal Gook Young. Eul lantas bertanya dimana Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 8 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 9

Yoo Na menggelar pesta ulang tahun meriah yang dihadiri oleh banyak kerabatnya. Dan tak lama sebuah hadiah karangan bunga mawar dari Joon Young datang.

Yoo Na menyuruh si pembawa bunga untuk meminta Joon Young datang ke pestanya, namun si pembawa menjelaskan bahwa Joon Young tidak sering datang ke pesta semacam  ini.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 11

Tapi tak lama mereka dikejutkan dengan kehadiran Joon Young di pesta tersebut. Joon Young mengambil setangkai mawar dari karangan bunganya dan memberinya pada Yoo Na sebagai permintaan maaf. Namun Yoo Na memintanya untuk memainkan sebuah lagu.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 13

Joon Young mulai memainkan piano, dan melantunkan sebuah lagu dengan suara indahnya. Namun saat melantunkan lagu itu, Joon Young malah membayangkan beberapa momen saat-saat kebersamaannya bersama Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 14

Dia kembali mengingat saat Eul mengomelinya karna memutuskan Na Ri ketika masih SMA.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 15 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 16

Eul yang menggerutu: “Negara kita akan berantakan karna bajingan sepertimu ingin menjadi jaksa.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 17

Saat Eul tiba-tiba saja masuk ke dalam mobilnya untuk memohon agar ia setuju untuk syuting dokumenter. Dan Eul sampai dikerjai saat Joon Young dengan sengaja menancap mobilnya dengan kencang.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 18 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 19

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 20

Eul bertanya apa Joon Young berubah pikiran ketika tiba-tiba menyusulnya di tengah salju yang turun dengan lebatnya.

Tapi Joon Young malah berteriak: “Apa kau tak mengenaliku?,”

“Iya, kau bajingan,” ucap Eul. Eul berterima kasih atas uang yang diberikan oleh Joon Young dan kemudian berjalan pergi dari hadapannya. Tapi pada akhirnya ia jatuh pingsan.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 22

Dan Joon Young tiba-tiba saja berhenti menyanyi dan memutuskan untuk meninggalkan pesta itu. Tapi Yoo Na menyusulnya dan bertanya mengapa Joon Young tiba-tiba berhenti.

Joon Young minta maaf dan berjanji akan mentraktirnya makan malam lain kali, tapi Yoo Na memutuskan ingin pergi bersamanya.

“Saya ingin sendiri bersamamu hari ini,” pinta Yoo Na.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 24

Joon Young melepaskan genggaman tangan Yoo Na, dan bertanya dengan ketus: “Apa saya pernah melakukan sesuatu yang membuatku bertanggung jawab untukmu? Apakah saya pernah menyesatkanmu?”

Joon Young meminta Yoo Na untuk berhenti bersikap berlebihan, dan mengklarifikasi bahwa mereka hanya teman satu label dan tidak lebih dari itu.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 26

Mendengar penjelasannya, Yoo Na lantas bertanya mengapa Joon Young datang ke pesta ulang tahunnya. Dan Joon Young hanya menjawab: “Saya merasa kepalaku akan meledak karna seorang gadis. Itulah mengapa saya datang. Dan saya berpikir datang kesini akan membuatku melupakannya. Tapi …. Saya sama sekali salah.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 29

Eul keluar dari rumah sakit tanpa mendapat perawatan apapun sehingga membuat Gook Young khawatir. Tapi Eul meyakinkannya bahwa ia sudah baikan sekarang, hanya saja Gook Young lantas bertanya apa Eul berencana pergi begitu saja dan kemudian nantinya menuntut Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 27 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 28

Dia kemudian memberikan sebuah amplop berisi sejumlah uang pada Eul dan memintanya untuk tidak menyebarkan rumor jelek tentang Joon Young di dunia maya.

“Kau suka uang tunai, kan? Saya mendengar kau bahkan dipecat dari pekerjaan terakhirmu karna menerima suap,” ucap Gook Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 30

Eul menerima uang itu dan kemudian menghitung jumlahnya. Tapi ia kemudian mendapati jumlahnya hanya 950,000 won, dan menduga Gook Young telah mengambil 50,000 won dari jumlah seharusnya 1 juta won. Gook Young membantahnya, namun Eul tak percaya dan tetap meminta kembali uang yang diambilnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 31 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 32

Gook Young menyerah dan memberikan uang itu. Tapi ia terus saja mengomel di atas mobil karna Eul telah mengambil 50,00 won dan masih meminta untuk diantar pulang.

Dia tambah kesal setelah Eul tanpa permisi meminum cola yang ada di jok mobilnya. Tapi Eul menganggap minuman ini nantinya juga akan dibuang oleh Gook Young karna rasanya yang hambar. Gook Young berkata tidak, dan menegaskan akan nanti meminum semuanya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 33 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 34

Gook Young menyuruh Eul membelikannya cola yang baru atau memuntahkannya sekarang juga. Dan tanpa ia sangka, Eul memuntahkan kembali cola itu ke dalam botol sehingga membuatnya jijik.

Eul segera berlari menghampiri para lintah darat yang memasukkan semua barang-barangnya ke dalam mobil ketika mereka tiba di rumah.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 35

Dia berjanji akan membayar hutangnya secepat mungkin, tapi si lintah darat tak percaya dan beralasan mereka akan mati sebelum Eul membayar semua hutangnya.

Eul segera memberikan semua uang yang tadi diberikan oleh Gook Young, dan meminta komputer yang mereka ambil agar adiknya bisa tetap mengikuti kelas online.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 36 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 37

Hanya saja Eul begitu terkejut ketika si lintah darat memberitahu bahwa mereka telah mengambil uang jaminannya dari si pemilik rumah sewa. Mendengar hal ini, Eul lantas bertanya: “Siapa yang memberi kalian izin untuk melakukan itu?”

“Bagaimana dengan kami? Dimana adikku dan saya harus tinggal? Bagaimana bisa kau melakukan ini? Ini tidak adil!,” teriak Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 39

Karna kesal si penagih hutang, mencengkeram erat mulut Eul dan bertanya: “Mengapa kau pergi dan meminjam uang orang lain?”

“Lain kali saya tidak akan melepaskanmu dengan mudahnya.

“Saya akan membawa kontrak yang kau tanda tangani, mengatakan bahwa kau telah menyerah dengan hidupmu,” ancam si penagih hutang.

Eul tak takut dengan ancamannya dan berteriak: “Silahkan bunuh saja aku.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 40 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 41

Gook Young yang melihat dari tadi kejadian tersebut merasa iba, tapi ketika salah satu dari mereka bertanya apa dia mengenal Eul. Gook Young segera berkata tidak, dan dia mengaku baru hari ini melihatnya. Dan dia bergegas pergi dari hadapan mereka agar tidak terlibat masalah.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 42

Joon Young menunggui ibunya, tapi ibunya bersikap seolah-olah tak melihatnya dan tetap berjalan masuk ke dalam rumah. Tapi Joon Young memegang bajunya  untuk menghentikannya pergi.

“Ibu macam apa yang mengabaikan putranya ketika dia sedang tertidur di jalan,” ucap Joon Young. Tapi ibunya berkata bahwa putranya telah meninggal lima tahun yang lalu.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 43

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 44

Joon Young memanggilnya ibu, tapi ibunya kembali menegaskan bahwa putranya telah meninggal lima tahun yang lalu.

Joon Young tak mengindahkan perkataan kasar ibunya, dan tetap meminta agar ia bersedia menemaninya sebentar saja. Tapi ibunya hanya berkata: “Anak muda, apa kau sakit jiwa?”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 45

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 46

Joon Young menjawab ya, dan tetap meminta ibunya untuk menemaninya. Tapi ibunya malah menelpon Gook Young dan memintanya datang untuk menyingkirkan seorang bajingan gila.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 47

Usai mengusir Joon Young, ibunya masuk ke dalam rumah tapi ia hanya berdiri sejenak di depan pintunya dengan mata berlaca-kaca.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 48 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 49

Dia masuk ke kamar Joon Young dan mengambil sebuah sebuah buku kuliah hukumnya. Matanya berkaca-kaca saat membaca tulisan penyemangat yang dulu ditulis oleh Joon Young di halaman depannya.

“Kau bisa lulus dalam ujian pengacara kali ini, Shin Joon Young.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 50

Gook Young menjemput Joon Young, dan tak habis pikir melihatnya memberanikan diri datang ke rumah ibunya.

“Apa kau pikir dia akan mengatakan, ‘oh kau ada disini, putraku?’ Dan menyapamu dengan sebuah senyuman karna datang mengunjunginya?,” tanya Gook Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 51

Joon Young berkata ia bisa mengalihkan perhatiannya jika melihat ibunya. Sehingga Gook Yung bertanya mengalihkan perhatian dari apa.

Joon Young lantas menjelaskan bahawa dia adalah orang yang paling membuat ibunya sedih dibanding semua orang yang dikenalnya. Sehingga Gook Young menebak jika Joon Young pergi melihat ibunya dan membuatnya sedih hanya untuk mengalihkan perhatiannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 52

Joon Young kemudian mengambil sebuah cola yang ada di jok mobil dan meminumnya. Tapi Joon Young lantas tersedak setelah diberitahu bahwa Eul baru saja meludahi cola itu.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 53

Gook Young kemudian mengungkit kehidupan sulit yang dialami oleh Eul. Mendengar Gook Young mulai menyinggung tentang Eul, Joon Young segera menyalakan radio dan memintanya untuk diam karna ingin tidur.

Gook Young tetap saja berbicara di atas mobil dan mengakui bahwa awalnya ia juga tak menyukai Eul. Tapi setelah melihat bagaimana kehidupannya, ia akhirnya bisa memahami mengapa Eul harus menjalani kehidupan tanpa rasa malu.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 54

Meskipun Joon Young menutup matanya dan bersikap ia seolah sedang tidur, Gook Yong memberitahunya bahwa beberapa lintah darat datang ke tempat Eul dan bahkan mengambil uang jaminan rumahnya.

Joon Young semakin mengeraskan volume radionya, tapi Goon Young lantas bertanya apa ia tak bisa syuting dokumenter sekali ini saja untuk menyelamatkan kehidupan seseorang.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 55

Dia semakin memanas-manasi Joon Young dengan mengatakan bahwa gadis itu berjalan menuju sebuah jembatan di dekat sungai Han.

“Apa yang akan kau lakukan jika dia sudah tiba disana dan menenggelamkan dirinya? Mengapa kau tidak mencari beritanya di dunia maya tentang hal itu?,” tanya Gook Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 56 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 57

Joon Young lantas mematikan radionya, dan berteriak: “Saya menyuruhmu untuk diam, sialan!”

Gook Young terpaksa meminggirkan mobilnya, dan tak punya pilihan lain selain keluar dari mobil karna Joon Young yang lagi marah besar.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 58

Joon Young membawa mobil Gook Yung dan kemudian menelpon seorang temannya untuk mengajaknya minum. Tapi dalam perjalanan, dia lantas kembali teringat semua yang diucapkan oleh Gook Young barusan tentang Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 59

Karna merasa khawatir, Joon Young tiba-tiba menghentikan mobilnya disaat lampu jalan berwarna hijau, dan kemudian memutar balik mobilnya menuju Sungai Han untuk mencari Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 61

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 60

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 62

Joon Young menengok ke sepanjang jembatan Han untuk mencari Eul. Dan dia segera meminggirkan mobilnya saat melihat seorang wanita berdiri di jembatan.

Dia lantas berteriak kepada wanita itu: “Apa kau sudah gila, No Eul?” Tapi Joon Young segera pergi karna ternyata wanita itu bukan Eul, tapi seorang fans beratnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 63 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 64

Dia terus mencari, tapi Joon Young jadi kesal karna tak kunjung mendapatinya sehingga menganggap Gook Young hanya membodohinya. Tapi tak berselang lama dia melihat seorang wanita yang mirip Eul berdiri di jembatan.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 65 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 66

Eul berdiri di jembatan Han dalam keadaan depresi berat, dan setelah merasa sedikit tenang dia kemudian memutuskan untuk menelpon adiknya. Seperti biasa, Eul bertanya apa adiknya sudah makan dan apa yang sedang ia makan.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 67

Di telpon No Jik menjawab bahwa ia sedang makan daging, tapi Eul tak percaya dan menduga jika adiknya hanya makan roti. Dia mengomel karna adiknya tidak makan makanan tepat seperti yang dimakan anak-anak lain seperti ginseng liar dan bahkan obat herbal.

Dan Eul kemudian menasihati adiknya untuk makan nasi dan daging agar mempunyai kekuatan dalam menjalani masa SMA-nya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 68 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 69

Bosan mendengar omelan Eul, No Jik meyakinkannya bahwa ia sedang benar-benar makan daging. Sehingga Eul mengaktifkan video call untuk mengeceknya.

Melalui video call, Ji Tae meyakinkan Eul bahwa adiknya sedang makan daging, dan No Jik kemudian memperlihatkan daging yang sedang ia makan. Tapi Eul malah menyuruh No Jik untuk meminta dibelikan daging sapi ketimbang daging babi karna sedang ditraktir.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 70

No Jik menolak sarannya karna menganggap Ji Tae tak punya cukup banyak uang. Tapi mendengar No Jik berbicara seperti itu, Ji Tae meyakinkan Eul bahwa ia akan bertanggung jawab penuh untuk mentraktir makan malam adiknya.

Eul berterima kasih, dan berpesan agar Ji Tae mentraktir adiknya tidak hanya satu porsi meskipun No Jik mengaku sudah kenyang.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 71 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 72

Tapi No Jik lantas berkata: “Kita bukan pengemis.”

“Kau harusnya punya rasa malu. Harusnya kita hidup dengan memiliki harga diri. Apa kau tidak malu bersikap seperti itu?,” ucap No Jik dengan ketus dan kemudian mematikan ponselnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 73 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 74

Ji Tae lantas bertanya mengapa No Jik bersikap kasar seperti itu pada kakaknya. Dan No Jik mengakui bahwa Eul sebelumnya tidak bersikap seperti ini. No Jik berkata dulu kakaknya memiliki banyak harga diri, orang yang hebat dan juga sangat keren.

Menanggapi pandangan No Jik tentang kakaknya, Ji Tae berkata bahwa sekarang Eul adalah orang hebat, keren dan juga cantik.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 75 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 76 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 77

No Jik lantas kembali bertanya untuk mengkonfirmasi apa dia benar-benar berpikir bahwa kakaknya cantik sebagai seorang wanita. Dan Ji Tae menjawab ya.

Ji Tae lantas kembali memesan satu porsi daging babi, tapi No Jik meminta dua porsi dan memanggilnya “Kakak ipar.” Tapi senyuman lebar di wajahnya tiba-tiba menghilang saat mendengar No Jik memanggilnya kakak ipar.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 78 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 79 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 80

Usai menelpon No Jik, Eul naik ke jembatan dan bersiap untuk menjatuhkan dirinya, namun sebuah tangan menariknya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 81 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 82

Dan tiba-tiba saja kembali flashback.

Eul kaget ketika Joon Young tiba-tiba saja memegang pundaknya saat berdiri di depan poster seorang kandidat anggota dewan.

Joon Young lantas bertanya: “Kejahatan apa yang kau lakukan sehingga kau terkejut?” Tapi dia melihat poster seorang kandidat anggota dewan Hyun Joon dipenuhi tulisan yang menjelek-jelekkannya, dan menebak Eul adalah pelakunya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 83

Eul menulis di poster Hyun Joon: “Munafik. Hina. Seorang iblis dengan topeng malaikat.”

Joon Young lantas bertanya: “Apa calonmu yang meminta kalian melakukan hal seperti ini?”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 85 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 86

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 84

Eul lantas perlahan ingin pergi dari hadapannya, tapi kakinya tersandung sehingga ia jatuh. Joon Young mengulurkan tangannya untuk membantu Eul berdiri, tapi Eul tak mengindahkannya.

Joon Young lantas bertanya: “Apa kau sudah makan? Saya belum makan apapun.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 87 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 88

Mereka berdua singgah ke kedai makanan. Dan Joon Young makan dengan lahap berbeda dengan Eul yang tidak menyantap sedikitpun makanannya.

“Sudah sekitar empat tahun sekarang sejak terakhir kali kita bertemu, kan? Kapan kau kembali ke Seoul?,” tanya Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 89 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 90

Eul tak menjawab pertanyaannya, tapi ia kemudian melirik ke kamus istilah hukum yang ada di atas meja. Joon Young kemudian menjelaskan bahwa ia kembali mengikuti ujian perguruan tinggi dan diterima di jurusan hukum dan bahkan lulus ujian pengacara.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 94

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 95

Eul hanya diam membisu dan kaget, tapi Joon Young kembali berkata: “Ini karna kau tidak menggodaku seperti yang kusuruh. Tidak ada yang bisa dilakukan selain belajar karna kau tak ada. Ini semua kesalahanmu jika saya menjadi seorang jaksa.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 92

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 91

Eul minta permisi ke kamar mandi, padahal ingin segera beranjak pergi dari kedai makan itu. Tapi tiba-tiba saja sebuah sepatu Joon Young melayang ke kepalanya.

“Itu bukan arah kamar mandi. Kau pikir kau mau kemana, kau kriminal?,” ucap Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 93

Joon Young kemudian mengambil dengan paksa tanda pengenal Eul yang ada didalam tasnya sehingga Eul segera menelpon polisi.

Tapi Joon Young malah membacakan pasal atas pelanggaran Eul karna telah mencoret poster seorang calon tanpa alasan dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara dan membayar denda 4 juta won.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 96

Joon Young menantang Eul untuk memberitahu polisi bahwa ia telah melanggar hukum dan Joon Young bersedia menjadi saksi. Dia merebut ponsel Eul dari tangannya untuk melaporkannya pada polisi, tapi Eul segera mengambil ponselnya dan menonaktifkannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 97 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 98

Eul menyerah, dan bertanya dengan ketus: “Kau ingin saya melakukan apa?”

“Saya akan berpura-pura tidak melihat kau melakukan sebuah kejahatan jika kau pergi keluar bersamaku,” ucap Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 99 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 100 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 101

Tapi Eul malah memutuskan pergi ke kantor polisi. Dia berdiri dengan ragu-ragu di depan pintu kantor polisi, dan Joon Young lantas bertanya: “Mengapa tidak masuk. Saya pikir kau akan menyerahkan dirimu sendiri. Saya pikir kau sendiri yang mengatakan kau lebih baik masuk penjara ketimbang jadi kekasihku!”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 104

Tak lama seorang polisi keluar dan bertanya ada apa, tapi Eul berkata tidak apa-apa. Dia berbalik memandangi Joon Young dan bertanya: “Kau tidak benar-benar memintaku untuk berpacaran denganmu, kan?

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 102 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 103

“Kau hanya memintaku untuk berpura-pura sebagai kekasihmu, kan? Jadi kau hanya ingin memanfaatkanku selama seminggu untuk menyingkirkan para gadis menyebalkan itu yang mengikutimu, kan”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 105 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 106

Joon Young malas mendengar omongannya, dan memutuskan untuk masuk ke dalam kantor polisi. Tapi Eul segera merangkul tangannya sambil menggelengkan kepalanya dengan memasang wajah memelas.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 107

Sementara itu, Na Ri merasa dicampakkan oleh seorang pria yang adalah teman kerjanya. Na Ri merasa perasaan cinta pria ini tiba-tiba berubah terhadapnya, tapi si pria mengaku tak sedikitpun mencintainya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 108 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 109

Dengan mata berkaca-kaca, Na Ri mengungkit mereka bahkan telah nonton dan makan bersama. Tapi si pria ini hanya berkata: “Karna kau mengatakan akan meminjamkanku uang jika saya melakukannya.”

Si pria ini menganggap Na Ri sama sekali tidak menarik, dan menduga ia sama sekali tak pernah berpacaran dengan seorang pria sebelumnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 110

Na Ri membantahnya mentah-mentah, dan mengklarifikasi bahwa ia dulunya menarik mirip Son Ye Jin dan pernah mengencani seorang pria yang mirip Zo In Sung. Tapi pria yang ditaksir Na Ri sama sekali tak percaya dan menganggapnya hanya mengumbar kebohongan.

Joon Young yang kebetulan singgah ke tempat kerja Na Ri kemudian menghampiri mereka dan mengatakan bahwa apa yang diucapkan Na Ri benar.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 111 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 112

Joon Young memeluk Na Ri di depan pria ini, dan berkata bahwa mereka berdua dulunya pernah berpacaran.

Dia memandangi Na Ri dan berkata: “Betapa menyedihkannya. Seandainya saya tahu, kau akan sangat mempesona, saya tidak akan melepaskanmu.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 113 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 114 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 115

Na Ri melakukan push up untuk menurunkan berat badannya, dan berkata: “Orang-orang berkata saya tumbuh dewasa menjadi sangat jelek.”

“Apa kau juga berpikir seperti itu?,” tanya Na Ri.

“Saya tidak yakin. Apa mereka mengatakan itu?,” ucap Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 116

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 118

Sehingga Na Ri menunjukkan fotonya pada Joon Young yang terlihat ramping saat masih remaja dulu dan menganggap  dia tak jauh berbeda dengan yang dulu. Na Ri menebak jika pria yang ia taksir mulai tertarik padanya setelah mendengar mereka berdua pernah berkencan.

Tapi Joon Young kemudian bertanya kapan Eul kembali ke Seoul. Joon Young mengaku telah bertemu dengan Eul dan mengetahui dia sedang bekerja untuk kampanye politik.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 117

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 119

Joon Young lantas bertanya apa itu adalah pekerjaan Eul sekarang. Sambil melakukan push up, Na Ri menjawab bahwa Eul tak punya pilihan lain untuk mendapatkan uang. Dan Na Ri menegaskan bahwa Eul akan melakukan apapun demi uang.

Na Ri kemudian memberitahu Joon Young bahwa Eul tidak bisa kuliah karna harus merawat adiknya dan mencari nafkah.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 120 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 121

Tapi Na Ri kemudian bertanya mengapa Joon Young menanyakan tentang Eul. Dia menebak jika Joon Young sedang berusaha untuk kembali mengusik Eul sama seperti yang dilakukannya saat masih SMA dulu.

Na Ri meminta Joon Young untuk tidak mengganggunya karna menurutnya telah cukup banyak orang yang membuat kehidupan Eul menjadi sulit.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 122 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3 Bagian Pertama 123

Sementara itu, untuk menghilangkan kekesalannya usai bertemu dengan Joon Young, Eul menendang sebuah kardus yang berisi tumpukan sampah yang berada di sekitar kompleks tempat tinggalnya, tapi malah membuatnya mengerang kesakitan.

Sumber Dok Gambar: KBS 2TV

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

6 comments

  1. @Min: Ternyata ceritanya waktu hi school Nari msh cantik n langsing, yg meranin Park Hwan Hee. Tapi dia tumbuh jd cewe gendut n jelek, pemerannya jg diganti Kim Min Young 😀

  2. semangat min:)

  3. Ko menurut nur alur y masih kurang jelas y….

    Kya adegan no eul y yg di pinggir jembatan koga di cerita in kelanjutan y? Apa dia beneran mau bunuh diri apa cuman mau ngapain???

  4. lagu yang di radio judulnya apa ya? makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*