Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama

Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: KBS 2TV, Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Kedua]

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 1

Joon Young membawa Eul pergi dengan mobilnya. Dan di tengah perjalanan, Eul bertanya kemana mereka akan pergi. Joon Yung menjawab tak tahu

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 2 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 3

“Dan jangan memintaku untuk menurunkanmu karna saya tidak berencana untuk berhenti,” ucap Joon Young.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 4 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 5

Ji Tae pulang ke rumah dan memutuskan berolahraga bersama ayahnya di tengah malam. Sambil berolahraga bersama ayahnya, Ji Tae bercerita tentang kisah seorang temannya dan adik temannya menyukai wanita yang sama tapi ayah mereka memiliki hubungan yang buruk dengan keluarga si wanita sehingga temannya tak punya pilihan dan menyerah untuk mendapatkan gadis itu tapi adik temannya itu mengambil tangan si wanita dan membawanya pergi.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 6

Mendengar ceritanya, ayah Ji Tae hanya menganggap plot ceritanya sama persis dengan sebuah drama yang disukai Jung Ja. Tapi Ji Tae tiba-tiba meminta ayahnya untuk minum bersama.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 7

Sementara itu, Joon Young membawa pergi Eul sejauh mungkin hingga ke sebuah jembatan pantai.

“Sepertinya ini ujung jalannya. Saya tidak mungkin mengendarai mobilnya menuju laut dan mati,”ucap Joon Young.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 8 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 9

Tapi Eul tiba-tiba menyuruh Joon Young untuk menenggelamkan diri mereka. Eul berkata ia tak perduli lagi untuk hidup. Dia menatap Joon Young dan berkata: “Saya yakin kau tidak akan bisa mati bersamaku bahkan jika saya memintamu untuk melakukaannya.”

“Pengecut”

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 11 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 12

Tapi Joon Young menyalakan mesin mobilnya, sehingga Eul segera mematikannya.

“Saya pikir kau ingin tenggelam,” ucap Joon Young.

“Jika kau ingin mati, mati sendiri,” ucap Eul.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 13

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 15

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 16 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 14

Joon Young tidak mengangkat telpon Gook Young, dan kemudian mengikuti Eul yang pergi menuju sebuah minimarket membeli beberapa botol minuman soju.

Eul kemudian duduk di tepi pantai, dan meminum soju yang ia beli.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 17

Jik terus menelpon Eul, tapi sayang telponnya tak kunjung di angkat karna ponsel Eul tertinggal di dalam mobil Joon Young.

Na Ri yang sangat khawatir lantas bertanya-tanya kemana Joon Young membawa Eul pergi.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 18

“Saya sudah tahu dia adalah orang yang akan melakukan apapun yang ia inginkan tapi bagaimana bisa ia melakukan sebuah tontonan besar?,” kesal Na Ri.

Na Ri kembali melihat ponselnya dan mendapati semua pencarian top ten hanya tentang Shin Joon Young dan Eul. Dia membaca komentar-komentar jahat para fans Joon Young sehingga ia sangat khawatir jika mereka akan melakukan sesuatu yang buruk pada Eul.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 19

Jik segera menelpon Ha Ru dan memperingatkan untuk tidak menyentuh sehelai rambut pun dari tubuh Eul.

Di telpon Jik dengan ketus berkata: “Kau sendiri yang bilang bahwa kau adalah ketua dari fan club Shin Joon Young. Jika ada sedikit saja goresan di tubuh Eul, saya akan membuatmu membayarnya 1000 kali lebih!”

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 21

Tidak hanya itu dia menyuruh Ha Ru untuk menghentikan para fans Joon Young lainnya menulis komentar-komentar buruk tentang Eul, jika tidak ia mengancam akan melacak alamat IP dan ID mereka dan akan menghancurkan mereka.

Mendengar ancamannya, Ha Ru sangat kesal karna Jik berani mengancamnya. Dengan ketus Ha Ru bertanya: “Apa kau tak tahu saya siapa?”

Tapi Jik mengetahui bahwa Ha Ru yang memerintahkan agar anggota clubnya mencari kejelekan Eul sehingga ia mengancam: “Kau mati jika saya menangkapmu. Jadi kau lebih baik hati-hati.”

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 21

Ha Ru tak terima dengan ancamannya. Dia meminta Jik memberitahu alamatnya dan mengancam akan melaporkannya pada ayahnya untuk mengirimkan polisi ke tempat tinggalnya.

Jik tak takut dan langsung memberikan alamat lengkapnya.

 “Saya akan sangat bahagia menghadapimu, jadi datanglah dan temui aku kapanpun.”

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 22

Ha Ru segera menelpon ayahnya untuk melaporkan ancaman Jik, tapi yang ada  telponnya malah dijawab oleh Ji Tae.

Ha Ru kaget mengapa Ji Tae bisa menjawab telpon Ayah mereka, sehingga Ji Tae menjelaskan bahwa ia lagi minum bersama Ayah dan Ayah sedang ada di kamar mandi.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 23 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 24

Ji Tae lantas bertanya apa yang terjadi, dan Ha Ru terpaksa mengurungkan niatnya untuk membahas tentang Joon Young karna ia tahu Ji Tae tak menyukainya. Sehingga Ha Ru  memilih untuk menutup telponnya.

Kembali dari kamar mandi, Ayah Ji Tae berjalan dengan sempoyongan karna sudah mabuk berat sehingga meminta mereka untuk segera pulang.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 25 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 26

Sementara itu, Joon Young hanya berdiri mengamati Eul yang sudah mabuk berat. Karna saking mabuknya Eul bertingkah aneh dengan mencari ponselnya di dalam sepatu.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 27

Tak menemukan ponsel yang ia cari, Eul lantas bertanya pada Joon Young: “Apa kau melihat ponselku?” Joon Young menjawab tidak, dan Eul kembali bertingkah aneh dengan mencarinya di dalam botol. Sehingga Joon Young terpaksa memberikan ponselnya.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 28 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 29

Setibanya Ji Tae dirumah, dia di tegur oleh ibunya karna sampai membuat ayahnya mabuk berat dan tidak menjaga kesehatan ayahnya . Ibu Ji Tae mengkhawatirkan suaminya karna belakangan ini ia tidak cukup tidur karna sibuk di parlemen.

Ibunya kemudian pergi ke dapur untuk membuatkan air madu, dan menyuruh Ji Tae menggantikan baju ayahnya.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 30 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 31

Ponsel Ji Tae tiba-tiba berdering dari nomor yang tak ia kenali. Mendengar suara Ji Tae, Eul menarik dalam nafasnya dan berkata: “Apa kau tahu betapa sulitnya bagiku selama ini? Saya berusaha keras untuk berpura-pura bahwa saya tidak menyukaimu. Kau pasti tak tahu betapa sulitnya itu?”

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 32

“Mengapa kau sangat baik padaku? Mengapa kau selalu membelikanku makanan, ketika kau bahkan tidak punya uang? Dan mengapa kau membelikanku makanan? Mengapa kau membelikanku pakaian, dan mengkhawatirkanku apa saya makan atau tidak? dan bahkan membawaku ke rumah sakit ketika saya tidak enak badan? Mengapa kau melakukan semua itu untukku?”

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 33 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 34

“Meskipun kau akan pergi dan menolakku dua kali, seperti ini. Dan kedua kalinya, itu di depan semua orang! Betapa memalukannya! Mengapa kau membuatku sangat bingung? Mengapa?,”ucap Eul sambil menangis dengan tersedu-sedu.

“Apanya yang hebat dengan dirimu, Tuan?” Hah! Kau lebih tua dibanding Shin Joon Young dan tidak punya banyak uang dibanding dirinya. Kau bahkan tidak punya mobil dan Shin Joon Young punya tiga. Kau tidak punya sebuah rumah dan bahkan sebuah bangunan! Jadi hak apa sehingga kau harus menolakku?

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 35 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 36

Joon Young ingin meminta ponselnya kembali, tapi Eul kembali berkata: “Apa kau tidak bisa sekali lagi mempertimbangkannya? Kau tahu saya tidak sesulit itu untuk didapat. Saya akan sangat baik padamu mulai dari sekarang, jadi tolong katakan ya, Tuan!”

“Jadilah kekasihku!,” ucap Eul sambil menangis. Dan Ji Tae hanya menahan air matanya.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 37 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 38

Karna kesal, Joon Young mengambil ponselnya dari tangan Eul. Eul meminta balik ponselnya, tapi Joon Young dengan ketus menjelaskan bahwa ponsel itu bukan miliknya.

Meskipun demikian ia tetap meminta ponsel itu untuk sekali lagi berbicara pada Ji Tae, tapi Joon Young berteriak: “Apa lagi yang ingin kau katakan. Sudah cukup omong kosong itu!,” dan kemudian membuang ponselnya ke laut.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 40 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 41

Mata Ji Tae berkaca-kaca karna menahan air matanya usai mendengar semua ungkapan hati Eul. Ji tae memandangi ayahnya dan bergumam: “Semua ini salahmu. Ini karna apa yang kau lakukan sehingga saya tidak bisa bersama Eul.”

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 39

Eul menyuruh Joon Young mengambilkan ponselnya dilaut, dan Joon Young bersikeras bahwa ponsel itu bukan milik Eul tapi miliknya.

Tapi Eul berteriak: “Ambilkan ponselku. Masih ada yang ingin kukatakan pada Tuan!”

“Jika sebanyak itu yang ingin kau katakan, sana ambil sendiri!,” teriak Joon Young.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 42

Eul berjalan menuju pantai untuk mengambil ponselnya, sehingga Joon Young terpaksa menggendong Eul yang bersikeras ingin mencari ponselnya.

“Apa kau tak melihatku? Saya baru saja melakukan sesuatu yang gila karnamu. Tapi masih kau tak melihatku?,” teriak Joon Young.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 43 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 44

Tapi Eul yang sudah mabuk berat hanya menangis dan memanggil: “Tuan, Tuan, Tuan!”

Karna kesal mendengar ucapannya, Joon Young menendang Eul sehingga ia mengerang kesakitan. Tapi tetap saja Eul terus saja memanggil-manggil: “Tuan, Tuan, Tuan.”

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 45 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 46 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 47

Keesokan harinya, Eul bangun di pagi hari dan mendapati dirinya ada di sebuah kamar. Dia melihat dirinya di kaca telah mengenakan sebuah pakaian lain sehingga untuk memastikan apa ia sedang bermimpi atau tidak, Eul mencubit pipinya. Tapi pada akhirnya, ia hanya mengerang kesakitan.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 48 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 49

Ia keluar dari kamarnya, dan seorang ibu tua si penyewa rumah datang membawakan semangkuk sup untuk menghilangkan hangover setelah semalam ia minum lima botol soju dalam keadaan perut kosong.

Tapi Eul lantas bertanya mengapa pakaiannya sedang dijemur dan mengapa ia sedang mengenakan pakaian aneh ini?

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 50 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 51

Si nenek menduga Eul tak mengingat apapun sehingga ia menjelaskan bahwa suaminya sendiri yang telah menggantikan pakaiannya, karna pakaiannya yang basah dan dipenuhi dengan muntah akibat mabuk berat.

Eul kaget mendengar seorang suami, sehingga si nenek berkata: ”Kau bahkan tidak mengingat suamimu. Dia tinggi dan berbicara dengan dialek Seoul. Dia bukan suamimu?”

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 52 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 53

Eul sekali lagi mengkonfirmasi apa suaminya yang telah menggantikan pakaiannya, dan si nenek menjawab  ya.

“Siapa yang perduli? Dia suamimu. Ini bukan kali pertama dia melihatmu telanjang.”

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 54 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 55

“Aku tak percaya ini,” ucap Eul sambil memandangi bajunya yang sedang dijemur di atas tali.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 56 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 57

Eul pergi ke jembatan pantai untuk mengambil tas dan ponselnya di dalam mobil Joon Young. Tapi ia kembali teringat ucapan si nenek bahwa suaminya telah melalui banyak hal dan bahkan menggantikan pakaiannya. Eul merasa risih dan berusaha untuk melupakannya.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 58 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 59

Eul mendatangi sebuah toko untuk mencharge ponselnya yang lowbat. Tapi dia kemudian membaca sebuah koran hari ini yang memberitakan bahwa Joon Young terbang bersama kekasihnya.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 60 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 61

Dia kemudian naik ke sebuah bus untuk kembali ke Seoul, tapi dia menjadi pusat perhatian beberapa penumpang bus karna pakaiannya yang aneh. Tapi Eul memilih tak mengindahkan tatapan aneh mereka.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 62

Ponselnya berdering, dan saat Jik menelponnya, Eul lantas bertanya apa dia tidak melihat berita atau komentar di dunia online.

Jik lantas berpura-pura menjawab bahwa ia tak mempunyai waktu karna sibuk sekolah, dan bertanya apa terjadi sesuatu. Eul menjawab bahwa ia baik-baik saja dan tidak terjadi apa-apa.

Jik kemudian bertanya Eul ada dimana, tapi Eul hanya menjawab  ia lagi  pergi ke desa karna urusan pekerjaan dan dalam perjalanan menuju Seoul.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 63 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 64

Setelah Eul menutup telponnya, Na Ri bertanya mengapa Jik berbohong.

“Kau bahkan tidak pergi ke sekolah dan bahkan tidak bisa tidur karna mengkhawatirkannya,” tanya Na Ri.

“Jika saya memberitahunya bahwa saya mengkhawatirkannya, dia akan lebih sangat sedih,” ucap Jik.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 65 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 66

Eul melihat ponselnya, dan kesal setelah mendapati Ji Tae tak menelponnya sekali saja. Melihat tak ada daftar panggilan dari Ji Tae, Eul menduga Ji Tae sama sekali tidak mengkhawatirkannya.

Dia kembali ingin menelpon Ji Tae, tapi ia tiba-tiba saja teringat malam itu saat Joon Young menggendongnya.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 67

Flashback: Joon Young menggendong Eul di belakangnya, yang terus saja memanggil-manggil: ‘Tuan! Tuan!”

Joon Young menyuruh Eul berhenti memanggilnya, tapi Eul yang mabuk berat terus memanggil: Tuan!’

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 69

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 68

“Hei, namaku Shin Joon Young. Saya bukan seseorang yang seharusnya diperlakukan seperti ini! Kau benar-benar tidak menyadari betapa beruntungnya kau sekarang!,” ucap Joon Young dengan kesal.

Tapi Eul terus saja memanggil-manggil: “Tuan, Tuan,”  dan tiba-tiba saja dia muntah.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 70

Kembali ke masa sekarang: Setelah mengingat kejadian tersebut, Eul merasa sangat malu sampai kepalanya tak sengaja terbentur di kaca bus.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 71 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 72

Sementara itu, Ji Tae berada di ruang rapat dan menegur salah satu Tim Leader karna tidak memberikan proposal tepat untuk rencana ekspansi ke luar negeri yang akan meningkatkan image perusahaan mereka.

Ji Tae mengkritiknya karna hanya melimpahkan tugas penyusunan proposal kepada anak buahnya sementara ia hanya menghabiskan waktu di sauna untuk menyembuhkan hangover dan bermain golf.  Sehingga ia menunjuk seorang karyawan untuk meneruskan projek mereka.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 73

Dalam perjalanan menuju Seol, Eul ditelpon oleh Gook Young untuk menanyakan keberadaan Joon Young. Eul protes mengapa Gook Young menelponnya, sehingga ia menjelaskan bahwa Joon Young tidak menjawab telpon mereka.

Sementara itu, CEO Namgoong berbicara di telpon dengan seorang reporter untuk mengklarifikasi bahwa Eul bukan kekasih Joon Yung.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 74 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 75

Gook Young memberitahu CEO Namgoong bahwa Eul tak mengetahui keberadaan Joon Young, tapi Ceo yang kesal dengan semua pemberitaan yang beredar berteriak: “Mengapa dia bisa tak tahu? Dia menggoda Shin Joon Young yang polos, memegang tangannya dan pergi! Di depan semua reporter.”

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 76 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 77

Eul mendengar teriakan CEO Namgoong, dan berkata pada Gook Young bahwa ia tak menggoda Joon Young, dan juga hanya seorang korban.

Di telpon, Eul protes pada Gook Young karna mereka menyebut Joon Young polos.

“Bajingan itu brengsek dan sangat penggoda,” ucap Eul. Tapi dia kembali teringat sesuatu.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 78 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 79

Flashback: Joon Young melap mulut Eul yang dipenuhi muntahnya. Tapi si nenek pemilik rumah sewa datang dan membawakan pakaian ganti untuk Eul.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 82 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 83

Joon Young bantuan si nenek untuk menggantikan pakaiannya, tapi si nenek penyewa rumah balik berkata: “Bukankah kau sendiri yang bilang dia istrimu?”

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 80 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 81

Dengan agak ragu, Joon Young membuka kancing baju baju Eul dengan perlahan. Tapi ia terhenti saat Eul kembali memanggil Tuan dan Joon Young memukul mulutnya.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 84 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 85

Eul yang telah mengingat kejadian itu kembali salah tingkah.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 86 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 87

Sementara itu, Man Ok dan Yong Deuk menulis beberapa komnetar buruk pada sebuah artikel tentang Joon Young atas perintah Young Ok. Tapi Gook Young yang kebetulan datang ke restoran menangkap basah mereka berdua.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 88 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 89

Gook Young marah karna mereka malah memperburuk masalah dengan memberikan komentar-komentar buruk di dunia maya sehingga memutuskan akan melayangkan tuntutan.

Tapi ibu Joon Young kemudian mengklarifikasi bahwa dia yang telah menyuruh mereka berdua dan bersedia jika mereka ingin menuntutnya ataupun menjebloskannya ke penjara.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 90 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 91

Mendengar hal ini, Ceo Namgoong sangat geram karna menurutnya seharusnya ibu Joon Young mengkhawatirkan putranya bukannya malah memperburuk situasi.

“Apa kau ibunya?,” ucap CEO Namgoong dengan ketus.

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 92

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 95 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 96

Gook Young meminta CEO Namgoong untuk tenang, tapi dengan nada yang meluap-luap ia berkata: “Selama ini saya menahannya karna Joon Young, tapi saya tidak tahan lagi.”

Ibu Joon Young menantang CEO Namgoong mengungkapkan pendapatnya selama ini yang terpendam tapi  dengan nada yang ketus dia berkata: “Kau pergi dan membawa putraku yang belajar keras dan kau mengubahnya menjadi road show sialan. Apa yang bisa kau katakan padaku?”

Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 93 Gambar sinopsis Uncontrollably Fond Episode 6 Bagian Pertama 94

 “Bagaimana bisa kau menyebut bintang hallyu terhebat hanya sebuah road show. Orang tua lain memperlakukanku seolah-olah saya menyelamatkan kehidupan mereka jika saya membuat anak mereka seterkenal Joon Young! Mereka bahkan berlutut padaku,” ucap CEO Namgoong dengan nada yang meluap-luap.

“Pergi sana dan buat anak orang lain menjadi bintang dan suruh mereka mengekorimu seumur hidup mereka. Mengapa kau harus pergi dan berkeliaran disekitar Joon Young,” ujar Young Ok.

Sumber Dok Gambar: KBS 2TV

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*