Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Uncontrollably Fond (Lightly Ardently) Episode 1 Bagian Kedua

Sinopsis Uncontrollably Fond (Lightly Ardently) Episode 1 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: KBS 2 TV

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Baca juga: Sinopsis Uncontrollably Fond (Lightly Ardently) Episode 1 Bagian Pertama

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 1

Karna saking kesalnya dengan Kook Young,  Joon Young membuang mienya ke bak cuci piring dan pergi dari hadapannya.

Sementara itu, di ruang rapat CEO menegur bawahannya karna gagal memberikan cerita hot untuknya setelah memberikan waktu seminggu.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 2 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 3

Disela-sela ketegangan yang terjadi, No Eul tiba-tiba datang ke ruang rapat dengan sebuah senyuman di wajahnya sambil membawakan minuman di tangannya.

Semua melirik ke arahnya, dan No Eul segera minta maaf karna telah datang terlambat.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 4

No Eul memberikan minuman yang dibawanya ke rekan-rekan kerjanya, tapi atasannya segera bertanya: “Apa yang sedang kau lakukan? Bukankah kau telah menerima peringatan bahwa kau telah dipecat? Sebuah pesan harusnya telah diirimkan.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 5 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 6

Meskipun demikian No Eul tak menanggapinya, dan kemudian memberitahu rekan-rekannya bahwa ia telah menemukan sebuah bahan yang menakjubkan. Dia lantas menginformasikan bahwa farmasi Kang In telah merilis pil diet baru, namun telah terjadi insiden pada seorang ibu hamil saat uji coba klinis dan pihak mereka ingin menutupi kasus ini.

No Eul melihat cerita ini menarik untuk diangkat dan menganggap orang-orang dari Farmasi Kang In sangat jahat. Tapi Sunbaenya malah merendahkan ide No Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 7 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 8

Dia menyinggung No Eul, katanya: “Menutupi pembuangan illegal mereka dan mendapatkan semua uang itu dari industri DL tidak cukup untukmu?”

No Eul meminta rekannya untuk tidak salah paham, menjelaskan pada rekan-rekannya bahwa ia tak menerima sebanyak yang ia pikirkan.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 9 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 10

Tapi bosnya tiba-tiba berteriak karna geram, “Hei No Eul.”

“Apa kau masih seorang PD setelah melakukan semua ini? Sebagai seseorang yang bekerja dimedia, apa kau tak punya rasa integritas dan kewajiban? Apa kau memiliki kesadaran dalam dirimu?”

Meskipun No Eul menjawab bahwa ia memiliki kesadaran dalam dirinya, tapi Bos tetap memerintahkan No Eul keluar dari ruang rapat.

Dengan ketus Bos berkata: “Sebelum saya melaporkanmu kepolisi, kembalikan uang yang kau dapatkan dari industri DS dan keluar dari pandanganku. Jangan lagi mengotori nama perusahan kita dan pergi!”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 11 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 12

Namun sebelum ia pergi, No Eul menyinggung bosnya karna telah menutupi insiden yang melibatkan anggota dewan Han In Shil dalam pemilihan sehingga mendapatkan uang sebesar 1 atau 2 juta dollar. Selain itu ia juga membuka aib yang serupa dimana ia menyinggung Sunbaenya karna telah menutupi kasus skandal korupsi penyalur Yoo Il Auto sehingga menerima banyak mobil dan saham.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 14

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 13

Dia memohon agar kali ini dimaafkan. Tapi pada akhirnya No Eul minum sampai mabuk di sebuah kedai minuman karna telah dipecat, dan bergumam: “Mereka sangat jahat.”

Tak berselang lama, Ji Tae menghampirinya dan bertanya siapa yang jahat. No Eul menyahut semua orang di dunia ini.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 16 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 17

Ji Tae membalas No Eul: “Mengapa mereka semua jahat? PD Investigasi sepertimu yang gila uang adalah yang jahat. Mengapa kau malah menyalahkan orang-orang tak berdosa yang ada didunia.”

“CEO-ku dan Sunbae Han melakukannya 10 kali lebih dariku! Mereka mengambil 100 kali tapi hanya saya yang dipecat!,” teriak No Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 18 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 19

Meskipun demikian Ji Tae setuju jika No Eul dipecat. Dia menganggap pencuri skala kecil bisa menjadi pencuri skala besar, sehingga menurutnya jika No Eul tidak dipecat kali ini, ia akan terus melanjutkan menerima sogokan besar, sama seperti CEO-nya dan seniornya dan menjadi pencuri skala besar.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 20

Bong Sook menghampiri Ji Tae karna terus mengomel dan menyuruhnya duduk untuk minum bersama No Eul; tapi ia menolak.

No Eul protes, dan juga kesal setelah Bong Sook berkata pada Ji Tae: “Baiklah. Jangan bermain dengan No Eul. Ia harus dihukum hari ini.”

No Eul berteriak ke arahnya, tapi Bong Sook tanpa segan-segan memukuli kepalanya dengan sendok.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 21 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 22

“Apa yang kau teriakkan, ketika kau bahkan tidak melakukan sesuatu yang tepat. Mengapa kau hidup seperti itu ketika anggota tubuhmu baik-baik saja dan kau bisa melakukan pekerjaan yang jujur? Mengapa?,” ucap Bong Sook dengan ketus.

“Mengapa kau seperti ini hanya padaku? Kau bahkan tidak bisa mengatakan apapun pada orang-orang yang seratus kali jauh lebih buruk dariku! Mengapa hanya saya,” teriak No Eul yang masih kesal setelah baru saja dipecat.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 23 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 24

Sebelum pergi, Ji Tae menyuruh No Eul untuk mengambil sebuah piring dan melihat wajahnya untuk bercermin atas tindakan buruknya.

No Eul yang sudah mabuk berat berteriak dengan sekencang-kencangnya meminta piring pada Bong Sook dan mulai berbicara ngelantur, tapi perhatiannya tiba-tiba saja tertuju pada seorang PD yang juga mabuk berat.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 25

Si PD yang sudah mabuk berat kemudian mengumpat Joon Young karna ia prustasi berat setelah Joon Young memutuskan kontraknya untuk dibuatkan film dokumenter. Sementara Kook Young memintanya untuk mengerem mulutnya, tapi hal tersebut tak diindahkannya.

Pandangan No Eul terus tertuju pada si PD yang mabuk itu, dan si PD terus mengeluarkan isi hatinya yang kecewa karna Joon Young memutuskan secara sepihak kontrak mereka.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 26 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 27

No Eul merasa iba setelah mendengar si PD berkata bahwa mereka telah menginvestasikan banyak uang untuk bisa menjalankan syuting dokumenter Shin Joon Young.

“Dia baik-baik saja sampai kemarin, dan sekarang dia tiba-tiba berkata tidak bisa? Apa yang harus kami lakukan?,” ucap si PD sambil menangis.

Si PD mabuk berat, dan No Eul menyusul mereka dan menawarkan diri untuk membantu meyakinkan Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 28 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 29

No Eul menjelaskan bahwa ia adalah seseorang yang juga bekerja di bidang siaran yang baru saja dipecat setelah menerima suap sebanyak lima kali. Dia sekali lagi memberitahu si PD dan rekan-rekannya bahwa ia akan menyakinkan Joon Young sehingga mereka bisa membuat sebuah film dokumenternya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 30 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 31

Kook Young tak percaya dengan dirinya yang tengah mabuk, tapi No Eul lantas bertanya: “Apa yang akan kau lakukan jika saya bisa meyakinkan Shin Joon Young?”

Dia memberikan penawaran, jika dirinya berhasil meyakinkan Joon Young, No Eul meminta dirinya dipekerjakan sebagai producer.Dia juga berjanji tidak akan menerima suap apapun, dan akan jujur pada pekerjaannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 32 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 33

Sementara itu, Ha Roo kesal setelah melihat seorang netizen memposting di dunia online foto Joon Young bersama dua wanita seksi dan mengaku melihatnya di sebuah club malam.

Ha Ru memperlihatkan berita tersebut pada seorang pelayannya, dan si pelayan berkata: “Joon Young kita bukan tipe anak yang pergi ke club.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 34 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 35

Hyun Joon datang ke meja makan, dan mendengar perbincangan antara putrinya dengan pelayannya tentang Joon Young. Dia meledek putrinya, katanya: “Ha Roo kita bekerja keras sebagai Bbasoon (fangirl yang fanatik).”

Tapi pelayannya malah mengklaim dirinya juga adalah fans berat Joon Young dan telah bergabung dalam fanclubnya berkat bantuan Ha Ru.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 36 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 37

Hyun Joon melihat foto Joon Young yang beredar di internet, dan dia menganggap ini hanya sebuah foto iseng. Ho Roo setuju dan bertanya bagaimana ia harus menghancurkan si pengedar foto ini karna ayahnya dulu adalah seorang jaksa.

Di depan ayahnya, Ha Ru mengaku kesal setelah orang-orang mengatakan hal-hal yang buruk tentang Joon Young. Tapi melihat Ha Ru yang segitu perhatiannya pada Joon Young, Hyun Joon kemudian bertanya: “Apa kau segitu sukanya pada Shin Joon Young?”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 38 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 39

Ha Ru menjawab: “Tentu saja! Saya sangat menyukainya sampai hampir membuatku mati!”

“Buat aku bisa menikah dengannya, Ayah,” pinta Ha Roo.

Tapi Hyun Joon berkata ia tak tertarik menjadikan Joon Young menjadi anak mantunya, dan menurutnya seorang pria tampan membuatnya tak nyaman. Tak lama Eun Soo ibunya bergabung di meja makan, dan Ha Ru segera pamit untuk istirahat karna merasa sedikit pusing.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 41

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 40

Ibunya merasa kasihan melihat putri mereka terlalu sibuk belajar sehingga tidak bisa makan ataupun tidur dengan teratur.

Hyun Joon meminta istrinya untuk lebih mengkhawatirkan kesehatannya ketimbang mengkhawatirkan putri mereka. Hanya saja istrinya balik menasihati suaminya untuk tidak bekerja terlalu keras sebagai seorang anggota dewan dan lebih menjaga kesehatannya setelah diberitahu oleh dokter bahwa lemak di hati suaminya meningkat.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 42 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 43

Hyun Joon kemudian memerintahkan pelayannya untuk diambilkan sebuah surat kabar, dan dia memanfaatkannya untuk memeluk istrinya dengan erat. Ia mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya karna telah memiliki istri seperti dirinya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 44 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 45

Ibu Joon Young sibuk mempersiapkan bahan sayur-sayurannya, dan tidak sengaja melihat sebuah berita di surat kabar tentang anggota dewan Choi Hyun Joon yang menerima predikat politisi favorit mahasiswa.

Dia membersihkan sedikit pasir yang menempel di surat kabar tersebut dan sejenak memandangi fotonya. Tapi ia terkaget oleh suara pecahan piring.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 46 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 47

Ia bergegas ke dapur dan mendapati ternyata Moo Sung yang menjatuhkan piring tersebut. Dengan terbatah-batah, Moo Sung memberitahu ibu Joon Young bahwa ia hanya ingin membawakan sedikit makanan mereka pada temannya.

Namun melihat tatapan tajam Ibu Joon Young, ia akhirnya mengakui sedang berencana untuk membawakan sedikit makanan buat Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 48 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 49

Moo Sung memberitahu Young Ok bahwa Joon Young sangat pemilih sehingga tidak akan memakan masakan buatan pengurus rumah tangganya dan Joon Young terus mengatakan ingin memakan masakan ibunya. Dia merasa kasihan karna Joon Young hanya makan ramen dan nasi bola setiap hari.

Moo Sung bertanya: “Bagaimana anda begitu dingin. Meskipun anda adalah ibu kandungnya.”

 Shin Young Ok memukul mulutnya, dan berkata: “Klo begitu kau yang mengambil peran ibunya.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 50 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 51

No Eul datang ke rumah Joon Young dan menunjukkan KTPnya melalui kamera kecil yang ada di depan pagarnya.

Joon Young hanya menatapnya dengan keanehan melalui layarnya, sementara Kook Young tak menyangka jika No Eul benar-benar akan datang. Kook Young memberitahu Joon Young bahwa ia bertemu gadis ini saat minum diluar dan berjanji akan meyakinkannya untuk syuting film dokumenter yang ia tolak.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 52 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 53

Kook Young lebih lanjut memberitahu Joon Young bahwa gadis ini dulunya adalah mantan seorang PD, tapi dipecat setelah menerima suap. Dia menganggap gadis ini hanya seorang penipu dan gila. Joon Young hanya terus menatapnya dengan tajam terlepas dari penjelasannya yang panjang lebar tentang No Eul.

Tapi No Eul yang sedang berada di luar rumah mengklarifikasi bahwa ia tidak gila.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 55

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 54

“Menilai dari suaramu, kau adalah manajer Tuan Joon Young, kan? Bukankah kau seharusnya membantuku selain menghinaku, kan? Bukankah ada banyak hal yang membuatmu marah pada Tuan Joon Young?”

No Eul menyebutkan satu persatu hal-hal negatif yang diucapkan oleh Kook Young tentang Joon Young saat mabuk di kedai minuman — tapi Kook Young segera membantahnya. No Eul meminta waktu sebentar untuk berbicara dengan Joon Young, tapi Joon Young menolaknya mentah-mentah.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 56 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 57 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 58

Dia berdiri di depan pintu dengan kesal karna telah ditolak, tapi No Eul melihat sebuah kamera CCTV yang ada di depannya, dan terpikirlah ia sebuah ide.

Sambil berdiri menjinjit di depan kamera CCTV, No Eul memegang sebuah buku yang berisi tulisan bahwa ia akan menunggu dengan tenang di rumahnya sampai Joon Young berubah pikikran.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 59 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 60 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 61

Joon Young tak ambil pusing dengan peringatannya, dan sibuk memandikan anjing kesayangannya bernama Pororo. Sementara No Eul seharian menunggu di diluar rumahnya dengan kedinginan.

Untuk menghilangkan kejenuhan dan rasa dingin yang mendera, No Eul memutuskan bermain games di ponselnya. Sementara Joon Young hanya sibuk menonton TV.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 65 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 66

Hari telah menjelang malam, dan cuaca semakin dingin dan No Eul masih menungguinya di luar. Dia menyempatkan diri menelpon adiknya untuk mengetahui menu makan malam yang disantapnya.

Sebelum kembali ke rumah, No Eul membuat boneka salju dan meletakkannya di depan  pintu gerbang rumah Joon Young dengan menggantung sebuah tulisan: “Saya akan kembali.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 62

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 63

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 64

Joon Young menidurkan anjing kesayangannya, tapi sebelum tidur ia menyempatkan diri melihat layar rekaman kamera CCTV-nya yang memperlihatkan boneka salju buatan No Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 67 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 68

Keesokan harinya, saat Joon Young bersiap akan pergi keluar, No Eul tiba-tiba muncul di depan pintu pintu gerbang sambil merentangkan tangannya untuk menghalangi Joon Young pergi.

Tanpa pikir panjang, No Eul segera masuk kedalam mobilnya, dan menawarkan sebuah minuman kaleng. Tapi Joon Young bertanya fengan ketus: “Apa yang sedang kau lakukan?”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 69 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 70

No Eul terpaksa meminum minuman kalengnya, dan bersyukur karna ia datang lebih cepat. Dia kemudian menebak jika Joon Young akan pergi memanjat tebing es setelah melihat berbagai perlengkapan yang ada di kursi belakang, dan mengaku telah menyelidiki dirinya melalui fanclubnya mulai dari apa yang ia sukai, apa yang ia benci, spesialisasinya dan kebiasaannya,

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 71 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 72

Dia kemudian dengan percaya diri memasang sabuk pengamannya dan Joon Young memperingatkan: “Saya akan menghitung sampai tiga dan memberimu kesempatan untuk keluar dengan kemauanmu sendiri.”

No Eul tak mengindahkannya, dan terus menawarkan agar ia bersedia untuk menerima syuting film dokumenter sementara Joon Young mulai menghitung.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 75

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 73 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 74

Dan pada hitungan ketiga, Joon Young mengemudikan mobilnya dengan kecepatan penuh sambil ugal-ugalan di jalan. No Eul berpegangan tapi ia juga merasa ketakutan melihat bagaimana ngerinya Joon Young mengemudikan mobilnya.

“Kau akan mendapat kecelakaan pada kecepatan ini!,” teriak No Eul.

No Eul sejenak bisa merasa lega setelah mobil Joon Young berhenti di depan lampu merah, tapi Joon Young sekali lagi bertanya: “Ingin keluar?”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 76 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 77 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 78

No Eul menggelengkan kepalanya, dan dia kembali berpegangan erat untuk mempersiapkan dirinya menghadapi kecepatan penuh mobil Joon Young.

Joon Young mengemudikan mobilnya dengan kecepatan penuh, dan dari arah berlawanan sebuah mobil truk besar berjalan ke arah mereka. No Eul berteriak ketakutan, tapi dengan sigap Joon Young membanting stirnya ke kanan sehingga mereka terhindar dari kecelakaan.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 79

Joon Young memberhentikan mobilnya ditengah jalan untuk membiarkan No Eul muntah. Dia kemudian memberikan sejumlah uang pada No Eul sebagai biaya untuk membeli obat, dan memperingatkan agar mereka tidak pernah lagi bertemu.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 80 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 81

Usai Joon Young pergi, selama beberpa saat No Eul berbaring di jalan memandangi indahnya langit biru dan meneteskan air mata.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 82

Sambil mengemudikan mobilnya, Joon Young menyalakan radio di mobilnya dan mendengar berita tentang terjadinya sebuah kecelakaan yang menimpa seorang wanita berumur 20 tahun saat salju mulai turun dengan lebatnya.

Joon Young melihat sebuah mobil ambulance berjalan dengan cepat yang  berlawanan arah dengan mobilnya, dan dia mulai merasa khawatir setelah mendengar melalui radio bahwa kecelakaan tersebut terjadi di lokasi sekitar tempat ia meninggalkan No Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 83 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 84

Dia segera memutar balik mobilnya dan tiba di lokasi tempat ia meninggalkan No Eul. Joon Young melihat ke sekelilingnya untuk mencari No Eul, tapi ia tak menemukannya. Dan dia lega setelah melihat bekas pijakan kaki di salju itu.

Joon Young segera mengemudikan mobilnya untuk mencari No Eul. Tapi tak berselang lama, ia ditelpon oleh Pengacaranya yang menginformasikan bahwa ia berhasil menemukan wanita yang dicari oleh Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 95

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 85 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 86

Joon Young menghentikan mobilnya dan berkata pada pengacaranya: “Saya juga. Saya pikir saya juga menemukannya.” Dan dari kejauhan, Joon Young melihat No Eul berjalan kaki dengan tertatih-tatih karna kedinginan.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 87 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 88 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 89

Dia segera menyalakan mobilnya, dan mengejar No Eul. Joon Young berlari ke arah No Eul dengan nafas tergopoh-gopoh dan melihat No Eul memegang uangnya.

No Eul tersenyum ke arahnya, dan bertanya: “Apa kau berubah pikiran? Itulah mengapa kau kembali, kan?”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 90 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 91

“Kau tahu saya melakukan ini bukan hanya untukku, sehingga saya bisa mendapatkan pekerjaan atau semacamnya. Saya berpikir dokumenter ini benar-benar bisa membantumu terbebas dari image bajingan yang kau ciptakan untuk dirimu. Dan sejujurnya, bukankah menyenangkan mendapatkan uang dari syuting dokumenter.”

Joon Young hanya terus menatapnya dengan tajam, dan bertanya: “Kau tak tahu saya siapa?”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 92 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 93

“Tentu saja! Bahkan anak-anak di tempat tinggalku mengenalmu,” sahut No Eul.

“No Eul! Apa kau benar-benar tidak mengenalku!,” teriak Joon Young.

“Aku mengenalmu. Kau bajingan,” ucap No Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian Kedua 94

 Sumber Dok Gambar: KBS 2 TV

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

5 comments

  1. keren, Min. ditunggu klanjutannya….

  2. Lanjut min nulisnya. Suka bnget sama ini drama. Drama yg aku tunggu”

  3. knp di episode pertama peran cwonya sdah didiagnosis meninggal ? tp gpp crtanya menarik, dan dinimatinnya aj utk jlan crtanya

  4. Ko saya kurang faham y sama jalan cerita y

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*