Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Uncontrollably Fond (Lightly Ardently) Episode 2 Bagian Pertama

Sinopsis Uncontrollably Fond (Lightly Ardently) Episode 2 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: KBS 2TV

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis Uncontrollably Fond (Lightly Ardently) Episode 2 Bagian Kedua]

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 2 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 3

[Tahun 2006]

Eul berlari dengan kencang  sambil melihat jam di tangannya, tapi tiba-tiba larinya terhenti saat melihat seorang nenek tua mendorong gerobaknya yang berisi  kumpulan kardus. Ia kemudian membantu nenek itu mendorong gerobaknya dan membereskan kumpulan kardusnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 11

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 4

No Eul singgah ke kios pancake ayahnya yang terletak di pinggir jalan, dan kemudian menyuruh seorang anak kecil untuk tidak membayar apapun atas makanan yang ia beli.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 5

Ayah ingin meminta uang dari anak kecil itu, tapi No Eul mala menyuruhnya pulang. Melihat putrinya yang terlalu berbaik hati, Ayah berkata: “Apa kau orang yang suci? Apa kita kaya? Apa uang tumbuh di pohon? Apa kau tahu berapa banyak hutang kita?”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 6 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 7

No Eul menjelaskan bahwa Ayah anak itu terluka di tempat konstruksi dan tidak bisa bekerja. “Apa kau membutuhkan uangnya?,” tanya Eul.

“Saya sangat membutuhkannya,” jawab Ayah. Ayah kemudian mengungkit kehidupan susah yang ia alami mulai dari dirinya yang tak mampu membeli pakaian baru ataupun makanan layak untuk dimakan.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 8 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 9

“Apa kau tahu berapa kurusnya saya sekarang,” tanya Ayah.

“Seandainya saya bisa mengumpulkan semua yang kau berikan pada orang lain. Saya tidak perlu menjalani bisnis semacam ini dipinggir jalan sampai merasa kedinginan. Saya akan duduk di sebuah gedung mewah yang memiliki pemanas,”omel Ayah.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 10

Meskipun Ayah telah panjang lebar mengeluh di depannya tentang kehidupan susah yang mereka alami, No Eul tak menanggapinya dan hanya sibuk menyantap jualan mereka.

Tak berselang lama, seorang temannya datang dengan tergopoh-gopoh dan memberitahu Eul bahwa teman mereka bernama Moon Hui akan diberi pelajaran olek sekelompok anak di belakang gedung olahraga.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 13

Ayah memperingatkannya untuk tidak pergi dan ikut campur dengan urusan orang lain, tapi Eul yang keras kepala memberitahu Ayahnya bahwa Moon Hui bukan orang lain tapi temannya. Dan Eul kemudian bergegas pergi bersama temannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 15

Sementara itu, Joon Young membaca papan pengumuman tentang dirinya yang mendapat skorsing selama 10 hari karna tindakan kekerasan.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 16 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 17

Ibu Joon Young datang kesekolah dan protes kepada Kepala Sekolah karna putranya diskorsing. Dia membawa teman Joon Young, dan menjelaskan bahwa putranya hanya menolong gadis lemah ini dari beberapa bajingan preman yang mendekatinya.

Ibu Joon Young tak habis pikir mendapati fakta putranya diskorsing dan bukannya mendapat sebuah penghargaan dari sekolah. Dia meminta gadis ini memberikan penjelasan sebagai saksi atas pertolongan yang telah diberikan oleh putranya. Tapi gadis ini hanya diam.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 18 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 19

Sehingga Kepala Sekolah menjelaskan kejadian yang terjadi berdasarkan keterangan gadis ini dimana ia mengaku pria-pria tersebut hanya berbicara dengannya ketika Joon Young mulai melakukan kekerasan.

Ibu Joon Young tak percaya dengan keterangan Kepala Sekolah, dan menduga gadis ini telah berbohong.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 20 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 21

“Apa orang tuamu yang menyuruhmu melakukan ini? Meskipun dia telah menyelamatkan hidupmu, kau membuang anak miskin dan membela bajingan kaya? Mereka memberimu uang untuk menutup mulutmu? Apa ini yang diinginkan orang tuamu?”

Dia menampar gadis ini dan memukulinya karna telah membalas kebaikan putranya dengan kebohongan.Tapi Kepala Sekolah segera berteriak menghentikan ibu Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 22

Ibu berlutut di depan Kepala Sekolah, dan memohon agar Joon Young  tak diskorsing. Dia memberitahu Kepala Sekolah bahwa putranya akan menjadi seorang jaksa, dan meminta agar tidak diberikan sanksi karna hanya akan memberikan catatan hitam pada putranya.

Sambil berlutut dan menitihkan air matanya, ia memohon dengan sangat agar Kepala Sekolah membatalkan skorsing ini

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 24

Sementara itu, Joon Young tiba-tiba menghadang anak-anak nakal yang terlibat perkelahian dengannya untuk membalas atas sanksi sekolah yang ia dapatkan dan memutuskan untuk sekali lagi memberikan mereka pelajaran.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 26

Pada akhirnya, Joon Young masuk ke kantor polisi atas tindakan kekerasan yang ia lakukan. Dan seorang polisi memukuli kepalanya berkali-kali dengan sebuah buku karna kembali berulah.

“Saya kasihan denganmu karna kau dibesarkan oleh seorang ibu,” ucap si Pak Polisi.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 27 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 28

Tapi Joon Young tiba-tiba memegang tangannya untuk menghentikan si Polisi terus memukuli kepalanya dengan buku, dan bertanya: “Mengapa anda kasihan denganku. Siapa yang kau rendahkan?”

Si polisi ingin menampar Joon Young karna kelancangan mulutnya, dan disaat yang bersamaan Moo Sung datang ke kantor polisi dan menghentikannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 29

“Jika kau terus bersikap seperti ini dan merendahkannya, saya akan memanggilkan ayahnya. Dan jika  dia datang kesini, tidak mungkin kau akan mempertahankan pekerjaan kecilmu. Kau akan berlutut dan memohon pengampunan!”

Joon Young meminta Pamannya untuk berhenti berbicara, tapi si Polisi balik menantang Moo Sung memanggilkan Ayahnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 30

Moo Sung setuju, dan menggertak: “Dia sibuk dengan urusan pemerintah, kau tahu. Tapi jika dia mendengar putranya ada disini, dia akan meninggalkan semuanya dan datang kesini!”

Joon Young menyuruh Pamannya untuk berhenti, tapi Moo Sung sekali lagi menggertak si polisi:”Ketika ayahnya datang kesini, ayah bajingan-bajingan itu, akan mati, bahkan jika mereka anggota dewan kota dari Kepala Jaksa.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 31 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 32

Tapi Joon Young tiba-tiba berteriak: “Berhenti,” sampai mengagetkan semua orang yang ada di ruangan tersebut.

“Bagaimana orang mati bisa datang kemari? Katakan sesuatu yang masuk akal!,” ucap Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 33

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 34

Joon Young keluar dari kantor polisi, dan mereka berdua singggah di sebuah kedai makanan. Joon Young menatap sebuah layar TV yang menayangkan Hyun Joon sebagai jaksa yang memberikan keterangan tentang sebuah kasus yang ia tangani di depan para reporter.

Moo Sung lantas bertanya: “Apa yang akan kau lakukan jika pria itu adalah ayahmu? Apa yang akan kau lakukan jika jaksa hebat itu adalah ayahmu?”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 35 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 36

“Saya akan membunuhnya karna telah membuangku dan Ibuku, sementara ia menjalani kehidupan yang hebat, dan masuk TV” ucap Joon Young.

“Bukannya dia sengaja melakukannya! Pria itu mungkin bahkan tidak tahu bahwa kau lahir. Ibumu menyembunyikanmu dan lari, jadi bagaimana ia tahu tentang dirimu?”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 37 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 38

Joon Youn terkejut dengan penjelasannya, dan bertanya: “Apa maksudmu?” Sehingga Moo Sung meralat bahwa yang ia ucapkan hanya sebuah kemungkinan.

Joon Young tak percaya dengan omongannya dan segera bangkit berdiri dari kursinya untuk menanyakan langsung pada ibunya. Tapi Moo Sung memohon pada Joo Yung untuk tidak melakukannya karna hanya akan membuat amarah ibunya meledak.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 39

Dalam perjalanan menuju rumahnya, Joon Young kembali mengingat apa yang diucapkan oleh Moo Sung tentang Ayahnya saat di kedai makanan. Moo Sung menjelaskan bahwa Ayahnya bekerja sebagai pelayan di sebuah bar dan ibu Joon Young mengupas buah-buahan, tapi Ayahnya menyembunyikan bahwa ia adalah mahasiswa hukum. Moo Sung memberitahu Joon Young bahwa ayahnya terobsesi dengan belajar dan  sangat tampan.

Meskipun Moo Sung telah menceritakan yang sesungguhnya, dia meminta agar Joon Yung merahasiakan ini dari ibunya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 40 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 41

Joon Young melihat ibunya duduk diluar menungguinya, dan dia kembali teringat ucapan Pamannya: “Suatu hari seseorang muncul dan mengaku sebagai kakak Choi Hyun Joon. Dia memberitahu ibumu, ‘Hyun Joon adalah mahasiswa hukum terbaik di negara ini dan dia akan menjadi seorang jaksa’ sehingga seorang wanita yang memotong buah di sebuah bar tidak pantas untuknya.’ Ibumu mungkin terlihat kasar di luar, tapi  lembut di dalam.’ Dia menyadari dengan baik dimana dia berdiri dan dia mungkin bahkan rela mati untuk ayahmu, jika perlu.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 97

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 99

Joon Young kemudian menyapa ibunya, tapi ibunya yang masih kesal malah mengomelinya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 42 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 43

Dia menatap ibunya yang sedang makan, dan kembali teringat ucapan Pamannya: “Itulah alasan mengapa ia menyuruhmu menjadi seorang jaksa meskipun kau yang rangking terbawah di kelasmu. Dia ingin membuatmu menjadi seorang jaksa sehingga ia bisa menghadapi ayahmu. Dan memberitahunya, “Saya membesarkannya dengan sangat baik, bahkan tanpamu”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 44

Joon Young kemudian meminta ibunya untuk memecat tutornya mulai besok, karna menganggap kehidupan mereka sudah sulit dimana harus membayar biaya sewa basement tempat tinggal mereka sebesar 300,00 won perbulan ditambah lagi biaya tutornya sebesar 1.5 juta won sebulan.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 45 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 46

Ibu yang masih kesal kemudian memukuli Joon Young berkali-kali, dan bertanya dengan ketus: “Mengapa kau menyelamatkan gadis itu? Sejak kapan kau sangat perduli dengan keadilan? Kau bahkan tidak peduli jika seseorang mati disini.”

“Saya hanya kehilangan akal sehat,” ucap Joon Young dengan santai.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 47 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 48

Joon Young kemudian meminta ibunya untuk dijadikan sebagai seorang jaksa. “Saya sama bodohnya dengan dirimu. Tidak cukup dengan menyewa tutor menjadikanku seorang jaksa,” ucap Joon Young.

Karna kesal dengan permintaannya, Ibu Joon Young berteriak pada Joon Young: “Baiklah. Saya tidak akan perduli apa yang akan kau lakukan untuk hidupmu. Kau bisa berkelahi untuk hidup. Kau berkelahi dan berakhir di penjara selama bertahun-tahun. Lakukan apapun yang kau mau.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 49

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 51

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 50

 Ibunya masuk ke kamarnya sambil menangis, sementara Joon Young memutuskan untuk mengambil buku pelajarannya dan belajar semalaman.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 52 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 53 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 54

Keesokan harinya, Joon Young naik bus ke sekolah dan sekelompok wanita yang mengaguminya melirik ke arahnya.

Mereka berebutan untuk duduk disampingnya, tapi keduluan oleh seorang pria dari pemilik sebuah agensi. Pria tersebut memberikan kartu namanya, tapi Joon Young hanya mengacuhkannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 55 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 56

Sementara itu, Joon Yong fokus belajar seharian dan seorang siswa diam-diam menyelipkan sebuah surat disampingnya. Joon Young menyadari hal itu, dan dia hanya membuangnya ke tempat sampah sama seperti surat-surat lainnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 57 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 58

Karna kelelahan, dia pergi ke kamar mandi untuk mencuci mukanya. Dan saat ia keluar dari kamar mandi, Eul telah menungguinya.

“Mengapa kau mengacuhkanku? Saya memberimu tujuh surat memintamu untuk menemuiku,” ucap Eul dengan ketus.

“Kau bukan tipeku,” sahut Joon Young.

“Kau juga bukan tipeku,” ucap Eul. “Sejak kau mencampakkannya, yang ia lakukan hanya menangis. Dia bahkan tidak mau makan. Apa yang akan kau lakukan?”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 59 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 60

“Karna dirimu, temanku tidak bisa makan ataupun tidur.”

“Lantas apa hubungannya denganku?,” tanya Joon Young dengan kesal.

“Dia bilang dia mau mati,”ujar Eul.

“Biarkan saja dia mati,” ucap Joon Young dan berjalan pergi dari hadapannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 61 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 62

Tapi Eul berteriak: “Jika dia mati, saya akan membunuhmu.”

Eul meminta Joon Young untuk membantunya menenangkan Na Ri yang terus menangis, tidak mau makan dan bahkan tidak ingin pergi ke sekolah.

“Apa kau tak punya rasa kasihan. Cobalah untuk menyalakan kembali cinta kalian. Kau bisa putus dengannya nanti hanya sampa ia ia sedikit siap.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 63 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 64 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 65 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 66

Setelah mendengar celotehannya, Joon Young bertanya: “Dia membayarmu berapa untuk melakukan ini?”

Joon Young menghampiri Eul, dan meletakkan tangannya di keningnya sambil bercanda: “Saya pikir kau sakit. Cari bantuan. Apa saya harus memanggilkan orang tuamu?”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 67

Eul menemani Na Ri di rumah sakit yang lagi stres berat setelah dicampakkan oleh Joon Young. Eul berusaha menghiburnya dan membawakan sejumlah makanan, tapi Na Ri menolak untuk memakannya.

Na Ri merasa ingin mati saja, tapi Eul berkata padanya: “Mengapa kau harus mati pada bajingan seperti dia.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 68 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 69

Na Ri mengaggap Eul cukup beruntung karna Joon Young bukan tipe pria yang ia sukai.

“Kau sangat beruntung karna kau kebal terhadap pesonanya,” ucap Na Ri dan kembali menangis.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 70 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 71

Usai menjenguk Na Ri, Eul pulang ke rumah tapi dalam perjalanan ia tiba-tiba teringat pada sebuah kenangannya.

Ia berdiri di sebuah salon dan dari kaca jendela Eul kembali membayangkan saat rambutnya ditata dengan cantik karna berencana untuk mengungkapkan perasaan cintanya pada pria yang ia sukai.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 73

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 72

Flashback:

Eul menelpon Na Ri dan meminta izin untuk meminjam gaunnya yang berwarna pink hanya untuk sehari. Dengan senyuman sumringah di wajahnya, Eul berkata pada Na Ri: “Kau akan segera mendapatkan kakak ipar.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 74

Habis dari salon, Eul mengumpulkan keberaniannya untuk mengungkapkan perasaan sukanya pada Joon Young.

Dia berlatih kata-kata yang ingin ia ucapkan: “Shin Joon Young, namaku No Eul dan saya sudah lama menyukaimu.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 75

“Saya tahu kau sangat terkenal di antara para gadis, tapi kau telah ditakdirkan untuk bersamaku. Kau tak bisa melepaskan diri dari genggamanku,” gumam Eul.

“Kau tak akan mengucapkan kata-kata itu kan, No Eul,”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 76 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 77

Tapi saat ia berjalan menuju rumah Joon Young, hati Eul harus terkoyak setelah melihatnya memeluk seorang gadis.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 78 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 79

Eul berjalan melewati tempat dimana ia melihat Joon Young memeluk seorang gadis, dan kemudian menelpon ayahnya. Eul awalnya diomeli karna mengira akan meminta uang, tapi ia akhirnya meminta pada ayahnya untuk dibelikan minuman alkohol.

Tapi di telpon Ayah berkata pada Eul: “Gila, Pulang dan tidur.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 80 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 81 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 82 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 83

Eul menelpon adiknya untuk memberitahu bahwa ia sedang keluar untuk mengejutkan Ayah mereka, dan dari seberang jalan dia melihat ayahnya mendorong gerobak yang berisi barang jualan mereka. Sementara Ayah ternyata memegang minuman alkohol di tangannya yang diminta oleh Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 84

Dengan sebuah senyuman sumringah di wajahnya, di telpon dia berkata pada adiknya: “Pergilah tidur, saya akan pergi berkencan dengan Ayah.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 85 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 86 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 87

Tapi tiba-tiba ia mendengar sebuah suara kecelakaan, dan Eul begitu terkejut saat ia berbalik Ia mendapati Ayahnya telah berbaring di jalan dengan berlumuran darah karna ditabrak oleh sebuah mobil.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 88 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 89 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 90

Si pengemudi keluar dari mobilnya, dan sangat ketakutan setelah melihat korban yang ia tabrak sehingga bergegas masuk ke mobilnya dan pergi.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 91 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 92

Eul mengejar mobil si pelaku dengan sekuat tenaga, dan berteriak sekencang-kencangnya: “Hei! Berhenti!” Tapi apa daya mobil itu pergi menjauh dari hadapannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 93

Hyun Joon terbangun dari tidurnya di tengah malam karna ditelpon oleh Yoon Sung Ho. Di telpon, Sung Ho menjelaskan bahwa putrinya telah membuat masalah dan membutuhkan bantuannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 94 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 95

Eul menunggui Ayahnya yang menjalani perawatan di ruang UGD, tapi dia segera datang ke kantor polisi setelah ditelpon oleh seorang penyidik bahwa pelaku yang menabrak Ayahnya telah menyerahkan diri.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 96 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2 Bagian Pertama 98

Melihat Eul, seorang pria yang mengaku sebagai penabrak Ayahnya kemudian berkali-kali meminta maaf di depannya.

Sumber Dok Gambar: KBS 2TV

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

2 comments

  1. lanjutin dong sinop i wanna be a supstar nyaa mbaa.

  2. Akhirnya udh dishare sinopsisnya. Makin menarik drama. Pengen bnget nnton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*