Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua

Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama 

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua berikut ulasannnya :

Detektif Chae Hyeong Gil meminta petugas Han untuk tak banyak berurusan dengan anggota dewan Seo, pasalnya anggota dewan Seo memiliki kekuasaan. Di parkiran petugas Han masuk ke mobil patroli dan menceritakan  kasus supir Yang ditetapkan sebagai kecelakaan. Han sudah bosan dengan kasus Hye Jin yang sangat rumit, dan meminta Woo Jae segera masuk kedalam mobil patroli. Saat Han dan Woo Jae naik mobil patrol, Han menyadari bahwa  mobil mereka sedang dibuntuti. Hal itu membuat petugas Han menjadi begitu jengkel, dan langsung keluar mobilnya serta memukul orang yang mengikutinya. Woo Jae tak ingin kalah, dia juga membantu petugas Han dengan memukul orang itu.

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua a

Han,”Kalian siapa ? Siapa yang mengirim kalian ?”. Kemudian pria itu memberikan identitas pengenalnya yang adalah seorang inspektur pemerintah.  Inspektur pemerintah itu malah marah dengan petugas Han yang menyelidiki kasus supir Yang diluar wewenangnya. Bahkan inspektur pemerintah itu memberikan tuntutan supir Yang kepada petugas Han, padadal supir Yang sendiri sudah meninggal. Han tak tahu hukuman apa yang akan diterimanya. Woo Jae yakin Han hanya menerima hukuman skorsing. Woo Jae,”Tapi kenapa orang seperti mereka harus menyelidiki polisi cabang ?”. Kemudian Woo Jae memberitahukan guru Gun Woo yang pernah berbuat kasus pelecehan seksual di Seol 5 tahun lalu. Dan karena kasus itu guru Gun Woo pindah ke desa Achiara.

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua b

Woo Jae juga menjelaskan kasus Gun Woo itu terjadi di SMA Dongsun Seoul. Sekolah itu sama persis dengan tempat mengajar Hye Jin 5 tahun silam. Woo Jae yakin Gun Woo dan Hye Jin sudah lama saling mengenal. Kemudian Woo Jae dan Han bertemu dengan guru Gun Woo. Gun Woo mengaku mengenal Hye Jin, namun tak memiliki hubungan khusus dengannya. Woo Jae tak percaya karena dalam catatan panggilan Hye Jin ada banyak sms dari Gun Woo, yang diterima hp Hye Jin 2 tahun lalu. Gun Woo menerangkan Hye Jin menghubunginya hanya karena ingin mendapat informasi bagaimana bisa mengajar di Haewon. Han,”Kau menghadapi kasus serupa 5 tahun lalu di Seoul, kan ? Kau ketahuan berpacaran dengan muridmu lalu dipecat”. Han curiga Gun Woo mengidap penyakit phedophile. Woo Jae mulai mengungkit Hye Jin yang tahu masa lalu Gun Woo saat datang ke kampung halamannya di Achiara.

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua c

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua d

Woo Jae curiga Gun Woo sangat takut bertemu dengan Hye Jin karena masa lalunya itu. Woo Jae curiga Gun Woo membunuh Hye Jin karena mungkin Hye Jin pernah mengancam Gun Woo terkait masa lalunya. Gun Woo,”Bukan aku pembunuhnya. Bukan aku!”. Tak lama Joo Hee datang, Joo Hee membela Gyun Woo. Joo Hee marah dengan Han serta Woo Jae yang menyudutkan Gun Woo sebagai pelaku pembunuh Hye Jin. Joo Hee,”Nam Gun Woo. Pada tahun 2013, mulai 13 September sampai tanggal 22, dia berada di Tibet”. Akhirnya Han dan Woo Jae pun keluar dari rumah Gun Woo. Woo Jae tak menyangka Joo Hee bisa menggait pria yang lebih muda darinya yakni Gun Woo. Woo Jae curiga Joo Hee memiliki hubungan khusus dengan Gun Woo. Di rumah Gun Woo, Gun Woo sedih dengan Hye Jin. Joo Hee penasaran dengan apa yang menimpa Hye Jin. Joo Hee,”Apa ada sesuatu yang terjadi pada Hye Jin yang tidak kutahu ?”. Gun Woo sangat ingin pergi dari desa Achiara. Gun Woo menangis mengatakan hal itu, dan Joo Hee mendekap Gun Woo.

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua e

Joo Hee berjanji akan segera mengurus keperluan Gun Woo terkait kasus dengan Ga Young. Saat malam, Ji Sook mengetahui Joo Hee menelpon tuan Seo. Joo Hee menelpon tuan Seo untuk meminta bantuan menolong Gun Woo. Keesokan harinya, Ji Sook mendantangi apotik Joo Hee. Ji Sook marah Joo Hee menelpon suaminya. Joo Hee,”Kau ini aneh sekali. Apa salahnya seorang adik ipar menelpon kakak iparnya ?”. Ji Sook tahu Joo Hee masih berhubungan dengan Gun Woo. Ji Sook menyuruh Joo Hee segera putus dengan Gun Woo, dan jangan menggangu suaminya lagi. Ji Sook merasa sedikit angkuh kedepan adiknya, karena memiliki seorang suami yang sangat kaya. Ji Sook menyuruh Joo Hee untuk mencari pria yang tepat seperti dirinya. Ji Sook memberitahu dimana lokasi Bengi Ahjimmae ke Joo Hee. Ji Sook menyuruh Joo Hee untuk mengunjungi ibu mereka. Namun Joo Hee tak ingin karena ibunya sudah tak mengenal Joo Hee.

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua f

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua g

Hanya Ji Sook-lah yang dikenal ibunya. Penyidik pun datang dan bertemu dengan Kepsek, Ga Young, dan So Yoon. Penyidik itu tak menemukan bukti bahwa Gun Woo bersalah dan melakukan tindak pelecehan seksual kepada Ga Young. Penyidik juga menanyakan rumor di SMA Haewon, dimana setiap perempuan yang dekat guru Gun Woo malah akan tertiban sial. So Yoon menanggapinya,”Ada murid yang dekat dengannya terjatuh di tangga. Dan kakinya hampir patah”. So Yoon mengaku adalah saksi yang melihat Ga Young mencelakai murid itu, dan karena itu So Soon ingin memberi pelajaran buat Ga Young. Penyidik juga menemukan catatan panggilan guru Ga Young dan Guru Nam selama sebulan. Dalam catatan itu ada 87 panggilan serta 127 SMS dan semua berasal dari Ga Young, tak satupun dari hp Gun Woo. Penyidik,”Sebagian besar SMS berisi tentang obsesinya pada si guru”.

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua h

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua i

Penyidik meminta Ga Young untuk tak lagi menuduh gurunya. Namun Ga Young tetap tegas menuduh guru Gun Woo. Dan akhirnya Gun Woo pergi dari ruang kepsek. Guru So Yoon memburu Ga Young, Ga Young,”Kupikir kau berbeda dengan yang lain. Tapi ternyata kau sama saja pengkhianatnya”. Ga Young menuduh So Yoon juga menyukai guru Gun Woo dan berkata kasar kepada gurunya. Akhirnya guru So Yoon menampar Ga Young karena perkataan kasarnya itu. So Yoon.”Apa kau tahu dampak dari kesalahan yang telah kau perbuat ?. Kebohonganmu bisa saja menghancurkan kehidupan seseorang!”. Ga Young tetap mengaku sudah disentuh oleh Gun Woo. Ga Young juga membeberkan pacar Hye Jin yang bukanlah tuan Seo, namun seorang pria lain. Dan Ga Young curiga pacar Hye Jin itulah yang membunuh Hye Jin. Sebaliknya petugas Han diskors sementara oleh inspektur pemerintah. Woo Jae tak menyangka Han malah diskors dari kantornya. Woo Jae tak tahu apa yang harus dilakukannya tanpa sunbae Han.

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua j

Han,”Apa maksudmu ? Kau kan masih punya naluri detektifmu itu”. Petugas Han pun mengungkit tentang biji kenari. Salah satu tanda seorang pembunuh berantai adalah kenari. Han meminta Woo Jae untuk tetap menyelidiki kasus Hye Jin dan memberikan kartu nama dari Kepala Editor Kang Hyun Seok dari kantor berita Seo Gwang News. Meskipun belum bertugas, Han akan tetap menyelidik kasu Hye Jin. Kemudian So Yoon mendatangi Gun Woo yang sedang melukis. So Yoon meminta maaf karena langsung percaya terhadap perkataan Ga Young, dan melaporkan Gun Woo ke polisi. Namun So Yoon penasaran dengan apa yang dikatakan Ga Young kepadanya. So Yoon,”Apa hubunganmu dengan kakakku, Kim Hye Jin ?”. Saat Ga Young sedang berjalan, ada seorang wanita yang bertanya tentang akademi seni, namun Ga Young bersikap cuek. Gun Woo mengaku hanya sebatas teman dulu saat bekerja di Akademi Seni. Namun So Yoon tak begitu percaya, pasalnya Gun Woo ternyata tahu tanda lahir dari Hye Jin. Gun Woo menanggapi,”Apa kau tak pernah saling berbincang tentang perbedaan masing2 dengan seseorang ?”.

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua k

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua l

So Yoon langsung menyinggung Gun Woo yang bisa juga tahu tanda lahir dari Ga Young. So Yoon,”Ga Young bilang, kau memintanya untuk memperlihatkan tanda itu”. Kemudian munculah masa silam saat Hye Jin memberitahukan ada seorang wanita yang memiliki tanda lahir  yang sama dengannya di kampung Achiara. Tanda lahir itu pula sama dengan tanda lahir yang dimiliki Gun Woo. So Yoon,”Apa maksud dari tanda lahir itu ?”. Gun Woo,”Aku telah salah bertanya pada Ga Young. Aku yang salah”. Kemudian ada seorang wanita yang berhasil mendatangi tempat mengajar Hye jin dulu. Wanita itu hendak menanyakan kabar dari Hye Jin. Ji Sook merawat ibunya di rumah sakit yang baru.

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua m

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua n

Tiba2 saja ibu Ji Sook mengatakan bahwa Hye Jin telah kembali. Ji Soook membantah Hye Jin sudah kembali. Karena perkataan Ji Sook itu, ibu Ji Sook malah takut padanya. Di jalan raya, tanpa sengaja Pil Sung melihat So Yoon sedang lewat. Saat kembali ke tempatnya, Pil Sung bertemu dengan ajusshi pemilik pabrik pengelolaan kayu. Teman kerja tempat Hye Jin dulu bekerja bertemu dengan So Yoon serta Woo Jae. Dia hendak memberikan nomor kontak teman Hye Jin, saat datang ke kantornya. Namun rekan kerja Hye Jin itu sempat marah kepada So Yoon karena dekat dengan Woo Jae, ternyata dia juga naksir sama Woo Jae. So Yoon pun bertemu dengan teman Hye Jin itu. Ternyata teman Hye Jin itu adalah orang yang bekerja di bidang kesehatan. Dia mengenal Hye Jin, karena Hye Jin ternyata pengidap penyakit langka. Namun penyakit Hye Jin itu tidaklah parah, jika rutin menjalani pengobatan. Saat melihat catatan kesehatan Hye Jin, dia kaget saat tahu Hye Jin telah berhenti menjalani pengobatan selama 2 tahun silam, dan karena hal itu dia mencari Hye Jin.

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua o

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua p

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua s

Di rumah Pil Sung, Pil Sung membersihkan beberapa bukunya tentang saham. Pil Sung selama ini hidup dari uang berbisnis saham. Tak lama ajusshi pemilik pabrik pemotongan kayu memberikan sejumlah uang ke Pil Sung. Selain itu ajushhi itu mengaku sudah berhenti dari kegiatan masa lalu. Entah apa kebiasaan yang dilakukan oleh ajusshi itu. Pil Sung,”Aku mengerti, Ajussi. Kau pasti masih sulit menghilangkannya”. Kembali ke lab, pegawai kesehatan itu menerangkan ketakutan Hye Jin adalah meninggal tanpa ada yang tahu. Pegawai kesehatan,”Hye Jin terakhir berobat di RS Gangwondo, dan karena itulah aku pergi kesana mencarinya”. Pegawai kesehatan itu menjelaskan penyakit Hye Jin adalah sebuah penyakit keturunan. Ga Young berada di warnet, Ga Young menuliskan tentang skandal besar desa Achiara di dunia maya dengan judul “Pecahnya Rumah Tangga Hae Won. Anak atau Kekasih ?”.

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua q

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua r

LaluGa Young mengunggah foto Gi Hyun berpelukan dengan Ji Sook dulu di ruangan sekretarisnya melalui media online. Sementara itu ada seorang perempuan yang berlari kencang di tengah hujan malam. Wanita itu meminta tolong kepada sebuah mobil, namun mobil itu tak memperhatikannya. Tak lama muncullah Pil Sung didepan wanita itu. Dan Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua ini tamat. Gomapta.

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua t

Foto Sinopsis Village  Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua u

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*