Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama

Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Kedua 

Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Village : Secret Of Achiara, berikut ulasannya :

So Yoon pun bertemu dengan Bengi ajimmae. Bengi ajimmae melihat So Yoon adalah sosok Hye Jin. Dan sepertinya Bengi ajimmae mengetahui siapakah ibu kandung dari Hye JIn. Joo Hee memperlihatkan rekaman tuan Seo perihal menghabisi Hye Jin. Ga Young menatap ke cermin. Ga Young memandang tubuhnya dan melihat tanda lahirnya. Ga Young teringat dulu bersama Hye Jin. Saat Hye Jin melihat tanda lahir Ga Young. Hye Jin heran dengan tanda lahir dari Ga Young di pahanya. Mereka berdua memiliki persamaan. Saat itu, Hye Jin bertanya tentang siapakah ayah dari Ga Young. Bengi ajimmae terus terlihat seperti kesetanan berpikir di alam pikirannya Hye Jin telah mencekiknya.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama a

Supir Yang meminta Woo Jae untuk menghubungi ketua Noh untuk membuktikan  dirinya tak bermasalah. Namun ternyata nomornya tak aktif.   Supir Yang sendiri tak mengetahui keberadaan ketua Noh, karena saat pergi ke tempat ketua Noh, mata dari supir Yang ditutup. Opsir Han,”Apa kau tahu hubungan Seo Chang Gwon dan ketua Noh ?”. Supir Yang terus saja mengungkit kehadiran ketua Noh, namun supir Yang sendiri tak tahu menahu apapun tentang ketua Noh. Akhirnya penyidikan terhadap supir Yang berakhir. Woo Jae dan Han masih bingung dengan alibi dari supir Yang. Meskipun alibi supir Yang belum menyakinkan, namun Woo Jae yakin supir Yang adalah bukanlah orang yang membunuh Hye Jin. Joo Hee pun menyerahkan bukti rekaman tuan Seo kepada tuan Seon sendiri. Sebaliknya Bengi ajimmae diberi obat penenang oleh perawat. Perawat,”Dia tak pernah mencekik dirinya sendiri sebelumnya”.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama b

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama c

Perawat melarang Go Hyun serta So Yoon bertemu Bengi Ahjimmae, karena kehadiran mereka membuat Bengi Ahjimmae menjadi tertekan. So Yoon tak menyangka kalung yang dipakainya membuat bengi ahjimmae bertingkah aneh. So Yoon,”Sepertinya dia mengingat kakakku karena melihat kalung ini”. Saat Ji Sook sedang bekerja dengan pelanggannya, tak lama dia menerima telepon dari panti jompo. Gi Hyun pergi bersama So Yoon ke apartemen. So Yoon mulai yakin bahwa nenek Yoo Na adalah ibu dari Kim Hye Jin. Gi Hyun,”Jadi, maksudmu, ibuku dan Kim Hye Jin adalah saudara ?”. So Yoon,”Ini hanya dugaanku. Aku juga belum terlalu yakin”. Gi Hyun tak yakin Ji Sook bersaudara dengan Hye Jin. Namun So Yoon mengungkit perkataan Gi Hyun sendiri yang ingin menerima segala kenyataannya meskipun pahit.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama e

So Yoon pun memberikan alibi, nenek Yoo Na (Bengi ahjimmae) telah memiliki dua suami, dan karena itu nenek Yoo Na dikucilkan dari desa Achiara. Berjalannya waktu, Ji Sook pun menikah dengan pria kaya di desa Achiara. So Yoon yakin Hye Jin telah dibuang oleh nenek Yoo Na. Dan nenek Yoo Na tak ingin membeberkan identitas Hye Jin, agar pernikahan Ji Sook berjalan dengan lancar. So Yoon menduga Hye Jin sengaja merayu tuan Seo demi membalaskan dendamnya kepada ibu kandungnya serta saudara tirinya Ji Sook. Gi Hyun,”Apa kau tak berpikir dugaanmu tentang keluargaku sudah keterlaluan ?”. So Yoon,”Tapi.. semua buktinya membuatku semakin yakin..”. Kemudian So Yoon memperlihatkan surat DNA kepada Gi Hyun, dimana didalamnya terlihat ada keluarga Hye Jin yang masih tinggal di desa Achiara dari garis keturunan ibu Hye Jin.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama d

Saat malam supir Yang melihat ada sesuatu yang aneh di gudang peternakannya. Supir Yang memeriksa lampu yang kedap-kedip di salah satu ruangan peternakannya. Ternyata lampu di peternakan itu memicu adanya ledakan dan supir Yang pun meninggal dunia. Di rumahnya Ji Sook sudah menunggu Gi Hyun, dan menanyakan keberadaan Gi Hyun selama seharian. Gi Hyun menjelaskan ke Ji Sook,”Aku keluar bukan karena Han So Yoon. Tapi aku hanya ingin memastikan sesuatu”. Gi Hyun heran dengan kebencian Ji Sook terhadap Hye Jin yang sangat dalam. Ji Sook,”Pria tak akan tahu seberapa ganas kebencian wanita itu”. Gi Hyun langsung mengutarakan pendapatnya. Gi Hyun melihat nenek Yoo Na adalah ibu kandung Hye Jin, dan Ji Sook adalah saudara tiri dari Hye Jin. Ji Sook memastikan dugaan Gi Hyun itu tak benar adanya. Ji Sook,”Bagaiman bisa ibuku hamil dan melahirkan tanpa ada yang tahu ?”. Gi Hyun membatahnya,”Nenek bahkan mencekik dirinya sendiri setelah dia melihat foto Kim Hye Jin”.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama f

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama g

Gi Hyun ingin tahu sebuah kebenaran. Namun Ji Sook memberitahukan sebuah kebenaran yakni Hye Jin sudah merayu suaminya dua tahun silam. Gi Hyun,”Apa yang ibu berikan pada Kim Hye Jin ?”. Gi Hyun tahu Ji Sook bukan hanya memberikan uang, namun juga ID Rumah Sakit. Gi Hyun heran ekpresi Hye Jin langsung berubah setelah melihat surat itu. Emosi Ji Sook semakin panas,  JI Sook ragu Gi Hyun apakah anaknya atau malah bukan. Kemudian So Yoon bertemu dengan seorang ahli lab. So Yoon hendak memastikan dokumen dari DNA dari Hye Jin. So Yoon ingin membandingkan tes DNA Hye Jin dengan orang lain namun tanpa persetujuan. Karena So Yoon hanya ingin mengetahui hasilnya, petugas lab itu mau melakukan tes DNA seperti yang diminta So Yoon. So Yoon pun ingin membadingkan tes DNA Hye Jin, dengan nenek Yoo Na. Namun sayang nenek Yoo Na sudah hilang dari rumah sakit.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama h

Kemudian tuan Seo sedang berbicara dengan Ketua Noh terkait pembangunan kasino. Dalam pembicaraan telepon itu, tuan Seo mengaku sedikit kewalahan dengan para polisi desa Achiara, yang selalu datang  menginterogasinya. Setelah tuan Seo menutup teleponnya, ketua Noh menyuruh anak buahnya untuk membereskan Woo Jae dan Han. Woo Jae dan Han pun mendatangi pabrik supir Yang meledak. Petugas listrik menjelaskan penggunaan dan pemasangan listrik di peternakan supir Yang telah menyalahi prosedur, sehingga telah terjadi ledakan. Ledakan semakin besar karena di peternakan supir Yang ada banyak gas sehingga menghasilkan ledakan yang besar seperti bom. Saat memeriksa penyelidikan itu, Woo Jae menemukan sebuah gembok yang terlihat aneh. Woo Jae memperlihatkan gembok itu kepada petugas Han, karena terlihat seperti dibuka dengan paksa. Kemudian Woo Jae dan Han pergi dari lokasi perternakan. Dari kejauhan sudah ada laki2 yang mengikuti mobil patroli Woo Jae dan Han.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama i

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama j

Di dalam mobil Woo Jae dan Han berbincang, Woo Jae tak menyangka supir Yang bisa meninggal dunia. Woo Jae melihat kaca spion mobil, dan merasa ada mobil lain yang mengikuti mereka. Namun petugas Han merasa tak ada yang aneh dengan mobil tersebut. Ga Young pun mendatangi kantor tuan Seo. Ga Young,”Aku kesini bukan karena dia, tapi hanya urusan pribadi”. Ga Young memperkenalkan dirinya yang adalah anak dari Choi Kyung Soon. Tuan Seo,”Ahh! Anak dari rumah makan itu ?”. Kemudian Ga Young memperihatkan foto tuan Seo bersama ibu Ga Young dulu. Ga Young ingin tahu siapa ayah kandungnya. Tuan Seo tertawa mendengarnya. Kemudian Tuan Seo pun makan di restoran ibu Ga Young, dengan ditemani Ga Young sendiri. Ibu Ga Young pun memberikan pancake kimchi yang disukai tuan Seo. Tuan Seo,”Mmm.. aigoo, masakanmu tak pernah berubah. Anakmu bekerja diperusahaanku”. Tuan Seo memuji Ga Young yang cantik, terambil, dan memiliki keberanian seperti ibunya.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama l

Ibu Ga Young,”Terima kasih karena telah memperkerjakan anakku”. Tuan Seo,”Dia bertanya apakah aku adalah ayahnya”. Tuan Seo meminta ibu Ga Young untuk mendidik anaknya dengan benar. Tuan Seo tak suka dirinya difitnah. Karena itu tuan Seo memaksa ibu Ga Young untuk memberitahukan siapakah ayah kandung Ga Young yang sebenarnya. Ibu Ga Young,”Tentu saja ayah anakku adalah mantan suamiku”. Tuan Seo terus memaksa ibu Ga Young memberitahukan siapa ayah kandung Ga Young. Tuan Seo tahu ibu Ga Young telah hamil sebelum menikah dengan suami sebelumnya. Ibu Ga Young menangis dan mengaku hanya mengandung benih dari suaminya yang sebelumnya. Tuan Seo,”Kau baru saja mempermalukan ibumu sendiri. Kau membuatnya terlihat seperti wanita hina sekarang”.  Ga Young pun menangis melihat ibunya yang dipermalukan. Kemudian tuan Seo pun pergi dari restoran ibu Ga Young.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama k

Ji Sook datang ke praktek dokter ahli kandungan. Dokter itu memberitahukan Ji Sook yang sudah hamil, dan harus menjaga emosinya. Ji Sook bahagia sudah hamil, dan berharap anak barunya akan membawa kedamian buat keluarganya. Saat berada di ruang administrasi rumah sakit, Ji Sook mendengar seorang pelanggan rumah sakit yang menanyakan tentang Hye Jin. Ji Sook mengikuti orang itu dan menghilang. JI Sook seperti kebingungan, dan tak lama seorang anak mendatangi Ji Sook. Ji Sook cemas melihat anak itu, dan tak lama ibu anak itu meminta maaf karena telah menganggu Ji Sook. Di rumah mertuanya, mertua Ji Sook teringat dengan perkataan dari seorang biksu. Biksu itu mengungkit tentang arwah seorang wanita muda, dan mertua Ji Sook yakin arwah itu adalah Hye Jin. So Yoon mendatangi kantor Ji Sook, dan meminta ijin untuk mengambil DNA nenek So Yoon (ahjimmae Bengi).

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama m

Namun ji Sook tak memberikan ijin. So Yoon,”Sepertinya kau takut aku menemui ibumu”. Ji Sook ingin menuntut So Yoon secara hukum, karena kecurigaanya itu. So Yoon tetap bersikeras ingin bertemu dengan keluarga Hye Jin. Ji Sook mengangap So Yoon telah mengancamnya. Ji Sook heran dengan So Yoon yang terus saja mencari keluarga Hye Jin, padahal Hye Jin bukan saudara kandung dari So Yoon.  So Yoon meminta Ji Sook untuk membantunya menghilangkan kecurigaannya selama ini. Ji Sook,”Akan kutunjukkan bahwa semua perkataan dan kecurigaan yang baru saja kau katakan, hanyalah omong kosong belaka”. Kemudian Ji Sook membawa So Yoon ke sebuah rumah sakit, dan memperlihatkan tentang surat pengangkatan rahim nenek Yoo Na. So Yoon bertemu dengan Gi Hyun. So Yoon akhirnya tahu nenek Yoo Na sudah tak bisa mengandung sebelum Hye Jin lahir.  So Yoon pun tahu nenek Yoo Na (ahjimmae Bengi) bukanlah ibu kandung dari Hye Jin.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama n

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama o

So Yoon pun meminta maaf karena selama ini telah menyusahkan Gi Hyun.  Bukti satu2nya yang bisa digali adalah Bengi Ahjimmae. Namun sayang Bengi Ahjimmae kini sudah sakit sehingga semakin mempersulit So Yoon untuk menemukan keluarga asli Hye Jin. Namun So Yoon tak ingin habis akal. So Yoon yakin akan ada cara lain untuk menemukan keluarga Hye Jin. Di kamarnya, Ga Young merenung tak habis pikir dugaannya adalah anak dari tuan Seo ternyata salah. Ga Young mengingat dirinya saat melihat Joo Hee bersama Gun Woo, dan Ga Young cemburu akan hal itu. Tengah larut malam, Ga Young mendatangi rumah So Yoon. Kembali ke kantor polisi cabang Achiara. Petugas Han menjelaskan ke Woo Jae bahwa keluarga supir Yang menyatakan meninggalnya sang supir hanya karena kecelakaan. Sedangkan pihak asuransi menyatakan supir Yang sudah bunuh diri. Naluri detektif Woo Jae sedang tinggi, dan yakin bila kasus meninggal supir Yang hanya akan ditetapkan sebagai kasus biasa ada hal yang janggal.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama p

Woo Jae yakin ada orang dengan kekuasaan tinggi berada dibelakang kasus supir Yang. Han sempat mengungkit tentang So Yoon. Sayang beberapa saat ini, So Yoon jarang berhubungan lagi dengan petugas Woo Jae. Tak lama menyinggung guru So Yoon, So Yoon malah datang bersama Ga Young. Ga Young ingin membuat laporan tentang kasus pelecehan seksual guru Gun Woo kepadanya. Karena laporan itu, guru Gun Woo menghadap ke Kepsek Haewon. Kepsek Haewon sangat marah kepadanya, karena terlibat dalam kasus pelecehan seksual dengan murid Ga Young. Kepsek,”Apa kau pernah memberinya tumpangan pulang saat larut malam ?”. Gun Woo,”Malam itu aku memang..”. Kepsek,”Jadi benar kau menyentuhnya!”. Gun Woo sendiri sudah merasa difitnah. Ga Young bersama penyidik, dan menceritakan. Di depan penyidik, Ga Young menceritakan bagaimana guru Gun Woo mengangkat roknya dan menyentuh pahanya.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama q

Penyidik ingin menyelediki kasus ini lebih dalam. So Yoon merasa aneh dengan Ga Young yang memaksa penyidik untuk memenjarakan guru Gun Woo. Ga Young berterima kasih kepada guru So Yoon karena  sudah menjadi wali baginya. So Yoon yang heran dengan tingkah Ga Young, dan So Yoon langsung mengambil hp ga Young. Di dalam hp Ga Young terlihat berbagai pesannya yang sengaja melaporkan guru Gun Woo dan memanfaatkan guru bahasa Inggris So Yoon. So Yoon,”Kau memanfaatkan aku ? Jadi semuanya bohong ?”. Ga Young pun kembali bertemu dengan penyidik bersama guru So Yong. Guru So Yoon sempat menuduh Ga Young adalah orang mendorong murid Achiara di tangga. Ga Young menyanggahnya karena guru So Yong tak memiliki bukti. Penyidik dan So Yoon masih setengah percaya dengan laporan Ga Young, akhirnya Ga Young pun pergi. Guru So Yoon meminta penyelidikan dilakukan dengan benar sehingga tak ada pihak yang merasa dirugikan.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama r

Tak lama Woo Jae datang dan meminta berkas laporan Ga Young untuk dibawa ke pimpinannya. Ini untuk memastikan tak ada yang keliru dengan laporan Ga Young. Kemudian penyidik memberikan laporan kasus Gun Woo. Ternyata Gun Woo pernah mendapat laporan tindak pelecehan seksual di SMA Gongsun. Han dan Chae Hyeong Gil bertemu. Han marah karena detektif Chae menyatakan kasus meninggal supir Yang adalah sebuah kecelakaan. Detektif Chae,”Dengarkan aku.. Hati2lah pada Seo Chang Gwon”. Lanjut ke part 2 yah. Gomapta.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 10 Bagian Pertama s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*