Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua

Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama 

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Anak2 SMA Haewon pun membersihkan sekitaran danau Achiara. Dari kejauhan Ga Young masih menatap guru Gun Woo. Ga Young pun bermain2 dengan teman satu gengnya. Tak lama seorang murid lain menyindir Ga Young yang sudah dipecat dari kantor sekretaris Haewon. Murid itu menyindir Ga Young apakah jadi relawan atau lanjut kuliah. Ga Young,”Aku dipecat atau lanjut kuliah. Apa urusannya denganmu ?”. Murid itu menyinggung Ga Young yang mungkin merayu kembali guru seni Gun Woo. Kemudian Gun Woo mendekati So Yoon terkait artikel penangkapan pembunuh Hye Jin. Namun So Yoon yakin itu hanyalah berita kepalsuan.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua a

So Yoon yakin Hye Jin tak pernah berhubungan dengan supir Yang, dan Hye Jin bukanlah orang yang gila uang. Tak lama, Ga Young bertengkar dengan murid lain di sekitaran danau Achiara. Saat berkelahi dengan murid itu, Ga Young malah berteriak kesakitan karena tak tahan dengan air dingin. Kemudian Gun Woo menolong Ga Young yang berteriak kesakitan. Melihat Ga Young, So Yoon menjadi teringat dengan perkataan ahli medis Hye Jin. Dimana penderita penyakit seperti Hye Jin tidak akan tahan dengan air dingin. Kemudian ajusshi pemotong kayu bertemu dengan pemilik apartemen So Yoon. Ajusshi pemotong kayu (teman Pil Sung) berkata,”Ini juga berkat kau aku bisa mendapat lokasi yang bagus”. Tak lama Joo Hee datang, dia sedikit cemas saat mendengar bahwa Ajusshi pemotong kayu (teman Pil Sung) itu telah pindah ke desa Achiara.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua b

Melalui pemilik apartemen itu, Joo Hee ingin segera menjual apotiknya. Di kamar mandi, Ga Young membersihkan diri dan ada banyak rambutnya yang gugur, So Yoon mendatangi Ga Young dan menanyakan kabarnya. Namun Ga Young hanya bersikap cuek dan pergi. Melihat rambut Ga Young yang gugur, So Yoon langsung mengambilnya. Ga Young sendiri bertemu dengan guru Gun Woo di kantornya. Ga Young datang untuk mengembalikan jaket Gun Woo yang diberikan kepadanya. Ga Young heran dengan guru Gun Woo yang tak marah dengannya. Gun Woo,”Aku juga bersalah padamu”. Sambil menangis, Ga Young mengaku sangat benci dengan Gun Woo. Ga Young,”Aku tidak suka kau dekat dengan bibi itu (Joo Hee)”. Gun Woo meminta Ga Young untuk melaporkan kejadian tadi ke ibunya, dan memeriksakan dirinya ke rumah sakit. So Yoon pun memberikan rambut Ga Young ke petugas medis. Ini untuk membuktikan apakah Ga Young adalah benar saudara kandung dari Hye Jin secara biologis.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua c

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua d

Woo Jae mendantangi kantor kepolisian pusat. Woo Jae heran dengan banyaknya polisi yang datang. Salah seorang petugas polisi menjelaskan kantor pusat sedang berkumpul bersama terkait kasus pembunuhan berantai. Kemudian So Yoon bertemu kembali dengan seorang ajusshi di kolam pemancingan. Entah siapa nama ajusshi itu. Ajusshi itu mengetahui bahwa Hye Jin sepertinya sudah menemukan keluarga kandungnya. So Yoon,”Apa dia memberitahu Anda, dia sedang mencari keluarganya ? Aku ingin tahu, bagaimana kondisi kakakku ?”. Kemudian ajusshi itu menceritakan bagaimana Hye Jin yang menjalani terapi pengobatannya tanpa ekpresi sama sekali. Hye Jin menjalani terapi pengobatan dengan tenang, meskipun harus melaluinya dengan kesakitan.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua e

Foto Sinopasis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua f

Dengan semua pengobatan yang dijalaninya, Hye Jin tetap bersikap bersabar. So Yoon kini tahu unnienya adalah orang yang sangat sabar. Ajusshi,”Penyakit langkah ini juga akan mempengaruhi ginjal pengidapnya”. So Yoon baru tahu selama ini kakaknya sudah berada dalam kondisi yang sangat sekarat. So Yoon selama ini tak tahu bila kakaknya harus menjalani penyakit yang fatal, dimana Hye Jin akan mengalami ganguan fungsi ginjal. Selama mengalami penyakit ini, Hye Jin tak pernah mendapat pendonor buat ginjalnya. Satu2nya untuk mendapatkan pendonor ginjal hanya dari keluarganya. Namun sayang, Hye Jin hidup sebatang kara di dunia ini. Akhirnya So Yoon tahu bila Hye Jin bukan hanya mencari keluarganya, namun juga ingin bertahan hidup melalui pencarian donor ginjal. Kemudian Ji Sook menidurkan mertuanya. Ji Sook memberitahukan pembunuh Hye Jin telah ditemukan, dan situasi desa kembali damai. Ji Sook,”Polisi bilang, pelakunya adalah pacar Hye Jin. Mantan supir dari anak ibu dulu”.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua g

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua h

Setelah dari kamar ibu mertuanya, Ji Sook mendatangi kamar Yoo Na. Ji Sook merapikan kamar Yoo Na, dan melihat lukisan Yoo Na. Ji Sook melihat lukisan itu adalah penggambaran Yoo Na saat bertemu dengan hantu Hye Jin di jalanan. Setelah memandang lukisan itu, alam bawah sadar Ji Sook terbawa, dan bertemu dengan hantu Hye Jin. Hantu Hye Jin,”Apa ibu merasa senang karena pelakunya sudah tertangkap ?”. Ji Sook terlihat sangat takut. Dan tak lama muncullah Yoo Na. Ji Sook,”Kenapa kau melukis Kim Hye Jin ?”. Yoo Na,”Lukisan ini hanyalah lukisan wanita biasa saja”. Yoo Na heran dengan ibunya yang selalu berpikiran tentang Hye Jin. Tak lama darah keluar dari kaki Ji Sook, dan membuat Yoo Na takut. Kemudian So Yoon mendapat sms dari petugas medis tentang hasil tes DNA Hye Jin yang sudah dikirim lewat email.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua i

So Yoon langsung membuka laptopnya untuk melihat emailnya.  Di dalam email itu tercantum menurut hasil uji DNA bahwa Ga Young serta Hye Jin 99,99% adalah saudara kandung. Namun DNA ibunya tidak cocok. So Yoon akhirnya tahu bila Ga Young serta Hye Jin sesungguhnya adalah saudara sekandung dari garis keturunan ayah, tetapi mereka beda ibu. Kemudian detektif Chae(Choi) datang ke sebuah kedai. Petugas Woo Jae mentraktir Detektif Choi. Woo Jae menyuguhkan minuman Soju kepada seniornya itu. Kemudian Woo Jae bertanya tentang hasil rapat dari pembunuhan berantai yang dipimpin oleh detektif Choi tadi pagi. Woo Jae,”Aku mungkin saja bisa membantu kalian”. Dari penyelidikan, Detektif Choi menemukan pelaku pembunuh berantai itu sepertinya juga menjual narkoba. Modus yang digunakan pelaku menyamar sebagai penjual mobil bekas. Dugaan penyidik pelaku tinggal di wilayah Gangwondo. Detektif Choi ingin tahu mengapa Woo Jae mentraktrirnya.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua j

Woo Jae pun langsung mengambil berkas di tasnya terkait bukti lain dari kasus supir Yang. Detektif Choi marah menanggapi kasus supir Yang. Detektif Choi,”Apa kau masih belum mengerti dengan apa yang terjadi pada sunbaemu ?”. Detektif Choi tak ingin membahas kasus supir Yang, pasalnya kasus ini sudah ditutup. Detektif Choi menyuruh Woo Jae untuk tak menyelidiki kasus supir Yang ini lebih dalam, bila tak ingin berakhir seperti petugas Han. Kemudian Ji Sook memeriksakan kandungannya ke dokter. Terdapat gumpalan darah di rahim Ji Sook, sehingga Ji Sook diwajibkan istirahat dan menghindari stress. Ji Sook,”Apakah anakku baik2 saja ?”. Dokter,”Tidak terlihat ada masalah pada posisi dan ukurannya”. Joo Hee meminta Gun Woo untuk segera berhenti mengajar di sekolah Haewon. Joo Hee berniat untuk segera pergi dari Achiara, dan berangkat ke Australia. Joo Hee,”Jika kita beruntung, kita bahkan bisa mendapatkan 100 juta won”.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua k

Joo Hee berniat untuk menjual sekolah Haewon. Joo Hee sudah bosan dengan hidup dalam bayang2 Ji Sook selama ini. Joo Hee juga yakin Gun Woo sudah muak dengan kehidupannya sebagai anak yang dibuang. Joo Hee ingin merasakan kebahagian bersama Gun Woo. Namun Gun Woo langsung berbalik, dan mengatakan tak ingin pergi dari desa Achiara. Gun Woo tak ingin menikmati uang dari hasil kematian Hye Jin, yang didapatkan Joo Hee dari tuan Seo. Kemudian Joo Hee mengutarakan kembalinya ayah Gun Woo ke desa Achiara. Gun Woo kaget mendengarnya. Di kantornya, Woo Jae menganalisa kasus pembunuhan berantai. Woo Jae,”Kanapa di Gangwondo ?”. Woo Jae pun menandai beberapa wilayah dari pola pembunuhan berantai. Dari perubahan wilayah itu, Woo Jae menduga adanya kegelisahaan psikologis dari pelaku utamanya jika berada di Gangwondo. Woo Jae juga sempat mengaitkan kasus penemuan mayat Hye Jin di desa Achiara.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua l

Tak lama So Yoon datang, dan membawakan sesuatu buat Woo Jae karena tugas malam. Kemudian So Yoon melihat papan tulis Woo terkait pembunuhan berantai, So Yoon sempat melihat tulisan Woo Jae tentang penemuan mayat Hye Jin. So Yoo bertanya apakah Woo Jae menduga kakaknya Hye Jin adalah korban dari pembunuhan berantai. Woo Jae,”Ini hanya hipotesisku saja”. So Yoon ingin tahu mengapa Woo Jae berpendapat Hye Jin adalah korban dari seri pembunuhan berantai. Akhirnya Woo Jae menjelaskan selang 11 hari setelah mayat Hye Jin ditemukan. Didesa lain kembali ditemukan korban lain dari kasus pembunuhan berantai. Setelah itu, pasti akan lagi korban yang terbunuh dengan selisih waktu satu setengah bulan hingga dua bulan sekali. Namun ada yang janggal dimana korban di wilayah Sockho ditemukan dalam jelang 9 hari setelah penemuan mayat sebelumnya. Dari analisa itu, Woo Jae memperkirakan psikologis pelaku sepertinya gelisah saat korban2nya mulai ditemukan.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua m

Woo Jae bahkan curiga pelaku adalah orang yang menyukai Kim Hye Jin. Inilah dugaan sementara yang diutarakan oleh Woo Jae. Kemudian Joo Hee mendatangi rumah sakit ibunya. So Yoon pun memberitahukan hasil tes DNA yang diselidikinya ke Woo Jae, dimana Ga Young dan Hye Jin ternyata adalah bersaudara satu ayah beda ibu secara biologis. Woo cukup kaget mendengarnya. So Yoon pun ingin tahu keberadaan dari ayah Ga Young yang bukan berasal dari desa Achiara. Untuk hal itu, Woo Jae akan menanyakannya kepada petugas Han. Joo Hee mengunjungi ibunya di rumah sakit. Joo Hee,”Kakak bilang, ibu mulai kembali sadar. Tapi ibu tidak mengenaliku ?”. Joo Hee juga menerangkan pembunuh Hye Jin yang sudah ditemukan, dan pelakunya bunuh diri karena perasaan bersalah. Joo Hee tahu itu hanya kebohongan semata. Joo Hee berencana untuk pergi dari desa Achiara dan membawa semua uangnya. Saat ibu Joo Hee mendengarnya dia langsung menggerakkan jarinya hingga berdarah.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua n

Pil Sung datang ke rumah ajusshi perajin kayu. Pil Sung ingin tahu apa hubungan ajusshi itu dengan Hye Jin. Ajusshi itu tak menjawab apapun. Tak lama istri ajusshi itu datang dan menawarkan makanan buat Pil Sung, namun tak Pil Sung tak ingin makan dan langsung permisi pergi dari rumah ajusshi itu. Istri ajusshi itu kuatir dengan kedatangan Pil Sung, dan dia merasa ada yang tak beres dengan kedatangannya. Istri ajusshi itu pun meminta suaminya agar melarang Pil Sung datang lagi ke rumahnya. Di perjalanan Pil Sung tanpa sengaja bertemu dengan So Yoon. Pil Sung mengungkit tentang perkataan beberapa hari lalu tentang Hye Jin yang menunggu seseorang. Pil Sung,”Dia hanya ingin seseorang melihatnya disana”. So Yoon,”Dia ingin dilihat oleh siapa ?”. Pil Sung,”Entahlah. Apa kau mau ke rumahku dan melihat foto2nya ?”.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua o

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua p

Pil Sung pun membawa So Yoon ke rumahnya dan memperlihat kumpulan foto Hye Jin, serta memperlihatkan bagaimana Pil Sung bisa mendapatkan foto Hye Jin. Pil Sung,”Setiap hari pada jam yang sama dia berdiri disana”. Melihat Pil Sung, So Yoon teringat akan perkataan dari petugas Woo Jae.  Dimana kemungkinan pembunuh Hye Jin mengalami kegelisaha secara psikis saat tahu tubuh Hye Jin ditemukan, karena pelaku memiliki perasaan cinta dengan Hye Jin. Kemudian Pil Sung mengajak So Yoon minum bir bersamanya. Saat Pil Sung mengambil bir, So Yoon melihat2 barang2 di ruang tamu Pil Sung. Kemudian So Yoon melihat2 kumpulan baju banci Pil Sung di lemari pakaian. Saat membuka baju2 Pil Sung, tanpa sengaja  So Yoon melihat kumpulan fotonya terpampang di lemari baju banci Pil Sung. So Yoon kaget mendengarnya, dan So Yoon mendengar hentakan bunyi biji kenari. Dan Sinopsis Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua ini tamat. Gomapta.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua q

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua r

Buat Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua ini mimin menggunakan terjemah subtitle Indonesia dari tsubasaraa. Highly Thank For Sunbae Tsubasara

2 comments

  1. episode 12 blm keluar unnie??? ditunggu kelanjutannya… gomapta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*