Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama

Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Kedua 

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama berikut ulasannya :

Ajusshi Pil Sung menyuntikkkan semacam obat penenang kepada korban wanitanya itu. Entah obat apa yang diberikan, namun obat itu membuat wanita itu menjadi tersenyum seperti berkhayal. Keesokan harinya sekumpulan pemuda yang berolahraga mendapati korban itu sudah meninggal dunia dengan posisi tersenyum. Kemudian So Yoon memeriksa beberapa tanda2 penyakit yang diidap oleh Hye Jin, diantaranya sensitif terhadap udara dingin, merasa sakit ketika bersentuhan dengan air dingin. Kemudian muncullah masa saat So Yoon bertemu dengan ahli medis yang menangani Hye Jin dulu.

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama a

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama b

Dia menjelaskan beberapa tanda2 yang diderita oleh Hye Jin. Salah satunya adalah merasa sakit saat bersentuhan air dingin serta ada beberapa tanda bercak di telinga. Mendengar penjelasan ahli medis itu, So Yoon merasa sepertinya sudah menemukan saudara perempuan dari keluarga Hye Jin yang sesungguhnya. Kemudian So Yoon pergi ke perpustakaan. Di perpus, So Yoon mencari literatur tentang “Fabry Disease”. Tiba2 saja dia merasa seperti ada seseorang yang membuntutinya. So Yoon pun mengecek siapakah gerangan yang mengikutinya, namun dia tak menemukan apapun. Tiba2 saja, ajusshi Pil Sung muncul dari belakang So Yoon. Pil Sung pun berbincang dengan So Yoon. Pil Sung mengaku terkejut saat tahu bahwa So Yoon adalah adik dari Hye Jin. Namun So Yoon bersikap cuek dengan Pil Sung. Pil Sung pun menjelaskan kalung So Yoon yang dikenakannya adalah miliki Hye Jin.

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama c

So Yoon kaget saat tahu Pil Sung mengetahui sejarah kalung Hye Jin itu. Pil Sung,”Kamu sungguh adalah adik dari Kim Hye Jin”. So Yoon,”Apakah kakakku berbicara tentang aku ?”. Pil Sung,”Tentu saja”. Akhirnya Pil Sung duduk berbincang bersama di perpus. Pil Sung menceritakan sosok Hye Jin dulu yang sangat menyukai kalung tersebut. So Yoon ingin tahu mengapa Pil Sung bisa menjadi teman yang dekat dengan Hye Jin. Kemudian Pil Sung menceritakan pertemuan pertamanya dulu saat bertemu dengan Hye Jin. Saat Pil  Sung menjadi banci, dan Hye Jin bertanya apa yang dirasakan oleh ibu Pil Sung bila melihatnya sebagai banci. Pil Sung menceritakan dirinya yang ditinggalkan pergi oleh ibunya saat berumur 5 tahun, karena mengangap Pil Sung adalah seorang monster. Hye Jin pun tahu akan hal itu, dan Hye Jin menghibur Pil Sung.

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama d

Hye Jin,”Ibu yang melahirkanku bahkan mencoba untuk membunuhku. Masih, kau lebih baik daripada aku”. Saat itu, Hye Jin mengusap air mata Pil Sung yang juga ditinggal oleh ibunya. Kembali ke masa sekarang, Pil Sung merasa nyaman saat tahu ada seseorang yang mengalami hal yang lebih buruk darinya. Pil Sung tak menyangka Hye Jin meninggal dengan cara yang tradis. Pil Sung,”Sungguh dia tidak seharusnya meninggal seperti itu”. Pil Sung mengagumi kecantikan Hye Jin yang sangat memesona. Saat Joo Hee pergi, Yoo Na dan Pa Woo masuk ke apotiknya. Mereka hendak mencari kapsul waktu Hye Jin. Pa Woo serta Yoo Na membongkar kamar Joo Hee. Kemudian So Yoon datang ke tempat Gi Hyun. So Yoon memberitahukan pertemuannya dengan Pil Sung, dan penjelasan Pil Sung bahwa Hye Jin sedang menunggu seseorang saat hidup dulu. Gi Hyun pun tak yakin dengan apa yang ditunggu Hye Jin. Gi Hyun hanya tahu Hye Jin memiliki banyak urusan saat hidup dulu, namun tak tahu pasti dengan urusan Hye Jin itu.

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama e

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama f

So Yoon juga curiga bahwa Ga Young adalah adik kandung dari Hye Jin. Namun Gi Hyun ragu dengan hal itu, pasalnya umur ibu Ga Young hampir dekat dengan Hye Jin. So Yoon juga belum bisa memastikan hal itu karenanya dia hendak mencari informasi tentang hal itu secara lebih akurat. Karena bukti yang belum jelas, So Yoon bertindak hati2 dalam menyelidiki hal tersebut. Akhirnya Yoo Na menemukan kapsul waktu, sayang didalamnya tak ada barang yang mereka cari. Pa Woo memandang ruang tamu di rumah Joo Hee, dan dia teringat pernah melihat Hye Jin merontah2 di ruang tamu tersebut. Pa Woo,”Disana… Guru Hye Jin disana saat itu..”. Pa Woo menceritakan itu terjadi sebelum Hye Jin menghilang. Yoo Na,”Kanapa engga bilang sama aku ?”. Pa Woo,”Dia bilang jika saya memberitahukan padamu ibumu akan menemukannya dan ayahku akan dipecat dari Hae Won”. Yoo Na,”Apakah guru Hye Jin sakit ?”. Pa Woo,”Saya pikir dia meninggal”.

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama g

Tak lama Joo Hee datang dam melihat semua kamarnya telah berantakan. Ga Young pun melihat postingannya yang memperlihatkan foto Gi Hyun berpelukan dengan Ji Sook disalah satu forum komunitas dunia maya. Ga Young tersenyum melihat semua komentar yang menghina keluarga tuan Seo. Tuan Seo pun datang ke rumahnya, dan disambut oleh Ji Sook. Tuan Seo mencari Gi Hyun, tak lama Gi Hyun datang. Tanpa ragu, tuan Seo langsung menampar Gi Hyun. Ji Sook kaget melihat tuan Seo menampar Gi Hyun. Gi Hyun merasa dirinya hanyalah dijebak dengan dua foto yang merebak di dunia maya.  Ji Sook membela Gi Hyun, Ji Sook,”Semenjak aku perlihatkan airmataku, dia hanya membuatku nyaman”. Ji Sook menjelaskan hubungannya bersam Gi Hyun hanyalah ibu dan anak tak lebih dari itu dan takkan mungkin. Tuan Seo,”Anak tiri laki2 mu sudah dewasa! Kau seharusnya bertindak benar disekitarnya!”. Ji Sook,”Yah, ini semua salahku”. Ji Sook mengaku semua kesalahannya. Tuan Seo juga menyalahkan Gi Hyun. Gi Hyun semestinya bertindak hati2 dengan apa semua perbuatannya, karena ada banyak orang yang mengawasiny asebagai anak dari anggota dewan ternama Achiara.

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama h

Tuan Seo,”Betindak dengan benar jika kamu ingin tinggal di rumahku”. Gi Hyun,”Saya minta maaf, saya akan hati2”. Kemudian Gi Hyun pergi ke kamarnya, namun dia kembali ke ruang tamu. Di ruang tamu, Gi Hyun mendengar pembicaraan Ji Sook. Ji Sook meminta Gi Hyun dikirim ke USA untuk belajar. JI Sook merasa Gi Hyun lebih cocok belajar daripada menjalankan bisnis. Ji Sook,”Dia juga ingin belajar lebih. Tak terlambat baginya untuk kembali ke Amerika dan memulainya”. Ji Sook yakin bila Gi Hyun pergi ke US, maka warga desa Achiara akan melupakan kasus Gi Hyun, dan tak ada lagi dampak negatif bagi pencalonan tuan Seo. Tuan Seo,”Apa Gi Hyun bukan anakmu ?”. Tuan Seo sedikit menyindir perilaku munafik Ji Sook, yang berusaha melakukan semua yang diinginkannya.

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama i

Tuan Seo tak habis pikir Ji Sook berkata seperti itu untuk menyingkirkan Gi Hyun. Tuan Seo takkan membiarkan Ji Sook masuk kembali kedalam hubungan bersama anaknya Gi Hyun seperti 20 tahun silam. Tuan Seo,”Aku tak bisa mengijinkamu lagi datang diantara aku dan anakku lagi”. Ji Sook heran dengan perkataan tuan Seo itu. Ji Sook berusaha menyulutkan api kemarahan tuan Seo. Ji Sook,”Apa kau cemburu bila Gi Hyun lebih mengikuti aku ketimbang dia mengikutimu ?”. Tentu tuan Seo sangat marah mendengarnya, dan langsung mencekik Ji Sook. Tuan Seo,”Apa kau tahu betapa sulitnya situasiku karena dirimu ?”. Tuan Seo mengungkit masa dua tahun silam. Jika bukan karena pemilu, tuan Seo sudah tak ingin melanjutkan hidup rumah tangga lagi dengan  Ji Sook. Di kamarnya, Yoo Na kesulitan tidur, dan dia membayangkan tentang kapsul waktu Hye Jin saat dirumah Joo Hee.

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama j

Yoo Na kedapur, dan bertemu dengan Gi Hyun yang sedang minum alkohol. Yoo Na,”Apa yang bisa kau lakukan bila ada pakaian berlumuran darah dan rambut ?”. Gi Hyun ingin tahu mengapa Yoo Na tiba2 saja bertanya sepoerti itu. Namun Yoo Na tak ingin membahas lebih lanjut. Pada siang hari, So Yoon pergi ke danau Achiara. So Yoon teringat perkataan Pil Sung bahwa Hye Jin dulunya selalu menunggu di danau Achiara. Saat So Yoon menunggu di padang dekat danau Achiara, ternyata dari jarak jauh dekat rumahnya, Pil Sung memfoto So Yoon dari berbagai angle.  Kemudian So Yoon pergi ke rumah ajusshi pemilik pemotongan kayu. Sekilas So Yoon melihat ajusshi itu pergi bersama dengan istri dan anaknya dengan naik mobil. Di dalam mobil, ajusshi itu memandang sekilas So Yoon yang berbincang dengan Pil Sung. Pil Sung mengaku kenal dengan ajusshi itu semenjak 10 tahun lalu, saat tingggal di Jejudo. Pil Sung,”Saya belajar tentang kaui dari ajusshi itu”.

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama k

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama l

Detektif Chae sendiri berada di kamar forensik melihat jenazah korban pembunuhan yang disuntik oleh Pil Sung saat malam hari. Dokter menjelaskan korban mendapat suntikan dosis tertentu sebelum akhirnya meninggal dunia. Detektif Chae,”Dia membuat mereka meninggal sambil tersenyum ?. Dia sungguh2 monster”. Petugas Woo Jae kembali melakukan penyelidikan dia pergi ke kantor berita Seo Gwang untuk bertemu dengan kepala editornya.  Kepala Editor,”Apa yang kau temukan, kau harus memberikanku secara ekslusif”. Kemudian kepala editor itu memperlihatkan berkas kasus korupsi 10 tahun lalu, yang membuat negara Korea menjadi kacau akibat ulah seseorang bernama Lee Yak Seo. Kemudian Kepala Editor itu memperlihatkan sosok Noh Jung Tak. Sosok Noh Jung Tak ini adalah seorang pebisnis yang memiliki beberapa gym. Selain itu, dia juga memiliki bisnis di bidang kasino yang akan ada di desa Achiara.

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama m

Woo Jae menanggapi,”Bagaimana bisa seorang pemilik gym memiliki bisnis yang besar seperti kasino ?”. Kepala editor itu juga menjelaskan sosok Lee Yak Seo menyamarkan identitasnya sebagai Noh Jung Tak, keduanya adalah orang yang sama. Setelah mendapatkan identitas sebagai  Noh Jung Tak, dia pun berbaur kembali kedalam masyarakat. Kepala editor,”Kekayaannya berada diperingkat kelima secara nasional”.  Noh Jung Tak ini adalah orang yang berada dibelakang tuan Seo. Kemudian Woo Jae mendatangi tempat kerja petugas Han. Sambil menjalani skorsing, petugas Han menyibukkan dirinya dengan menjadi pegawai di pabrik pengelolaan kayu, dan mengawasi ajushhi teman Pil Sung. Kemudian Woo Jae membawa berkas dari kepala editor kantor berita Seo Gwang kepada petugas Han. Petugas Han melihat berkas2 itu. Woo Jae,”Kata2 supir Yang benar. Orang bernama ketua Noh adalah yang mengendalikan Seo Chang Gwon sungguh benar adanya”. Petugas Han heran dengan tuan Seo yang ingin berurusan dengan ketua Noh terkait masalah kasino, dan malah hanya membuat tuan Seo ketakutan.

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama n

Woo Jae yakin kelemahan tuan Seo sudah ditemukan oleh ketua Noh, seperti yang dikatakan oleh supir Yang sebelumnya. Woo Jae,”Supir Yang memberikan rekaman ke ketua Noh seperti yang disuruhkan oleh Hye Jin”. Han,”Lalu siapa yang membunuh Kim Hye Jin ?”. Woo Jae,”Seo Chang Gwon dan ketua Noh bekerja sama”. Kemudian Yoo Na bertemu dengan Soo Yoon. Yoo Na menjelaskan penemuannya saat melihat kapsul waktu Hye Jin. Yoo Na penasaran dengan apa yang dilakukan Joo Hee terkait kapsul waktu Hye Jin. So Yoon bertanya ke Yoo Na, So Yoon,”Saat kau menghabiskan waktu bersama guru Hye Jin, apakah pernah dia terlihat seperti sakit atau sesuatu seperti itu ?”. Yoo Na pun mengungkit perkataan Pa Woo yang pernah melihat Hye Jin berteriak kesakitan saat di rumah Joo Hee tantenya. Joo Hee bertemu dengan tuan Seo.

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama o

Dengan ancaman rekaman yang dimiliki Joo Hee, tuan Seo terpaksa menyerahkan sekolah SMP dan SMA Haewon menjadi milik Joo Hee. Selain itu, Joo Hee juga menyerahkan kapsul waktu Hye Jin kepada tuan Seo. Tuan Seo curiga Joo Hee menginginkan sekolah itu, karena Ji Sook juga menginginkannya juga. Tuan Seo tak menyangka sikap yang dimiliki kedua kakak beradik ini. Tuan Seo,”Ku katakan padamu lagi. Saat ibuku masih hidup, inilah rahasia”. Kemudian So Yoon bertemu dengan Joo Hee. So Yoon dan Joo Hee membicarakan tentang kapsul waktu Hye Jin. So Yoon,”Kamu bilang bahwa ada sebuah benda yang bisa mengancam kakak iparmu di dalamnya bisanya kau tak tahu”. So Yoon bertanya mengapa Hye Jin datang ke apotik Joo Hee sebelum dia menghilang, Joo Hee menjawab,”Dia berdiskusi denganku bagaimana mengancam kakak iparku dan mendapat sejumlah besar uang darinya”. Joo Hee sengaja mendatangkan So Yoon ke kampung Achiara, agar So Yoon mencari Hye Jin yang sudah alam menghilang. Joo Hee tak tahu jika pada akhirnya Hye Jin malah meninggal.

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama p

So Yoon pun meminta kantung plastik yang ada di dalam kapsul waktu Hye Jin. Joo Hee tak bisa memberikannya, dan sudah membuang kantung plastik di dalam kapsul waktu Hye Jin, setelah Yoo Na dan Pa Woo membongkar rumahnya. So Yoon tak ingin percaya. Bila tak percaya, Joo Hee menyuruh So Yoon untuk mencarinya sendiri. Akhirnya Joo Hee tak tahan dengan desakan dari So Yoon itu. Joo Hee menjelaskan dalam kapsul waktu itu terdapat rekaman yang ingin menghabisi Hye Jin, dan karena rekaman itu tuan Seo merasa terancam. Joo Hee juga menjelaskan ide untuk merekam pembicaraan tuan Seo itu berasal dari ide Hye Jin sendiri dari awalnya. Di kantor polisi, pimpinan Woo Jae datang. Pimpinan Woo Jae itu memberitahukan pembunuh Hye Jin sudah tertangkap, dan pembunuhnya sudah meninggal dunia.

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama q

Di kantornya, Gi Hyun membaca artikel tentang tertangkapnya pembunuh mayat Hye Jin yang adalah supir Yang. Gi Hyun mengingat saat bertemu dengan Bengi Ahjimmae, dan memendang surat medis pengangkatan rahim dari Bengi Ahjimmae. Tak lama, Ga Young datang. Setelah melacak IP-nya, Gi Hyun tahu bahwa Ga Young adalah orang yang mengunggah gambarnya bersama Ji Sook. Gi Hyun ingin tahu mengapa Ga Young melakukan hal itu. Ga Young menjelaskan bagaimana dia menduga bahwa dirinya adalah anak dari tuan Seo. Ga Young bahkan berani menayakan hal itu ke tuan Seon sendiri. Ga Young kecewa karena tuan Seo hanya tertawa mendengarnya. Ga Young dendam dengan cara tuan Seo memperlakukan ibunya dengan menyindir benih yang dikandung dalam rahim ibu Ga Young. Ga Young pun tak ingin lagi kerja di tempat Gi Hyun. Sebaliknya Gi Hyun mengucapkan kata maaf atas perbuatannya ayahnya itu. Lanjut ke part 2. Gomapta.

Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 11 Bagian Pertama r

One comment

  1. aq suka sinopsis’a. makasih.
    aq setya nunggu kelanjutan’a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*