Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua

Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama 

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Pada bagian pertama Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 12, Ga Young bertemu dengan guru Gun Woo. Pada bagian kedua sinopsis ini, Ga Young meminta maaf atas semua kesalahannya yang pernah diperbuatnya kepada guru Gun Woo. Ga Young tetap menunggu datangnya cinta dari guru Gun Woo. Ji Sook merapikan kamar ibu mertuanya. Tanpa sengaja, dia melihat kitab ibu mertuanya. Ji Sook,”Apa teman ibu ada yang meninggal ?”. Mertua Ji Sook,”Kenapa kau bertanya seperti itu ?”. Ibu mertua Ji Soo ingin menenangkan dirinya dengan kitab agamanya itu. Mertua Ji Sook sempat menanyakan tentang Yoo Na. Namun Ji Sook baru akan menjemput anaknya itu, jika Yoo Na sudah baikan.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua a

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua b

Yoo Na masih di rumah sakit. Di depan dokternya, Yoo Na mengaku sudah tak pernah berhalusinasi lagi. Dokter itu masih ingin memeriksa Yoo Na lagi dan memintanya bersabar agar bisa diijinkan pulang. Ga Young bersama temannya di mall. Tak lama Ga Young hendak pulang ke rumahnya. Karena hujan, Ga Young mengambil jalan pintas menjalani hutan Achiara. Ga Young menelpon ibunya akan segera pulang. Tak lama guntur berbunyi, dan membuat telinga Ga Young terasa bising. Ga Young berteriak kesakitan dan terjatuh. Tak lama ada seorang ajusshi yang menghampiri Ga Young. Di apartemennya, So Yoon sedang membaca sebuah artikel. Tak lama  Pil Sung mengirimkan sms video Hye Jin ke hp So Yoon.  So Yoon mendatangi kantor Woo Jae. Woo Jae baru sadar telah dibohongi terkait video rekaman Hye Jin yang pernah diperlihatkan oleh Pil Sung.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua c

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua d

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua e

Hye Jin sebenarnya pernah terlihat pada tanggal 15 September 2013. So Yoon,”Kenapa.. dia mengirimkan ini padaku ?”. Woo Jae,”Aku yang akan menyelidikinya. Kau jangan pernah menemuinya. Mengerti ?”. Tak lama ibu Ga Young datang dan memberitahukan bahwa Ga Young menghilang. Semua tim kepolisian pun dikerahkan untuk mencari Ga Young yang hilang di hutan. Polisi takut Ga Young menjadi korban pembunuhan berantai apalagi kejadiaanya tepat jatuh pada hari rabu tengah malam saat hujan. Tak lama Han datang, dan meminta ibu Ga Young kembali ke rumahnya. Ibu Ga Young,”Dimana… anakku ?”. Han,”Tenanglah. Kau harus berdoa agar Ga Young baik2 saja”. Kemudian ibu Ga Young kembali restorannya. Ibu Ga Young menyesal dulunya tak mendengarkan apa yang Hye Jin katakan. Ibu Ga Young,”Monster itu… dia mengajakku untuk menangkap monster itu”.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua f

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua g

So Yoon semakin penasaran dengan apa yang dikatakan oleh ibu Ga Young. So Yoon bertanya apakah ibu Ga Young mengetahui siapa monster itu. Ibu Ga Young langsung menjatuhkan cangkirnya saat So Yoon bertanya seperti itu. Kemudian ibu Ga Young minum segelas air putih. So Yoon mendesak agar ibu Ga Young mengungkapkan siapakah monster itu. Ibu Ga Young yang masih shock tak bisa menjelaskan rinci siapa monster itu. Ibu Ga Young sudah menyerah untuk menjelaskan siapa monster itu, apalagi anaknya sudah berada di ujung maut. Tak lama Ga Young sadarkan diri, dan Ga Young kini sudah berada disebuh rumah bersama seorang ajusshi perajin kayu. Melihat ajusshi itu, Ga Young langsung berlari sekencang2nya meninggalkan pabrik pengelolaan kayu milik ajusshi itu. Ga Young terus berteriak memanggil ibunya. Karena mendengar suara bising di telinganya, Ga Young semakin berteriak dan terjatuh.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua h

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua i

Kumpulan polisi akhirnya menemukan Ga Young yang sedang pingsan. Ga Young segera dibawa ke rumah sakit oleh ambulans. Untuk menyadarkan Ga Young, dokter menaruh es disekitaran leher Ga Young, namun Ga Young malah berteriak kesakitan. Tak lama perawat melihat tubuh Ga Young sudah muncul bercak2 kecoklatan. Ibu Ga Young pun datang ke RS bersama So Yoon. Disana sudah ada petugas Woo Jae, tak lama dokter UGD datang, Dokter,”Tapi, apakah anak anda mengidap sebuah penyakit ? Banyak angiokerotemas di tubuhnya juga  ”. Akhirnya So Yoon angkat bicara dan memberitahukan bahwa Ga Young mengidap penyakit langka Fabry.  So Yoon pun memberikan kartu tanda pengenal yang pernah merawat Hye Jin untuk mengetahui penyakit ini lebih lanjut. Kemudian Ibu Ga Young serta So Yoon duduk bersama. Ibu Ga Young,”Pernikahan kami bahkan baru jalan sebulan”. Kemudian munculah masa silam saat ibu Ga Young hendak membawakan payung buat suaminya.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua j

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua k

Namun ditengah jalan, ibu Ga Young disekap dan diperkosa oleh seseorang. Ibu Ga Young tak ingin melaporkan hal itu, karena ibu Ga Young mengalami sebuah kasus yang dianggap hina dimata warga desa Achiara. Ibu Ga Young,”Menurutmu, kenapa suamiku meninggalkanku ? Tapi aku tidak mempersalahkannya selama aku memiliki Ga Young. Dan Kim Hye Jin datang”. Munculah masa saat Hye Jin datang ke restoran ibu Ga Young. Hye Jin mengaku mengetahui siapa monster yang berada di desa Achiara ini. Hye Jin mengajak ibu Ga Young untuk bekerja sama dengannya untuk melawan monster itu.  Hye Jin,”30 tahun dan 17 tahun yang lalu, dia melakukan kejahatan yang sama. Dia mungkin akan terus mengulanginya lagi dan lagi”. Hye Jin meminta ibu Ga Young untuk menghentikan monster desa Achiara itu. Namun saat itu, ibu Ga Young tak ingin melakukannya karena dia hanya ingin memilih hidup tenang di desa Achiara.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua l

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua m

Kembali ke masa sekarang, So Yoon penasaran bagaimana bisa Hye Jin tahu dengan identitas monster itu. Ibu Ga Young,”Menurutmu siapa lagi ? Dialah yang melahirkan Kim Hye Jin”. Ibu Ga Young sendiri tak tahu siapakah monster Achiara. Namun ibu Ga Young sangat tahu bahwa saat Hye Jin hidup dulu, Hye Jin sangat ingin bertemu dengan nenek Yoo Na. Sementara itu, Yoo Na berada sedang berada di rumah sakit. Yoo Na berusaha kabur dari rumah sakit itu dengan sengaja menekan tombol alarm dan mencuri hp dari seorang psikiater. Sementara itu, Woo Jae mendatangi rumah Pil Sung. Woo Jae ingin tahu mengapa Pil Sung tak memberitahukannya tentang rekaman Hye Jin yang terekam pada tanggal 15 September 2013. Pil Sung memberitahukan bahwa dia lupa memberitahukan Woo Jae karena file rekaman Hye Jin itu tersimpan di folder lain.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua n

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua o

Woo Jae,”Di folder lain ?”. Pil Sung,”Aku juga baru melihatnya. Ah aku tidak berbohong”. Woo Jae menegaskan sudah tugas dan tanggung jawab bagi Pil Sung untuk memberitahukan kebenaran guna membantu polisi. Untuk meredakan emosi Woo Jae, Pil Sung pun mengajak Woo Jae untuk minum sejenak. Sambil menunggu minumannya, Woo Jae melihat2 rak buku Pil Sung. Woo Jae menjadi ingat perkataan detektif Choi bahwa pelaku pembunuh berantai itu juga menyamar sebagai penjual buku bekas secara online. Detektif Choi mendapatkan informasi bahwa pelaku pembunuh berantai itu kadang menyamar juga sebagai penjual mobil bekas, dll.  Woo Jae melihat2 buku itu, dan menemukan ada kartu nama dari toko online Pil Sung. Sekembalinya di kantor, Woo Jae melihat toko online dari Pil Sung. Woo Jae,”Dia adalah agasshi yang misterius. Dan dia juga pria mesum”.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua p

Saat membuka toko online Pil Sung, sekilas Woo Jae melihat sebuah video yang tak senonoh. Tanpa sengaja Woo Jae melihat sebuah pesan video lain yang bertuliskan,”Pesona dan Kebencian. Kesenangan dan Ketakutan. Surga dan Neraka. Aku menemukan rahasia untuk kebahagiannya”. Di sekolah, Gun Woo sempat menanyakan tentang keadaan Ga Young ke guru So Yoon. So Yoon pun bertemu dengan Gi Hyun. So Yoon menjelaskan tentang kasus “Denial of Pregnancy” ke Gi Hyun. Dimana kasus ini cukup berbeda dari kasus kehamilan normal pada ibu hamil. Pada kasus Denial of Pregnancy, ibu yang sedang hamil perutnya takkan membesar. So Yoon mengungkit sebuah berita seperti seorang siswi SMA hamil melahirkan di toilet, namun orang tua, guru,  serta temannya tak mengetahui bahwa siswi itu ternyata sudah hamil. So Yoon,”Maksudku adalah, mungkin saja dia hamil dan melahirkan tanpa sepengetahuan orang lain”. So Yoon kini sudah tahu bagaimana Hye Jin dan Ga Young lahir, yakni karena sebuah pemerkosaan.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua q

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua r

Di rumah sakit, Ga Young dirawat intensif, Ga Young dinyatakan oleh dokter sudah mengidap penyakit Fabry, dan harus menjalani perawatan intensif. Tak lama Gun Woo datang, dan memegang tangan Ga Young. Ga Young merasa sangat senang Gun Woo dikasihinya datang menjeguknya. So Yoon pun memberitahukan ke Gi Hyun bahwa Ga Young serta Hye Jin adalah saudara sekandung dengan ayah yang sama. So Yoon pun memberitahukan bahwa di kapsul waktu Hye Jin terdapat kain bernoda darah dan rambut. So Yoon,”Tapi menurutku, darah itu bisa menjadi ancaman yang fatal untuk ayahmu”. So Yoon yakin darah itu bisa membuktikan bahwa tuan Seo sebenarnya sudah selingkuh dengan adik istrinya sendiri, bila saja Hye Jin memang adalah anak dari Bengi Ahjimmae. Tak lama Yoo Na menelpon dan memberitahukan lokasinya. So Yoon pun mendatangi Ji Sook di kantornya.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua s

So Yoon memberitahukan ke Ji Sook bahwa Gi Hyun akan menjemput Yoo Na. Ji Sook hendak pergi, namun So Yoon mengungkit tentang rambut dan kain noda darah. Kemudian kembali ke masa silam saat Ji Sook serta Hye Jin berkelahi. Sehabis perkelahian itu, Hye Jin mengambil rambut Ji Sook, tetesan darahnya serta bajunya yang bernoda darah dimasukkan kedalam plastik putih. So Yoon,”Karena dia membutuhkan darah untuk melakukan tes DNA”. So Yoon memperlihatkan sebuah surat dimana dalam surat itu terbukti bahwa Ji Sook ternyata adalah kakak dari Hye Jin. So Yoon meminta Ji Sook untuk berkata jujur. Kemudian Ji Sook mengisahkan ibunya. Bagi ibu Ji Sook, Hye Jin adalah seorang anak yang menyusahkan. Ji Sook,”Ibu kami bahkan tak mau mengakuinya. Jadi kenapa aku tidak ?”. So Yoon,”Tapi kenapa ibu dan kakaknya bisa stega itu meninggalkannya ?”. Apalagi Hye Jin datang ke Achiara untuk mencari keluarganya, demi pendonoran ginjal Hye Jin yang rusak karena penyakit langka Fabry. Ji Sook menegaskan tak memiliki hubungan apapun dengan Hye Jin. Ji Sook menyalahkan Hye Jin yang kembali ke desa Achiara.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua v

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua t

Ji Sook merasa dia hanyalah korban, apalagi Ji Sook dendam dengan apa yang dilakukan oleh Hye Jin kepada keluarganya. Kemudian datanglah hantu Hye Jin ke bengi ahjimmae. Bengi ahjimmae sempat terlihat takut melihat sosok hantu Hye Jin itu. Kemudian kembali ke masa lalu  Joo Hee serta Ji Sook kecil. Joo Hee kecil mencari ibunya dan mendapati ibunya sudah melahirkan bayi Hye Jin kecil, dan Joo Hee pun terbangun dari mimpinya. Dan Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua ini tamat.

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua v

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua x

Foto Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua w

Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua ini menggunakan subtitle Indonesia dari sunbae Tsubasaraa. Terima kasih untuk terjemahan subtitlenya dari sunbae Tsubasaraa .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*