Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama

Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Kedua 

Buat teman2 yang menantikan  Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

So Yoon pun melihat lemari Pil Sung bertaburan fotonya, Pil Sung datang mennghampiri So Yoon sambil bermain dengan biji kenarinya. Pil Sung tak berbuat apapun terhadap So Yoon, Pil Sung hanya memberikannya minuman bir kaleng. Pemilik apartemen memberikan makanan mie instan yang sangat banyak kepada opsir Woo Jae. Karena ajusshi pemilik apartemen sudah tua, dia tak ingin banyak makan mie instan. Sambil merapikan mie instan itu, tanpa sengaja Woo Jae melihat dua biji kenari yang tertinggal. Woo Jae,”Tapi kenapa ada kenari disini ?” . Ajusshi Pemilik apartemen,”Oh itu miliki si kakek pemabuk. Dia bilang kenari itu tak bisa dimakan”.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama a

Woo Jae pun keluar dari rumah ajusshi itu, dengan membawa semua makanannnya. Namun Woo Jae langsung terhenti, dan dia teringat dengan perkataan petugas Han terkait dengan kasus pembunuhan berantai yang ada kaitannya dengan kenari yang tak bisa dimakan. Ga Young jalan bersama teman satu gengnya. Di perjalanan, Ga Young berteriak kesakitan seperti ada suara bising di telinganya. Pil Sung pun duduk makan bersama So Yoon sambil minum bir, Pil Sung hendak memadukannnya dengan ayam goreng (kebiasaan umum masyarakat korea). So Yoon penasaran mengapa Pil Sung memotretnya. Pil Sung menjawab,”Karena kau cantik..”.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama b

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama c

So Yoon merasa terganggu jika difoto oleh Pil Sung serasa seperti sedang dikuntit. Pil Sung pun minta maaf kepada So Yoon atas tindakannnya itu, Pil Sung,”Apa menurutmu Kim Hye Jin tidak marah saat aku memfotonya ?”. So Yoon,”Jika dia tahu, dia pasti juga takkan menyukainya”. Saat Hye Jin menghilang di desa Achiara, Pil Sung mengira Hye Jin pergi mencari adiknya di Kanada. Muncullah saat Pil Sung bertemu  dengan Hye Jin seperti biasanya di padang sekitaran danau Achiara. Saat itu Hye Jin memberitahukan ke Pil Sung akan pergi ke Kanada untuk menemui adiknya. Saat itu Hye Jin mengira mungkin So Yoon sudah melupakannya, namun Hye Jin tetap ingin kesana untuk mengetahui keadaan adikya itu. Sebelum Hye Jin meninggal, dia ingin berjumpa dengan So Yoon adiknya. Kembali ke masa sekarang, Pil Sung,”Dia sangat merindukan adiknya”. Setelah perbincangan itu, So Yoon pun hendak pergi, Pil Sung yakin Hye Jin sangat ingin menangkap orang yang sudah membunuhnya.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama D

So Yoon bertanya apakah Pil Sung juga mengira pelaku yang diumumkan kepolisian bukanlah pembunuh Hye Jin yang sebenarnya. Pil Sung yakin hal itu karena dia tahu Hye Jin bukanlah orang yang gila akan uang. So Yoon kembali teringat dengan apa yang dikatakan Woo Jae terkait pembunuh Hye Jin. Saat itu, Woo Jae yakin pembunuh Hye Jin adalah orang yang sebenarnya juga menyukai Hye Jin dulu. Akhirnya So Yoon bertanya apa yang dirasakan oleh Pil Sung saat mayat Hye Jin ditemukan di danau Achiara beberapa waktu lalu. Pil Sung mengaku sangat sedih mendengar Hye Jin sudah meninggal dunia. Saat So Yoon keluar dari rumah Pil Sung, tanpa sengaja So Yoon berpapasann dengan mobil ajusshi pemotong kayu. Woo Jae pun bertemu dengan detektif Choi dan memberikan dua biji kenari itu. Detektif Choi,”Hanya karena pelakunya menggunakan kenari, tak semua kenari yang bisa kau jadikan bukti”. Woo Jae,”Tapi ini adalah kenari yang beda”. Detektif Choi pun menyuruh Woo Jae untuk mencari pohon kenari seperti yang ditemukannnya di sekitaran desa.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama e

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama f

Woo Jae bertemu kembali dengan nenek pemilik biji kenari itu. Namun sayang nenek itu sudah pikun dan tak tahu dimana dia memungut biji kenari. Petugas Han tetap mengawasi ketua Noh. Ketua Noh pun bertemu dengan anggota dewan Seo. Ketua Noh merasa akhir2 ini ada seseorang yang mengawasi gerak geriknya. Tuan Seo menyarankan ketua Noh untuk menghubungi polisi untuk mengatasi masalahnya tadi. Setelah pertemuannya dengan ketua Noh, tuan Seo cukup jengkel dengan ketua Noh itu. Ga Young pun berkonsultasi dengan dokter spesialis THT terkait gangguan pendengarannya. Saat dites, Ga Young tak memiliki masalah dengan pendengarannya itu. Dokter THT,”Sakit itu muncul karena perasaan stresmu. Jadi tak usah kuatir”. Kemudian So Yoon bertemu dengan ahli medis yang dulu menagani Hye Jin. So Yoon memperlihatkan perbandingan hasil tes DNA Ga Young dengan Hye Jin, So Yoon mengaku sudah menemukan saudara kandung Hye Jin yang satu ayah. So Yoon juga menemukan gejela Hye Jin mirip dengan saudara kandungnya Ga Young yang takut pada air dingin.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama g

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama h

Kemudian ahli kesehatan itu menjelaskan penyakit Fabry adalah semacam penyakit genetik yang diwariskan melalui kromosom X. Maka dipastikan jika ayahnya adalah pengidap penyakit Fabry, maka dipastikan 100% putrinya akan mengidap penyakit yang sama. Ahli kesehatan,”Jadi gadis ini harus segera menjalani pengobatan”. Kemudian So Yoon bertemu dengan ibu Ga Young. Melihat hasil tes DNA itu, ibu Ga Young menjadi marah. So Yoon,”Kakakku mengidap penyakit Fabry. Ga Young dalam bahaya juga”. So Yoon memaksa ibunya agar Ga Young segera menjalani perawatan medis karena penyakit yang diderita Ga Young cukup berbahaya. So Yoon menceritakan bagaimana Hye Jin yang mengalami komplikasi sehingga menyebabkan ginjalnya rusak.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama i

So Yoon tahu Hye Jin datang ke desa Achiara untuk mencari keluarganya untuk mencari donor ginjalnya yang rusak. So Yoon meminta ibu Ga Young untuk segera menyuruh Ga Young menjalani pemeriksaan. Ibu Ga Young,”Beraninya kau …bicara omong kosong tentang anak kesayanganku ?”. Ibu Ga Young tak terima anaknya mengidap penyakit yang berbahaya. Ibu Ga Young menegaskan anaknya dan Hye Jin tak memiliki hubungan apapun apalagi sedarah. Woo Jae pun bertemu dengan petugas Han dan memberitahukan bahwa ayah Ga Young adalah ayah dari Kim Hye Jin. Petugas Han tak mempercayai hal itu. Pasalnya Han mengetahui ayah Ga Young bukanlah orang yang berasal dari desa Achiara, dan hanya bekerja di desa ini. Han,”Bagaimana mungkin dia mempunyai anak seusia Kim Hye Jin itu ? Berpikirlah sedikit”. Namun Woo Jae tetap yakin mereka sekandung, karena hasil tes membuktikan Ga Young serta Hye Jin adalah sekandung. Woo Jae merasa ibu Ga Young sudah mengandung benih dari pria yang berbeda.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama j

Han serta Woo Jae naik mobil pick up. Petugas Han memberitahukan katerkaitan sebuah kelompok gangster dengan ketua Noh. Kelompok geng itu  juga memiliki keterkaitan dengan kasus ledakan peternakan Supir Yang serta bunuh diri Oh Gap Soo di pabrik pengelolahan daging. Han yakin kelompok gangster itu diperintah oleh ketua Noh. Han serta Woo Jae pun tiba di pabrik ajusshi pemilik pengelolahan kayu teman Pil Sung. Han serta Woo Jae membawa pesanan kayu ajusshi itu. Woo Jae serta Han menyempatkan diri melihat isi pabrik itu, namun anehnya Han tak mengenal ajusshi pemilik pengelolahan kayu, sebelumnya ajusshi itu mengaku adalah orang asli desa Achiara. Ji Sook membawa Yoo Na ke sebuah tempat, Yoo Na,”Kita mau kemana ? Kenapa ibu tak memberitahuku ?”. Ji Sook,”Kita akan ke Seoul. Kita harus menemui seseorang disana”. Yoo Na ternyata bertemu dengan seorang dokter ahli kejiwaan.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama k

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama l

Dokter itu hendak memeriksa Yoo Na yang biasa berhalusinasi dan mendengar suara2 aneh dalam dirinya. Dokter,”Apa kau bisa memberitahuku, halusinasi apa itu ?”. Yoo Na,”Aku tidak berhalusinasi. Bukan hantu dia adalah guru Hye Jin”. Dokter itu berusaha menggali halusinasi Yoo Na, Yoo Na pun menjelaskan bahwa dulunya ibunya Ji Sook pernah membunuh adinya karena seorang perempuan. Yoo Na berhalusinasi dengan keberadaan adiknya itu. Yoo Na,”Dia mengatakan hal yang sama seperti guru Hye JI,”Ibu, Tolong aku”. Dokter itupun ingin Yoo Na menjalani perawatan agar Yoo Na tak kembali berhalusinasi. Namun Yoo Na membantah dokternya dan tak ingin menjalani perawatan itu. Yoo Na yakin dirinya tak berhalusinasi sama sekali. Yoo Na menangis dan ingin segera bertemu dengan ibunya Ji Sook. Yoo Na,”Ibu2x.. Mereka ingin menahanku. Ibu, tolong aku..”. Ji Sook pun berkeputusan agar Yoo Na menjalani rawat inap. Meskipun Yoo Na berteriak menangis, Ji Sook tak memperhatikannya.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama m

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama n

Ji Sook bertemu dengan tuan Seo serta mertuanya dan memberitahukan bahwa Yoo Na sudah ditangani oleh dokter ahli medis. Mertua Ji Sook,”Kau mengirimnya ke RSJ, hanya karena kesalahn kecil. Ibu macam apa kau ini ?”. Ji Sook tak ingin membawa Yoo Na kembali ke rumah. Ji Sook tahu Yoo Na sudah hilang kewarasannya dengan ingin berperan sebagai hantu Hye Jin, saat Hye dulu dikuburkan. Ji Sook tak tahan dengan Yoo Na yang bahkan melukis sosok Hye Jin untuk memanggil rohnya. Tuan Seo,”Roh apanya Omong kosong macam apa itu ?”. Ji Sook,”Dia terus saja berhalusinasi. Dia harus menerima perawatan”. Ji Sook merasa begitu stress dengan kehadiran Yoo Na. Ji Sook takut dia akan keguguran hanya karena kehadiran Yoo Na itu. Mertua Ji Sook sudah tahu pada akhirnya Ji Sook akan bertingkah seperti itu, mertua Ji Sook menyesal memiliki menantu seperti Ji Sook. Gi Hyun yang tahu Yoo Na berada di dokter jiwa marah. Gi Hyun minta ayahnya untuk segera membawa Yoo Na kembali ke rumah. .

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama o

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama p

Yoo Na menangis sedu di rumah sakit jiwa. Gi Hyun pun memberitahukan nasib Yoo Na itu ke So Yoon. Gi Hyun,”Ibuku tetap bersikukuh dan ayahku akhirnya menyetujuinya. Aku kesulitan mencari tahu rumah sakitnya”. So Yoon tak menyangka Ji Sook sangat kejam terhadap anaknya sendiri. Kemudian Gi Hyun memberikan selebaran medis ke So Yoon. Gi Hyun menyelidiki lebih dalam tentang laporan medis pengangkatan rahim Bengi Ahjimmae yang diberikan oleh Ji Sook dulu. Sepertinya Gi Hyun melihat tentang laporan medis pengangkatan rahim Bengi Ahjimmae adalah data yang dipalsukan, namun Gi Hyn sendiri belum yakin hal itu. So Yoon,”Jadi, ada kemungkinan bahwa nenek Yoo Na adalah ibu kakakku ?”. Gi Hyun,”Spertinya tidak. Aku tidak pernah mendengar rumor dia telah melahirkan lagi”. Kemudian So Yoon pun memberitahukan ancaman apa yang digunakan Joo Hee kepada tuan Seo.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama q

So Yoon memberitahukan ke Gi Hyun, Joo Hee menggunakan rekaman perintah tuan Seo untuk membunuh Hye Jin. Sampai di rumah, Gi Hyun pun menyuruh orang suruhannya untuk menyelidiki transaksi keuangan Joo Hee serta tuan Seo. Ibu Ga Young datang ke apotik Joo Hee, ibu Ga Young ingin tahu apakah Joo Hee sudah tahu ternyata Hye Jin mengidap sebuah penyakit. Joo Hee mengaku tak tahu hal itu. Woo Jae mencari di hutan Achiara untuk menemukan kenari yang dibawa kakek sebelumnya, namun Woo Jae tak menemukan apapun. Woo Jae,”Ataukah kakek itu hanya memungut kenari yang dijatuhkan seseorang ?”. Tak lama Woo Jae mendengar adanya hentakan bunyi kenari, Woo Jae mencari bunyi itu, dan menemukan Pil Sung. Pil Sung sedang duduk disebuah pohon kenari. Woo Jae,”Ah, jadi ini adalah pohon kenari”. Pil Sung,”Kenapa kau mencaro pohon ini ?”. Woo Jae,”Penasaran saja. Aku ingin tahu dimana pohon kenari didesa ini”.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama r

Woo Jae penasaran siapakah orang yang menanam pohon kenari itu.  Pil Sung memperlihatkan adanya pencakokan saat pohon kenari itu ditanam. Pil Sung pun memberikan biji kenari itu ke Woo Jae, karena kenari itu bermanfaat melancarkan peredaran darah. Joo Hee datang ke kantor Ji Sook. Joo Hee,”Apa kau sudah tahu bahwa Hye Jin mengidap penyakit berbahaya ?. Jadi kau sudah tahu”. Ji Sook,”Lalu kau mau aku apa ? Apa harus memberinya salah satu ginjalku ?”. Joo Hee melihat Ji Sook adalah seseorang yang sangat serakah. Ji Sook merasa tak perlu memberikan bantuan buat Hye Jin yang sakit itu. Dulu, Ji Sook menganggap Hye Jin tak memberi dampak positif bagi hidupnya. Joo Hee,”Setidaknya aku masih punya sedikit hari nurani tapi kau malah tak punya kebaikan sedikit pun”. Joo Hee melihat Ji Sook seperti bukan manusia melainkan seorang monster. Ji Sook langsung menampar keras Joo Hee, Ji Sook,”Kau hanyalah serangga pengganggu. Serangga yang ibuku punya”.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama s

Ji Sook masih menyekolahkan Joo Hee dulu, hanya karena melihat sosok ibu mereka ahjimmae Bengi. Ji Sook,”Aku akan menghilangkan omong kosong Yoo Na dan melahirkan anakku”. Ji Sook meminta Joo Hee untuk tak pernah menganggunya lagi. Han pun datang ke restoran ibu Ga Young, dan mengajaknya minum Soju. Han,”Guru Bahasa Inggris itu sudah memberitahuku. Saat itu pasti telah terjadi sesuatu, iyakan? Tak ada gunanya kau berbohong”. Kemudian muncullah masa beberapa tahun silam saat Han mendapati ibu Ga Young yang terluka. Kembali ke masa sekarang, Han,”Pada hari itu.. kau tak hanya tersesat di hutan saja, kan ? Sesuatu.. yang lain pasti telah terjadi ?”. Ibu Ga Young,”Aku harus hidup didesa ini, bersama dengan anakku hingga akhir”. Sepertinya di hutan dulu, ibu Ga Young diperkosa oleh seorang pria, namun ibu Ga Young ingin menyembunyikan hal ini agar warga desa Achiara tak mencibirnya.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama t

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama u

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama v

Tanpa sengaja So Yoon melihat tentang kasus penemuan bayi yang dibuang oleh ibunya. Anehnya keluarga ibu bayi itu tak tahu bila dia hamil. So Yoon teringat dengan perkataan Gi Hyun bahwa tak ada seorang pun yang melihat ahjimmae Bengi hamil 30 tahun silam. Kemudian Woo Jae memanggil detektif Choi untuk melihat pohon kenari yang ditemukannya. Woo Jae menduga pelaku pembunuh berantai sengaja menanam pohon kenari itu. Woo Jae juga yakin pelakunya tinggal di dekat pohon kenari ini berada. Di rumahnya Pil Sung mengingat perkataan So Yoon, dimana Hye Jin yang tak suka jika dipotret secara sembunyi oleh Pil Sung. Pil Sung pun mencabut beberapa kumpulan fotonya yang ditempel di tembok. Pil Sung mendatangi ajusshi pemilik pabrik pengelolahan kayu. Pil Sung mengembalikan uang yang diberikan oleh ajusshi itu.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama w

Pil Sung,”Adiknya ingin menemukan pembunuh yang membunuh kakaknya”. Ajushhi,”Sudah berapa kali harus kukatakan ? Aku sungguh tak melakukannya lagi. Aku serius”. Tak lama istri ajusshi itu datang. Istri ajusshi,”Sayang. Apa uang kau lakukan hingga orang itu selalu mengganggumu ?”. Kemudian Ga Young bertemu dengan guru Gun Woo untuk memberikannya sapu tangan. Gun Woo menyuruh Ga Young untuk pergi ke rumah sakit. Melihat perhatian Gun Woo, Ga Young serasa ingin sakit saja. Ga Young,”Sepertinya kau akan sangat sedih jika aku meninggal ?”

Dan Sinopsis Sinopsis Village : Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama ini lanjut ke part 2. Gomapta.

Foto Sinopsis Sinopsis Village Secret Of Achiara Episode 12 Bagian Pertama x

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*