Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Village: Secret of Achiara” Episode 15 Bagian Kedua

Sinopsis “Village: Secret of Achiara” Episode 15 Bagian Kedua

[Baca juga: Sinopsis “Village: Secret of Achiara” Episode 15 Bagian Pertama]

Ji Sook dan Yoo Na tiba di rumah dalam semangat yang tinggi, dan Gi Hyun memberitahu Ji Sook bahwa si penjahat telah ditangkap. Berita itu membuatnya bergetar karna khawatir, tapi dia menenangkan Ji Sook dengan mengatakan bahwa kisahnya tidak akan terekspos, dan sekaligus memberitahunya semuanya telah berakhir.

Gun Woo mengepak semua barang-barangnya, telah mengundurkan diri dari pekerjaannya dan bersiap-siap untuk pergi, meskipun bukan pergi dengan Joo Hee, seperti yang ia inginkan. Dia mencoba membujuknya untuk pergi dengannya, membuat identitas baru dengan kekayaan barunya (dari sekolah) dan memulai hidup baru bersama-sama. Tapi Woo Jin beralasan selama mereka bersama-sama, mereka tidak akan dapat hidup baru, terbebani dengan masa lalu. Dia tidak akan pernah bisa melihatnya tanpa memikirkan Hye Jin atau Achiara, dan itulah mengapa lebih baik bagi mereka berpisah.

Sinopsis Village Secret of Achiara

Sinopsis Village Secret of Achiara 2

Agasshi masih mengenakan pakaian penyamarannya, dan membaca tentang penangkapan si tukang kayu di surat kabar.

So Yoon menemui Joo Hee untuk memintanya memberitahu kebenaran yang selama ini belum pernah ia ceritakan padanya. Sehingga Jo Hee memberitahunya apa yang ia tahu, bahwa Ji Sook sendiri yang turun tangan menyingkirkan Hye Jin dengan mengkonfirmasi tentang operasi pengangkatan rahim (histerektomi) ibunya. Dia berpikir akan cukup untuk meyakinkan Hye Jin dia datang pada garis keturunan yang salah, taapi sayang Ji Sook tidak tahu bahwa Hye Jin sudah melakukan tes DNA antara dirinya dan Yoo Na, yang membuktikan ada hubungan kekerabatan. Jadi, jika ibu Ji Sook bukan yang ia cari, maka bisa saya Ji Sook atau Joo Hee.

Joo Hee kemudian menceritakan, dia dikunjungi oleh ibunya, dan hal itu membuatnya bahagia … sampai ibunya memberitahunya kebenaran bahwa Ji Sook melahirkan Hye Jin.

Sinopsis Village Secret of Achiara 3

Sinopsis Village Secret of Achiara 4

Joo Hee tidak tahu kebenaran sampai saat itu, dan ibunya menegaskan bahwa Ji Sook akan kehilangan segalanya – jadi dia meminta Joo Hee untuk mengatakan dia adalah ibunya, tidak perduli apapun yang terjadi usianya masih sepuluh tahun saat itu. “Kamu tidak akan kehilangan apapun,” kata ibunya, “Kamu bisa terus menjalani hidupmu. Kita harus menyelamatkan kakakmu!”

Kata-kata itu menyakitkan, dan Joo Hee menjelaskan betapa dalam rasa sakit yang ia alami ketika ibumu menyayangi anak-anaknya berbeda. Sehingga dia memutuskan melakukan sebaliknya apa yang diinginkan ibunya, dan menceritakan pada Hye Jin segalanya – dan mengusulkan cara untuk membalas dendam. Hye Jin menerimanya dengan mudah, membuat Joo Hee berpikir dia orang yang fokus untuk mendapatkan uang. Tapi sekarang dia tahu sebaliknya, bahwa Ji Sook telah menolaknya.

Hye Jin telah menggoda Tuan Seo, memprovokasi pertengkaran untuk mendapatkan sampel DNA, dan menunjukkannya sebagai bukti pada Tuan Seo. Dia tidak ingin diketahui bahwa ia berselingkuh dengan putri istrinya, dan mereka memiliki amunisi lebih lanjut dengan file audionya yang memerintahkan mencelakai Hye Jin. Hye Jin telah menyerahkan file itu pada Ketua Noh, karna percaya bahwa dia bisa menemukan keberadaan So Yoon.

Sinopsis Village Secret of Achiara 5

Semua berjalan sesuai rencana, dan dia menemukan alamat So Yoon. Tapi tiba-tiba Hye Jin mengubah pikirannya, dan ingin keluar dari rencana balas dendamnya. Karna Ji Sook telah membocorkan padanya kebenaran asal usulnya, dan pandangan Hye Jin berubah – dari ibu mengerikan yang mengabaikannya menjadi korban yang menyedihkan. Hye Jin kemudian mulai mencari ayah kandungnya.

So Yoon mengartikan perubahan rencana Hye Jin berarti dia memaafkan Ji Sook karna telah menolaknya. Joo Hee berpendapat lain – dia tidak bisa memaafkan ibunya karna tidak menyayanginya sebanyak kakaknya, jadi dia tak percaya Hye Jin memaafkan seorang ibu yang memperlakukannya seperti bukan manusia.

So Yoon penasaran mengapa Hye Jin tidak memberitahu Joo Hee bahwa dia sakit. Joo Hee hanya bisa memikirkan satu penjelasan: Dia telah menyerah untuk harapan hidupnya.

Sinopsis Village Secret of Achiara 6

Sinopsis Village Secret of Achiara 7

Malam itu, istri si tukang kayu menelpon Ji Sook sambil menangis, mengatakan bahwa dia tak bisa lagi menahan ini. Ji Sook berkata padanya dengan dingin bahwa itu lebih baik dibanding dia yang masuk penjara.

Tuan Seo memberikan Ji Sook surat cerai, mengatakan padanya bahwa pernikahan mereka telah tanpa cinta setelah sekian lama. Ji Sook protes bahwa dia telah setia padanya, tapi ketika memohon tidak bisa, dia mengubah taktiknya – dia bertanya dengan penuh arti menyinggung tentang Ketua Noh. “Saya tahu bagaimana dia meninggal,” dia memperingatkan.

Joo Hee singgah untuk memberitahu Ji Sook ucapan selamat tinggal, dan mengatakan Ji Sook cukup beruntung. Pada akhirnya dia tidak kehilangan apapun, sedangkan Joo Hee kehilangan hal yang paling ia inginkan – orang yang tidak dapat melihatnya tanpa memikirkan adiknya yang meninggal dan ayahnya yang mengerikan. “Kamu memenangkan segalanya,” ucap Joo Hee.

Sinopsis Village Secret of Achiara 8

Sinopsis Village Secret of Achiara 9

Si tukang kayu itu dibawa kembali ke pabrik untuk pemeragaan di depan polisi atas kejahatannya, dan menunjukkan pada boneka bagaimana dia mencekik Hye Jin. Dia menjadi bingung ketika detektif bertanya apa hanya ini yang ia lakukan, karna ada tanda-tanda perlawanan, yang berarti mungkin dia juga memukulnya. Si tukang kayu mengatakan “mungkin dia tersandung” atau sesuatu, dan Woo Jae tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa ada sesuatu yang salah. Penjelasan konfliknya, dan ada sesuatu yang janggal.

Agasshi masih dalam buronan, dan meminjam telpon dari seseorang untuk mengirimkan pesan pada So Yoon. Pesannya mengatakan bahwa dia tidak berbohong tapi istrinya bisa saja berbohong – tapi So Yoon mengingat Agasshi pernah mengatakan ini sebelumnya dan yakin dia orang yang telah mengirimkan pesan.

So Yoon pergi ke kantor polisi untuk memperlihatkan pesan tersebut, yang kemudian melacak siapa pemiliknya, karna bisa saja dia masih menginginkan pembunuhan berantai. Jadi, Agasshi kembali mengirimkannya pesan peringatan bahwa jika dia memperlihatkan pesan ini lagi, dia tidak akan memberinya petunjuk. So Yoon menulis balik, “Tolong katakan padaku.”

Sinopsis Village Secret of Achiara 10

Sinopsis Village Secret of Achiara 11

Dia menjawab: “Anak itu tumbuh lebih tinggi dengan cepat, orang tuanya mencatatnya.”

Sementara itu, Woo Jae kembali melihat catatan lalu lintas yang memperlihatkan pesan gerbang tol si tukang kayu. Kali ini dia melihat sebelum pergi ke Achiara, mobil itu berhenti di tempat lain.

So Yoon pergi ke pabrik, memikirkan petunjuk yang diberikan Agasshi, dan melihat-lihat ke sekeliling sampai dia melihat dinding dimana orang tuanya mencatat pertumbuhan tinggi gadis kecil itu. Dan ada tanggal yang menandai hari kematian Hye Jin – 15 September. Itu berarti anak itu ada disini hari itu, dan dengan demikian mungkin juga ibunya.

Sinopsis Village Secret of Achiara 112

Sinopsis Village Secret of Achiara 14

Istri si tukang kayu menemukan So Yoon ada disini. So Yoon telah mengumpulkan fakta-fakta yang cukup untuk menghadapinya tentang firasatnya, memperingatkan bahwa pihak kepolisian sedang menyelidiki sekarang. Dia bertanya apa suaminya menerima tuduhan itu untuk melindunginya” “Apa kau membunuh kakakku?”

Istri si tukang kayu berteriak, “Tidak!”, dia kembali berkata jika “orang itu” tidak melakukannya. “Ini semua karna orang itu,” dia berseru. “Orang itu,”

Flashback ke 15 September. Istri sukang kayu itu masuk ke rumahnya dan mendapati Hye Jin berjuang saat seseorang mencekiknya hingga tewas.

Dan orang itu adalah Ji Sook.

Sinopsis Village Secret of Achiara 13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*