Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Village: Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama

Sinopsis Village: Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Village: Secret of Achiara Episode 9 Bagian Kedua

Sinopsis Village: Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Village: Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

So Yoon serta Woo Jae pun bertemu di pabrik pemotongan daging. Melihat di trali pembawa daging olahan seperti menggelantungkan seorang manusia. So Yoon pun mengikutinya.  So Yoon hendak menyentuh orang tersebut. Namun Woo Jae langsung mencegat So Yoon. Woo Jae takut sosok orang itu mengandung barang bukti di dalam bajunya. So Yoon membaca mayat tersebut dan menemukan namanya adalah Oh Gap soo. Kemudian Joo Hee bertemu dengan Bengi Ahjimmae, orang yang selama ini dicari oleh So Yoon.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama b

Tak lama di pabrik pemotongan daging itu datanglah kumpulan polisi yang memeriksa TKP. Woo Jae pun  melihat korban, dan dengan yakin mengatakan bahwa Oh Gap soo adalah korban dari tindak pembunuhan. Tak lama penyidik datang, dan menunjuk Woo Jae. Penyidik itu marah karena Woo Jae memberikan peryataan terhadap kasus Oh Gap Soo. Woo Jae menjelaskan dirinya yang juga adalah seorang polisi. Namun petugas itu meminta Woo Jae tak banyak berkomentar karena Woo Jae yang hanyalah seorang rookie. Kemudian So Yoon menjelaskan bahwa sebelum dirinya bertemu dengan Oh Gap Soo, So Yoon mendengar sepertinya ada seseorang yang mendatangi paman itu di telepon. Karena bertemu dengan seseorang itu, So Yoon menjadi tak bisa lagi menghubungi paman Oh Gap So. So Yoon,”Mungkinkah orang2 itu terlibat ?”.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama a

Setelah bertemu dengan penyidik, Woo Jae pun makan bersama So Yoon. Woo Jae begitu melahap hidangan di depannya. So Yoon mengaku heran dengan apa yang menimpa paman Oh Gap Soo. Pasalnya So Yoon beberapa waktu lalu melihat di TV bahwa petugas Park hendak mencari Oh Gap Soo. Dan tak berapa lama kemudian  Oh Gap Soo malah ditemukan meninggal dunia. So Yoon curiga ada orang yang sengaja menutup kebenaran yang diketahui oleh paman Oh Gap So. Woo Jae tak menyangka ada orang yang tega membunuh paman Oh Gap Soo. So Yoon curiga orang yang membunuh paman Oh Gap Soo adalah orang yang sama membunuh kakak angkatnya Hye Jin. Woo Jae curiga orang membunuh paman Oh Gap Soo juga mengetahui bahwa So Yoon hendak mencari ahjimmae Bengi. So Yoon melihat ada dua tipe orang yang tinggal di desa Achiara. Woo Jae menanggapi,”Yakni mereka yang mencoba untuk memberitahukan kepada kita tentang rahasia kelahiran Kim Hye Jin”. So Yoon,”Dan orang2 yang semangat untuk mencegah itu”.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama c

So Yoon pun kembali ke apartemennya. Saat So Yoon hendak masuk ke kamarnya, ajumma peramal memanggil. Ahjumma peramal itu mengakui mengetahu sosoh ahjimmae Bengi. Kemudian So Yoon dan ahjumma peramal itu  masuk ke kamarnya. Di kamarnya, ahjumma peramal itu menggunakan kekuatan supranaturalnya untuk mengetahui ahjimae Bengi. Ahjumma peramal itu menceritakan sosok ahjimae Bengi yang melahirkan seorang anak dari laki2 lain setelah suaminya meninggal. Anak perempuan dari ahjimae Bengi pun menikah dengan dengan seorang keluarga kaya dari kampung Achiara. Dan setelah itu ahjimae Bengi itu meninggalkan kampung Achiara. So Yoon berusaha mencari anak perempuan dari ahjimae Bengi, namun ajummha peramal itu mengaku Tuhan menolak untuk berbicara. Dari arahan peramal itu, nampaknya anak perempuan ahjimae Bengi ada di keluarga pemilik perusahaan Haewon.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama d

Sementara itu Gi Hyun serta ayahnya berdebat tentang So Yoon. Gi Hyun menolak untuk memecat So Yoon hanya karena So Yoon adalah adik angkat dari Hye Jin. Melihat Gi Hyun yang sangat tegas melawan ayahnya, tuan Soo naik pitam. Dia melemparkan benda di meja kearah Gi Hyun. Tak lama Ji Sook datang untuk menenangkan situasinya. Ji Sook berusaha untuk menenangkan keduanya. Apalagi suara pertengkaran mereka berdua bisa saja didengar oleh ibu mertua. Namun tuan Seo tetap marah karena tindakan Gi Hyun itu menganggu ketentraman sekolah Haewon. Namun Gi Hyun sekali lagi membantah ayahnya. Gi Hyun,”Alasan suasana di sekolah menjadi redup bukanlah karena gur Han So Yoon adalah adik dari Kim Hye Jin, tapi karena Kim Hye Jin adalah kekasihmu!”. Gi Hyun tahu ketika ayahnya memecat So Yoon, itu takkan meredamkan desa Achiara untuk bergosip tenteng Hye Jin serta tuan Seo sendiri. Gi Hyun berteriak dengan keras ke ayahnya.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama e

Gi Hyun yakin semua warga Achiara akan tetap menyimpan perkataan bahwa tuan Seo memiliki keterkaitan dengan kematian Kim Hye Jin.  Gi Hyun menegaskan ke ayahnya, bahwa dia tak bisa lari lagi dari kasus Hye Jin itu. Ji Sook pun mengobati luka Go Hyun. Ji Sook mengutarakan pendapatnya bahwa So Yoon lebih baik meninggalkan desa Achiara demi kentraman desa itu. Gi Hyun tak mengerti untuk kentraman siapa. Ji Sook,”Kentraman buat kita semua. Keluarga kita, desa kita”. Namun Gi Hyun tahu ibunya ingin mengubur kasus Hye Jin yang meninggal secara tak wajar sehingga warga Achiara tak membahasnya lagi. Ji Sook heran mengapa Gi Hyun bisa mengetahui kematian Hye Jin adalah sebuah ketidakadilan. Ji Sook menginginkan Gi Hyun menyerahkan semua kasus Hye Jin itu ke pihak kepolisian, bukannya ditangani oleh So Yoon yang hanyalah seeorang guru bahasa Inggris.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama f

Gi Hyun pun mengungkit dirinya yang bertemu terakhir kali dengan Hye Jin karena diminta oleh Ji Soo sendiri. Gi Hyun,”Apakah Anda tahu itu adalah hari dimana dia meninggal ?”. Ji Sook berpura2 tak tahu. Gi Hyun menceritakan setelah menyampaikan pesan yang diminta oleh Ji Sook. Gi Hyun menjelaskan Hye Jin berencana akan pergi ke danau Achiara. Dan setelahnya, Hye Jin malah meninggal dunia. Ji Sook bertanya,”Apa kau curiga akulah yang memanggilnya kesana dan membunuhnya ?”. Gi Hyun,”Maksudku adalah, jika bukan karena aku, dia tak akan ke danau itu”. Setelah menyadari hal ini, Gi Hyun mendapatkan rasa bersalah dalam dirinya. Gi Hyun merasa seolah2 dirinyalah yang membawa Hye Jin ke jurang kematian. Namun Ji Sook melihat pikiran Gi Hyun terlihat konyol. Ji Sook mengaku hanya memberikan uang yang diminta oleh Hye Jin. Ji Sook,”Bukan keinginan kita sehingga dia meninggal”.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama g

Ji Sook merasa Hye Jin meninggal karena memang sudah ditakdirkan. Perasaan bersalah Gi Hyun itulah yang membuatnya tak bisa membuat So Yoon keluar dari desa Achiara. Ji Sook kesal dengan sikap ngotot dari Gi Hyun itu. Saat pagi, Joo Hee pun membaca surat kabar, dan melihat berita meninggalnya Oh Gap Soo. Tak lama guru Gun Woo datang ke apotik Joo Hee. Gun Woo heran melihat Joo Hee yang terkejut melihatnya. Gun Woo,”Kenapa kau terkejut ?”. Joo Hee berusaha menyembunyikan surat kabarnya. Gun Woo pun memberikan Joo Hee secangkir kopi yang baru dibelinya. Gun Woo heran melihat muka Joo Hee yang terlihat begitu muram. Joo Hee meminta Gun Woo untuk segera meninggalkan desa Achiara, Joo Hee merasa takut.  Petugas Han pun datang di kantor polisi Achiara. Kemudian Woo Jae memberitahukan seniornya bahwa kasus  Oh Gap Soo adalah sebuah kasus pembunuhan. Dari analisa petugas Woo Jae, paman Oh Gap Soo dibunuh karena ada orang yang ingin menyembunyikan hubungan Kim Hye Jin dengan Bengi Ahjimmae.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama h

Woo Jae,”Apa mungkin pembunuhnya sama dengan pembunuh Kim Hye Jin ?”. Tak lama supir Yang datang dan ingin menyerahkan dirinya ke pihak kepolisian Achiara. Petugas Han serta Woo jae berusaha menginterogasi supir Yang. Supir Yang marah,”Karena ulah kalian, aku mungkin akan bangkrut sekarang”. Supir Yang pun berjanji memberitahukan apa yang dari dulu ingin diketahui oleh Han serta Woo Jae, dengan syarat tak mengganggu supir Yang lagi. Petugas Han tak langsung percaya apa yang dikatakan oleh supir Yang itu. Secara gamblang supir Yang menjelaskan uangnya, pelunasan utangnya, pembelian peternakannya berasal dari uang anggota dewan Seo Chang Gwon. Woo Jae penasaran mengapa Seo Chang Won ingin memberikan banyak uangnya kepada supir Yang. Namun supir Yang ingin membuat kesepakatan terlebih dahulu dengan petugas Han serta Woo Jae, sebelum memberitahukannya.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama i

So Yoon serta Ji Sook bertemu. So Yoon hendak bertemu dengan ibu Ji Sook yang ternyata adalah Bengi Ahjimmae. So Yoon ingin tahu orang tua kandung dari kakak angkatnya Hye Jin ( So Jung). Ji Sook melihat So Yoon begitu mirip dengan kakaknya. Ji Sook,”2 tahun yang lalu, wanita itu juga duduk di kursi yang sama denganmu”. Kemudian muncullah masa dua tahun silam saat Hye Jin meminta Ji Sook mempertemukannya dengan ahjimmae Bengi. Kala itu, Hye Jin begitu antusias ingin mengetahui ibu kandungnya. Kembali ke masa sekarang, Ji Sook menyatakan ibunya tak memiliki hubungan apapun dengan adopsi Kim Hye Jin. So Yoon bersikeras ingin bertemu dengan ibu Ji Sook. Namun Ji Soo tetap saja menolaknya. Ji Sook berasalan Bengi ahjimmae ibunya dalam kesehatan yang kurang baik. Ji Sook pun pergi dari hadapan So Yoon, dan So Yoon yakin dua tahun yang lalu kakaknya tidak menyerah dengan sikap tertutup Ji Sook itu. Ji Sook menyatakan hal yang sebaliknya.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama j

Ji Sook menjelaskan dua tahun silam, Hye Jin langsung pulang dan meminta maaf kepadanya. So Yoon pun mengungkit kemungkinan kakaknya Hye Jin yang adalah anak dari bengi ahjimmae. Setelah So Yoon pergi, Ji Sook menelpon Joo Hee. Ji Sook meminta Joo Hee untuk tak memberitahukan apapun tenteng ibu mereka. Namun So Yoon ternyata sudah berada di depan Joo Hee. Joo Hee pun menceritakan sedikit pernikahan Ji Sook ke So Yoon. Joo Hee memberitahukan kakaknya yang meskipun sudah menikah dengan tuan Seo selama 20 tahun – namun Ji Sook masih tetap takut akan diusir oleh mertuanya. Atas alasan inilah mengapa Ji Sook selalu menyembunyikan ibunya dari siapapun termasuk dari warga desa Achiara. Joo Hee pun menceritakan bagaimana dirinya serta Ji Sook yang selalu mendapat penghinaan dari warga desa.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama k

Karena mereka berasal dari satu ibu, namun beda ayah. Joo Hee serta Ji Sook dianggap seorang yang menjijikkan bagi warga desa. Mendengar penjelasan Joo Hee itu, So Yoon pun meminta maaf. Joo Hee tahu warga Korea yang selalu mempermasalah status dengan dengan ayah berbeda dibandingkan dengan ibu yang berbeda. Di Korea, wanita dengan dua suami dianggap sebagai seorang wanita yang begitu hina. Namun ternyata mertua Ji Sook sangat membenci kemampuan supranatural yang dimiliki oleh Yoo Na. Kemampuan Yoo Na itu adalah warisan dari keturunan ibu Ji Sook. Ternyata Bengi Ahjimmae mampu melihat masa depan. Mendengar penjelasan Joo Hee itu, So Yoon yakin Joo Hee tahu dimana lokasi ibunya ahjimmae Bengi. Namun Joo Hee tak ingin memberitahukan keberadaan ibunya. Pasalnya Ji Sook adalah orang yang selama ini membiayai pendidikan Joo Hee di luar negeri, dan mendanai apotik Joo Hee. Joo Hee mengaku tak bisa membantah Ji Sook karena jasa2nya itu.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama l

Namun So Yoon memberikan solusi, dimana So Yoon berjanji akan bertemu dengan ahjimmae Bengi secara diam2. Joo Hee menolaknya, Joo Hee,”Kenapa aku harus membantumu dan membahayakan hidupku ?”. Joo Hee mengungkit warga desa Achiara yang adalah tipekal orang yang sensitif. Bagi warga Achiara kasus Hye Jin bukan masalah kecil. Joo Hee meminta So Yoon untuk mencari seseorang yang memiliki kekuasaan lebih tinggi untuk bisa bertemu dengan ahjimmae Bengi dan mengungkap lebih dalam kasus Hye Jin. Untuk saat ini, Joo Hee mengaku hanya bisa berdiam diri. Tuan Seo pun mengadakan pentas seni buat para lansia sunbaenim Achiara. Dalam pentas seni itu tuan Seo menyajikan minuman Soju, makanan lezat, dan lagu2 tradisional. Ji Sook pun menyapa para sunbaenim tersebut. Kemudian pemandu acara mengucapkan selamat atas terpilihnya desa Achiara sebagai salah satu pusat wisata Korea.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama m

Tuan Seo pun naik panggung untuk menyambut kesuksesan Achiara. Tuan Seo bangga akhirnya Achiara terpilih sebagai kota wisata. Sebagai politisi tuan Seo berjanji akan tetap terus memajukan desa Achiara. Semua lansia senior desa Achiara menyambut dengan senang pidato tuan Seo itu. So Yoon pun bertemu dengan Gi Hyun. So Yoon ingin Gi Hyun membantunya bertemu dengan ahjimmae Bengi. Namun Gi Hyun mengaku belum pernah sama sekali bertemu dengan nenek Yoo Na atau ibu Ji Sook. Gi Hyun bertanya,”Apa kau yakin dia ada hubungannya dengan pengadopsian itu ?”. So Yoon masih menyakini ibu Ji Sook memiliki kaitan dengan pengadopsian Hye Jin. Meskipun belum ada hal yang memastiklan hal itu. Hingga sekarang, So Yoon melihat Hye Jin selama ini bergantung besar dengan informasi dari nenek Yoo Na. So Yoon yakin informasi yang diketahui ibu Ji Sook bukan hanya tentang adopsi, namun masih ada informasi penting lainnya.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama n

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama o

So Yoon tak ingin memaksakan Gi Hyun membantunya karena posisi Gi Hyun sekarang yang semakin sulit sebagai anak dari anggota dewan Seo. Namun Gi Hyun merasa sebaliknya, dia kini semakin penasaran dengan apa yang sesungguhnya terjadi pada So Jung (Hye Jin), dan rahasia dibalik kematiannya.  Gi Hyun ingin mencari tahu kebenaran mendalam dari Hye Jin. Dengan bertindak seperti itu, Gi Hyun yakin dirinya akan merasa lebih tenang. Kembali ke peresmian Achiara kota wisata,  dimana Tuan Seo, Ji Sook, dan Yoo Na berfoto harmonis kepada para wartawan lokal Achiara. Ini sebagai citra tuan Seo yang memiliki hubungan baik dengan anak serta sayang istri. Maklumlah beberapa waktu kemudian tuan Seo akan mencalonkan dirinya sebagi bupati. Ga Young sempat menatap sinis tuan Seo serta keluarganya yang foto di depan wartawan itu. Setelah acara itu selesai, Tuan Seo memberikan cinderamata kepada para lansia senior desa Achiara. Tak lama petugas Han dan Woo Jae datang di acara tuan Seo. Mereka memberiahukan supir Yang sudah menyerahkan dirinya ke pihak kepolisian Achiara. Petugas Han meminta beberapa informasi dari tuan Seo.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama p

Tuan Seo,”Begitu yah ? Jadi dia mengatakan apa saja ?”. Woo Jae,”Dia berkata (maksudnya Supir Yang), dua telah mengancam anda dan Anda memberikannya 500 jt won”. Supir Yang ternyata memiliki foto saat tuan Seo bersetubuh dengan Hye Jin 2 tahun lalu, dan menggunakan foto itu sebagai ancaman. Petugas Han juga tahu tuan Seo memberikan uang sebesar 500 juta won agar supir Yang tutup mulut tentang perselingkuhannya dengan Hye Jin. Tuan Seo tak gentar mendengar informasi yang didapatkan oleh petugas Han serta Woo Jae. Tuan Seo memaparkan dirinya yang adalah pemilik dari panti asuhan, pemimpin perusahaan, pemilik apartemen dan lapangan golf. Karena kesibukannya yang sangat padat itu, Tuan Seo mengaku tak memililiki waktu untuk memikirkan hal lain.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama q

Dengan kata lain, tuan Seo mengaku tak mengingat apa yang dimaksud oleh supir Yang itu. Tuan Seo,”Kenapa kalian mengurus kasus yang sudah terjadi dua tahun lalu ?”. Tuan  Seo meminta kedua polisi muda itu untuk tidak mengungkit kasus yang sudah dua tahun berlalu. Tuan Seo tak lupa memberikan cinderemata handuk kepada petugas Han serta Woo Jae. Alhasil mereka tak mendapat informasi apapun dari tuan Seo ini. Petugas Han hendak mencari jalan lain tentang penyuapan tuan Seo itu. Tuan Seo memilih untuk diam sehingga dipastikan akan mempersulit penyelidikan. Tak lama Woo Jae mendapat sms bahwa catatan panggilan Hp Hye jin sudah ada. Hye Jin memiliki catatan panggilan telepon pada bulan September 2013 yakni dua minggu sebelum Hye Jin meninggal dunia. Ada muncul 130 aktifitas baik telepon keluar dan masuk termasuk beberapa SMS.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama r

Namun untuk mengakses semua catatan telepon Hye Jin itu, Woo Jae serta Han harus memiliki surat perintah. Woo Jae ragu mereka bisa mendapat surat perintah, apalagi posisi mereka yang hanya polisi cabang. Kemudian petugas Han melihat catatan teleponnya. Dari catatan telepon itu, petugas Han merasa ada sebuah nomor yang tak asing. Akhirnya Petugas Han memeriksa nomornya dan mendapati nomor itu adalah nomor dari ibu Ga Young. Han dan Woo Jae bertemu dengan ibu Ga Young. Seperti penyelidikan yang dulu2, ibu Ga Young mengakui Hye Jin selalu makan di restorannya. Catatan telepon Hye Jin itu hanyalah pertanyaan Hye Jin tentang menu masakan di restoran ibu Ga Young. Petugas Woo Jae,”Bukannya saat itu adalah hari libur Chuseok”. Ibu Ga Young,”Pak polisi ini. Tak ada namanya isirahat dalam hal pekerjaan”. Tak lama Ga Young datang dan petugas Han serta Woo Jae pun keluar dari restoran.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama s

Ga Young mengamuk di kamar mandi, dengan menaruh setumpuk es di dalam tangannya. Tak lama ibu Ga Young masuk kedalam kamar mandi. Ga Young mengamuk dan menanyakan siapakah ayah biologisnya. Ga Young merasa ibunya sudah berbohong tentang sosok ayahnya selama ini. Ga Young tak mengakui sosok ayah yang selama ini dikatakan oleh ibunya. Ga Young,”Bukan pria yang ibu ceraikan setelah 8 bulan menikah!. Siapa ayah kandungku ?!”. Ga Young,”Kenapah ayah ingin bercerai dengan wanita yang sedang hami ?”. Ga Young tak percaya dengan sosok ayahnya selama ini. Ga Young heran mengapa ayahnya tak datang saat dirinya lahir. Ga Young yakin ibunya sudah mengandung seorang anak dari benih lelaki yang berbeda. Ga Young bersikeras ingin mengetahui siapa ayah biologisnya. Namun ibu Ga Young menampar anaknya yang sudah berkata sungguh kasar kepada ibunya.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama t

Mertua Ji Sook pun beribadah di kuil bersama biksu. Mertua Ji Sook merasakan begitu banyak auara jahat di desa dan rumahnya sendiri. Kemudian mertua Ji Sook bertemu dengan seorang biksu. Mertua Ji Sook sangat prihatian dengan Ji Sook yang malah ingin membuang anak kandungnya sendiri. Kemudian mertua Ji Sook datang ke rumahnya. Sehabis berkonsultasi dengan Biksu, mertua Ji Sook mendapatkan ramalan bahwa takkan ada masalah jika Gi Hyun serta tuan Seo masihng2 keras kepala terkait kasus So Yoon. Mertua Ji Sook,”Dalam keluarga, memang sudah biasa terjadi perbedaan pendapat”. Mertua Ji Sook pun mengungkit tak ada satupun seorang anak yang akan bisa memenuhi keinginan dari Ji Sook. Demikian pula dengan anak yang ingin dilahirkan oleh Ji Sook. Akhirnya mertua Ji Soo meminta menantunya untuk menghentikan pembicaraan untuk memindahkan Yoo Na ke kota lain. Mertua Ji Sook,”Membiarkan anak perempuan yang masih kecil sekolah disana sangat tidak tepat”.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama u

So Yoon pun bertemu dengan Yoo Na dan Pa Woo di apartemennya. Ketiganya masuk kedalam apartemen. Yoo Na menerangkan tentang kapsul waktu dengan guru Hye Jin. Dimana beberapa saat lalu Pa Woo, Yoo Na, serta Hye Jin menaruh keinginan mereka di dalam kapsul waktu itu. Kemudian kembalila ke masa Hye Jin hidup. Saat itu Hye Jin, Pa Woo, Yoo Na manaruh barang2 impian mereka kedalam kapsul waktu. Pa Woo menaruh patung pahatannya, Yoo Na menaruh lukisannya, sedangkan Hye Jin menaruh sebuah surat. Kembali ke masa sekarang, Yoo Na tak tahu isi dalam surat itu. Namun Yoo Na meyakini betul bahwa dalam surat itu termuat keinginan terbesar guru Hye Jin. Setelah perkelahian Hye jin dengan Ji Sook, Yoo Na pun mulai belajar melukis di rumah Hye Jin, dan bukan di tempat kursusnya. Saat itu, Yoo Na penasaran dengan keinginannya gurunya itu.

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama v

Yoo Na,”Pa Woo ingin menjadi pematung, dan aku ingin ke kutub selatan. Aku tak tahu apa keinginanmu”. Terhadap pertanyaan itu, Hye Jin mengungkit tentang dongeng sebuah moster yang hidup di desa Achiara. Keinginan terbesar Hye Jin adalah ingin mengungkapkan identitas dari monster yang hidup di desa Achiara. Yoo Na ingin tahu keberadaan monster itu. Hye Jin menjawab,”Kau tidak akan tahu. Karena dia sendiri tak tahu jika dia adalah monster”. Saat itu, Hye Jin sudah tahu identitas dari monster itu. Karena itu, Yoo Na meminta sang guru untuk mengungkapkan identitas monster itu segera. Namun Hye Jin takut jika dia mengungkapkan identitas monster itu, maka dia mungkin akan terbunuh. Kembali ke masa sekarang, So Yoon,”Jadi menurut kalian, identitas monster itu ada di kapsul waktu ?”. Yoo Na menjawab,”Karena itulah keinginan Guru Hye Jin. Monster marah dan membunuhnya”. Dan Sinopsis Village: Secret of Achiara: Episode 9 lanjut ke part 2. Gomapta

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama w

Foto Sinopsis Village Secret of Achiara Episode 9 Bagian Pertama y

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*