Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis We Got Married Episode 283 Versi Sungjae dan Joy

Sinopsis We Got Married Episode 283 Versi Sungjae dan Joy

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis We Got Married Episode 283 Versi Sungjae dan Joy, berikut ulasannya :

Kala pagi, Sungjae serta Joy mendapat misi kembali. Mereka diwajibkan untuk menonton film horror. Joy menanggapi bahwa dia begitu menyukai sesuatu yang menakutkan.

Namun Sungjae sebaliknya, dia tak menyukai menonton film horror apalagi seorang diri. Sungjae merasa dia tak sanggup untuk menonton film horror dengan dua, tiga, bahkan seratus orang. Sungjae,”Itu sungguh menakutkan”. Joy hanya tertawa melihat oppanya.
Di dalam tiket misi itu terdapat sisipan uang buat pembelian tiket. Sungjae mengakui, dia bahkan tak pernah menonton film horror dengan seorang wanita pun. Kemudian Sungjae ingin melihat gigi Joy yang kotor sehabis makan. Namun dia tak ingin memperlihatkannya. Joy pun lari dari hadapan Sungjae.

Sebaliknya Sungjae malah membersihkan giginya di tempat duduknya. Saat Sungjae hendak membersihkan piringnya, Joy datang dan meminta sang suami untuk tidak membersihkan piringnya. Bagi Joy seorang suami tak perlu melakukannya. Keduanya pun makan yogurt, dan Joy menyuapi Sungjae.

Sungjae,”Oh sungguh enak”. Joy pun mengajak Sungjae bersiap untuk menonton film horror. Joy bahkan ingin mendandan Sungjae seperti pada episode sebelumnya. Joy mendadani Sungjae di alisnya. Joy,”Namun oppa.. alismu sungguh keren. Itu secara alamiah terbentuk”.

Saat Sungjae memandang Joy dengan tepat di depan matanya. Sungjae mengakui bahwa Joy begitu cantik. Sebaliknya Joy,”Oppa kami sungguh tampan”. Saat memberikan dandanan kepada Sungjae, Joy merasa alis, mata, hidung, serta bibir oppanya sungguh tampan.

Joy,”Tak ada yang perlu ditambahkan pada wajahnya”. Keduanya pun pergi ke bioskop. Mereka ingin menonton film horror. Sungjae merasa ingin jatuh pingsan saat menonton film horror. Saat hendak membayar, Sungjae serta Joy mendapat diskon untuk menonton film horror tersebut. Karena mereka datang pada pagi hari. Sungjae,”Terima kasih, sangat pagi,. Tuan yang sangat pagi”.

Foto Sinopsis We Got Married Episode 283 Versi Sungjae dan Joy

Foto Sinopsis We Got Married Episode 283 Versi Sungjae dan Joy a

Sungjae serta Joy pun membeli popcorn. Saat popcornya telah siap, Sungjae meyuapi Joy. Pegawai yang melihat mereka hanya tersenyum. Keduanya pun duduk di sebuah ruangan. Joy,”Namun duduk disini, Saya enggak tahu, sepertinya pemandangan yang menuju kecemburuan..”.

Joy merasa sangat ingin menonton film horror bersam oppa Sungjae. Sungjae,”Bersamamu.. Aku akan menontonnya dengan sangat keren tanpa reaksi”. Di depan pintu bioskop terlihat Sungjae yang tak ingin masuk. Sungjae terus merasa takut untuk menonton film horror itu. Joy,”Ayo masuk, kamu tidak sendiri, ayo masuk. Sungjae,”Oke,, aye.. Saya sungguh baik-baik saja”.

Sungjae dan Joy pun masuk. Hanya mereka berdua yang menonton disana. Di dalam ruangan itu, Sungjae merasa ada yang aneh, karena hanya mereka berdua yang ada di disana. Sungjae mendengar bunyi sesuatu, Sungjae,”Oh, sungguh tidak ada orang disini”.

Saat film horrornya diputar, Sungjae merasa aneh dengan lagunya. Saat filmnya baru saja dimulai, Joy terlihat sangat serius menontonnya, sedangkan oppa Sungjae malah berteriak. Sungjae,”Kenapa saya takut seperti ini… Saya pikir ini sangat menakutkan sekarang”.

Joy,”Ini belum menakutkan..”. Sungjae malah mengajak Joy untuk pergi dari bioskop itu. Sungjae bertanya apakah Joy masih menyukainya, yang terlihat tak seperti seorang pria. Saat film horrornya semakin berjalan, Joy malah sebaliknya yang terlihat takut.

Melihat Joy yang takut, Sungjae pun mengelus rambut Joy. Saat Joy ketakutan, Sungjae memegang kepalanya. Sebaliknya, Joy semakin takut melihatnya dan Sungjae menikmati film horror itu. Saat Joy histeris, dia pun memeluk Sungjae.

Sungjae terlihat dewasa dengan berkata,”Jika pikiranmu… penuh dengan pikiran takut, itu akan semakin takut”. Saat Sungjae berkata seperti itu, dia malah ketakutan dan bersembunyi dibalik Joy. Saat dia melihat film itu. Sungjae,”Saya pikir tidak seperti itu”. Sebaliknya Sungjae tiba-tiba saja terlihat takut.

Terdapat beberapa adegan yang membuat Sungjae serta Joy takut. Sungjae,”Saya sungguh tak dapat menontonya”. Sungjae, “Saya tak bisa melakukan apapun tentang itu…Saya ingin menjadi seorang pria sejati, namun Saya tak bisa menjadi tipe seperti itu….”.

Saat Sungjae terlihat takut dan berteriak, Joy pun mengelus dibalik belakang Sungjae. Sungjae bahkan menangis saat menonton film itu. Saat melihat tokoh dalam film itu, Sungjae hanya berteriak ketakutan, Joy memintanya tenang. Sungjae,”Joy, Aku tak bisa menontonnya”. Joy menanggapi tingkah Sungjae, Joy,”Dia sungguh takut dari yang saya pikirkan. Jadi saya merasa kasihan, jadi saya mencoba untuk menjaganya”.

Foto Sinopsis We Got Married Episode 283 Versi Sungjae dan Joy b

 

Namun terdapat di salah satu adengan film itu, yang membuat mereka berdua berteriak nan histeris. Karena mereka berdua ketakutan, Sungjae serta Joy berpegangan tangan bersama dan saling berpelukan.

Saat Joy melihat Sungjae yang ketakutan, dia mengelusnya. Sebaliknya, Sungjae terus memegang tangan Joy. Sungjae bahkan kembali menangis, saat dia menonton film horror itu. Joy pun menyandarkan kepala Sungjae di bahunya, untuk membuatnya tenang.

Sebaliknya Sungjae meminta maaf kepada Joy, karena dia memiliki perasaan takut berlebihan kala menonton film horror. Sungjae terus berteriak tak tahan melihat adegan dalam film horror itu. Sungjae,”Saya ingat di akhir filmnya kami memiliki banyak sentuhan. Saya dipermalukan dan malu di bagian akhir. Istriku banyak memberikan dukungan padaku”.

Saat film horror itu selesai, keduanya hanya tertawa. Sungjae merasa malu di depan Joy, karena ketakutannya itu. Kemudian Sungjae dan Joy mendapat surat. Di dalam surat itu tertulis,”Memiliki kesulitan tanpa ijin mengemudi ?. Tolong tantanglah untuk mendapat satu!”. Di dalam kotak itu juga terdapat buku tentang panduan pertanyaan tata cara berlalu lintas yang baik.

Setelah mereka membaca buku itu, keduanya keluar dari ruangan bioskop dan Sungjae mengaku ingin pergi ke kamar mandi. Tak lama munculah Joy yang memberikan salam, karena dia menjalani program SMTown Osaka.

Joy,”Meskipun Saya di Osaka, Saya belajar buat tesnya”. Selain itu muncul juga Sungjae yang sedang sibuk dengan para anggota BTOB. Kemudian keduanya kembali jalan bersama di kala pagi. Joy,”Apakah kamu merindukanku ?”, Sungjae,”Saya merindukanmu tentunya..”. Keduanya berjalan untuk menjalani tes ijin mengemudi. Di depan kantornya, Joy bertanya pakah dia terlihat berbeda hari itu.

Sungjae merasa pertanyaan itu sangat sulit baginya. Sungjae takut Joy akan kecewa. Sungjae menjawab pertanyaan Joy, Sungjae,”Rambutmu..”. Namun jawaban oppa Sungjae salah.

Ternyata Joy memakai anting yang diberikan oleh Sungjae pada episode sebelumnya. Setelah mendaftarkan diri, Keduanya pun menunggu di ruang tunggu. Sungjae,”Mengapa kamu mengenakan rok pendek! Kamu nanti diomeli..”. Joy,”kenapa..?”. Ternyata Sungjae juga mengenakan celana pendek.

Saat petugas datang, keduanya diminta untuk memberikan tanda pengenal mereka. Keduanya memberikan tanda pengenal mereka serta sidik jari jempol. Sungjae memperlihatkan tanda pengenalnya kepada Joy. Saat melihatnya, Joy memuji Sungjae terlihat lebih muda di fotonya.

Foto Sinopsis We Got Married Episode 283 Versi Sungjae dan Joy c

Sebaliknya Sungjae juga meminta tanda pengenal dari Joy. Saat Sungjae melihatnya, dia melihat Joy sangat cantik. Keduanya pun masuk ke ruangan pembelajaran. Saat berada disana, Joy merasa mereka layaknya seperti pasangan yang masuk universitas. Namun Sungjae malah meledek Joy, Sungjae,”Apakah kamu pernah masuk universitas ?”. Joy tertawa mendengar ledekan Sungjae itu.

Sungjae mengajak Joy untuk membuka buku mereka. Tak lama, Sungjae ingin memberikan Joy sebuah cokelat. Sungjae mengambil cokelat itu dari tasnya, dan dia langsung menyuapi ke mulut Joy. Namun saat berada di mulut Joy, dia merasa seperti pemberian Sungjae bukanlah cokelat.
Sungjae,”Ini bagus untuk kesehatan, ibuku memberikanku ini”. Saat Joy mengetahui permen itu dari ibu Sungjae. Dia pun menikmatinya. Cokelat yang diberikan oleh Sungjae ternyata adalah obat. Sungjae menjelaskan,”Ibuku berbohong juga padaku, ketika dia pertama kali memberikannya padaku”.

Foto Sinopsis We Got Married Episode 283 Versi Sungjae dan Joy d

Ternyata obat itu diminum tiap pagi, dan pada hari itu Sungaje juga memutuskan untuk memberikannya kepada Joy. Saat Joy meminumnya, obat tadi terasa sangat pahit baginya.

Agar mehilangkan rasa pahit Joy, Sungjae pun memberikannya minuman air putih. Saat Sungjae belajar, Joy melarangnnya. Sungjae menanggapinya,”Kamu belajar banyak kan ? Kamu begitu yakin kan ? Kamu ingin aku gagal ?”. Joy ingin Sungjae bermain bersamanya. Joy mengajak Sungjae untuk tidur seperti di dramanya “Who Are You School 2015”.

Tak lama munculah video bagaimana Sungjae serta Joy menjalani tes mengemudinya. Juga bagaimana Sungjae serta Joy yang naik kereta api bersama. Dan Sinopsis We Got Married Episode 283 Versi Sungjae dan Joy ini berakhir. Gomapta…!!!

Foto Sinopsis We Got Married Episode 283 Versi Sungjae dan Joy e

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*