Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode Pertama Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua

Akhirnya Dr.Lee bertemu dengan para petinggi rumah sakit.  Salah seorang petinggi rumah sakit menerangkan Dr. Lee yang berhasil menyelamatkan Nona Young Ae. Han Do Joon pun ingin bertemu dengan Nona Young Ae. Dr. Lee,”Itu hanya mungkin setelah saya bertanya kepada Nona Young Ae jika dia menginginkan pembesuk”.

Han Do Joon meminta Dr. Lee tidak usah gilasah karena dia akan berkunjung ke nona Young Aae. Namun Dr.Lee tetap tidak membiarkan pasien Young Ae dikunjungi oleh pembesuk. Dr.Lee berujar bahwa hal ini dilakukannya demi melindungi kesehatan pasien. Han Do Jin juga menanyakan bagaimana keadaan Yeo Jin yang tengah terbujur kaku di ruangan ICU. Salah serang dokter yang menangani Yeo Jin mengatakan bahwa Yeo Jin  sering melukai dirinya sendiri.

Saat Han Do Jin mengetahui hal itu, dia meminta agar sang dokter menanganinya. Tak lama, Dr. Lee datang dan mengatakan bahwa Yeo Jin tengah sensitif untuk bertemu dengan seseorang. Para pemegang saham akhirnya pergi karena Yeo Jin tak ingin bertemu dengan mereka. Di lift, Dr.Hyun mendengarkan pembicaraan mereka. Han Do Jin serta Dr.Lee pun pergi ke ruangan dimana Yeo Jin dirawat.

Dr. Lee menjelaskan keadaan dari Yeon masih sama, yakni hidup dalam keadaan koma. Han Do Jin meminta Dr.Lee untuk merawat Yeo Jin dengan baik. Di depan Yeo Jin, Han Do Jin mengungkapkan dirinya tak bisa mengunjungi Yeo dengan sering. Saat berada di bagian rumah sakit, salah seorang perawat memintanya untuk mentraktirnya. Dr. Hyun bertanya mengapa dia harus mentraktirnya.

Di depan kepala perawat, Hyun tetap diam, dan dia menyalahkan perawat tersebut karena dia berteriak kepada Dr. Hyun. Kepala Perawat meminta Dr. Hyun untuk menuju ke ruangan dialysis, karena disana adik Hyun berada. Saat Dr Hyun pergi, perawat tadi datang dan membicarakan masalah kencan. Kepala perawat itu hanya mengatakan bahwa perawat itu hanyalah seorang yang wanita yang gila.

Namun perawat itu agak kebingunan akan siapa yang mengatakannya orang gila. Maka kepala perawat memintanya untuk berpikir lebih baik siapa yang memanggilnya wanita gila. Dr. Hyun masuk dan dan ia melihat adiknya yang sedang menjalani proses pencucian darah. Dr. Hyun mengingat saat dia bersama sang adik, kala dia sehat dulu. Tak lama munculah saat antara Dr.Tae Hyun bersama ibunya.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua

Tae Hyun berjanji akan membuat ibunya menjadi kaya suatu saat nanti. Di depan ibunya, Tae Hyun berjanji akan merawat So Hyun adiknya. Kemudian munculah masa sekarang dimana Tae Hyun harus melihat sang adik menjalani proses cuci darah (dialysis). Tae Hyun melihat sang adik kelelahan menjalani porses dialis, namun So Hyun adiknya mengatakan bahwa hal yang wajar bila seorang pasien dialysis mengalami kelelahan.

So Hyun meminta maaf kepada Tae Hyun karena dia telah menghabiskan banyak uang dari Tae Hyun untuk kepentingan cuci darahnya. Namun Tae Hyun hanya meminta sang adik untuk tetap datang ke rumah sakit, bila sang dokter menyuruhnya melakukan dialisis. So Hyun,”Tae Hyun, aku masih terlihat seperti anak-anak dimatamu kan ?”.

So Hyung merasa kehidupan yang dilaluinya tak adil, namun So Hyung merasa dia dapat mejalani kehidupan ini karena memiliki saudara seperti Tae Hyun. So Hyung,”Tae Hyun, Aku minta maaf”. Di tengah jaga malam, Dr. Tae Hyun mendapat panggilan  dari Man Sik untuk kembali mengobati seseorang.

Tae Hyun pun datang, dan menemukan bos gangster sedang terluka prah. Anak buahnya pun menyuruh Yong Pal untuk segera menyembuhkannya. Saat Tae Hyun melihatnya, dia langsung mengetahui bahwa bos bandit itu mengalami tembakan di bagian usus. Tae Hyun sempat marah ke Man Sik, karena melibatkannya berurusan dengan polisi.

Anak buah bos bandit tersebut meminta Tae Hyun untuk segera meyembuhkannya. Tae Hyun merasa sudah tidak sanggup menyelamatkannya. Namun anak buah bos bandit itu meminta Tae Hyun untuk segera mengoperasinya bila ingin tetap hidup. Bos bandit itu pun meminta, agar dia jangan pernah pergi ke rumah sakit. Hyun,”Tidak ada yang meninggal disini malam ini!”.

Tae Hyun segera ingin melakukan operasi. Demi melakukan operasi, Hyun meminta darah dari semua anak buah bos bandit tersebut. Hyun meminta gologan darah A serta O, sesuai dengan ciri yang diberikannya. Man Sik akhirnya menemukan salah anak buah bandit tersebut memiliki gologan darah A. Akhirnya mereka berhasil melakukan trasnfusi darah.

Tae Hyun mencoba untuk melepaskan pelurunya. Di kantor polisi, penyidik mendapatkan informasi lokasi dari keberadaan bos bandit tersebut. Para penyidik pun menyiapkan pasukan untuk meringkus  para penjahat tersebut. Dr. Tae Hyun berhasil mengeluarkan pelurunya. Saat  Tae Hyun sedang melakukan proses jahitan, teman bos gangster ini mendapat telepon bahwa kumpulan polisi telah datang.

Tae Hyun pun menghentikan jahitannya, dan dia bersama kawanan penjahat ingin segera lari dari kejaran para polisi. Saat Tae Hyun, bos bandit, serta kawan penjahat lainnya berhasil kabur dari kejaran polisi, dan mereka berada di atas atap. Saat berada di atas atap, ternyata bos penyidik kepolisian berada diatas. Bos penyidik,”Semua orang, letakkan tangan kalian ke atas. Jika kalian bergerak, aku akan menembak”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua a

Yong Pal pun diminta untuk membawa bos bandit mereka, sedangkan kawanan penjahat lain menangani kedua polisi. Yong Pal pun membawa bos bandit tersebut. Namun Man Sik tidak ingin ikut pergi.

Saat Tae Hyun pergi bersama bos bandit tersebut, pihak kepolisan yang lain berhasil melacaknya. Pihak peyidik pun membuntuti mobil Tae Hyun. Mereka berhasil menemukan mobil Tae Hyun ke arah jalan Rodeo Street di daerah Cheonho-dong.

Tae Hyun mencoba untuk lari dari kejaran petugas. Hyun terus membalap mobilnya untuk lari dari kejaran petugas, namun jebakan petugas berhasil mempersempit pergerakan dari Tae Hyun. Pihak kepolisian pun terus mengejar mobil Tae Hyun. Tae Hyun berhasil melewati rintangan beberapa mobil.  Tae Hyun mengambil laju di persimpagan kereta.

Akan tetapi, pada akhirnya dia harus berjumpa dengan polisi lain di hadapannya. Akhirnya Tae Hyun bersama bos bandit tersebut terjebak dengan kawanan kepolisian. Bos bandit itu ingin berhenti, namun Yong Pal masih ingin berusaha. Pihak kepolisian sudah bersiap-siap untuk menangkap Yong Pal.

Tae Hyun membawa keluar bos bandit tersebut dari mobil. Bos penyidik,”Yong Pal! Mari kita berhenti sekarang!”. Yong Pal mencoba untuk melompat dari jembatan jalanan. Yong Pal pun menyuntikan obat ke tubuh bos gangster itu. Yong Pal,”Epinefrin. Jika kau melompat dari sini, tanpa ini, kita pasti akan meninggal”. Bos penyidik pun meminta Yong Pal untuk meyerah dan dia akan meyeret Yong pal dengan undang-undang medis.

Tae Hyun langsung menyuntikkan obat itu, dan mereka bersama pun terjun. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua ini berakhir. Gomapta!!

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua b

 

One comment

  1. halloo salam kenal .. sy pengunjung baru .. suka dengan gaya penulisan nya , mudah dipahami dan jalan cerita nya diceritakan dgn rinci ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*