Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama berikut ulasannya :

Pada episode 10 drama korea Yong Pal, Tae Hyun terpaksa harus mengunjungi kembali rumah sakit Hanshin, demi menyelamatkan ibu Ali serta bayinya yang baru lahir.

Lalu Tae Hyun membawa ibu Ali serta bayinya ke dalam rumah sakit Hanshin yang ditemani oleh pastur. Tae Hyun langsung masuk ke lantai 12 rumah sakit Hanhisn.

Disana Tae Hyun meminta perawat untuk menyiapkan inkubator serta kamar. Namun perawat mengatakan kamar rumah sakit sudah penuh. Karena kamar dari istri Direktur Han kosong, Tae Hyun meminta perawat untuk mengirimkan incubator ke ruangan istri Direktur Han.

Tae Hyun,”Siapkan sebuah echocardiography. Juga siapkan saya masker oksigen dan siapkan heparin buat suntikan”. Atas pertintah Tae Hyun itu, perawat pun memanggil bagian OB dan Pediatric.

Akhirnya ibu Ali pun ditangani dengan cepat oleh para dokter. Setelah keluar dari kamar ibu Ali, Tae Hyun sempat ditanya perawat siapakah pasien itu. Tae Hyun hanya menjawab ibu Ali adalah seorang VVIP.

Perawat menanyakan mengapa Tae Hyun selama ini menghilang. Namun Tae Hyun hanya terlihat bercanda. Perawat memberitahukan Tae Hyun, Direktur Byun telah meninggal dunia dan Dr.Lee baru saja menghilang, serta perawat Hwang meninggal dunia.

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama

Di gereja, Yeo Jin terus mendoakan keselamatan bagi Tae Hyun. Di samping Yeo Jin berdiri Ali yang juga berdoa bagi ibunya. Melihat Ali, Yeo Jin menuju ke arahnya. Ternyata Ali tertidur saat berdoa. Yeo Jin pun menidurkan Ali di pangkuannya. Tak lama biarawati datang, biarawati,”Saya yakin Tuhan sudah mendengar doamu, Sophia. Saya yakin Dr.Kim akan kembali”.

Lalu Tae Hyun mengunjungi bos Doo Chul. Tae Hyun,”Boss, Anda lebih baik sekarang, kan ?”. Doo Chul, “Tentu saja..”. Tae Hyun meminta Doo Chul agar meninggal rumah sakit Hanshin. Anak buah Doo Chul tak ingin melakukannya, namun Doo Chul ingin meninggalkan rumah sakit itu karena dia sudah merasa tak nyaman disana.

Doo Chul heran apakah mereka akan berpisah selamanya. Namun Tae Hyun merasa bila dia kembali menerima panggilan rumah, maka dia merasa mungkin bertemu dengan Doo Chul. Lalu Tae Hyun pergi.

Keluar dari kamar Doo Chul, Tae Hyun sempat melihat ayahnya. Tae Hyun,”Apa yang anda lakukan disini ?”. Namun ayah Tae Hyun tak mengubrisnya, dan dia menuju kamar So Hyun. Tae Hyun heran dengan kamar baru So Hyun.

Ayah So Hyun,”Adikmu tak bisa memiliki ruangan nyaman seperti ini ?”. Namun Tae Hyun malah marah kepada ayahnya. Ayah So Hyun jengkel melihat tingkah Tae Hyun yang tak hormat padanya. Akan tetapi, Tae Hyun tak  menanggapi ayah So Hyun.

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama a

Tae Hyun langsung meminta So Hyun untuk pergi ke Amerika Serikat besok. Ayah So Hyun sempat tak setuju dengan keputusan Tae Hyun itu. Ayah So Hyun menegaskan So Hyun adalah anaknya, dan dia akan bertanggung jawab dengannya. Tae Hyun tetap membantah ayahnya.

Bagi Tae Hyun kematian ibunya sudahlah cukup, dan ia takkan membiarkan lagi So Hyun meninggal dunia karena sang ayah. Karena perkataan pedas Tae Hyun itu, ayahnya langsung menamparnya. Lalu Tae Hyun mengecek aliran dana dari adiknya So Hyun.

Perawat mendapat informasi, So Hyun mendapat bantuan dana kesehatan dari Yayasan Amal Hanshin. Perawat,”Direktur sungguh perduli dengan Anda, Dr.Kim..”. Kemudian seorang dokter datang dan meminta Tae Hyun untuk datang ke ruangannya, Tae Hyun hanya heran.

Perawat menyebut dokter tadi adalah pengganti baru Direktur Lee di lantai 12. Tae Hyun bertanya kepada Direktur baru perihal apa yang terjadi pada adiknya. Lalu Direktur baru menjelaskan pihak Hanshin hendak menangani So Hyun, namun tiba-tiba pihak Hanshin menyatakan tak memiliki kecukupan dana buat So Hyun.

Direktur baru,”Anda harus tanya ke Direktur sendiri. Kamu dekat dengannya!. Sebenarnya, saya diperintahkan agar menjagamu tetap kerja di lantai 12”. Dr. Lee sendiri hidup sebagai orang asing. Dr.Lee sempat terlihat melakukan transaksi dengan seorang mafia.

Mafia itu memberikan identitas paspor baru Dr.Lee di Cina. Di kamarnya Yeo Jin teringat masa bersama Tae Hyun. Saat Tae Hyun mengetuk pintur kamar Yeo Jin, dan Yeo Jin yang merasakan cinta membara juga mengetuk kamar Tae Hyun.

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama b

Yeo Jin merasa kesepian tanpa kehadiran Tae Hyun. Di ruangan Hanshin, Tae Hyun juga merindukan kehadiran Yeo Jin, namun kuatir pula dengan adiknya. Akhirnya Tae Hyun masuk ke kamar adiknya, dia meminta So Hyun untuk pergi bersamanya.

Tae Hyun meminta So Hyun mengambil passport serta dompetnya, dan bergegas pergi. Sambil memegang kuat tangan adiknya, Tae Hyun membawa keluar So Hyun dari rumah sakit Hanshin. So Hyun hanya heran dengan tingkah kakaknya.

Saat melihat keamanan rumah sakit, Tae Hyun pun membelokkan jalannya. Namun Tae Hyun tetap bertemu dengan banyak penjaga keamanan. Di kamarnya Yeo Jin terlihat tak tenang. Karena itu, Yeo Jin menyalakan lili di kamarnya. Kemudian Yeo Jin kembali berdoa buat keselamatan Tae Hyun di rumah sakit Hanshin.

Di Hanshin, Tae Hyun berusaha membawa So Hyun keluar dari rumah sakit. Tae Hyun terus mencari jalan keluar. Tak lama Tae Hyun mendapat sebuah SMS yang bertuliskan,”Adikmu bisa terluka..”. Saat Tae Hyun berbalik, dia malah melihat sebuah CCTV. Dan Tae Hyun terhenti dari langkahnya keluar dari rumah sakit Hanshin.

Sementara itu, Yeo Jin menghabiskan waktunya buat berdoa bagi keselamatan Tae Hyun hingga tengah malam. Saat Yeo Jin hendak mematikan lilin altarnya, sebuah benda terjatuh dan pecah. Hal itu membuat Yeo Jin semakin cemas akan Tae Hyun. Tae Hyun berbicang dengan Kepala Perawat di lantai atas rumah sakit Hanshin.

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama c

Kepala Perawat menanyakan keadaan dari Young Ae (Yeo Jin). Tae Hyun menjawab,”Dia selamat..”. Kepala Perawat kuatir Tae Hyun yang kembali ke Hanshin. Akan tetapi, Tae Hyun menegaskan dia kan tetap kembali ke rumah sakit Hanshin, karena adiknya So Hyun berada di rumah sakit itu.

Tae Hyun tahu bahwa dia akan menjadi target berikutnya setelah perawat Hwang, Direktur Byun, serta Dr.Lee. Saat Yeo Jin sedang asyik membaca, Ali datang ke kemar Yeo Jin. Ali mengajak Yeo Jin buat jalan-jalan. Akan tetapi, Yeo Jin tak ingin melakukannnya.

Ali,”Saya sudah berjanji bahwa saya akan berjalan bersama Anda sekali sehari..”. Karena janji Ali kepada Tae Hyun itu, Yeo Jin ingin pergi bersama Ali. Lalu Ali memegang Yeo Jin untuk berjalan. Meskipun agak kesulitan, Yeo Jin terus melangkah selangkah demi selangkah.

Di dalam hati Yeo Jin, dia merasa sangat gugup dan ingin Tae Hyun segera kembali. Keesokan harinya Chae Young datang ke Hanshin. Para perawat sempat takut karena Ibu Ali serta bayinya dirawat di kamar Chae Young.

Saat Chae Young datang, dia tetap bersikap baik dengan bayi serta ibu Ali. Chae Young berkata,”Jika sesuatu yang salah terjadi dengan bayinya, semua orang akan meninggal..”. Ke depan ibu Ali, Chae Young meminta ibu itu tak usah kuatir karena dia akan menjaganya. Saat keluar dari kamar ibu Ali, Tae Hyun berjumpa dengan Tae Hyun. Chae Young meminta Tae Hyun tak kuatir, karena selama dia disisi Tae Hyun takkan ada orang yang akan membunuhnya.

Tae Hyun,”Ibu, jika Anda tetap melakukan ini, tidakah Direktur semakin ingin membunuhku ?”. Chae Young hanya tertawa, baginya inilah mengapa dunia ini menarik karena tak ada orang tanpa kelemahan.

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama d

Tae Hyun ingin mengurusi urusannya sendiri. Chae Young menanggapi,”Enggak, Tak ada yang bisa kamu lakukan sendiri sekarang. Enggak ada gunanya lari, Mereka akan menemukanmu.”. Chae Young ingin Tae Hyun tahu bahwa Tae Young hanyalah seseorang yang sudah meninggal, tanpa Chae Young.

Chae Young menjanjikan keselamatan bagi Tae Hyun. Setelah berbicara dengan Chae Young. Tae Hyun membuat janji dengan Direktur Do Joon. Diantarkan oleh anak buah Do Joon, Tae Hyun masuk ke ruang kerja Do Joon.

Saat melihat Do Joon, Tae Hyun langsung berlutut dan meminta agar adiknya So Hyun dilepaskan. Do Joon menanggapi,”Apakah orang bilang membunuh adiknya ? Tae Hyun, “Seperti janji Anda, tolong lepaskanlah Adikku. Lalu saya akan membunuh diriku”.

Namun Do Joon meminta Tae Hyun tak melakukan hal itu. Tae Hyun berjanji akan membuat Chae Young percaya bahwa dia telah lari secara sembunyi.

 Tae Hyun,”Tak ada yang terjadi antara istri Anda dan aku..”. Do Joon marah,”Diam kau bangsat. Saya enggak tertarik dengan hal seperti itu. Apapun yang terjadi denganmu dan dengannya”. Bagi Do Joon, Tae Hyun sudah tak berguna bagi dirinya.

Bagi Do Joon saat Yeo Jin meninggal, maka Tae Hyun sudah tak berarti baginya. Do Joon pun meminta Tae Hyun untuk keluar dari ruangannya. Anak buah Do Joon pun meminta Tae Hyun pergi, dan ia pergi dari hadapan Do Joon.+

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama e

Saat Tae Hyun hendak pergi dari rumah Do Joon, Manajer Do Joon berkata,”Kirim adikmu ke Amerika Serikat sekarang..”. Manajer mengungkit perkataan Tae Hyun, dimana dia akan membuat Chae Young percaya dia sudah lari.

Tae Hyun menanggapi,”Namu… Dapatkah saya mempercayai Anda ?”. Manajer Do Joon,”Penawaranmu masuk akal. Sepertinya kamu memprovokasi kebanggannya hari ini. Saya akan meyakinkan Direktur”.

Manajer Do Joon sepakat dengan janji Tae Hyun untuk menghilang. Kemudian datanglah anak buah lain yang sudah menyiapkan mobil buat keberangkatan Tae Hyun ke Hanshin. Tae Hyun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada manajer, namun Tae Hyun sempat mengugkit semoga sang manajer dapat lebih lama tinggal bersama bosnya. Sebelum masa bergunanya habis bagi Do Joon. Manajer hanya tertawa mendengarnya.

Tae Hyun dibawa oleh mobil anak buah Do Joon. Tae Hyun datang ke rumah sakit Hanshin. Pengganti perawat Hwang sempat mengamati Tae Hyun, dan Tae Hyun masuk ke kamar  mewah Yeo Jin dulu. Lalu Tae Hyun mengambil secarik kertas, dan menuliskan kepergiannya.

Dalam surat Tae Hyun itu, dia menuliskan,”Yeo Jin. Jika saya menegurmu seperti itu, kau memberitahukanku bahwa Saya bermuka tebal lagi. Apakah kamu baik-baik saja ?. Saya mengkhwatirkanmu. Ibunya baik-baik saja, dan bayinya sehat. Bayinya sungguh mungil dan imut. Tolong katakan kepada Ali. Rumah sakit sama seperti sebelumnya, Sunggu sibuk disini. Persiapan Si Hyun ke Amerika juga berjalan mulus. Saat So Hyun pergi, Saya akan kembali. Saya minta maaf. Semuanya bohong. Saya tak boleh kembali”.

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama e

Setelah menyelesaikan surat itu, Dr. Shin melihat  Tae Hyun. Dr.Shin pun menegurnya, dan memintanya untuk berbicara secara pribadi. Tae Yong merasa ingin tahu pembicaraan mereka. Lalu Tae Yong menguping pembicaran Dr. Shin dan Tae Hyun.

Dr.Shin mengungkit saat Dr.Lee pergi seharusnya bagian dari Departemen bedah mereka yang mengambil alih lantai 12. Dr.Shin nampak tak setuju dengan keputusan Direktur atas orang yang menggantikan Dr.Lee.

Dr.Shin meminta Tae Hyun untuk membicarakan pergantian Dr.Lee kepada Direktur Do Joon. Dr Shin,”Seseorang dari department bedah seharusnya yang mengambil alih. Jadi saya harus di lantai 12 agar kau dapat selamat juga”.

Bagi Dr.Shin meskipun Tae Hyun berada di lantai 12, dia masih menjadi bagian dalam Departemen Bedah Dokter Shin. Dr. Shin sangat bahagia bila Tae Hyun membicarakan pengganti Dr.Lee kepada Do Joon.

Saat Tae Yong mendengar hal itu, dia semakin dimakan oleh api cemburu kepada Tae Hyun. Kemudian Tae Hyun mendatangi pastur yang sedang berdoa. Pastur menanyakan keadaan ibu Ali serta bayinya.

Tae Hyun,”Keduanya baik-baik saja..”. Pastur,”Baguslah.. Semuanya karena anugrah dari Tuhan..”. Tae Hyun meminta pastur segera kembali ke gereja, karena ada urusan yang harus diselesaikan Tae Hyun. Namun pastur takut bila dia kembali tanpa Tae Hyun, maka Yeo Jin akan sangat kuatir.

Lalu Tae Hyun memberikan surat kepada pastur untuk diberikan kepada Yeo Jin. Tae Hyun juga menjanjikan jika ibu Ali serta bayinya sudah pulih, maka orang dari rumah sakit Hanshin akan menelpin pastur.  Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama inopin berakhir. Gomapta….

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama g

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*