Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua

(Sumber : www.akriskorea.web.id)

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Pada Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama mengisahkan Do Joon yang bertemu dengan istrinya Chae Young. Kala itu, Chae Young menceritakan sosok lelaki yang dicintainya, namun bukan berasal dari keluarga yang kaya raya. Pada bagian kedua, Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11, Chae Young bahkan mengakui telah bercinta dengan pria tersebut, dan kala itu Chae Young mengandung benih dari buah cintanya bersama pria tersebut. Chae Young ternyata juga tak ingin menjadi seorang wanita dari istri keluarga konglomerat. Chae Young mengaku menikah dengan Do Joon, hanya karena perintah dari ayahnya. Chae Young juga mengutarakan nasib dari pria yang dicintainya. Nasib keluarga pria yang dicintai Chae Young akhirnya menjadi bangkrut karena ulah dari orang tua mereka, dan akhirnya pria Chae Young itu mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Chae Young berkata,”Dia meninggalkan catatan dengan mengatakan maaf karena tak dapat melindungiku. Dan saya menggugurkan bayinya”. Chae Young ingin Do Joon mengerti bahwa Do Joon bukanlah selamanya korban, namun dia juga permerkosa terhadap orang lemah. Chae Young pun berjanji tidak akan pernah ingin memiliki bayi dari Do Joon. Saat Do Joon mendengar semua itu, dia menjadi sangat marah. Do Joon melemparkan gelas anggurnya, dan menarik tangan Chae Young. Do Joon langsung melempar Chae Young ke kursi. Tanpa berpikir panjang, Do Joon pun hendak melampiaskan nafsu cintanya kepada Chae Young.

Do Joon berusaha mencium sekujur leher Chae Young. Do Joon hendak bercinta dengan istrinya. Namun seribu sayang, sang istri tak menanggapi cumbuan dari sang suami. Akhirnya Do Joon berhenti, dan Chae Yoing berkata,”Kamu dapat membunuhku, namun kamu tak bisa memiliku. Takkan pernah”. Saat Chae Young mengatakan hal itu, Chae Young langsung pergi dari hadapan Do Joon. Sedangkan Do Joon sangat sedih, karena tak bisa mendapatkan hati wanita yang dicintainya. Do Joon pun bertemu dengan manajernya. Do Joon tahu akhirnya tahu bahwa manajernya yang mencari tahu latar belakang Chae Young selama ini. Do Joon berkata,”Kemudian kamu pastinya mengetahui semua masa lalu tentang Chae Young”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua

Terlihat Do Joon yang sudah sangat marah dan hendak memecahkan gelas minumannya. Do Joon marah mengapa manajernya tak memberitahukan masa lalu Chae Young tersebut kepadanya. Manajer Do Joon menjawab,”Karena… Direktur terakhir memerintahkanku untuk tetap diam..”. Manajer Do Joon pun berletut dan meminta Do Joon agar memaafkan perbuatannya. Do Joon hanya tertawa mendengarnya, dan Do Joon tersadar bila manajernya telah banyak mengetahui rahasianya selama ini. Kemudian manajer Do Joon teringat perkataan Presiden Go terkait pembangunan piramida.

Kala itu, Presiden Go mengisahkan semua pengerja Piramida zaman mesir kuno, yang mengetahui rahasia pembangunan piramida itu malah dibunuh. Do Joon,”Kamu enggak tunduk padaku ?. Baiklah. Kamu bisa pergi”. Nampaknya manajer Do Joon takut bila dia akan menjadi korban berikutnya dari sang bos. Kemudian manajer Do Joon mendapat sms dari Yeo Jin. SMS itu bertuliskan,”Bawalah passportku ke bandara Incheon sekarang juga. Bila tidak, kau juga akan berakhir dengan kematian oleh Han Do Joon. Han Yeo Jin”. Akhirnya manajer Do Joon yakin seratus persen bahwa Yeo Jin masih hidup, dan ingin pergi ke rumah sakit.

Manajer Do Joon membertahukan hal ini kepada kepala pengawal. Manajer Do Joon hendak menangkap Yeo Jin di bandara, dia bahkan mengerahkan anak buah Hanshin menuju bandara Incheon. Manajer Do Joon hendak menangkap Yeo Jin. Kepala Pengawal Hanshin pun mengikuti perintah itu. Kepala Pengawal sempat bertanya bagaimana dengan pengawal di lantai 12 Hanshin. Manajer Do Joon,”Lantai 12 bullshit. Apa gunanya mengawal ruangan kosong”. Manajer Do Joon mengingatkan kepada Kepala Pengawal, bila mereka tak dapat menangkap Yeo Jin, maka mereka berdua akan meninggal. Manajer Do Joon pun memerintahkan seluruh pengawal menuju ke bandara. Semua pengawal Hanshin pun menuju ke bandara.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua a

Akhirnya tak ada seorang pengawal pun yang mengawal ruangan mewah Yeo Jin. Sementara itu, Tae Hyun berjuang untuk menyelamatkan Dr.Lee. Setelah Tae Hyun berhasil menjahit usus Dr.Lee, Tae Hyun memberikannya kepada dokter pendampingnya untuk diselesaikan. Kemudian Tae Hyun pergi ke lantai atas untuk menghadap Yeo Jin. Tae Hyun mengungkapkan operasinya berjalan dengan lancar. Yeo Jin,”Operasi apa ?”. Tae Hyun,”Hanya operasi..”. Kemudian Yeo Jin meminta hp Tae Hyun. Yeo Jin meng-sms ke hp Chae Young bertuliskan,”Ibu.. tolong bawa aku. Saya harus keluar dari rumah sakit..”. Chae Young nampak bahagia saat menerima sms tersebut. Tanpa berpikir panjang, Chae Young memutar arah mobilnya dan menuju ke rumah sakit Hanshin.

Tae Hyun menerima sms Chae Young yang bertuliskan,”Baiklah, Saya akan kesana dalam 30 menit..”. Kemudian Yeo Jin memberikan hp Tae Hyun, Yeo Jin juga meminta Tae Hyun agar di segera keluar dari rumah sakit Hanshin. Lalu Yeo menceritakan bagaimana semua pengawal rumah sakit Hanshin akan bergegas menuju bandara. Bagi Yeo Jin, sekaranglah kesempatan tepat bagi Tae Hyun untuk pergi. Tae Hyun,”Apa kamu bercanda padaku ? Bagaimana saya bisa pergi sementara kau disini ?”.

Sambil menangis, Yeo Jin mengungkapkan bahwa dia harus segera mengakhiri pertempurannya bersama Do Joon. Yeo Jin melanjutkan,”Dan kamu harus melakukan sesuatu padaku dari luar sana..”. Tae Hyun,”Jangan bohong padaku. Kamu mencoba untuk membiarkanku pergi”. Yeo Jin mengaku dirinya tak berbohong. Yeo Jin tahu bahwa hanya Tae Hyun seorang yang dapat melakukan apapun yang diminta Yeo Jin. Yeo Jin meminta Tae Hyun membantunya. Tae Hyun,”Apa itu ?”. Yeo Jin bertanya,”Akankah engkau menikahiku ?. Dengarkan baik-baik. Tolonglah menikahiku..”. Yeo Jin meminta Tae Hyun untuk menjadi miliknya dan menjadi penjaganya. Bukan hanya itu, Yeo Jin meminta Tae Hyun untuk melindunginya dari Han Do Joon.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua b

Kemudian Tae Hyun berjanji melakukan permintaan Yeo Jin tersebut. Namun Yeo Jin meminta Tae Hyun tak menjawab permintaanya itu dengan enteng. Yeo Jin meminta Tae Hyun untuk memikirkan permintaannya itu secara matang. Saat Yeo Jin berkata seperti, tanpa berpikir panjang Tae Hyun langsung mengecup bibir Yeo Jin. Tae Hyun mengecup bibir Yeo Jin dengan keintiman yang mendalam. Yeo Jin pun menerima ketulusan ciuman dari Tae Hyun tersebut. Setelah mengecup bibir Yeo Jin, Tae Hyun berkata,”Inilah jawabanku setelah matang berpikir..”.

Kemudian Tae Hyun memeluk Yeo Jin. Yeo Jin nampaknya takut bila akan kehilangan Tae Hyun. Semua pengawal Hanshin pun menuju bandara Incheon untuk mencari Yeo Jin. Kepala Pengawal pun menyuruh seluruh pengawal masuk ke dalam bandara Incheon. Kemudian Tae Hyun pergi dari hanshin. Di dalam lift, Tae Hyun kembali teringat perkataan dari Yeo Jin untuk menjadi suami baginya. Suami yang dapat melindungi Yeo Jin seutuhnya, dan dari Do Joon. Saat Tae Hyun hendak kelur di parkiran rumah sakit Hanshin, pengawal Hanshin melarangnya keluar.
Namun para pengawal Chae Young ternyata berada di belakang Tae Hyun, mereka pun memukul pengawal Hanshin tersebut. Tak lama Chae Young datang dengan gaya modisnya. Kemudian Chae Young memanggil Tae Hyun masuk ke mobilnya. Tae Hyun pun bergegas masuk ke mobil Chae Young. Chae Young bahagia, dia berhasil membawa Tae Hyun keluar. Chae Young,”Lihat ? Sederhana kan,,”. Tae Hyun pun meminta Chae Young agar membawanya ke bandara Incheon.

Sementara itu, Yeo Jin menyamar kembali menjadi pasien, dan menuju ke ruangan mewahnya. Saat perawat melihatnya, mereka hanya membiarkan Yeo Jin menuju ke ruangan terlarang, karena mereka mengangap nona Young Ae (Yeo Jin) sudah meninggal dunia. Di mobil, Chae Young merasa Tae Hyun memikirkannya ketika situasi menjadi menakutkan. Chae Young,”Apa “ Apakah kau takut untuk mengakuinya ?”. Tae Hyun menanggapi dengan mengucapkan rasa terima kasih mendalam, atas bantuan Chae Young itu. Chae Young menjawab,”Cukup. Saya bahagia engkau menelponku buat bantuan..”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua c

Chae Young bertanya kemana Tae Hyun akan pergi. Namun Tae Hyun tetap mengucapkan rasa terima kasihnya, dan Tae Hyun berjanji akan membayar semua kebaikan yang sudah diberikan Chae Young kepadanya. Chae Young pun hendak membawa Tae Hyun ke Amerika Serikat. Kemudian Chae Young mengungkapkan bahwa dia akan bercerai dengan Do Joon , sehingga Do Joo tak memiliki alasan untuk menggangu Tae Hyun lagi, tegas Chae Young.

Tae Hyun,”Anda tak bisa… bercerai karena aku..”. Kemudian Tae Hyun mengatakan sejujurnya bahwa dia memiliki seseorang yang dicintainya. Namun Chae Young merasa Tae Hyun sudah berbohong. Di parkiran, Manajer Do Joon sedang menunggu sms dari Yeo Jin. Yeo Jin menuliskan,”Jika semua orang lain pergi ke airport, kamu harus datang ke ruanganku..”. Saat melihat kata “ruangan”, Manajer Do Joon langsung melihat rekaman CCTV. Yeo Jin pun masuk ke kamar mewahnya itu. Manajer Do Joon pun melihat Yeo Jin dan kaget.

Yeo Jin sendiri masuk ke dalam ruangannya. Kemudian Yeo Jin membuka kunci digital ruangannya. Kemudian Yeo Jin melihat tempatnya berbaring. Saat Yeo Jin melihatnya, dia teringat kala dia terbujur kaku tak berdaya, dan ditertawakan oleh kakaknya. Yeo Jin juga mengingat saat dia ingin dibunuh oleh Direktur Byun serta Dr.Lee. Yeo Jin sempat tersentak takut mengingat semuanya itu. Namun Yeo Jin teringat perkataan Tae, bila Yeo Jin tak bisa berjalan ke singgasananya, maka dia takkan dapat duduk di singgasananya. Perkataan Tae Hyun itu membuat Yeo Jin ingin terus melangkah maju.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua d

Di hadapan tempat tidurnya, Yeo Jin memandang layar digital di depannya. Sontak layar itu membaca sidik jari Yeo Jin. Yeo Jin pun menaruh tangannya di layar tersebut. Saat Yeo Jin menyentuhnya, tempat tidur Yeo Jin berpindah posisi serta layar digital lainnya pun menyala. Terbersik perkataan almarhum ayah Yeo Jin di telinganya. Ayah Yeo Jin berkata,”Tempat duduk yang akan kau duduki adalah tempat duduk ratu..”. Kemudian Yeo Jin duduk di tempat tidurnya. Saat Yeo Jin duduk sensor digital langsung bergerak otomatis dan melacak mata dari Yeo Jin. Kemudian munculah video dari ayah Yeo Jin.

Dalam video itu, ayah Yeo Jin berkata,”Yeo Jin, Apakah kamu baik-baik saja, jika engkau menyaksikan ini. Itu berarti kamu menemukan ruanganmu sendiri. Oleh karena itu, kamu memenuhi syarat untuk menjadi pemilik ruangan ini. Juga, kamu memenuhi syarat untuk menjadi pemilik dari Hanshin Grup. Dan jika kamu sedang menonton ini..berarti saya tidak berada disisimu lagi,.Kamu enggak harus membunuh dirimu sendiri untuk mengembalikanku. Kamu mencoba untuk membunuh dirimu karena engkau membenciku. Jadi sekarang kamu seharusnya merasa terbebas. Jadi tolong jangan meninggal lagi. Saya minta maaf, Yeo Jin. Hanya ini cara saya dapat menyelamatkanmu. Sungguh melukaiku saat kau bilang bahwa aku mencuri orang yang paling kau cintai. Namun setidaknya kamu tahu orang yang kucintai adalah kamu. Saat saya pergi, saya tahu Do Joon takkan membangunkanmu. Saya minta maaf tak bisa melindungimu hingga akhir. Kamu harus mengetahui kebenaran…. “

Kemudian ayah Yeo Jin mengutarakan kebenaran yang tak diketahui Yeo Jin selama ini. Dalam video itu, Ayah Yeo Jin ternyata tahu bahwa anaknya sedang berpacaran dengan Choi Sung Hoon dari Daejung Grup. Saat Yeo Jin berkencan, ayah Yeo Jin ternyata menerima laporan sebuah kegiatan yang mencurigakan. Kala itu, Ayah Yeo Jin menemukan bahwa Choi Sang Hoon telah melakukan komunikasi dengan Do Joon. Kemudian ayah Yeo Jin akhirnya tahu bahwa Choi Sang Hoon sengaja mendekati putrinya untuk memanfaatkan Yeo Jin. Ayah Yeo Jin tahu Choi Sang Hoon menerima sebuah informasi rahasia pada bisnis baru Hanshin Grup, dan pihak Hanshin cukup banyak menanamkan modal buat bisnis tersebut.
Karena hal itu, Ayah Yeo Jin meyakini Sang Hoon mendekati putrinya karena sebuah tujuan yang jahat. Ayah Yeo Jin takut bila Yeo Jin bersama Sang Hoon, nanti putrinya malah akan disingkarkan dari Hanshin Grup dengan bekerja sama dengan Do Joon. Ayah Yeo Jin juga tahu Sang Hoon adalah seorang yang tamak yang ingin mendapatkan informasi rahasia bisnis Hanshin juga Yeo Jin. Bukan hanya itu, karena keserakahan Sang Hoon itu, ayah Yeo Jin juga mengetahui Do Joon yang membunuh Sang Hoon. Di hari kecelakaan Sang Hoo, ayah Yeo Jin mengetahui Do Joon memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Sang Hoo serta Yeo Jin.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua e

Saat Yeo Jin mengetahui semua kebenaran itu, dia menjadi sedih mendalam juga stress. Yeo Jin tak menyangka ada kisah lain dibalik cintanya bersama Sang Hoo. Yeo menangis dan berteriak,”Itu tidak benar! Enggak! Enggak!”. Yeo Jin berusaha untuk menenangkan pikirannya, meskipun diiringi dengan isak tangis. Manajer Do Joon (Manajer Sohn) hendak menuju ke ruangan mewah Yeo Jin. Namun saat dia masuk, kunci kamar mewah Yeo Jin sudah tak mengenal sinyal dari manajer Do Joon. Di dalam video itu , ayah Yeo Jin meminta anaknya untuk tetap kuat.
Di ruangan itu, ayah Yeo Jin ternyata menyimpan sebuah hadiah yang berguna untuk membantu Yeo Jin. Ayah Yeo Jin meminta Yeo Jin membuka sebuah tempat penyimpanan rahasia di sebelah kanan tempat duduknya. Saat Yeo Jin membukanya, dia menemukan sebuah benda. Benda itu adalah sebuah USB. Ayah Yeo Jin menerangkan di dalam USB itu terdapat rekaman aliran dana Hanshin Grup yang dibuat oleh perusahaan terkait.

Lebih lanjut, ayah Yeo Jin menerangkan aliran dana Hanshin itu digunakan untuk mendanai lobi pada lingkaran politik buat keuntungan Hanshin. Ayah Yeo Jin tahu nantinya akan banyak kudeta yang tak ingin Yeo Jin menjadi pemimpin Hanshin. Akan tetapi, Ayah Yeo Jin juga tahu bila Yeo Jin memiliki file USB tersebut, maka semua Presiden dalam tubuh Hanshin Grup, bahkan juga pemerintah tidak akan berani melawan Yeo Jin, dan Yeo Jin akan menjadi pemilik Hanshin Grup yang sesungguhnya melalui USB itu.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua f

Ayah Yeo Jin tahu bila dia akan meninggal, Do Joon berusaha untuk menemukan USB itu, namun ayah Yeo Jin sudah mengamankannya demi anaknya Yeo Jin. Ayah Yeo Jin,”Karena dia bukanlah pemilik Hashin..”. Karena ayah Yeo Jin sudah merasa waktu hidupnya sudah tak lama lagi, dia pun ingin mengatakan kalimat terakhir bagi Yeo Jin lewat video tersebut. Ayah Yeo Jin berkata,”Saya sungguh mencintai ibumu dengan sepenuh hatiku. Itulah bagaimana saya dapat melindungi Hanshin. Yeo Jin, Saya mencintaimu. Tolong lindungilah Hanshin”.

Saat Yeo Jin mendengar ayahnya berkata seperti itu, dia hanya dapat menangis. Tak berapa lama diselingi air mata, Yeo Jin berusaha tegar demi permintaan sang ayah untuk melindungi Hanshin. Di depan kamar Yeo Jin, Manajer Sohn berdiri dengan cemas. Tak lama pintu kamar Yeo Jin terbuka. Manajer Sohn pun masuk ke dalam. Manajer Sohn sontak kaget saat melihat video dari ayah Yeo Jin.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua g

Kemudian Manajer Sohn melihat Yeo Jin. Dia teringat saat menyuruh kepala pengawal untuk tak menjaga ruangan lantai 12, namun malah menyuruh semua penjaga ke bandara Incheon. Ternyata Manajer Sohn sengaja melakukannya, sebelumnya Manajer Sohn sudah mendapat sms untuk mengunjungi ruangan Yeo Jin. Kemudian kembali ke masa sekarang, Manajer Sohn,”Saya disini. Apa yang akan Anda lakukan sekarang ?. Anda menjadi seekor tikus yang terperangkap di pot Anda sendiri”. Yeo Jin menanggapi,”Berlututlah..”. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua ini berakhir Gomawooo…

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua h

4 comments

  1. Di tunggu sinop selanjutnya
    Gomawoo 🙂

  2. ditunggu sinopsisnya ep 12. min tau kiss me ngga ?. kiss me aka playfull kiss thailand ?. itu kapan tayang ?. kalau bisa besok kalau yong pal dah selesai buat sinopsisnya ya min… makasih

  3. Penasarannya sama endingnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*