Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Pada pengenalan awal episode 11 drama korea Yong Pal mengisahkan Tae Hyun yang datang kembali ke rumah sakit Hanshin, dan menemui Dr. Lee yang sudah sekarat di ruangan ICU. Tak lama pasien Kim Young Mi (penyamaran Yeo Jin) keluar dari ruangan ICU dalam kondisi yang sehat. Pasien Kim Young Mi (penyamaran Yeo Jin) pun diperiksa oleh tim dokter. Dokter bertanya apakah Kim Young Mi (penyamaran Yeo Jin) memiliki ingatan di masa lalunya. Namun Kim Young Mi (penyamaran Yeo Jin) tidak dapat mengingat apapun.

Dokter,”Tolong beritahu nama Anda..?”. Kim Young Mi (penyamaran Yeo Jin) tak mampu menjawab apapun. Kepala Pengawal Hanshin pun bertanya kepada dokter apa yang terjadi dengan pasien Kim Young Mi (penyamaran Yeo Jin). Dokter menjawab,”Ini semacam kasus aphasia dan amnesia karena luka di kepala. Kepala Pengawal Hanshin kembali bertanya kapan Kim Young Mi (penyamaran Yeo Jin) dapat kembali ingatannya. Dokter menjawab,”Tidak bisa dipastikan,,,,”. Kepala pengawal pun menyuruh Kim Young Mi (penyamaran Yeo Jin) dibawa ke lantai 12 rumah sakit Hanshin, dan meminta Tae Hyun untuk menjaga pasien tersebut.

Kemudian Tae Hyun membawa Kim Young Mi (penyamaran Yeo Jin) ke ruangannya. Perawat Han menyambut Kim Young Mi (penyamaran Yeo Jin) dengan baik, dan dia berharap pasien ini segera pulih. Tae Hyun mengucapkan rasa terima kasih karena perawat Han ramah terhadap pasiennya. Saat perawat Han pergi, Tae Hyun cemas mengapa Yeo Jin kembali ke rumah sakit Hanshin. Namun Yeo Jin tak berpikir panjang, Yeo Jin langsung memeluk Tae Hyun sebagai pelampiasan rasa rindunya kepada Tae Hyun. Yeo Jin pun mengungkit surat Tae Hyun sebelumnya yang adalah tanda untuk meminta bantuan.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama a

Yeo Jin,”Katakanlah kau bahagia bila kau disini..”. Tae Hyun,”Bagaimana kau bisa tersenyum dengan situasi seperti ini ?”. Yeo Jin meminta Tae Hyun tak kuatir. Yeo Jin berjanji dia memiliki senjata, yang bisa menghabisi Han Do Joon sekarang. Dan Yeo Jin berjanji akan menyelamatkan Tae Hyun dari cengkraman Do Joon. Saat Tae Hyun mendengar hal itu, Tae Hyun ingin tahu apa yang akan dilakukan Yeo Jin. Yeo Jin menanggapi,”Tak ada tempat bagi kita untuk bersembunyi lagi. Kita tak bisa menghindari pertarungan ini..”.

Yeo Jin juga menyiapkan dirinya untuk tak lari lagi dari Do Joon. Sementara itu, Do Joon, Presiden Go, serta anak buah Do Joon melakukan pertemuan kembali bersama. Presiden Go berterima kasih kepada Do Joon yang membiarkannya masuk ke dalam kerjasama tim Do Joon. Melihat tingkah Presiden Go, manajer  Do Joon menaruh curiga terhadapnya. Do Joon menanggapi perkatan Presiden Go, Do Joon,”Saya harap kita tak menjadi musuh pahit karenanya”. Presiden Go,”Tentu saja tidak..”. Presiden Go pun berjanji akan menjadi seorang kaki tangan yang setia kepada Do Joon.

Do Joon meminta langkah selanjutnya untuk semakin kuat menguasai Hanshin Grup. Presiden Go menyarankan akan berita kematian Young Ae segera diumumkan. Presiden Go juga ingin Kim Tae Hyun segera dihabisi setelah pengumuman kematian Yeo Jin. Pelayan ruman keluarga Han yang mendengar pembicaraan Do Joon serta Presiden Go, memberitahukan hal itu kepada Chae Young. Chae Young pun meminta Tae Hyun ke ruangannya. Chae Young sudah cemas, dan mengutarakan pengumuman kematian Yeo Jin akan segera diumumkan. Chae Young meminta Tae Hyun segera keluar dari rumah sakit Hanshin.  Chae Young mengungkit perkataan Tae Hyun dulu di depan Do Joon.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama b

Kala itu Tae Hyun berjanji akan pergi dari Hanshin, dan rela bunuh diri setelah itu. Tae Hyun heran bagaimana Chae Young mengetahuinya. Chae Young mengutarakan dirinya yang memiliki agen mata-mata disisi Do Joon. Chae Young,”Dr.Kim, kamu enggak harus tinggal bersamaku. Jadi keluar dari sini secepatnya”. Nampaknya Tae Hyun mulai heran dengan bantuan Chae Young. Tae Hyun bertanya,”Ibu… mengapa Anda membantuku ?”. Chae Young,”Karena saya menyukaimu. Saya menyukai gayamu, Dr.Kim”. Lalu Tae Hyun mengutarakan keinginannya, yang tak ingin pergi dari rumah sakit Hanshin untuk saat ini.

Chae Young menanggapi,”Saya ngerti. Katakan padaku jika kamu berubah pikiranmu..”. Chae Young mengingatkan jika Tae Hyun terlambat dengan keputusannya, maka Chae Young mengaku tak dapat melakukan apapun. Kemudian Tae Hyun membawa Kim Young Mi (penyamaran Yeo Jin)  untuk berjalan di depan ruangan ICU mewahnya. Di ruangannya itu, Yeo Jin ingin mengambil sesuatu dari ayahnya, untuk mengembalikan status Yeo Jin kembali sebagai pimpinan tertinggi Hanshin Grup. Tak lama Do Joon serta manajernya juga Presiden Go datang dikawal dengan sejumlah anak buahnya. Saat manajer Do Joon melihat Tae Hyun, si manajer meminta Tae Hyun untuk juga masuk ke dalam ruangan Yeo Jin tersebut.

Semuanya berkumpul di depan mayat boneka Yeo Jin. Do Joon sempat membuka kain yang membungkus jenazah Yeo Jin, dan tertawa. Kemudian manajer Do Joon meminta Tae Hyun untuk mengumumkan kematian dari boneka Yeo Jin. Kemudian Tae Hyun mengatakan,”Pasien  Han Yeo Jin Waktu kematian, 12:50 p.m, 9 September 2015..”. Seusai Tae Hyun mengumumkan hal itu, Do Joon serta Presiden Go saling berjabat tangan. Manajer Do Joon pun sudah menyiapkan persiapan penguburan Yeo Jin, dan dibuat sederhana sehingga kurang mendapat sorotan dari pihak media massa.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama c

Namun Presiden Go tak setuju dengan hal itu, Presiden Go ingin pengumuman kematian Yeo Jin sebagai  pewaris utama Hanshin Grup diumumkan ke seluruh dunia. Presiden Go ingin hal ini dilakukan, agar Hashin sepenuhnya menjadi milik Do Joon. Presiden Go,”Seharusnya itu menjadi acara penobatan Anda..”. Do Joon setuju dengan rencana tersebut, dan manajer Do Joon nampaknya semakin cemburu dengan sosok Presiden Go yang terus saja mengambil alih tugasnya. Kemudian Tae Hyun menuju kamar Yeo Jin. Tae Hyun meminta Yeo Jin segera keluar daru rumah sakit Hashin.

Tae Hyun,”Saya baru saja mengumumkan kematianmu. Identitasmu akan terungkap”. Saat Tae Hyun mengungkapkan tentang acara penguburan Yeo Jin. Yeo Jin merasa cara yang lebih mudah berpihak kepada mereka. Yeo Jin,”Katakan padaku secara rinci apa yang mereka bicarakan kapan kamu mengumumkanku meninggal”. Kemudian Presiden Go pun mengadakan konferensi pers. Di hadapan para wartawan, presiden Go mengumumkan bahwa nona Han Yeo Jin telah meninggal duani, karena telah lama berjuang dalam melawan penyakitnya.

Presiden Go,”Pemakaman akan dilaksanakan dalam lima hari pimpinan yang sedang berkabung Han Do Joon”. Pihak wartawan bertanya akan penyebab kematian dari nona Yeo Jin. Presiden Go pun menjawab,”Seperti dikatakan dalam rilis pers Anda terima, adalah serangan jantung tiba-tiba..”. Presiden Go juga menyanggah penyebab kematian Yeo Jin karena bunuh diri.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama d

Yeo Jin juga sempat menyamar untuk mendengar konferensi pers tersebut. Yeo Jin,”Baguslah tebakanku benar..”. Kemudian manajer Do Joon mendapat sms dari Yeo Jin bertuliskan,”Berikan padaku penguburan yang baik, Do Joon. Han Yeo Jin..”. Kepala pengawal meminta manajer Do Joon untuk melacaknya. Namun manajer tak ingin melacak nomor itu, karena nomor hp Do Joon hanya diketahui oleh hanya anggota keluarga Han. Di ruangan ICU, Tae Hyun terus memandang Dr.Lee yang sudah terbujur kaku.

 Tak lama Tae Yong datang, dan Tae Hyun meminta Tae Yong untuk mengoperasi Dr.Lee, agar dia tak meninggal. Tae Yong justru meminta Tae Hyun yang melakukannya. Tae Hyun,”Saya seorang yang meterialistis..”.  Tae Hyun merasa Tae Yong adalah dokter yang sebenarnya, sesuai perkataannya beberapa waktu lalu. Tae Hyun,”Jika kalian melakukannya hanya setelah pihak keamanan berkata iya, apakah kalian sungguh seorang dokter ?”. Tae Yong marah mendengar hal itu, dia mengatakan hanya melakukan perintah dari departemen bedah.

Kemudian Tae Hyun mengungkit Tae Yong yang melaporkannya ke pihak kepolisian beberapa waktu lalu. Tae Hyun bertanya mengapa Tae Yong melakukannya, apakah karena Tae Hyun kini bukanlah bagian dari departemen bedah. Tae Hyun berkata,”Jangan mengatakan dokter yang sebenarnya kedepan anak-anak ini lagi..”. Di rumah sakit Hanshin, acara penguburan Yeo Jin pun dipersiapkan.

Kepala Perawat,”Itu sepertinya serasa seperti festival dibandingkan upacara pemakaman..”. Kepala perawat juga cemas dengan kesalamatan Tae Hyun, karena pihak Do Joon yang memiliki kekuatan secara fisik dengan kawalan anak buahnya. Kepala Perawat memberi saran agar Tae Hyun menunggu dan melihat situasi saat ini, karena Young Ae (Yeo Jin) kini sudah bukan orang yang lemah lagi.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama e

Tae Hyun pun meminta kembali batuan dari kepala perawat. Tae Hyun ingin segera menyelamatkan Dr.Lee. Kepala Perawat kaget mendengar hal itu. Kemudian Do Joon, Manajernya, serta Presiden Go masuk ke ruangan pemakaman Yeo Jin. Mereka dikawal dengan anak buah Hanshin yang sangat ketat. Saat menghadiri upacara pemakaman Yeo Jin, Do Joon terlihat sangat bahagia, karena akan segera memiliki Hanshin Grup secara sepenuhnya. Kemudian Do Joon berhadapan dengan foto Yeo Jin. Di dalam hatinya, Do Joon meminta Yeo Jin beristirahat dengan tenang di alam baka.

Kemudian Do Joon hendak membakar dupa bagi Yeo Jin. Saat hendak menanamkan dupa itu, dupa tersebut malah patah. Do Joon,”Apa ? Kamu tak ingin menerima dupaku ?”. Lalu Do Joon membakar dupa yang lain, dan kali ini dupa tersebut mampu berdiri. Setelah Do Joon memberikan dupanya, segenap Direksi dari Hanshin grup pun masuk dan memberikan dupa bagi foto Yeo Jin.

Kemudian Presiden Go masuk memberitahukan Do Joon, Presiden Go,”Orang yang bersumpah setia kepada Anda akan mengenakan dasi abu-abu..”. Kemudian di hadapan Do Joon munculah beberapa Presiden Hanshin, yang hendak mendukung kepemimpinan Do Joon sebagai pewaris utama. Presiden Go memperkenalkan para presdir Hanshin tersebut yakni Presdir Han Tae Seop, Presiden Choi.

Saat bertemu dengan Presiden Choi, Do Joon teringat Presiden Choi masih berada dalam sisi ibu Yeo Jin. Presiden Choi pun meminta Do Joon untuk melupakan dukungannya yang sudah lampau. Kini dia ingin setia dengan Do Joon. Kemudian Presiden Go memperkenalkan Presiden lain yakni Jo Yong Joon. Kemudian datanglah mertua Do Joon yakni ayah Chae Young. Ayah Chae Young meminta Do Joon untuk mengampuni kesalahan anaknya selama ini.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama f

Ayah Chae Young,”Segalanya adalah kesalahan karena kurangnya kebajikanku..”. Do Joon menanggapi,”Chae Young seharusnya mempertimbangkan posisi ayahnya, juga..”. Saat Do Joon sibuk meladeni para Presiden Hanshin, manajernya mendapat sms di hp Do Joon. SMS dari Yeo Jin bertuliskan,”Do Joon, kapan orang menemukan saya masih hidup dan baik-baik saja. Akankah semua dunia berbalik ?”. Saat manajer Do Joon menerima SMS itu, dia sangat kaget. Karena ketakutannya, Manajer Do Joon serta kepala pengawal Hanshin memeriksa kembali mayat Yeo Jin di kamar mayat. Manajer Do Joon keget melihat jenazah itu, karena jenazahnya bukanlah nona Young Ae (Yeo Jin).

Kepala Pengawal Hanshin kaget mendengarnya. Manajer Do Joon,”Lalu, Young Ae yang sebenarnya. Kita akan meninggal sekarang”. Kepala Pengawal Hanshin pun hendak menemukan tubuh Young Ah, dan menaruhnya kembali ke kamar jenazah. Manajer Do Joon terlihat sangat takut karena mengetahui hal tersebut. Kemudian manajer Do Joon serta Kepala Pengawal Hanshin menuju ke kantor Kepala Perawat. Kemudian Kepala Perawat dibawa ke ruangan kosong. Kepala Pengawal bertanya,”Jadi… Mengapa Anda melakukan hal itu ?”. Kepala Perawat,”Apa yang Anda maksud ?”.

Kepala pengawal pun kembali bertanya akan jenazah dari Yeo Jin, yang bukanlah jenazah Yeo Jin sesungguhnya. Kepala Pengawal Hanshin meminta Kepala Perawat mengatakan kebenaran jenazah Yeo Jin. Kemudian Kepala Perawat berkata,”Dr.Lee yang menyuruhku untuk melakukannya..”Dr.Lee yang menyuruhku untuk membawa jenazah tak dikenali dari rumah orang mati. Dan menggantinya dengan Nona Young Ae”. Manajer Do Joon kaget mendengar hal itu, karena dia menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri, Yeo Jin sudah meninggal di ruangan operasi. Kepala Perawat menjawab,”Enggak, Nona Young Ae tidaklah meninggal. Dr.Lee membuatnya seolah-olah meninggal dan membawanya ke sebuah tempat..”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama g

Kemudian Manajer Do Joon serta Kepala Pengawal bergegas pergi. Kepala Perawat sempat cemas berada dalam situasi tersebut. Manajer Do Joon pun berdiri di hadapan Dr.Lee. Dia memanggil Tae Hyun. Manajer Do Joon meminta,”Dapatkah engkau menghidupkan kembali pasien ini ?”. Kepala Pengawal,”Dia (dr.Lee) harus mendapatkan kembali kesadarannya..”. Sejenak Tae Hyun enggan melakukankanya, namun manajer Do Joon mengancam keselamatan adik Tae Hyun di Amerika Serikat. Akhirnya Tae Hyun bersedia menyelamatkan Dr.Lee. Di ruangan penyambutan jenazah Yeo Jin, Presiden Go meminta Do Joon untuk beristirahat karena upacara pemakaman Yeo Jin esok, akan dilakukan secara besar-besaran.

Kemudian Tae Hyun pun mengoperasi Dr.Lee. Sementara itu, Do Joon bertemu dengan Chae Young di tempat hotelnya menginap. Chae Young sedang meminum wine-nya. Do Joon,”Kamu seharusnya tidak minum banyak di hari seperti ini..”. Chae Young mengakui bahwa Do Joon telah memenangkan pertempuran dalam merebut kekuasaan Hanshin. Chae Young meminta Do Joon untuk membiarkannya pergi. Chae Young meminta Do Joon melepaskan dirinya serta ayahnya sebagai tawanan.

Chae Young,”Itu tak cukup, kamu bahkan juga memiliki Kim Tae Hyun sebagai sanderamu sekarang. Ayo bercerai..”. Chae Young mengatakan karena Yeo Jin sudah meninggal, dia sudah merasa tak ingin hidup dengan jalan bersama Do Joon. Chae Young akan mengambil tunjangan Do Joon sebagai suaminya, dan akan segera pergi dari hadapan Do Joon. Do Joon,”Jika ada tunjangan, kamu seharusnya memberikannya padaku. Kau tidak akan pernah keluar dari genggamanku”.

Chae Young heran dengan Do Joon yang tetap mempertahankannya, padahal tak pernah bercinta dengan Chae Young sebagai istrinya sekalipun. Do Joon menaggapi,”Saya mencintaimu..” Chae Young tertawa dan berkata,”Sayang, Ada apa denganmu ? Kamu enggak mencintaiku. Kamu terobsesi denganku”. Kemudian Do Joon mengungkit masa kecilnya, dimana ibunya membuangnya saat dia masih kecil.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama h

Kala itu, ibu Do Joon bunuh diri di pusat rehabilitasi alkohol di kota New York. Do Joon kembali berkata,”Ayahku menikah kembali dan mengakhirinya dengan meninggalkanku..”. Do Joon juga mengungkapkan ibu tirinya yang dicintai Do Joon melebihi bu kandungnya, ternyata juga meninggalkannya setelah memiliki Yeo Jin. Do Joon,”Kamu tahu apa yang terjadi dengan mereka ?. Saya mengubur mereka semua dengan tangaku sendiri. Saatnya sekarang untuk mengubur Yeo Jin”.

Do Joon berjanji dalam dirinya tak akan ada lagi orang yang meninggalkannya. Kemudian Chae Young menjelaskan sebelum dia menikah dengan Do Joon, Chae Young ternyata memiliki seseorang yang dicintainya. Chae Young,”Dia berasal dari keluarga biasa yang memiliki bisnis yang kecil. Dia adalah orang yang baik”. Saat Do Joon mendengar hal itu, Do Joon terlihat terbawa emosi. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama inipun berakhir. Gomawooo

(www.aktriskorea.web.id)

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama i

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*