Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Sebelumnya, pada bagian pertama Man Shik memberitahukan Detektif Lee terkait seseorang yang tak dikenalnya hendak membunuh Yong Pal. Detektif Lee tak menginginkan hal itu terjadi. Detektif Lee pun menyuruh anak buahnya membawa Man Shik ke rumah sakit. Detektif Lee pun memburu pembunuh yang dimaksud oleh Man Shik. Sementara itu, Tae Hyun terus saja diburu oleh anak buah Presiden Go. Tae Hyun bahkan diburu hingga lantai atas gedung. Tae Hyun terus mencoba lari dari anak buah Presiden Go. Saat anak buah Presiden Go berpapasan dengan Tae Hyun, Detektif Lee pun menembakkan pistolnya.

Detektif Lee memperingatkan jika Tae Hyun serta anak buah Presiden Go bergerak, maka dia akan menembak. Detektif Lee menyuruh anak buah Presiden Go untuk berbalik dan berlutut. Kemudian Detektif Lee menuju ke arah mereka berdua. Detektif Lee pun menodongkan pistolnya ke kepala anak buah Presiden Go. Detektif Lee berkata kepada Tae Hyun,”Kau tertangkap karena tindak kriminal sekarang. Tak seorang pun dapat membantumu..”. Detektif Lee juga bertanya kepada anak buah Presiden Go mengapa dia tak suka dengan Yong Pal.

Namun anak buah Presiden Go itu langsung berbalik dan mencekik Detektif Lee, sehingga pistol Detektif Lee terjatuh. Detektif Lee menjadi emosi karena hal itu, Detektif Lee mempersiapkan dirinya untuk berkelahi dengan anak buah Presiden Go tersebut. Saat keduanya berkelahi, Tae Hyun langsung turun dari tangga, dan dia hendak melarikan diri.

Karena kesal, Detektif Lee menghentikan kaki anak buah Presiden Go. Anak buah Presiden Go juga marah, dia langsung menarik kepala Detektif Lee, dan memukulnya. Anak buah Presiden Go pun membuang tubuh Detektif dari ketinggian, sehingga dia terbentur atap mobil. Tae Hyun sempat mendengar suara jatuhnya Detektif Lee. Kemudian Tae Hyun berbalik. Saat anak buah Presiden Go hendak turun, dia mendengar suara sirene mobil polisi. Karena hal itu, anak buah Presiden Go pun melarikan diri.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua a

Sementara itu, Detektif Lee sudah terluka parah karena terjatuh. Karena tak tega, Tae Hyun memeriksa Dr.Lee. Tae Hyun sempat memecahkan botol. Tae Hyun berkata kepada Detektif Lee, Tae Hyun,”Tetap seperti itu. Ini adalah kegagalan paru-paru. Kamu bisa meninggal..”. Kemudian Tae Hyun mengambil pulpen dibalik celana Detektif Lee. Tae Hyun mengeluarkan tintanya. Kemudian Tae Hyun membedah bagian perut Detektif Lee, kemudian memasukkan pulpen itu kedalamnya.

Tak lama anak buah Detektif Lee datang dan berteriak mencarinya. Tae Hyun,”Saya minta maaf. Saya pergi…”. Sambil menunjuk pulpen itu, Tae Hyun meminta Detektif Lee tak mencabut pulpen tersebut. Kemudian Tae Hyun berteriak, “Disini…. Disini…”, dan melarikan diri. Dirumahnya Chae Young tengah gelisah, dia penasaran keberadaan Yeo Jin. Kemudian Chae Young menelpon Perawat Han. Chae Young bertanya adakah orang yang masuk ke ruang Yeo Jin malam itu. Perawat Han menjawab, “Direktur Min(Manajer Sohn) yang datang..”. Chae Young bertanya,”Adakah orang lain sebelum dia ?”. Kemudian Perawat Han teringat akan sosok pasien Kim Young Mi (penyamaran Yeo Jin) yang menuju ke ruangan Yeo Jin itu kemarin. Chae Young pun langsung menaruh curiga.

Di kamarnya Yeo Jin menerung dan meminta maaf kepada Tae Hyun. Yeo Jin merasa bersalah, karena pernikahan mereka dilangsungkan dalam situasi seperti itu. Yeo Jin berharap Tae Hyun dapat kembali dengan selamat. Tak lama, Chae Young datang. Yeo Jin kaget. Tanpa ragu Chae Young masuk dan mengucapkan salam,”Hallo, Yeo Jin. Ini Aku, Chae Young. Kakak iparmu..”. Yeo Jin menjawab,”Sudah lama..”. Kemudian Yeo Jin membuka perban mukanya. Keduanya pun berbincang. Yeo Jin,”Aku tak bisa membawa diriku untuk menanyakanmu apakah kau berjalan baik dengan Han Do Joon..”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua b

Chae Young tertawa mendengar hal itu. Chae Young meminta Yeo Jin untuk tak datang dalam upacara pemakamannya besok. Chae Young takut karena Direktur Min (Manajer Sohn) telah mengkhianati Ye JIn , serta menyerahkan arsip flashdisk aliran dana Hanshin itu ke Do Joon. Chae Young meminta Yeo Jin pergi segera. Yeo Jin menanggapi,”Dan kau kemana ?”. Chae Young tertawa dan menjawab,”Benar.. itu masalahnya..”.
Bagi Chae Young dimanapun Yeo Jin akan hidup, akan lebih baik daripada terkurung di ruangan mewahnya atau meninggal. Yeo Jin menanggapi,”Pergi, terkurung, atau meninggal ?. Jika ketiganya hanyalah pilihan, yang terakhir mungkin lebih baik dari yang lain..”. Chae Young merasa Yeo Jin takkan berada dalam situasi sulit seperti sekarang, bila dia datang kepadanya. Yeo Jin hanya menanggapi dengan mengatakan mungkin dia akan terkurung di rumah sakit Hanshin, atau dibawa ke rumah sakit ganggung jiwa, bila berada di pihak Chae Young. Chae Young menanggapi sambil tertawa,”Kau sungguh tajam..”.

Yeo Jin tetap yakin bahwa dia akan berada di upacara penguburan esok pagi. Namun Chae Young ingin Yeo Jin mengerti bahwa masalahnya bersama Do Joon, tak dapat terpecahkan dengan sikap keras kepala. Yeo Jin menangapi,”Lee Chae Young, Jangan bicara sebaliknya. Apaka kau lupa siapa saya ?“. Yeo Jin menegaskan bila Chae Young tidak ingin berada di pihaknya, Yeo Jin meminta Chae Young untuk menjauhinya. Yeo Jin,”Janganlah terluka..”. Yeo Jin berjanji kepada Chae Young, jika Chae Young dipihaknya, maka Yeo Jin akan melepaskan Chae Young serta keluarganya dari cengkraman Do Joon.

Chae Young menangapi,”Bagaimana seandainya saya berteriak skarang bahwa Han Yeo Jin ada disini ?”. Yeo Jin hanya tertawa, Yeo Jin tahu jika Chae Young melakukan hal itu, maka Chae Young tidak akan duduk diam bersamanya sekarang. Chae Young,”Apa yang terjadi dengan Kim Tae Hyun ?”. Yeo Jin menjawab Tae Hyun akan menjadi penjaga penjara yang sudah disuap olehnya. Chae Young penasaran dengan perkataan Yeo Jin, dan tak yakin dengan hal itu. Yeo Jin menanggapi,”Apa lagi selain itu ?”. Chae Young,”Baiklah. Saya akan berdiri disisimu. Dan Saya akan melakukan apapun. Tapi Saya akan mengambil Tae Hyun”. Dan Yeo Jin ternyata mengiyakan permintaan Chae Young tersebut.

Kemudian Chae Young keluar dari kamar Yeo Jin, perawat Han sempat menegur Chae Young yang terlihat dalam suasana hati yang senang. Chae Young,”Kamu benar..”. Saat Chae Young pergi, perawat Han heran dengan Chae Young terlihat bahagia di tengah adik iparnya yang meninggal. Kemudian Yeo Jin masuk ke kamar mandi. Sambil mengambil gunting, Yeo Jin memotong sepenggal rambutnya. Sambil memotong rambutnya, Yeo Jin berkata,”Han Yeo Jin yang kalian kenal sudah meningeal..”. Yeo Jin pun memotong rambut panjangnya. Keesokan harinya semua pengawal datang ke ruang pemakaman Yeo Jin. Kepala Pengawal Hanshin meminta semua anak buahnya, agar tak membiarkan tamu publik datang kecuali tamu VIP.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua c

Do Joon serta Direktur Min keluar dari rumah keluarga Han. Saat Do Joon keluar, semua pembantu rumah keluarga Han hormat kepadanya. Di lantai 12 Hanshin, beberapa stylist datang. Para stylist itu datang ke kamar Chae Young. Chae Young meminta para stylist itu mendandani Yeo Jin, hingga kecantikannya keluar saat datang ke upacara pemakaman. Sementara itu, Tae Hyun sudah berada di kantor pemerintah Seol. Tae Hyun bertanya ke salah satu pegawai,”Permisi, sebuah passport dapat digunakan buat ID untuk mendaftar sebuah pernikahan, kan ?” Pegawai menjawb ,”Yah…”. Di ruang pemakaman Yeo Jin sudah datang salah seorang pejabat pemerintah, yakni anggota dewan nasional Korea. Saat anggota dewan ini datang, Presiden Go hendak menyambutnya, namun anggota dewan Korea ini tidak menyapa Presiden Go, sebaliknya dia terlihat marah kepada Presiden Go. Saat menteri masuk, dia juga tak menyapa Presiden Go, dan bersikap marah kepadanya. Demikian juga saat Pejabat Utama Militer Korea, pejabat tersebut tidak menyambut Preside Go. Presiden Go heran dengan kedatangan beberapa pejabat utama pemerintah Korea, lalu Presiden Go pun menelpon Direktur Min (Manajer Do Joon).

Saat Direktur Min tahu itu telepon dari Presiden Go, dia tak menjawabnya. Do Joon serta romobongan pun datang di upacara pemakaman Yeo Jin. Kemudian Do Joon mendapat kabar dari pengawalnya, terkait kedatangan para pejabat utama pemerintah Korea. Do Joon heran mengapa pejabat utama pemerintah Korea datang. Namun pak menteri menjawab,”Direktur Han, leluconmu sudah terlalu jauh. Ngomong2 saya berbelasungkawa padamu..”. Saat Do Joon mendengarnya, dia nampak marah kepada Presiden Go. Direktur Min (Manajer Do Joon) mengamat-amati situasi ini. Kemudian Chae Young membawa Yeo Jin keluar dari Hanshin. Sementara itu, Tae Hyun sedang mendaftarkan pernikahannya dengan Yeo Jin di kantor pemerintah. Namun seribu sayang, Tae Hyun malah langsung diborgol oleh anak buah Detektif Lee. Di dalam lift, Chae Young serta Yeo Jin dikawal oleh pengawal mereka.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua d

Di dalam hatinya, Yeo Jin cukup cemas menantikan kembalinya Tae Hyun. Tae Hyun terus bertengkar dengan Detektif Lee agar dilepaskan di tengah situasi genting sekarang. Tae Hyun berjanji akan menyerahkan dirinya sendiri. Detektif Lee masih enggak percaya. Tae Hyun,”Kehidupan seseorang dalam bahaya sekarang..Jadi biarkan saya mendaftarkan untuk menikah..”. Namun Detektif Lee tak ingin mendengarkan hal tersebut. Kemudian Presiden Go menghadap Do Joon. Presiden Go memberitahukan bahwa, para penjabat pemerintah itu menerima pesan sms undangan dari Do Joon. Do Joon kaget mendengarnya, dan Do Joon percaya itu dilakukan oleh Yeo Jin.

Di dalam mobil, Tae Hyun ditemani oleh detektif Lee serta anak buahnya. Tak lama detektif Lee mendapat telepon dari Doo Chul. Doo Chul,”Tidakkah Anda terlalu kasar terhadap penyelamatmu ?”. Kemudian detektif Lee teringat saat dia dijatuhkan oleh anak buah presiden Go. Dan Tae Hyun mencoba menolong detektif Lee dari kegagalan paru-parunya, bila tidak detektif Lee dapat meninggal pada saat itu juga. Detektif Lee,”kamu enggak takut yah, Kamu nelpon aku sekarang ?”. Doo Chul,”Kamu memiliki Yong Pal sekrang, namun dia datang untuk mendaftarkan pernikahannya hari ini. Bisakah kau mempermudahnya ?”. Jika Detektif Lee memebiarkan Yong Pal, maka Doo Chul berjanji akan memberikan detektif Lee sebuah hadiah yang besar. Doo Chul,”Dia seorang pembunuh..”. Detektif Lee mengira Doo Chul sedang bercanda dengannya. Namun Doo Chul menegaskan bahwa orang yang ditukar dengan Tae Hyun telah membunuh banyak orang. Doo Chul,”Saya jamin, kamu akan mendapat sebuah promosi khusus setidaknya dua tingkat. Dan dia juga mendorongmu dari atap tadi malam”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua e

Doo Chul meminta detektif Lee mengembalikan Yong Pal yang sudah menyelamatkan nyawa detektif Lee, dan Doo Chul akan menyerahkan seorang bajingan yang sudah membunuh orang. Ternyata bajingan yang mendorong Detektif berhasil ditangkap oleh Doo Chul dan disimpan di dalam bagasi mobilnya. Saat Chae Young serta Yeo Jin hendak masuk ke dalam ruang pemakamannya. Pengawal Hanshin sempat melarang mereka.
Namun Chae Young menampar pengawal itu, dan Kepala Pengawal datang. Akhirnya Yeo Jin serta Chae Yoing diijinkan untuk masuk. Detektif Lee pun membawa kembali Tae Hyun untuk mendaftarkan kembali pernikahannya. Tae Hyun pun berhasil mendaftarkan kembali pernikahannya. Chae Young membawa Yeo Jin masuk ke ruangan pemakamannya. Yeo Jin teringat perkataan Tae Hyun bahwa, dia harus dapat berjalan untuk dapat duduk di singgasananya. Yeo Jin pun berdiri dari kursi rodanya. Yeo Jin menuju altar pemakamannya.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua f

Kemudian Yeo Jin membuka topi serta kacamatanya. Kemudian Yeo Jin berbalik ke semua hadirin yang hadir, dan semuanya menjadi kaget. Do Joon berkata,”Yeo Jin, Apa yang terjadi ?”. Yeo Jin,”Apakah engkau terkejut untuk melihat seseorang yang kau bunuh kembali hidup ?”. Do Joon berkilah bahwa adiknya Yeo Jin sedang bercanda. Do Joon berkilah atas semua tuduhan Yeo Jin. Kemudian Do Joo mengatakan Yeo Jin dalam kondisi kesehatan yang tak baik, Do Joon ingin Yeo Jin segera dibawa ke rumah sakit. Kemudian pengawal Hanshin hendak membawa Yeo Jin.
Namun Yeo Jin langsung berkata,”Komisaris, saya meminta perlindungan penjagaan buat diriku. Han Do Joon mengurungku secara tak sah selama tiga tahun. Dan dia menangani perusahaan dengan keleluasaanya”. Do Joon meminta Yeo Jin kembali dirawat rumah sakit . Do Joon menjelaskan karena dia mengetahui kondisi kesehatan Yeo Jin dan demi melindungi harga saham Hanshin, dia menyembunyikan kondisi Yeo Jin secara rahasia selama ini. Kemudian Yeo Jin meminta kepada pejabat militer Korea,”Komisaris, Saya meminta pemeriksaan mentalku dan perlindunganku dari lokasi lain bukan dari rumah sakit Hanshin”. Pejabat militer korea pun setuju akan hal tersebut. Kemudian Do Joon memberikan laporan kesehatan jiwa Yeo Jin dari ahli jiwa Hanshin kepada pejabat militer Korea tersebut.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua g

Do Joon,”Timbulnya gangguan delusi paranoid dan menyerang seringkali. Saya memiliki perhatian serius tentang percobaan bunuh diri. Dia membutuhkan pengasingan, perlindungan, dan perawatan”. Karena alasan itu, Do Joon mengakui bahwa dia adalah wali Yeo Jin yang sah secara hukum. Doo Joon melanjutkan, “Dan saya akan menunggu rekomendasi dokter..”. Kemudian Do Joon menghadap Komisaris Pejabat Militer Korea, agar dia tak berpihak kepada Yeo Jin yang memiliki gangguan mental serta jiwa. Do Joon,”Dan saya berharap Anda tak melupakan persahabatan dekat antara Anda dan almarhum ayahku..”. Karena perkataan Do Joon itu, pejabat Komisaris Pejabat Militer Korea menjadi segan termasuk Chae Young. Kemudian Do Joon memalingkan mukanya ke Yeo Jin. Sementara itu, situasi Yeo Jin makin tersudutkan. Di dalam hatinya, Yeo Jin sangat berharap Tae Hyun datang dengan membawa bukti pernikahan mereka. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua ini berakhir. Gomawoooo

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua h

10 comments

  1. Menurut gw ini ending episode yang paling serem, sepanjang 12episode Yong Pal.. Thank you author buat sinopsisnya

  2. Mkin seruuuuuuu!! Daebak!

  3. min gomawoyo.. mimin paling cepet update sinopnya… fighting min…

  4. Haduh…. Makin penasaran… Thanks lg ya

  5. Semangat update sinopsisnya
    Jeongmal gomapta..fighting

  6. Sudah oke,lbh gampg ngikutinnya!!semangatttt miminnnn

  7. lagu pada saat Yeo Jin jalan ke foto itu apa ya?
    is it only me who got goosebump on that scene?

  8. hai min. Kapan sinopsis selanjutnya ada. Gak sabar nih. Seru…thanks ya min..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*