Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Pada awal episode 12 Drama Korea Yong Pal, mengisahkan ulasan balik Yeo Jin yang menyaksikan video peninggalan almarhum ayahnya. Yeo Jin juga memanggil Manajer Sohn ke ruangan mewahnya. Yeo Jin menyuruh Manajer Sohn untuk berlutut. Namun Manajer Sohn menolaknya, Manajer Sohn meminta bukti dari Yeo Jin, bahwa dia layak untuk berlutut di depan Yeo Jin. Yeo Jin hanya tertawa dan memperlihatkan flashdisknya dari ayahnya. Yeo Jin,”Ini adalah barang yang Han Do Jon cari..”. Kemudian Manajer Sohn pun segera tahu isi dalam flashdisk tersebut. Tanpa berpikir panjang, Manajer Sohn pun berlutut di depan Yeo Jin. Sementara itu, di bandara Incheon para pengawal Hanshin mencari Yeo Jin. Namun mereka semua justru tak menemukan Yeo Jin di bandara.

Tanpa asap dan api, Man Shik malah menegur Kepala Pengawal. Man Shik,”Apakah Anda datang dari rumah sakit Hanshin ?”. Man Shik meminta passport dari Kepala Pengawal Hanshin. Man Shik mengaku sebagai kurir layaknya di film-film. Kemudian Kepala Pengawal Hanshin pun menelpon Manajer Sohn, untuk memastikan tindakan yang harus diperbuatnya. Saat Manajer Sohn menerima telepon itu, Yeo Jin meminta Manajer Sohn untuk menjawabnya. Kemudian Manajer Sohn memberitahukan kepada Yeo Jin bahwa seseorang telah datang ke bandara, dan meminta passport. Manajer Shon menutup sementara telepon itu. Manajer Sohn,”Nona Young Ae, apa yang kamu miliki adalah seperti cap kerajaan dari Kerajaan Hanshin”.

Manajer Sohn meminta nona Young Ae (Yeo Jin) untuk memberikan file flashdisk itu kepadanya, dan Manajer Sohn akan mengurus semua hal terkait dalam file flashdisk tersebut. Yeo Jin meminta Manajer Sohn tak bermuka tebal di hadapannya. Yeo Jin langsung membuang file flashdisk tersebut ke hadapan Manajer Sohn. Manajer Sohn menjadi sangat bahagia, karena menerima amanah untuk mengerjakan file penting dalam kerajaan bisnis Hanshin. Manajer Sohn pun langsung mengambil flashdisk tersebut, dan lantang berkata,”Terima kasih Direktur. Saya akan melakukan yang terbaik buat Anda!”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama a

Kemudian Manajer Sohn menjawab kembali teleponnya. Manajer Sohn menyuruh Kepala Pengawal untuk menyerahkan passport itu kepada Man Shik, serta kembali ke Hanshin. Sesaat Kepala Pengawal ragu memberikan passport itu, namun Man Shik jengkel dan mengambilnya langsung dari Kepala Pengawal.  Kemudian Manajer Sohn berkata kepada Yeo Jin,”Sekarang, katakan saja padaku apa yang harus dilakukan, Direktur..”. Lalu Man Shik menuju mobil Tae Hyun, dan Tae Hyun membuka passport Yeo Jin. Man Shik kesal disuruh Tae Hyun untuk mengambil passport Yeo Jin di bandara Incheon. Tae Hyun bertanya apakah ada yang mengikutinya. Man Shin,”Siapa yang berani mengikutiku ?”. Ternyata Man Shik serta Tae Hyun tidak diikuti oleh pengawal Hanshin, namun anak buah dari Presiden Go.

Di dalam mobil Man Shik bertanya,”Ngomong2, siapa gadis itu ? Dia sangat cantik?”. Tae Hyun,”Wanitaku..”. Man Shik penasaran, apakah Tae Hyun akan melangsungkan pernikahan. Tae Hyun pun mengiyakan pertanyaan Man Shik tersebut. Namun Man Shik menyinggung zaman sekarang biaya pernikahan sangat mahal. Man Shik,”Semenjak kamu seorang dokter, dia berpikir kamu harus memiliki sesuatu..”. Man Shik bertanya apakah wanitanya (Yeo Jin) tahu bahwa Tae Hyun memiliki banyak utang. Meskipun Tae Hyun menjawab wanitanya tahu akan hal itu, Man Shik percaya wanita Tae Hyun tak mengetahuinya. Man Shik yakin Tae Hyun tak bisa mengatakan masalah utangnya bersama lintah darat kepada wanitanya (Yeo Jin).

Man Shik heran Yeo Jin ingin menikah dengan Tae Hyun, padahal Yeo Jin memiliki wajah yang sangat cantik. Tae Hyun menanggapi,”Karena kami saling mencintai satu sama lain, bro..”. Man Shik tertawa mendengarnya. Man Shik,”Cinta ? Yong Pal sedang jatuh cinta..”. Kemudian munculah masa kemarin, saat Yeo Jin meminta Tae Hyun untuk menikahinya dan menjadi pelindung bagi Yeo Jin, dari ancaman Do Joon. Meskipun Tae Hyun berjanji akan melakukannya, namun Yeo Jin meminta Tae Hyun memikirkan dengan matang keputusannya menikahi Yeo Jin. Kala itu, Tae Hyun langsung mencium Yeo Jin. Ciuman mendalam keduanya pun terjadi. Setelah itu, Tae Hyun meyakinkan Yeo Jin bahwa, dia sudah memikirkan dengan matang keputusannya tersebut.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama b

Kala itu, Yeo Jin berjanji akan menghadapi Do Joon pada esok harinya. Yeo Jin,”Selama Han Do Joon adalah waliku yang sah saat ini. Saya akan terkunci lagi karena kelemahan mental. Jadi daftarkan pernikahan kita esok pagi.”. Yeo Jin ingin Tae Hyun untuk menjadi walinya secara sah, dan menggantikan Do Joon. Tae Hyun menanggapi,”Baiklah. Saya mengerti…”. Yeo Jin meminta maaf kepada Tae Hyun, karena pernikahan mereka dilakukan dalam situasi yang tak nyaman serta situasi genting. Bagi Tae Hyun dia takkan mempersoalkan hal itu.

Tae Hyun berjanji akan kembali ke sisi Yeo Jin, dan menjadi wali serta pelindung yang sah bagi Yeo Jin. Kemudian kembali ke masa sekarang saat Tae Hyun bersama Man Shik, Tae Hyun terlihat sangat bersemangat untuk menikahi wanita yang dicintainya. Man Shik,”Apakah kamu bahagia ?”. Tae Hyun,”Iya..”. Tae Hyun pun ingin segera mendaftarkan pernikahannya bersama Yeo Jin di kantor catatan sipil. Saat Man Shik mendengarnya, dia menjadi merinding. Di depan Manajer Sohn, Yeo Jin tahu bahwa pada jam 10, penguburannya akan dilakukan. Kemudian Yeo Jin meminta Manajer Sohn, untuk mengundang pihak Kejaksaaan serta Komisarasi Utama Kepolisian Seol, Komisioner Pajak Nasional Korea, serta Pimpinan Kabinet Korea, agar mereka semua tahu bahwa Yeo Jin ternyata memiliki buku laporan arus dana Hanshin.

Manajer Sohn bertanya apakah Yeo Jin juga akan mengumumkan bahwa, dia masih sehat dan hidup saat upacara penguburannya. Manajer Sohn takut karena Yeo Jin masih  berada dalam status wali sah dari Do Joon. Manajer Sohn menganggap akan berbahaya jika Yeo Jin melakukannya. Yeo Jin menanggapi,”Lakukanlah saya apa yang kusuruhkan padamu..” Manajer Sohn,”Baiklah. Saya mengerti”. Di dalam hatinya, Yeo Jin yakin Tae Hyun akan datang, saat Yeo Jin menampakkan dirinya di depan khalayak publik.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama c

Tak lama Man Shik mendapat telepon dari klien, yang meminta kedatangan Yong Pal. Tae Hyun mengira Man Shik sudah mendapat Yong Pal baru. Namun yang dibicarakan oleh Man Shik bersama kliennya adalah Yong Pal yakni Tae Hyun. Tae Hyun,”Saya tidak mau lagi menerima panggilan rumah..”. Tae Hyun juga tak ingin menerima panggilan rumah, karena dia harus mengurus pernikahannya bersama Yeo Jin. Man Shik,”Yong Pal, Kamu seharusnya tidak melakukan ini. Mereka semua akan mati”. Man Shik meminta Tae Hyun kembali menjadi Yong Pal, karena banyak gangster yang akan meninggal.

Man Shik pun rela menaikkan bayaran Tae Hun hingga 20,000 won, agar Tae Hyun mau menerima kembali panggilannya sebagai Yong Pal. Tae Hyun,”Saya enggak memiliki tas, bagamana saya bisa pergi ?”. Man Shik menjawab,”Saya memiliki semua yang kamu perlu..”. Demi menolong pasien gangster, Tae  Hyun pun menerima tawaran kerja Man Shik sebagai seorang Yong Pal. Namun Tae Hyun tetap gelisah atas urusan pernikahannya bersama Yeo Jin. Di belakang mobil Tae Hyun, anak buah presiden Go tetap membuntutinya. Di kamarnya, Yeo Jin memutar kembali video peninggalan almarhum ayahnya. Misteri cinta Yeo Jin bersama kekasihnya.

Rahasia dimana kekasih Yeo Jin ternyata sudah menjalin hubungan Do Joon, dan dapat membayakan posisi Yeo Jin di Hanshin Grup. Setelah memutar kembali video itu, Yeo Jin mengucapkan, “Terima Kasih Sung Hoon. Saya enggak memiliki mimpi buruk lagi..”. Demi menolong pasien gangsternya, Tae Hyun ditemani Man Shik memutar mobilnya ke tempat para gangster. Anak buah Presiden Go sempat mengamati mereka dari kejauhan. Saat Tae Hyun masuk ke dalam pabrik kosong tersebut, dia melihat banyak gangster yang sudah terluka dan menunggu pertolongan dari Tae Hyun.

Tae Hyun sempat marah saat melihat banyaknya gangster yang terluka kepada Man Shik. Tae Hyun,”Gila brengsek. Ini yang dibilang hanya beberapa ?”. Man Shik,”Saya minta maaf, Yong Pal..”. Man Shik yakin Tae Hyun dapat segera menangani pasien tersebut, dan istirahat lalu pergi ke kantor pemerintah untuk mendaftarkan pernikahanya dengan Yeo Jin. Kemudian Yong Pal pun menangani salah satu pasien dengan luka bacokan di bagian belakang.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama d

Meskipun pasien itu menjerit kesakitan, Yong Pal tetap menjahit luka bacokan tersebut. Yong Pal dengan teliti menjahit luka bacokan preman tersebut. Kemudian Man  Shik memeriksa seorang pasien preman. Pasien premen itu sudah terlihat tak sadarkan diri. Man Shik pun memanggil Yong Pal yang menangani pasien lain. Yong Pal memeriksa pasien preman itu. Saat Yong Pal memeriksa mata preman itu, preman itu sudah terlihat tak sadarkan diri.

Yong Pal meminta Man Shik untuk memberikannya stetoskop. Saat Yong Pal memeriksa premen itu dengan steteoskop. Yong Pal (Tae Hyun) pun merasakan sesuatu yang berbahaya bagi pasien tersebut. Yong Pal meminta Man Shik untuk membawakannya Saline. Kemudian Yong Pal membuat saluran infus bagi pasien premen itu dan memasukkan Saline tadi. Yong Pal menemukan luka bacok yang parah pada bagian kaki pasien tersebut.  Kemudian Yong Pal memberikan obat kepada luka tersebut, dan membalutnya perban. Dengan bantuan kayu, Yong Pal membut semacam gips buat kaki preman tersebut.

Di ruang pertemuan buat pemakaman Young Ae, presiden Go mendapat telepon dari anak buahnya. Anak buah Presiden Go memberitahukan bosnya perihal passport dari Young Ae.  Presiden Go bertanya dalam hatinya,”Mengapa Kim Tae Hyun ingin passport dari orang yang sudah meninggal ?. Mungkinkan Young Ae masih hidup ?. Yah itu..”. Di pabrik kosong itu, Tae Hyun berhasil menangani semua pasien gangsternya. Saat Tae Hyun kelelahan, Man Shik memberikannya minuman. Tae Hyun, Tidak akan ada orang yang meninggal sekarang..”. Tae Hyun merasa Man Shik sudah bekerja keras.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama e

Man Shik heran dengan pernyataan Tae Hyun itu, Man Shik,”Apa maksudmu..?”. Kemudian Tae Hyun mengungkit bahwa Man Shik sudah mengikuti dan mendampinginya saat menjadi Yong Pal selama ini. Tae Hyun,”Ngomong2, kamu dapat memiliki semua uangnya hari ini..”. Man Shik penasaran dengan maksud perkataan Tae Hyun.

Tae Hyun meminta Man Shik untuk segera berhenti dari pekerjaanya. Tae Hyun takut Man Shik nantinya akan tertangkap karena kegiatan ilegalnya itu. Dari kejauhan anak buah Presiden Go terus mengamati Tae Hyun.  Presiden Go menelpon anak buahnya untuk menunda dalam membunuh Tae Hyun saat itu.

Presiden Go yakin Tae Hyun akan bertemu dengan Yeo Jin, dan keduanya akan lari bersama keluar dari negara Korea. Presiden Go,”Jangan membunuhnya hingga dia berjumpa dengan Young Ae. Hanya awasi dia”. Anah Buah Presiden Go,”Baiklah..”. Sebaliknya Presiden Go menelpon Do Joon, karena dia ingin membicarakan hal yang penting terkait Yeo Jin yang masih hidup. Kemudian Presiden Go datang ke ruang kerja Do Joon. Do Joon,”Apakah yang sungguh mendesak ?”. Presiden Go,”Saya memiliki sesuautu yang hendak ku beritahukan pada Anda secara pribadi. Saya pikir nona Young Ae masih hidup”.

Do Joon hanya tertawa mendengar hal itu. Namun Presiden Go menegaskan bahwa praduganya itu benar. Presiden Go merasa Manajer Sohn telah berkhinat. Presiden Go,”Dia (Manajer Sohn) memerintahkan tim keamananan rumah sakit untuk menuju bandara..”. Do Joon hanya tertawa mendengar hal itu. Do Joon memuji agen mata-mata dari Presiden Go. Namun Do Joon tak percaya praduga dari Presiden Go. Tak lama, Manajer Sohn pun keluar dari balik tembok kantor Do Joon.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama f

Presiden Go kaget, saat dia melihat Manajer Sohn. Do Joon,”Anda bermaksud meremehkan staffku. Apakah kau tahu apa ini ?”. Do Joon pun memperlihatkan sebuah flashdisk kepada Presiden Go. Presiden Go tak tahu dengan flasdik tersebut. Namun Do Joon menerangkan bahwa flasdisk itu adalah segel bagi kerajaan bisnis Hanshin, yang dicari Do Joon selama ini.

Do Joon menerangkan di dalam flashdisk itu, terdapat rincian pendanaan dari akun keuangan Hanshin Grup, ketika ayahnya masih hidup. Do Joon,”Tapi Direktur Min (Manajer Sohn) mendapatkannya dari Yeo Jin dan membawanya kesini..”. Presiden Go pun bertanya akan posisi dari Nona Young Ae. Manajer Sohn menjawab,”Dia menghilang saat saya keluar sedikit..”. Do Joon ingin menangkap Yeo Jin saat upacara penguburannya esok hari. Do Joon tahu  rencana Yeo Jin bahwa, dia akan menampakann dirinya saat upacara penguburannya esok hari.

Do Joon bahkan tahu bila Yeo Jin akan memanggil beberapa pejabat tinggi negara Korea Selatan, saat Yeo Jin akan menampilkan wajahnya di upacara pemakaman besok. Lalu Do Joon meminta Manajer Sohn, untuk tidak menerima pengujung publik saat upacara pemakaman Yeo Jin besok. Do Joon juga meminta Manajer Sohn hanya mengijinkan orang  setia kepadanya, yang boleh menghadiri upacara pemakaman esok.

Do Joon hendak memperlihatkan kepada Yeo Jin esok hari, siapa yang menjadi “Raja” sesungguhnya di Hanshin Grup. Manajer Sohn menaggapi,”Yahh, saya mengerti..”. Do Joon juga menyinggung dalam file flashdisk tersebut terdapat nama dari Presiden Go. Presiden Go tak dapat berbicara apapun, saat Do Joon tahu hal tersebut. Presiden Go pun langsung tertunduk tak berdaya, serta meminta maaf kepada Do Joon.  Do Joon hendak memikirkan kembali kerjasamanya dengan Presiden Go.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama g

Presiden Go yang sudah tak berdaya akan file tersebut terus meminta maaf serta ampun dari Do Joon. Presiden Go meminta kemurahan hati dari Do Joon terkait rahasia dana Hanshin itu. Do Joon hanya tertawa mendengar permintaan, atas pengampunan Presiden Go tersebut. Do Joon,”Skarang saya sungguh merasa seperti raja. Tentu. Saya akan bermurah hati.”.

Presiden Go pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Do Joon. Presiden Go,”Jadi, apa yang seharusnya saya lakukan dengan Kim Tae Hyun ?”. Do Joon,”Kamu harus membunuhnya..”. Presiden Go bertanya akan Chae Young. Langsung Manajer Sohn ingin Chae Young, dibawa ke ruangan mewah Yeo Jin sebelumnya. Do Joon pun meminta Presiden Go untuk pergi dari ruangannya, karena dia harus beristirahat.

Saat Presiden Go keluar dari ruangan Do Joon. Pembantu keluarga Han mendengar semua pembicaraan ini. Presiden Go pun mengirim sms untuk segera membunuh Tae Hyun. Setelah anak buah Presiden Go mendapat sms itu, dia pun hendak membunuh Tae Hyun. Pelayan keluarga Han langsung memberitahukan hal ini kepada Chae Young. Chae Young,”Apa Yeo Jin masih hidup ?”. Di rumah sakit, Dr. Lee berada dalam bahaya. Seorang perawat tak dikenal masuk ke ruang ICU.

Perawat itu hendak menyuntikkan racun ke selang infus Dr.Lee. Tiba-tiba Dr.Lee sadar akan kehadiran orang tersebut. Dr.Lee,”Siapa kau ?”. Tak lama perawat Soo datang, Perawat Soo,”Apa yang terjadi ?”. Orang itu langsung lari, sedangkan Dr Lee meminta bantuan perawat Soo, agar selang infusnya segera dikeluarkan. Perawat Soo hendak memanggil pihak keamanan untuk mengejar orang itu. Dr.Lee meminta,”Jangan.. Jangan pangil mereka. jangan panggil mereka..”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama h

Sampai tengah malam Yong Pal sibuk mengurusi pasien premannya. Namun Man Shik meminta Tae Hyun, untuk menghentikannya karena polisi nanti akan datang. Man Shik meminta semua preman  lari, karena polisi akan segera datang. Akhirnya semua preman lari. Sedangkan anak buah Presiden Go datang dan sudah berambisi membunuh Yong Pal.

Saat anak buah Presiden Go melihat Man Shik, dia langsung menikamnya. Man Shik berusaha mencegah anak buah Presiden Go untuk membunuh Yong Pal. Man Shik meminta Yong Pal untuk segera pergi. Yong Pal pun berlari ke sebuh gudang kosong,  dan anak buah Presiden Go terus membuntutinya. Tae Hyun bersembyunyi di balik tumpukan tong.

Dan anak buah Presiden Go pun berpura-pura mengambil jalan lain. Saat Tae Hyun keluar, anak buah Presiden Go muncul dari belakang, dan dia hendak menikam Tae Hyun. Tae Hyun berusaha untuk melawan. Keduanya pun saling berkelahi. Tae Hyun sempat terhempas oleh bajingan itu. Anak buah Presiden Go itu, dengan beringas ingin segera membunuh Tae Hyun. Tae Hyun berusaha lari, dan tak lama polisi datang. Saat polisi datang, detektif Lee hanya menemukan Man Shik yang terbujur kaku. Man Shik,”Detektif, ada pria gila yang mencoba untuk membunuh Yong Pal..”. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ini berakhir. Gomawoo

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama i

4 comments

  1. Ditunggu part 2 nya ya.. Thank you

  2. Jalan ceritanya bener2 gk terduga thanks ya min sinopsisnya

  3. Serigala atau domba semuanya masih abu-abu.. Aga gamang ceritanya.. Makasih min

  4. Jalan cerita nya ga bisa ditebak! Kren 😀 Tapi aku tau pasti berakhir dengan happy ending… Cepat ya min, karena ga sabaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*