Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama 

Seusai Direktur Min menjemput Tae Hyun di kantor polisi Seoul, akhirnya Tae Hyun tiba di rumah keluarga Han dengan selamat. Sebelum Tae Hyun masuk ke rumahnya, Direktur Min memperkenalkan salah seorang agen yang bertugas bagi keselamatan Tae Hyun. Sejenak Tae Hyun bosan, Tae Hyun,”Dia akan menjagaku ?” Direktur Min menjawab,”Yah..”. Tae Hyun merasa tak memerlukan seorang pengawal. Direktur Min bertanya apakah Tae Hyun sudah siap menerima gelar sebagai “Pak” dalam kerajaan Hanshin. Direktur Min hendak mengatakan sesuatu sebelum Tae Hyun melangkah ke dalam rumah keluarga Han, Direktur Min hendak berbicara terakhir kalinya dengan Tae Hyun yang statusnya masih seorang dokter biasa. Tae Hyun mengijinkan Direktur Min untuk mengatakan keinginannya.

Dengan tampang bahagia Direktur Min mengucapkan, “Selamat Anda sudah menjadi salah satu yang memiliki kekuatan. Tolong lemahlah, setidaknya kepada Direktur (Yeo Jin). Kemudian Anda bisa keras terhadap kami semua..”. Tae Hyun menaggapi,”Jangan kuatir..”. Tae Hyun tak gila dengan kekuasaan, dan Tae Hyun mengaku tak ingin bersikap sok berkuasa ke semua orang. Direktur Min sekali lagi memberikan penghormatannya kepada Tae Hyun. Namun Tae Hyun merasa tak enakan dengan semua itu.

foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua a

Akhirnya Direktur Min pun mempersilahkan Tae Hyun masuk ke pintu gerbang rumah mewah keluarga Han. Saat Tae Hyun masuk ke rumah keluarga Han, Tae Hyun merasa rumah itu terlihat tenang. Pada saat itu, banyak pembantu Han yang diganti oleh Yeo Jin. Kemudian Direktur Min meminta permisi dari hadapan Tae Hyun. Pembantu keluarga Han mengucapkan salam kepada Tae Hyun, dan dia meminta Tae Hyun untuk ke dapur karena Yeo Jin menunggu Tae Hyun disana. Saat Tae Hyun masuk ke dapur, dia nampak bahagia saat melihat Yeo Jin memasak di dapur bersama pembantunya.

Yeo Jin tak menyadari kehadiran Tae Hyun, dari belakang Tae Hyun mendekap tubuh Yeo Jin. Yeo Jin pun merasakan kehangatan sangat dari tubuh Tae Hyun. Sambil berbalik Yeo Jin menangis di pundak Tae Hyun sambil berkata,”Selamat datang..”. Keduanya pun berpelukan bersama. Sementara itu, Chae Young nampak frustasi dan minum alkohol di bar. Chae Young mungkin frustasi karena didepak oleh Yeo Jin, dan mungkin karena tak bisa memiliki Tae Hyun. Chae Young terus saja meminum banyak alkohol. Saat hendak pergi dari bar, Chae Young menjatuhkan botol minumannya.
Sontak Chae Young langsung meminta maaf ala Cheon Song-yi layaknya di drama My Love from the Star, kepada pemuda tersebut. Namun pemuda itu malah menyebut Chae Young sebagai ahjumma (wanita tua). Chae Young marah mendengar sebutan ahjumma. Chae Young langsung melempar gelas berisi alcohol ke muka lelaki itu. Lelaki itu tentu saja marah. Lelaki itu bertanya siapakah dirinya Chae Young. Awalnya dia ingin mengatakan dia adalah keluarga dari Hanshin, namun dia tak jadi mengatakannya karena telah didepak oleh Yeo Jin. Chae Young bersedih sembari berkata,”Siapakah saya ?”.

foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua b

Di rumah keluarga Han, Tae Hyun mencoba untuk memasak masakan sup kedelai yang rasanya sama dengan almarhum ibu Tae Hyun. Yeo Jin kecewa karena tak dapat memasak buat Tae Hyun. Namun Tae Hyun tak ingin Yeo Jin memasak, karena Yeo Jin belum menuntaskan terapi fisiknya. Di balik pintu, dua pelayan Han memandang kebersamaan Tae Hyun serta Yeo Jin yang romantis di dapur. Tak berapa lama Tae Hyun hendak mencari MSG buat tambahan perasa supnya.

Yeo Jin nampak bahagia melihat Tae Hyun memasak sup kedelei tersebut. Di ruang interogasi Presiden Go hanya terus berfilisofi tak ingin mengungkapkan kejahatannya di depan penyidik. Di depan detektif Lee, Presiden Go pun berujar dimana dia sudah menjalankan bisnis konstruksi selama 40 tahun. Dalam perjalan bisnis itu, Presiden Go mengaku sudah melalui banyak kesulitan. Presiden Go,”Bahkan saat orang-orang meninggal karena runtuhnya bangunan yang kami bangun. Saya masih disini dan baik-baik saja”. Presiden Go hanya tertawa sebagai lambang bahwa dia tetap akan lepas dari jeratan hukum.

foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua c

Tak lama detektif Kim datang dan memberitahukan bosnya bahwa pengacara dari Presiden Go sudah datang. Saat Presiden Go tahu pengacaranya datang, dia hanya tertawa terbahak-bahak. Di rumah Han, Tae Hyun sudah menyelesaikan supnya. Kemudian Tae Hyun mengambil nasi buat Yeo Jin dan menaruh sup itu diatas nasinya. Tae Hyun pun hendak menyuapi nasi dengan tambahan sup kedelai yang dibuatnya. Yeo Jin,”Mengapa kita enggak duduk di meja makan ? Apa yang sedang kau lakukan ?”. Tae Hyun sedang meramu masakannya dengan penyajian yang paling enak dimakan buat Yeo Jin. Kemudian Tae Hyun meminta Yeo Jin untuk menyuruh pembantunya untuk menyiapkan meja makan serta menyajikan makanan lain. Yeo Jin kagum dengan Tae Hyun yang memiliki etiket sopan santun. Yeo Jin,”Saya mempelajarinya selama kelas etiket saat masih kecil..”.

Kemudian Tae Hyun menyuapi masakannya ke Yeo Jin pertama kali. Awalnya Yeo Jin bersikeras, namun apalah karena Tae Hyun memaksa, Yeo Jin pun menerima suapan nasi bercampur sup kedelai ala Tae Hyun. Saat Yeo Jin mencicipi masakan Tae Hyun, Yeo Jin begitu menyukainya. Setelah mencuci piring, Yeo Jin bertanya kepada Tae Hyun kapan mereka akan melangsungkan acara pernikahan. Tae Hyun nampak tak nyaman bila harus melangsungkan pernikahan, karena pernikahannya sudah terdaftar di kantor pemerintah. Tae Hyun,”Apakah kau tahu betapa mahalnya biaya melangsungkan pernikahan ?”.

foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua d

Yeo Jin kesal karena tak bisa mengenakan lagi gaun pengantin. Sambil memegang tangan Yeo Jin yang lembut, akhirnya Tae Hyun setuju melakukan apapun yang diinginkan oleh Yeo Jin. Tae Hyun,”saya akan melakukan apapun yang kau inginkan, sayang..”. Yeo Jin merasa tak pernah mendengarkan kata “sayang” sebelumnya keluar dari mulut Tae Hyun. Yeo Jin melihat Tae Hyun sudah kelelahan karena memasak buatnya. Yeo Jin ingin Tae Hyun beristirahat. Tae Hyun pun mencari kamarnya bersama Yeo Jin.

Namun Yeo Jin tak ingin tidur satu kamar dengan Tae Hyun, karena mereka belum melangsungkan pernikahan. Yeo Jin mengira Tae Hyun sedang berpikir supaya Yeo Jin menunaikan tugas sebagai seorang istri, maklumlah keduanya akan diperhadapkan sebagai sepasang pengantin baru. Tae Hyun menaggapi,”Saya tahu.. Kamu bahkan lagu enggak sehat. Jadi apa yang bisa ku pikirkan ?”. Yeo Jin hanya tertawa bahagai mendengar perkataan Tae Hyun tersebut.

Tae Hyun akan tetap menunggu Yeo Jin bebas dari ingatan lalunya bersama mantan pacarnya. Yeo Jin,”terima kasih, namun bukan karena itu. Kisah laluku yang menyakitkan sudah menghilang..”. Kemudian Tae Hyun menggendong Yeo Jin ke kursi rodanya supaya Yeo Jin bisa beristirahat di kamarnya. Setelah duduk di kursi rodanya, Yeo Jin mengucapkan “Selamat Malam” buat Tae Hyun. Kemudian pembantu keluarga Han menuntun Tae Hyun ke kamarnya. Mungkin karena terlalu fokus, lutut pembantu itu malah menabrak ke tembok. Dengan sikap tenang, seakan-akan tak merasakan apapun, pembantu itu tetap berjalan maju. Tae Hyun bahkan melambaikan tangannya disamping pembantu itu, namun entah mengapa fokus pandangan pembantu itu tetap lurus ke depan, pembantu itu tidak memperhatikannya.

foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua e

Pembatu itu membawa Tae Hyun ke gedung lain rumah keluarga Han, tepatnya di gedung timur. Pembantu Han,”Tamu selalu tinggal di Gedung Timur..”. Sebaliknya pengacara Presiden Go berbicara empat mata dengan kliennya. Pengacara itu mengatakan keluarga Presiden Go kuatir kepadanya. Tak lama pengacara itu memberikan secarcik kertas kepada Presiden Go. Pengacara itu memberikan pesan dari anak Presiden Go lewat kertas itu. Karena waktu berkujung habis, detektif Lee langsung memotong pembicaraan Presiden Go.

Detektif Lee bertanya apa yang akan dilakukan oleh Presiden Go. Presiden Go hanya memiliki satu permintaan yakni memindahkan kasusnya ke kantor jaksa. Tak lama, pengacara Presiden Go hendak pergi. Presiden Go meminta kepada pengacaranya, Presiden Go,”Tolong uraikan kata-kata yang baik bagiku kepada bos. Mereka enggak perlu mengakhawatirkan apapun”. Pengacara,”baiklah…”. Kemudian pengacara presiden Go pergi. Karena lapar, Presiden Go meminta detektif Lee membawakannya sup daging sapi. Presiden Go,”Sup daging sapi di kantor polisi pastinya enak..”.
Detektif Kim serta bosnya sempat jengkel melihat tingkah Presiden Go yang layaknya ular. Kepala Penyidik meminta detektif Kim untuk membawakan semangku sup daging sapi, dan akan menyerahkan kasusnya ke aparat hukum lain yakni kejaksaan. Kemudian Tae Hyun masuk ke kamarnya, ditemani pembantu Cha. Saat pembantu Cha ingin pergi, Tae Hyun memintanya untuk duduk. Tae Hyun memeriksa lutut pembantunya yang terluka akibat menabrak tembok.

foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua f

Tae Hyun,”Tutup satu mata dengan tanganmu dan lihatlah hidungku..”. Setelah pembantu itu melakukannya, Tae Hyun melambaikan tangannya, dan dia bertanya apakah pembantunya melihat tangannya. Tae Hyun bertanya berapa jumlah jari yang diacungkannya. Sempat pelayan itu bingung, namun Tae Hyun menjelaskan,”Ini adalah sebuah ketidaknormalan sebuah kelenjar dibawah otak. Itu menekan syaraf dan menyebabkan daya lihat menjadi sempit. Itulah mengapa kamu tak bisa melihat benda2 di sekelilingmu dengan baik..”.

Tae Hyun meminta pembantunya untuk datang ke rumah sakit. Karena hal itu dapat disembuhkan dengan pembedahan. Di kantornya, detektif Kim serta Kepala Penyidik sedang menikmati makan malam mereka. Namun detektif Lee sedang tak bergairah untuk makan. Presiden Go sendiri menikmati sup daging sapi yang dimintanya. Setelah mencicipi sup itu, presiden Go berhenti, dan melihat secarcik kertas tadi. Presiden Go membaca sejenak kertas itu, dan tertawa.

foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua g

Tak lama Presiden Go membuang air dalam sup dagingnya. Tak lama Presiden Go diam, kemudian dia melemparkan mangkuk sup tersebut ke tembok, sehingga mangkuknya pecah. Awalnya detektif Kim mengira amukan Presiden Go itu biasa saja, namun kepala penyidik melihat di CCTV, Presiden Go malah mengambil pecahan mangkuk itu, dan mengiriskannya ke lehernya. Sontak detektif Kim serta Kepala Penyidik memuntahkan makanannya dan lari ke ruangan interogasi.

Presiden Go membacok lehernya sangat dalam sehingga darahnya begitu banyak keluar. Dalam secarcik kertas itu, anak presiden Go menuliskan kalimat,”Ayah, Selamatkan Aku…”. Detektif Lee semakin pusing melihat kejadian itu. Darah terus saja muncrat dari mulut Presiden Go. Di kamarnya, Yeo Jin sedang berdandan, dia berharap Tae Hyun nyaman dengan tempat tidurnya. Dandanan Yeo Jin kala itu serba hitam.
Namun pembantu Yeo Jin menyuruhnya untuk tak kuatir karena Tae Hyun bahkan tertidur hingga kedengaran mendengkur. Yeo Jin,”Tunggu. Apakah bantalnya tidak baik ? Kenapa dia mendengkur ?”.

Saat Tae Hyun bangun, pembantu Han memintanya untuk makan pagi. Tae Hyun menolaknya karena dia harus segera pergi ke rumah sakit. Namun pembantu Han memberitahukan pengawai dapur akan kecewa bila Tae Hyun tak sarapan pagi. Saat Tae Hyun masuk, dia melihat banyaknya sajian sarapan pagi dari koki keluarga Han. Koki Han menyajikan masakan mereka yang terbaik agar disantap oleh Tae Hyun. Tak lama Yeo Jin datang. Yeo Jin datang untuk bisa melihat suaminya pergi kerja.

foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua h

Kemudian Tae Hyun pergi ke rumah sakit. Dia dibawa ke rumah sakit bersama pengawal pribadinya. Nampaknya Tae Hyun merasa kurang nyaman dengan semua kemewahan yang diberikan kepadanya sebagai bagian utama dalam Hanshin Grup. Ditemani oleh Direktur Min, Yeo Jin dibawa masuk ke dalam pertemuan segenap Direksi Cabang Usaha Hanshin Grup. Saat di depan pintu, Yeo Jin meminta Direktur Min menghentikan kursi rodanya. Dengan kakinya, Yeo Jin berjalan nan tegar lalu duduk di kursinya.

Setelah duduk, Yeo Jin menghempaskan nafasnya. Selain itu, Yeo Jin meminta Direktur Min untuk mendekat kursinya dengan pintu, Yeo Jin merasa kakinya gemetaran harus berjalan jauh dari pintu. Salah seorang direktur mengaku bahagia melihat Yeo Jin berada dalam keadaan yang baik. Semua Direksi pun mengucapkan selamat atas kedatangan kembali Yeo Jin ke Hanshin Grup. Yeo Jin,”Setelah berbaring selama tiga tahun, semua otot-otoku mengalami atrophia. Saya bahkan tak bisa berjalan dengan benar”.

Karena perkataan Yeo Jin itu, salah seorang Direksi menyarankan Yeo Jin untuk ke ahli terapi, sehingga semua pekerjaan di Hanshin dapat diserahkan kepada semua direksi cabang. Kemudian Yeo Jin mengungkapkan bagaimana dia terbaring selama tiga tahun di rumah sakit Hanshin, dan membuat tubuhnya terburuk, serta tak ada seorang pun yang membangunkannya. Semua Direksi cabang Hanshin tertunduk saat Yeo Jin mengatakan hal itu. Yeo Jin,”Saya melihat rencana pengaturan Han Do Joon tadi malam. Beberapa bagian masuk akal. Dan setelah melihatnya, Saya dapat tebak mengapa kalian disini..”.

foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua i

Kemudian Pemimpin Direksi mengatakan mereka semua yang datang ke rumah Yeo Jin adalah orang yang sudah mendukung Yeo Jin sebagai Direktur Utama di Hanshin. Pimpinan Direksi itu menyadari pertalian antara Do Joon serta Presiden Go sangat kuat. Apalagi Yeo Jin belum melakukan rapat umum, sehingga bila Yeo Jin memaksa para direksi, maka pemimpin Direksi mengaku tak bisa membantu Yeo Jin untuk mengusir serangan dari Direktur Han serta Presiden Go kedepannya.

Pimpinan Direksi itu meminta Yeo Jin untuk menutupi masa lampau di Hanshin selama Yeo Jin belum memimpin Hanshin. Semua direksi lain tertawa mendengarnya. Tak lama seorang Direksi mendapat sms yang berisikan,”Presiden Go meninggal di kantor polisi tadi malam”, dan semua direksi lain mendapatkan sms yang sama. Kemudian Direksi lain memberitahukan berita kematian Presiden Go ini kepada Pemimpin Direksi. Yeo hanya tertawa mendengar kematian Presiden Go.

foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua j

Yeo Jin,”Ada apa ? Apakah seseorang meninggal tadi malam atau ada sesuatu yang lain ?”. Direksi lain tak berkata apapun. Akhirnya Yeo Jin mengatakan apa yang dikehendakinya buat masa depan cerah di Hanshin. Kemudian Yeo Jin membuka file flasdisk yang asli mengenai rincian rahasia keuangan Hanshin di depan laptopnya. Yeo Jin melihat isi filenya dan tersenyum,”Harusnya kita lihat siapa berikutnya setelah Presiden Go ?”. Semua direksi Hanshin menjadi takut. Setelah melihat Direksi lain yang ketakutan, Direktur Min mengeluarkan kursi roda Yeo Jin dan menutup pintu rapat. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua ini berakhir.

Kilasan Episode 14
Dari kilasan Episode 14 terlihat Yeo Jin diantara pilihan apakah membunuh Dr Lee atau tidak. Dr.Lee yang masih hidup mengakui penyesalannya telah terlibat dalam kejahatan membunuh Yeo Jin. Namun ada rahasia baru yang diunggakapkan Dr.Lee. Dr.Lee sempat meminta maaf tak menangani ibu Tae Hyun sehingga meninggal. Dr Lee mengungkapkan ke Tae Hyun bahwa, di hari ibu Tae Hyun masuk ruang operasi adalah hari yang sama  Yeo Jin masuk ke rumah sakit Hanshin. Demikianlah kilasan Episode 14 Drama Yong Pal yang tayang besok. Gomawooo

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

4 comments

  1. gumawo sinopsisnya keren bgt ^_^

  2. gomawo. keren bgt. ditunggu sinopsis berikut nyaa

  3. deeebaaakkkkk

  4. Gillaaa yeojin ternyata ganas juga.. Lebih ganas dari doojon..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*