Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 16 Bagian Pertama 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Pada bagian pertama episode 16, Do Joon dibawa oleh Tae Hyun serta Sang Chul melalui ambulans menuju tempat Chae Young. Pada bagian kedua, Do Joon yang berada di ambulans merontah untuk menghentikan ambulans tersebut. Tae Hyun meminta Do Joon tenang, karena banyak nyawa yang sudah dipertaruhkan untuk menyelamatkannya. Tae Hyun pun memberitahukan ke Do Joon bahwa orang dari Daejung berusaha untuk mencarinya.
Do Joon,”Daejung ? Itu bagus. Saya akan membuat kesepakatan dengan Daejung.. Saya punya banyak informasi tentang Hanshin yang mereka inginkan..”. Di mobil Yeo Jin menangis karena tak memberikan bantuan pengawal Hanshin ke Tae Hyun yang dalam bahaya bersama Do Joon. Sebaliknya di heliport, Chae Young cemas menunggu Do Joon. Tak lama Chae Young melihat ambulans dari Do Joon. Chae Young sudah bersiap untuk membawa Do Joon. Tae Hyun berkata ke Do Joon dengan emosi,”Goblok ! Daejung tahu kau sudah membunuh Sung Hoon..”. Namun Do Joon tak mengindahkan perkataan Tae Hyun, Do Joon malah memukul Tae Hyun.

Do Joon tak percaya perkataan Tae Hyun, karena Do Joon yakin pihak Daejung tak memiliki bukti ataupun saksi. Do Joon berkelahi dengan Tae Hyun, dan Do Joon memukul Tae Hyun. Do Joon malah memukulkan tabung oksigen ke wajah Tae Hyun sehingga Tae Hyun pingsan. Sang Chul memanggil Tae Hyun. Sang Chul merem ambulans, dan berusaha menolong Tae Hyun. Namun Do Joon lebih duluan memukul Sang Shul dengan tabung oksigen, sehingga dia malah pingsan. Do Joon keluar dari mobil ambulans, dan melihat mobil hitam. Do Joon melambaikan tangannya ke mobil tersebut. Chae Young terlihat takut dan cemas. Do Joon yang tak tahu kejadian yang sebenarnya terjadi, mengira mobil hitam itu untuk menolongnya. Mobil hitam itu langsung menabrak Do Joon.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua

Para bandit keluar dari mobil. Bandit itu memperlihatkan sambungan hp live streaming ke CEO Choi. CEO Choi hanya tertawa melihat Do Joon yang jatuh ke aspal. Bandit itu langsung mengeluarkan pisaunya. Dan siap menikam Do Joon. Do Joon pun langsung ditikam dengan pisau tajam itu. Darah di perut Do Joon muncrat keluar. Kemudian preman suruhan CEO Choi itu pergi, dan Chae Young harus menyaksikan dengan mata kepala sendiri, sang suami meninggal karena tikaman. Chae Young sangat sedih melihat Do Joon. Hanya sekali tatapan saja memandang Chae Young, Do Joon langsung meninggal dunia. Chae Young merintih menangis melihat Do Joon yang meninggal dengan begitu mengenaskan.

Saat nyawa Do Joon lepas dari raganya , Do Joon sempat meneteskan airmatanya ke Chae Young. Tae Hyun kaget saat keluar dari mobil ambulans, karena melihat Do Joon yang sudah tak bernyawa. Yeo Jin kembali ke rumah keluarga Han dengan sedih. Saat malam, Yeo Jin makan malam hanya seorang diri. Tak lama Tae Hyun datang, pengawal Hanshin mencegatnya, namun Tae Hyun marah. Yeo Jin akhirnya membiarkan Tae Hyun masuk.
Tae Hyun,”Itu bukan kamu, kan ? Kamu tidak memerintahkan mereka, kan ?. Katakan padaku bahwa kau tidak memerintahkan mereka..”. Yeo Jin menjawab,”Saya melakukannya. Saya memerintahkan mereka..”. Tae Hyun,”Jangan bohong padaku..” Yeo Jin,”Kamu tahu.. Saya enggak bohong..”. Kemudian Yeo Jin mengaku tahu bila Tae Hyun nantinya akan menolong Do Joon, serta Yeo Jin tahu bila Direktur Min akan memberitahukan ke Daejung perihal Do Joon yang membunuh Sung Hoon. Yeo Jin,”Itu benar adanya. Saya menyuruh mereka..”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua a

Tae Hyun sedih mendengarnya, Tae Hyun,”Jadi kamu memanfaatkanku ?”. Yeo Jin,”Lebih dari memanfaatkanmu. Saya perlu menciptakan sebuah ilusi..”. Yeo Jin ternyata ingin membuat sebuah ilusi dimana memanfaatkan Tae Hyun. Dan Tae Hyun dengan polos membawa raga Do Joon ke pihak Daejung. Yeo Jin merasa Tae Hyun cocok dengan semua itu, karena Tae Hyun adalah sosok yang naïf, penuh idealistis akan kemanusian, Yeo Jin,”Enggak ada yang ragu dengan maksud baikmu..”. Sehingga dengan jalan Tae Hyun membawa keluar Do Joon dari rumah sakit Hanshin, adalah trik yang digunakan Yeo Jin untuk menyerahkan Do Joon ke tangan Daejung, demikianlah pengakuan Yeo Jin.

Tae Hyun sedih mendengar hal itu. Kemudian Yeo Jin bertanya sembari berjalan di belakang Tae Hyun,”Apakah kamu menyesal menyelamatkanku dari lantai 12 ?”. Tae Hyun,”Iya. Saya menyesalinya”. Saat Tae Hyun berkata seperti itu, Yeo Jin menangis mendengarnya. Yeo Jin sempat mengungkit ibu Tae Hyun yang meninggal karena dirinya. Kemudian Yeo Jin pergi dari hadapan Tae Hyun. Tae Hyun pun menangis mendengar semua pengakuan tipu muslihat dari Yeo Jin. Di kamar tidur, Yeo Jin tak dapat tidur enak. Yeo Jin mengingat masa saat Tae Hyun mendengarkannya lagu dari band “Westlife” serta menyodorkan bunga lavender. Kala itu, Yeo Jin merasa sangat bahagia. Di alam mimpi, Yeo Jin menyusuri sebuah jembatan diikuti oleh Tae Hyun. Keduanya saling bertemu di alam mimpi itu dan saling bahagia. Tae Hyun juga memikirkan masalahnya dengan Yeo Jin di kamarnya.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua b

Tae Hyun mengenang kenangan kala mengenal Yeo Jin. Masa saat Tae Hyun mencegah Yeo Jin bunuh diri dengan memotong nadinya di leher. Masa saat Tae Hyun menolong Yeo Jin yang sudah diambang maut di ruang operasi akibat Dr Lee. Kenangan kala Tae Hyun mengucapkan ungkapan cintanya kepada Yeo Jin di gereja, dan keduanya pun saling berkecup bibir disana. Saat, Tae Hyun mengajak Yeo Jin bermain di jembatan bersama teman Ali. Saat itu Yeo Jin mengaku sangat bahagia. Saat, Tae Hyun menggendong Yeo Jin di bukit angin. Bukit Angin dimana jika sepasang kekasih berciuman disana, dan berjumpa kembali maka mereka tak terpisahkan. Kala itu, Yeo Jin langsung mengecup bibir Tae Hyun tercinta. Kenangan saat Yeo Jin meminta Tae Hyun untuk menikah dengannya. Yeo Jin meminta Tae Hyun untuk memikirkan baik-baik permintaan Yeo Jin itu. Namun tanpa berpikir panjang, Tae Hyun langsung mengecup bibir dari Yeo Jin.

Keduanya saling mengenang masa-masa indah itu bersama. Keesokan harinya, saat Tae Hyun berjalan di taman rumah keluarga Han, dia melihat Yeo Jin. Tae Hyun tersenyum, sembari mendekati Yeo Jin. Keduanya memandang bunga disana. Yeo Jin bertanya ke Tae Hyun apakah dia masih marah. Tae Hyun,”Hmmm, apakah ini kemarahan ?” Yeo Jin,”Itu mungkin kekecewaan..”. Tae Hyun,”Lebih dari itu, mungkinkah itu dukacita ?”. Yeo Jin meminta maaf, dan berjanji takkan membuat Tae Hyun merasa kepedihan lagi saat bersamanya. Tae Hyun hanya tersenyum mendengarnya. Namun bagi Tae Hyun justru Yeo Jin yang terlihat sedih. Yeo Jin meminta Tae Hyun untuk tak pergi darinya. Yeo Jin,”Jika kamu pergi..Saya akan ditinggalkan dengan kegelapan lagi. Jadi janganlah pergi”. Yeo Jin meminta Tae Hyun tak pergi dari sisinya, mungkinkah Yeo Jin memang tak bisa hidup tanpa Tae Hyun.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua c

Mata Yeo Jin berkaca-kaca, saat meminta Tae Hyun tak pergi darinya. Yeo Jin sadar Tae Hyun pasti akan menyalahkannya atas semua perbuatan jahatnya. Namun Tae Hyun mendekap lengan Yeo Jin sembari berkata,”Enggak, saya tidak menyalahkanmu..”. Tae Hyun bahkan tak menyalahkan ibunya meninggal karena Yeo Jin. Tae Hyun,”Dan saya tidak akan menyalahkan diriku lagi bahwa ibuku meninggal karena ketidakmampuanku”.
Bagi Tae Hyun semua kejadian pahit ini terjadi karena lantai 12 rumah sakit Hanshin, dan semua orang yang haus akan kekuasaan. Tae Hyun,”Skarang, Saya akan kembali ke tempatku..”. Yeo Jin sedih mendengar perkataan Tae Hyun itu, Yeo Jin,”Enggak, Inilah tempatmu sekarang. Kamu bisa melakukan apapun dari sini.”. Yeo Jin meminta Tae Hyun tak pergi darinya, Yeo Jin juga mengijinkan Tae Hyun untuk menata ulang rumah sakit Hashin, yang sudah banyak membuat kenangan pahit kepada Tae Hyun. Akan tetapi, Tae Hyun tak ingin melakukan itu, dia hanya meminta maaf kepada Yeo Jin.

Bagi Tae Hyun tempatnya berpijak (disisi Yeo Jin) sekarang justru adalah lantai 13. Tae Hyun merasa jika dia meruntuhkan lanta 12 Hanshin, tempatnya berpijak (disisi Yeo Jin) sekarang juga akan runtuh. Tae Hyun,”Saya hanya ingin turun dari sini. Kamu bisa nyaman dan menikmati pemandangan menarik dari sini”. Tae Hyun berujar bukit berangin tempat mereka mendaki dulu adalah tempat yang tepat buat mereka bahagia. Tae Hyun,”Jadi… akankah kau datang padaku ?”. Yeo Jin hanya memandang lesu Tae Hyun, Tae Hyun tahu keputusan untuk mengikutinya akan sangat sulit bagi Yeo Jin. Tae Hyun,”Meninggalkan posisi CEO dan belari padaku. Saya orang yang gila”. Yeo Jin,”Kamu tidaklah gila..”. Yeo Jin tahu semua yang dibicarakan Tae Hyun yakni anak2, aliran air, jalan kecil, bukit berangin—Adalah sulit bagi Yeo Jin untuk menyerahkan posisi CEO hanya karena semua perkataan Tae Hyun itu. Dengan tulus, Yeo Jin mengucapkan maafnya ke Tae Hyun. Yeo Jin,”Saya kembali dimana saya mestinya. Kembali ke rawa dimana para buaya hidup”. Yeo Jin juga tetap tak ingin melepaskan kehidupan kerasnya di Hanshin, yang sudah dimilikinya semenjak dia kecil.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua d

Yeo Jin pun menangis dan mengatakan pikniknya sudah berakhir. Tae Hyun juga sedih, namun Tae Hyun yakin Yeo Jin akan merindukan kembali pikniknya, yakni ke dunia yang dimiliki Tae Hyun. Tae Hyun meminta jika kerinduan Yeo Jin akan dunia Tae Hyun muncul, Tae Hyun siap menanti Yeo Jin kapanpun. Tae Hyun,”Saya akan menunggumu..”. Yeo Jin menangis seduh, dan dia bertanya kapan Tae Hyun pergi dari rumah mewahnya.
Dengan tenang, Tae Hyun menjawab,”Setelah saya membasuh mukaku..”. Yeo Jin meminta Tae Hyun untuk makan sebelum pergi dari rumahnya. Namun Tae Hyun mengaku tak biasa sarapan pagi. Tae Hyun,”Sungguh sangat sulit untuk sarapan pagi disini..”. Yeo Jin,”Baik-baiklah..”. Kemudian Tae Hyun memeluk Yeo Jin untuk melepas rindunya untuk yang terakhir kalinya. Tae Hyun meneteskan airmata saat akan pergi dari Yeo Jin. Tae Hyun,”baik-baiklah..”. Akhirnya Tae Hyun pergi. Yeo Jin sangat sedih saat Tae Hyun pergi, namun Tae Hyun tak berbalik sedikit pun ke arah Yeo Jin, sebagai tanda Tae Hyun rela melepas kedudukan pentingnya di Hanshin.

Kemudian Yeo Jin pun menyusuri taman rumahnya, dan masuk ke rumah hijau. Di rumah hijau itu sudah tumbuh bunga lavender yang pernah ditanam Tae Hyun bersama para pelayan Han juga agennya. Yeo Jin memandang semua bunga lavender itu, yang kelihatan indah bagi Yeo Jin. Tak lama Kepala pembantu Han datang, dan melihat Yeo Jin. Kepala pembantu Han,”Dia membuat ini buat Anda..”. Yeo Jin,”Saya tahu..”. Kemudian Kepala pembantu Han pergi dari Yeo Jin dan membiarkannya sendiri. Yeo Jin pun kembali memandang semua bunga lavender yang bertumbuh di rumah hijau itu. Yeo Jin duduk di kursi sembari memandang bunga lavender tersebut. Yeo Jin sendiri terus menangis, meratapi kepergian Tae Hyun dari sisinya.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua e

Sementara di kamar Tae Hyun, dia sudah merapikan semua pakaiannya. Tae Hyun juga merasa sedih harus pergi dari Yeo Jin yang sangat dicintainya. Namun apalah dikata dunia Yeo Jin dan Tae Hyun sangatlah berbeda. Dunia Tae Hyun yang penuh kasih pengampunan, sedangkan Yeo Jin yang penuh kemunafikan dan pembalasan dendam. Sambil memandang rumah keluarga Han yang super mewah, Tae Hyun pun pergi. Tak lama Sang Chul datang ke hadapan Yeo Jin di ruang kerjanya. Yeo Jin meminta Sang Chul agen Tae Hyun untuk menjaga Tae Hyun orang yang dicintainya. Sang Chul,”Ya.. Ibu CEO..”.

Kemudian Sang Chul mengejar Tae Hyun yang sudah pergi dari rumah keluarga Han. Sang Chul,”Bro!”. Tae Hyun hanya tertawa mendengar panggilan akrab Sang Chul agennya. Tae Hyun,”Bro ?”. Sang Chul meminta Tae Hyun masuk ke mobilnya yang sudah sederhana, tahulah Tae Hyun tak suka dengan kemewahan. Tae Hyun menolak karena dia akan naik taksi. Sang Chul,”Masuklah. Saya bisa dipecat karenamu..”. Akhirnya Tae Hyun masuk ke mobil Sang Chul. Sang Chul bertanya kemana Tae Hyun akan pergi, namun Tae Hyun hanya tertawa.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua f

Sebaliknya jenazah Do Joon sedang dikremasi, yang disaksikan oleh istrinya Chae Young , namun terlambat mencintai sang suami. Sambil memegang foto Do Joon, Chae Young melihat jenazah Do Joon dikremasi. Chae Young menangis haru melihat jenazah Do Joon yang dikremasi, dan mulai dicintainya namun terlambat sudah. Perlahan-lahan, peti dari jenazah Do Joon masuk tempat kremasi. Dan tetap saja Chae Young merintih sedih bercampur kepahitan akan kematian Do Joon. Chae Young melihat jenazah Do Joon akhirnya dikremasi. Namun dari tatapan Chae Young itu terbersik sebuah keinginan untuk membalas dendam suaminya. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua ini berakhir. Gomawoo…

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua g

6 comments

  1. Dedam ibarat kalung rantai yg gak berujung.. Sekarang chaeyoung yang kebakaran dendam :3
    btw yeojin ibarat demon, taehyun ibarat angel, malah kebalik :3 harusnya cowonya yg demon hahaha

  2. itulah kerennya yong pal… unik sendiri sulit ditebak,,, 😀

  3. Kirain smpe eps 16 trnyata masih brlanjut.
    D tunggu k lanjutannya ya.
    Maaf baca sinopsis dari awal tpi baru bisa komen skarang

  4. Semoga mereka kembali lg k bukit angin,,
    Moga episode akhirny g gantung

  5. like
    ditunggu selnjutnya

  6. Gak terima jo hyun jae jahat…gak terima cowok seganteng jo hyun jae mati,di tusuk pisau lagi…hicks…hicks…(he..he..maaf ya admin,,saya lebay).gomawo buat sinopsisnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*