Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua Dan Preview Episode 18

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua Dan Preview Episode 18

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Pada bagian pertama Tae Hyun serta Dr.Lee  bertemu bersama di kantornya. Dr Lee kagum dengan Tae Hyun yang memiliki kantor klinik baru. Kemudian Dr Lee bertanya apa yang membuat Tae Hyun ingin bertemu dengannya. Tae Hyun,”Ada sesuatu yang ingin kucek..”. Kemudian di rumah keluarga Han, seorang pembantu Han memberikan obat tertentu ke minuman Yeo Jin. Tanpa ragu sedikit pun, Yeo Jin meneguk gelas yang sudah ditaruh obat tertentu itu. Nampaknya obat pemicu halusinasi.

Yeo Jin semakin terlihat kelelahan, dan dia kembali berhalusinasi adanya penampakan dari Do Joon dan Presiden Go. Melihat penampakan dari dua orang yang sudah meninggal itu, Yeo Jin terlihat ketakutan, namun tertawa sendiri. Kepala Pembantu Han terlihat kuatir dengan apa yang menimpa Yeo Jin. Di mobil, Sang Chul bertanya ke Tae Hyun apa yang dikatakan oleh Dr Lee kepadanya. Kemudian Tae Hyun teringat pertemuannya bersama Dr Lee. Saat Dr Lee hendak memeriksa hasil CT Scan dari Yeo Jin, tapi dia tak bisa mengaksesnya. Dr Lee,”Bahkan dengan IDku. Saya tak bisa melihat hasil CT Scan dari Ibu Direktur..”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua

Tae Hyun pun terus memikirkan hal itu saat berada di mobil bersama Sang Chul. Yeo Jin masuk ke kamarnya dengan kondisi yang lesu. Kepala Pelayan Han prihatin dengan kondisi kesehatan Yeo Jin, dan dia ingin agar Yeo Jin segera pergi ke dokter. Kepala Pelayan Han menyarankan agar Yeo Jin memeriksa dirinya kepada dokter yang bisa dia percaya. Yeo Jin,”Seorang dokter yang bisa kita percayai ?”. Yeo Jin tak ingin pergi ke Tae Hyun. Kepala Pelayan Han menyarankan agar Yeo Jin datang ke tempat Tae Hyun, hanya sebagai seorang pasien. Namun Yeo Jin malah menyalahkan dirinya yang sudah terlihat sebagai seorang monster. Yeo Jin tak ingin melukai hati Tae Hyun lagi dengan perbuatan jahatnya. Namun Kepala Pelayan Han tetap menegaskan ke Yeo Jin bahwa, Yeo Jin datang ke Tae Hyun hanya sebagai seorang pasien yang membutuhkan dokter. Kepala Pelayan Han yakin Tae Hyun tidak akan pernah menolak seorang pasien.

Dengan saran baik dari Kepala Pelayan Han itu, Yeo Jin pun pergi ke klinik Tae Hyun. Di depan rumah Han, Yeo Jin meminta pengawalnya agar tak seorang pun yang mengikutinya. Pembantu Han yang berkhianat berusaha untuk bertanya kemana Yeo Jin hendak pergi. Kepala Pelayan Han menanggapi,”Kenapa kamu ingin tahu tentang hal itu ?”. Sementara itu, Chae Young mendapat info dari pelayan setianya bahwa Yeo Jin pergi mengendarai sebuah mobil. Setelah berpikir sejenak, Chae Young akhirnya tahu kemana Yeo Jin pergi. Dengan siasat jahatnya, Chae Young menelpon ke Tae Hyun bahwa dia sedang membawa seorang anak yang sakit ke rumah Doma. Meskipun tengah malam Tae Hyun pun pergi, dan dia langsung percaya perkataan Chae Young itu.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua a

Sementara itu, Yeo Jin sudah sampai di klinik sederhana Tae Hyun. Sekilas Yeo Jin memandang klinik Tae Hyun. Saat Yeo Jin turun dari mobilnya, Chae Young memangil Yeo Jin. Keduanya berbicang di mobil bersama. Chae Young,”Apa kamu datang kesini untuk melihat Tae Hyun ? Apakah kamu malu ? Apa yang salah bila seorang istri bertemu dengan suaminya ?”. Yeo Jin,”Kamu terlihat baik..”. Kemudian Chae Young menerangkan aktifitasnya di rumah sosial Doma, yang membantu anak panti serta kumpulan orang tua. Yeo Jin mengaku tak tertarik dengan kegiatan Tae Hyun. Chae Young,”Kemudian kamu harus tahu bagaimana Direktur Kim (Kim Tae Hyun) sudah melakukannya juga..”. Yeo Jin menanggapi,”Kalian pastinya dekat..”.

Chae Young menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Tae Hyun yang layaknya kakak beradik. Chae Young,”Tae Hyun sudah bahagia Dia bilang dia tidak pernah bahagia seperti ini sebelumnya”. Chae Young meminta Yeo Jin untuk meninggalkan Tae Hyun, dan membiarkan Tae Hyun bahagia. Yeo Jin sedih mendengar hal itu, kemudian Yeo Jin mengaku dirinya melihat Do Joon.  Chae Young pun mengaku merasakan hal sama. Chae mengaku sering melihat Do Joon, saat dia makan, jalan di jalanan, ingatan hadirat Do Joon masih membekas dihatinya. Chae Young masih berharap Do Joon pergi ke akhirat. Chae Young mengatakan semua hal itu sembari menangis. Yeo Jin pun mengucapkan kata maaf ke Chae Young. Chae Young mengaku Do Joon kini sangat berharga baginya. Mendengar hal itu, Yeo Jin pun menangis akan dosanya kepada Do Joon.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua b

Chae Young,”Kita semua membawa beratnya dosa kita semua..”. Yeo Jin pun terus menangis haru atas dosa yang selama ini diperbuatnya. Chae Young berkata ke Yeo Jin,”Tae Hyun akan senang mengambil bebanmu..”. Mendengar semua itu, Yeo Jin semakin penuh tangis. Chae Young memegang pundak Yeo Jin untuk menguatkannya. Namun tangisan Chae Young hanyalah airmata buaya, karena Chae Young tetap ingin membalaskan dendamnya ke Yeo Jin. Di rumah Doma, Tae Hyun sudah kelelahan menunggu Chae Young yang tak kunjung membawa pasien. Biarawati,”Ini aneh.. Dia bilang dia akan datang..”. Setelah berbicara dengan Yeo Jin, Chae Young keluar dari mobil Yeo Jin. Sambil memandang klinik Tae Hyun, Yeo Jin berkata di dalam hatinya untuk menunggunya karena karena Yeo Jin akan masuk ke lantai 13 Hanshin. Yeo Jin pun pergi, dan Chae Young masih diselimuti dendam.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua c

Yeo Jin pun pergi dari klinik Tae Hyun. Di dalam mobil, Yeo Jin terlihat lesu mengendarai mobilnya. Yeo Jin kembali berhalusinasi akan kehadiran Do Joon yang menayakan kabarnya. Akhirnya Yeo Jin semakin takut, dan dia malah hampir menabrak Tae Hyun. Saat Yeo Jin mencoba bangkit dari setiran mobilnya, Yeo Jin melihat Tae Hyun. Tae Hyun,”Yeo Jin..”. Tak lama Yeo Jin langsung pingsan. Tae Hyun pun membawa Yeo Jin ke rumahnya, dan memberikan infus ke Yeo Jin. Tak lama Yeo Jin sadar, Tae Hyun bertanya,”Ada apa dengan wajahmu ?”, sambil mendekap erat tangan Yeo Jin. Tae Hyun pun membawa Yeo Jin ke lantai atas kliniknya dan memberikannya selimut. Yeo Jin juga suka dengan nama klinik Tae Hyun. Yeo Jin,”Kau menamainya buatku, kan ?”. Tae Hyun menayakan kondisi kesehatan Yeo Jin. Dengan muka lesu, Yeo Jin hanya menanggapi,”Sebuah penyakit akan kau dapatkan ketika kau melakukan banyak hal buruk..”.

Tae Hyun bertanya,”Apakah kau memiliki saat yang sulit ?”. Di dalam hatinya Yeo Jin mengaku memiliki masa yang sulit. Tae Hyun melihat Yeo Jin tidak dalam kondisi yang sehat. Tae Hyun meminta Yeo Jin agar dia melakukan kembali pemeriksaan kesehatan. Yeo Jin,”Saya normal. Ini adalah penyakit pikiran”. Tae Hyun sedih melihat Yeo Jin. Kemudian Tae Hyun menaruh tubuh Yeo Jin ke pundaknya. Yeo Jin pun merasakan kehangatan tubuh Tae Hyun. Tae Hyun,”Apapun penyakit pikiran… ataupun tubuh…Saya akan merawatmu. Jangan kuatir”. Sejenak Yeo Jin memandang wajah Tae Hyun, dan menitihkan airmata. Yeo Jin,”Terima kasih, Tae Hyun..” . Kemudian Yeo Jin pun menikmati dekapan hangat dan cinta dibalik dada Tae Hyun.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua d

Tak lama Direktur Min datang, dan dia berjumpa dengan agen Tae Hyun Sang Chul. Di lantai atas Tae Hyun serta Yeo Jin menikmati kebersamaan mereka dengan saling berpelukan. Yeo Jin merebahkan tubuhnya di pundak Tae Hyun, sementara Tae Hyun mendekap erat tubuh Yeo Jin. Tae Hyun pun mengucapkan kata maafnya ke Yeo Jin. Tae Hyun,”Saya sungguh tak tahu kamu sungguh sakit..”. Yeo Jin,”Saya baik-baik saja.. Dan saya akan turun dari lantai 13 segera . Jika saya kembali kamu akan menerimaku ?”. Tae Hyun yang kuatir pun mengecupkan bibirnya ke kening Yeo Jin. Tae Hyun menanggapi,”Kamu siap kembali. Idiot..”. Setelah Tae Hyun mengatakan hal itu, Tae Hyun memandang wajah Yeo Jin. Yeo Jin pun memandang wajah Tae Hyun yang dicintainya. Untuk melepaskan rindu diantara keduanya yang sudah lama, keduanya pun berciuman.

Yeo Jin pun menitihkan airmata karena Tae Hyun ingin menerimanya kembali. Tae Hyun pun menghapus airmata Yeo Jin yang jatuh dipipinya dengan ibu jarinya. Dengan kelembutan Tae Hyun menyeka air mata Yeo Jin itu. Setelah itu, Tae Hyun serta  Yeo Jin  saling berciuman sebagai tanda untuk melepaskan rindu diantara mereka. Keduanya saling melepaskan kerinduan mereka dibalik kecupan bibir nan mesra itu. Setelah menikmati kebersamaan mereka berdua. Sang Chul datang dan memberitahukan ke Yeo Jin bahwa Direktur Min sudah datang. Tae Hyun meminta Sang Chul menyuruh Direktur Min untuk pergi. Namun Yeo Jin menyuruh supaya Direktur Min untuk menunggu.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua e

Yeo Jin,”Saya harus kembali malam ini. Katakan kepadanya saya akan kebawah. Saya harus menyortir koporku sebelum Saya datang”. Tae Hyun,”Kau punya pelayan melakukannya..”. Yeo Jin mengungkapkan kopor yang dimaksudnya bukanlah kopor yang terlihat secara fisik. Beban yang akan dibawa oleh Yeo Jin adalah sesuatu yang tak bisa dibagikan oleh Yeo Jin ke Tae Hyun. Tae Hyun meminta Yeo Jin untuk tetap tinggal bersamanya. Tae Hyun,”Saat kau lebih baik, kita bisa pergi bersama..”. Sambil memegang tangan Tae Hyun, Yeo Jin meminta suaminya untuk tidak kuatir. Yeo Jin berujar sekali dia tetap mengambil keputusan mengikuti Tae Hyun, Yeo Jin tidak akan pernah mengubah keputusannya. Saat Yeo Jin hendak pergi, Tae Hyun memegang tangan Yeo Jin, dan memeluknya dari belakang.

Saat merabah bagian perut Yeo Jin, sejenak Tae Hyun merasakan keanehan. Yeo Jin pun langsung memegang tangan Tae Hyun. Yeo Jin berjanji akan segera kembali ke klinik Tae Hyun. Kemudian Yeo Jin pun pergi ditemani Direktur Min serta beberapa pengawal Hanshin. Sampainya Yeo Jin di rumah keluarga Han, dia meminta agar Direktur Min menyiapkan sebuah pertemuan darurat para Direktur Hanshin  besok pagi.  Direktur Min,”Bolehkah saya tanya tentang apa itu ?”. Yeo Jin,”Kamu akan tahu besok..”. Lalu Yeo Jin meminum air yang sudah ditaruh obat oleh pelayan Han yang berkhianat.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua f

Saat Direktur Min melihat Yeo Jin meminum habis minumannya, dia terlihat bahagia. Melihat ekspresi Direktur Min itu, Kepala Pelayan Han pun curiga kepada Direktur Min. , Kepala Pelayan Han masuk menemani Yeo Jin di kamarnya, dan Kepala Pelayan Han itu melihat ekspresi wajah Yeo Jin terlihat sedang bahagia. Yeo Jin senang mendengarkan saran dari Kepala Pelayan Han untuk mendatangi klinik Tae Hyun. Yeo Jin bertanya sudah berapa lama Kepala Pelayan Han itu berada di rumahnya.

Kepala Pelayan Han,”Sekitar 30 tahun..”. Yeo Jin,”itu saat saya masih sangat kecil. Kamu menyukai Do Joon lebih dari aku kan ?”. Lalu Kepala Pelayan Han mengungkit bagaimana sosok Do Joon kecil yang membutuhkan simpati, dan Yeo Jin kecil yang percaya diri. Yeo Jin hanya tersenyum mendengar pengakuan dari Kepala Pelayan Han itu. Yeo Jin pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Kepala Pelayan Han, karena sudah berada disisi Do Joon yang kesepian kala kecil. Kemudian Kepala Pelayan Han pun meminta permisi dari Yeo Jin. Kepala Pelayan Han pun bertemu dengan Direktur Min, Pemimpin Utama Presiden Hanshin, serta Direktur rumah sakit Hanshin.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua g

Kemudian Direktur rumah sakit Hanshin menerangkan bahwa Yeo Jin sudah mengidap penyakit kanker. Kepala Pelayan Han heran Direktur rumah sakit Hanshin mengatakan kondisi Yeo Jin kepadanya. Pemimpin Utama Presiden Hanshin,”Karena masa depan Hanshin Grup tergantung padamu..”. Direktur Min,”Ini tentang pengganti. Skarang jika Ibu Direktur meninggal dunia, suaminya yang menjadi pewaris. Oleh karena itu, kami akan menyusun  sebuah wasiat baru”. Direktur Min ingin Tae Hyun tidak bertemu dengan Yeo Jin sampai Yeo Jin meninggal dunia. Pemimpin Utama Presiden Hanshin, “Bisakah kamu melakukan itu buat kami ?”. Kepala Pelayan Han,”Saya selalu fokus hanya pada majikanku..”. Pemimpin Utama Presiden Hanshin,”Apa kamu bila bahwa kamu tidak bisa ?… Kepala Pelayan Han,”Tapi seiring dengan waktu majikan berubah..”.

Direktur Min bertanya apakah Kepala Pelayan Han bisa dipercaya. Kepala Pelayan Han,”Orang seperti kita tidak punya jiwa. Disamping itu, akan ada majikan masa depan disini juga..”. Mendengar hal itu, Pemimpin Utama Presiden Hanshin berterima kasih atas kerjasama dari Kepala Pelayan Han. Pemimpin Utama Presiden Hanshin berjanji tidak akan pernah melupakan kerja sama dari Kepala Pelayan Han. Kemudian Direktur Min berujar perintah penahanan buat Tae Hyun (Suami Yeo Jin) akan dikeluarkan besok. Direktur Min,”Jadi jangan mengkhawatirkan apa yang terjadi diluar. Hanya tetap menjaga Ibu Direktur dan pelayan rumah”. Kemudian Direktur Min pun bertemu dengan para  karyawan tim elit Hanshin. Salah seorang karyawan bertanya akan keberadaan Yeo Jin.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua h

Direktur Min,”Sekarang. Saya akan menyampaikan arahan dari Ibu CEO. Pertama ruang perang ini sekarang dibubarkan. Kedua semua dari kalian akan kembali ke departemen kalian hingga dipanggil..”. Tim elit itu bertanya tentang projek Yeo Jin yang sudah mereka buat beberapa hari yang lalu. Direktur Min hanya tertawa mendengar pertanyaan tim elit Hanshin itu. Direktur Min,”Ketika perburuan berakhir, pemburuan anjing tidak lagi dibutuhkan..”. Direktur Min cukup gerah dengan perlakukan Yeo Jin dengan  tim elit Hanshin itu. Direktur Min memerintahkan bila semua anggota tim elit khusus Hanshin ini kembali ke departemen mereka masing2. Mereka harus mengenakan dasi mereka dengan baik. Semua tim elit Hanshin heran mendengar hal itu. Salah seorang tim elit yang berhasil menyadap email dari Daejung berusaha untuk masuk ke portal online Hanshin, namun aksesnya ditolak, dan dia menjadi heran.

Sebaliknya Yeo Jin pun tidur dengan pulas. Tak lama dia mendengar suara dari arwah Do Joon. Do Joon bertanya ,”Apa kau tidur dengan baik ?”. Mendengar pertanyaan almarhum Do Joon itu, Yeo Jin langsung berteriak. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua ini berakhir. Gomawooo

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua i

Preview Episode 18 Akhir Yong Pal Drama Korea

Pada preview episode 18 Yong Pal terlihat Chae Young masuk kembali ke rumah keluarga Han ditemani dengan para sekutunya yakni para Presiden Hanshin.   Kepala Pelayan Han berbicara ke Pemimpin Utama Presiden Hanshin,”Kita belum tahu siapa yang akan pemilik yang baru..”. Sementara itu, Yeo Jin sudah terbaring tak berdaya di rumah sakit. Sementara Direktur Min sudah tertawa menunggu Yeo Jin meninggal, dan mengambil alih Hanshin. Yeo Jin berujar,”Saya ingin memulai kehidupan yang bahagia..”.

Sementara Sang Chul serta Tae Hyun membawa Yeo Jin ke rumah sakit.  Sementara itu, pertemuan dari para dokter ahli  di Hanshin dilakukan untuk membahas penyakit Yeo Jin. Namun salah seorang professor mengatakan Yeo Jin sangat sulit untuk ditolong. Kemudian Tae Hyun berlutut ke Dr Lee dan menangis agar Dr Lee menyelamatkan Yeo Jin. Namun nampaknya Dr Lee juga sulit melakukan operasi ke Yeo Jin. Yeo Jin meminta Tae Hyun untuk membawanya ke sebuah tempat. Yeo Jin,”Bawalah aku sekarang. Ini bisa jadi permintaan terakhirku..”. Demikianlah Preview dari episode 18 Drama Korea Yong Pal.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua j

2 comments

  1. Terusin ya rekapnya… Makasih… ?

  2. ini titik balik dalam drama ini….. terus semangat buatb author ngerecsp drama yong pal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*