Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama

Baca Juga Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua dan Preview Episode 18

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Enam bulan berlalu setelah Tae Hyun berpisah dengan Yeo Jin, Tae Hyun membuka sendiri klinik kesehatannya. Klinik kesehatan Tae Hyun terlihat sederhana. Selain itu, Tae Hyun tidak berhasil menyelesaikan masa residennya. Karena hal itu, Tae Hyun tidak mendapatkan lisensinya sebagai dokter spesialis. Karena lisensi spesialisai kedokteran yang belum berhasil didapatkan oleh Tae Hyun itu, dia belum bisa mendapatkan beberapa kerjaan di rumah sakit.

Tae Hyun,”Karena itulah saya memilih hidup sebagai dokter yang santai di sebuah kota yang tenang..”. Selain itu, Tae Hyun juga tidak menerima panggilan lagi dari para gangster. Tae Hyun juga tidak lagi memberikan perlakuan khusus kepada para pasiennya yang memiliki kekayaan seperti yang dilakukannya di rumah sakit Hanshin lantai 12. Sementara itu, Tae Hyun hidup bersama dengan adiknya So Hyun. Saat Tae Hyun menikmati pagi bahagia di atas balkon, So Hyun menyiapkan masakan buatnya. So Hyun,”Pikirkanlah orang yang memasak buatmu.. Kau makan 3 kali sehari”. Selain bersama  So Hyun, Tae Hyun juga hidup bersama agennya. Tae Hyun menyuruh agennya itu juga mencari kerja. Namun So Hyun membela agen Tae Hyun itu, So Hyun,”Jangan berkata seperti itu ketika orang makan. Tinggalkan dia sendiri..Sang Chul, apa kamu mau lebih banyak sup ?”. Melihat perhatian So Hyun ke Sang Chul, Tae Hyun nampak cemburu.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama a

Sementara itu, Yeo Jin tetap hidup dengan para buaya di kerajaan Hanshin serta dengan kemewahan yang ada. Kala pagi, Yeo Jin makan steak bersama Pemimpin Jaksa Umum serta seorang Pengusaha. Pengusaha,”Ibu Direktur (Yeo Jin), Sudahkan Anda berbicara dengan perdana Menteri ?”. Yeo Jin,”Belum..”. Kemudian Pemimpin Jaksa Umum mengatakan perdana menteri telah menghubunginya, karena perdana menteri itu hendak bertemu dengan Yeo Jin di masa mendatang. Yeo Jin tertawa mendengarnya.

Nampaknya perdana menteri Korea itu ingin menggalang kekuasaan dengan Yeo Jin mendekati masa pemilu. Salah seorang pengusaha menyarankan Yeo Jin untuk menggalang kekuatan dengan perdana menteri. Yeo Jin menangapi,”Haruskah orang pebisnis menjaga jarak dari politisi ?”. Yeo Jin meminta Pemimpin Jaksa Umum untuk bertemu lebih dulu dengan Perdana Menteri. Tak lama CEO Daejung tuan Choi berusaha merengsek masuk bertemu dengan Yeo Jin. Pemimpin Jaksa Umum bertanya ke Yeo Jin apa yang harus dilakukannya buat tuan Choi. Yeo Jin hanya terdiam, dan pemimpin jaksa umum mempersilahkan CEO Daejung tuan Choi untuk masuk. Tuan Choi mulai mengemis ke Yeo Jin. Namun Yeo Jin menangapi,”Apakah seseorang yang meninggal ?”. CEO Choi berusaha mengemis ke salah satu kenalan pengusaha Yeo Jin, supaya pengusaha itu memberikan keringanan utang buat CEO Choi.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama b

Namun pengusaha itu tak menanggapi permintaan CEO Choi. Akhirnya CEO Choi menundukkan mukanya ke Yeo Jin. CEO Choi, “CEO Yeo Jin tolong janganlah lakukan ini. Tolonglah maafkan aku hanya untuk kali ini. Saya menyerah jadi Anda seharusnya meluangkan kehidupanku. Haruskah anda kejam kepadaku ?”.  Namun Yeo Jin hanya menikmati makan steaknya, Yeo Jin menanggapi permintaan CEO Choi itu, Yeo Jin,”Kamu sekali berkata daging dapat dinikmati dengan menggrogotinya..”. Yeo Jin tak ingin memberikan celah pengampunan kepada CEO Choi. Akhirnya pengawal Hanshin hendak mengusir CEO Choi. Kemudian CEO melepaskan dekapan pengawal Hanshin, sambil mengungkit bagaimana anaknya dibunuh oleh Do Joon.

Dan Do Joon sendiri dibunuh oleh CEO Choi. CEO Choi,”Dan ayah itu (CEO Choi) dibunuh oleh kematian kakak dari adik perempuannya. Jadi siapa yang akan membunuh adik perempuannya (mengarah ke Yeo Jin) ?”. Sambil berkata seperti itu CEO Choi terus tertawa ke Yeo Jin yang penuh dendam, dan tuan Choi sudah harus siap menghadapi kebangkrutan karena utangnya. Setelah CEO Choi pergi, Yeo Jin berujar di dalam hatinya, Yeo Jin,”Pembalasan dendam dan perang berakhir seperti ini..”. Sementara itu, Tae Hyun kembali sibuk di klinik kesehatannya dengan memeriksa seorang anak kecil. Tae Hyun bertanya ke ibu pasien,”Berapa lama dia sudah demam ?”. Ibu Pasien,”Dua hari yang lalu.. dia minum acetaminophen”. Kemudian Tae Hyun mengaku tak tahu pasti masalah kesehatan anak tersebut, karena dia bukanlah seorang ahli kesehatan anak.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama c

Bos Doo Chul juga menjadi pasien Tae Hyun kala itu, Doo Chul menanggapi diagnosa Tae Hyun,”Haruskah saya menanggapi ini kejujuran atau menjadi kebodohan. Bagaimana kau berkata seperti itu di depan pasien ?”. Kemudian Tae Hyun menelpon seseorang dan menjelaskan gejala pasien anak yang ditanganinya. Tae Hyun menjelaskan bahwa nak itu mengalami panas hingga 38.3Celcius. Teman Tae Hyun itu mengarahkan Tae Hyun untuk melihat lidah pasien. Tae Hyun pun meminta anak itu untuk menjulurkan lidahnya. Akhirnya Tae Hyun tahu bahwa anak itu penderita penyakit virus “Kawasaki”. Kemudian Tae Hyun menjelaskan ke ibu pasien bahwa anaknya menderita penyakit virus Kawasaki, yang ditandai dengan gejala yang mirip dengan demam.

Kemudian Tae Hyun merujuk pasien anak itu agar dibawa ke rumah sakit, sehingga segera mendapat penangan khusus bila tidak anak itu akan mengalami permasalahan yang besar pada jantung di kemudian hari. Mendengar permasalahan serius itu, ibu pasien mengucapkan banyak terima kasih atas diagnoasa yang cepat dari Tae Hyun. Kemudian Tae Hyun berkata ke bos doo Chul bahwa lebih baik sedikit bodoh ke pasien daripada tidak jujur. Bos Doo Chul memeriksakan dirinya karena mengalami masalah gangguan perut serta diare. Tae Hyun bertanya apa yang dilakukan Doo Chul di bar. Doo Chul,”Bagaimana kau tahu saya munum tadi malam ?”. Tae Hyun,”Kau masih berbau alkohol..”. Tae Hyun pun tak ingin memberikan resep ke Doo Chul.  Tae Hyun,”Ya, enggak ada resep. Namun Anda harus membayar terlebih dahulu sebelum pergi..”.

Doo Chul marah karena pasien sebelumnya tidak membayar apapun ke Tae Hyun. Ternyata Tae Hyun tidak membebankan biaya resep ke pasien penderita virus Kawasaki tadi, karena pasien itu memiliki masalah dalam hal keuangan. Tae Hyun mengaku dirinya adalah pemimpin dalam komunitas masyarakat di kota tempatnya tinggal sekarang. Tak lama biarawati teman Tae Hyun datang dan meminta, Perawat,”Dokter, jadwal pagi Anda berakhir, Anda harus segera ke rumah Doma, kan ?”. Kemudian Tae Hyun datang ke rumah Doma dimana Tae Hyun akan melakukan imunisasi anak disana, dan didampingi oleh para biarawati.  Kemudian seorang biarawati memberitahukan ke Tae Hyun bahwa ibu Chae Young juga berada di rumah Doma. Kemudian terlihat bagaimana  Chae Young memandikan anak panti asuhan Doma. Tae Hyun pun mendatangi Chae Young yang sibuk memandikan anak panti.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama d

Setelah memandikan anak panti itu, Chae Young serta Tae Hyun duduk bersama diluar halaman rumah Doma. Keduanya pun berbicang bersama. Chae Young mengaku tak mudah memandikan anak-anak. Chae Young,”Saya hanya melakukan ini karena saya menyukai mereka..”. Tae Hyun kagum dengan bakti sosial yang dilakukan Chae Young. Tae Hyun bertanya apakah Chae Young tidak rindu  menjalani rutinitasnya lagi sebagai seorang pemimpin di Hanshin. Namun Chae Young ternyata juga sudah lama melepaskan dirinya dari lingkungan perusahaan grup Hanshin. Chae Young marah jika Tae Hyun terus memanggilnya “Ibu” seperti kebiasaan Tae Hyun saat memangil Chae Young di Hanshin, Chae Young mengancam,”Jika kau tetap mengatakan itu, Saya akan memanggilmu adik ipar !..”. Chae Young hanya ingin dipanggil Noona.

Kemudian Chae Young bertanya apakah Tae Hyun merindukan statusnya seorang suami dari CEO Yeo Jin. Tae Hyun menjawab,”Enggak sama sekali..”. Chae Young,”Sungguh, Saya merindukannya..”. Chae Young mengingat kekejaman yang terjadi ke Do Joon. Namun Chae Young mengungkit bagaimana dirinya bersalah, yang tak  bisa menghentikan Do Joon memperlakukan Yeo Jin secara tidak berprikemanusiaan. Chae Young juga mengungkit kesalahannya, yang tidak memparkir mobilnya di bekang kantor jaksa umum ketika Do Joon dipukuli. Dan Chae Young hendak mempersalahkan dirinya di hari Do Joon meninggal.

Namun Tae Hyun merelai pembicaraan Chae Young itu. Tae Hyun,”Enggak. Sayalah yang paling harus disalahkan. Saya seharusnya”. Namun Chae Young tak ingin menyalahkan Tae Hyun, karena Chae Young tahu Tae Hyun memiliki hati yang tulus untuk menyelamatkan Do Joon. Chae Young,”Apa kamu masih tak bicara dengan Yeo Jin ?”. Pertanyaan Chae Young itu tak ingin dibahas lebih lanjut oleh Tae Hyun. Tak lama biarawati teman Tae Hyun datang memberitahukan pasien Tae Hyun sudah siap diperiksa olehnya. Saat biarawati itu pergi, Chae Young memberikannya uang sebagai bantuan ke klinik kesehatan yang dibuat oleh Tae Hyun.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama e

Namun biarawati itu menolak bantuan uang Chae Young. Namun Tae Hyun memberi saran ke biarawati itu, Tae Hyun,”Adik (Biarawati) kita tidak berada dalam posisi untuk menolak ini..”. Biarawati,”Dokter kita memiliki selera humor..”. Kemudian Tae Hyun bersama biarawati pergi memeriksa pasiennya. Saat Tae Hyun pergi, Chae Young berkata di hatinya,”Pembalasan dendam dimulai beberapa waktu lalu..”. Chae Young nampak masih memiliki benih dendam di dalam dirinya akan kematian Do Joon.  Yeo Jin datang ke rumah megah keluarga Han. Direktur Min mendapat telepon dari anak buahnya. Yeo Jin meminta apa yang dibicarakan Direktur Min di teleponnya. Direktur Min,”Sepertinya CEO Choi Daejung baru mencoba bunuh diri..”. Yeo Jin kaget mendengarnya dan bertanya apakah CEO Choi meninggal. Terlihat Yeo Jin nampak takut mendengarnya. Direktur Min menangapi,”Dia tidak meninggal. Kepala Staffnya cepat menemukannya..”.

Yeo Jin meminta ingin istirahat ke Direktur Min. Saat Yeo Jin masuk ke rumah, Direktur Min terlihat tertawa kepadanya, mungkin Direktur Min punya rencana jahat buat Yeo Jin. Saat Yeo Jin hendak masuk ke kamarnya, dia hendak terjatuh. Dengan muka sedih Yeo Jin memandang foto almarhum ayahnya. Yeo Jin,”Ayah, Bagaimana engkau melaluinya, Ayah ?”. Tak lama diatas tangga Yeo Jin melihat sosok almarhum Do Joon, kemudian Yeo Jin pun pingsan. Kepala Pelayan Han berusaha untuk membangunkan Yeo Jin. Kepala Pelayan Han membaringkan Yeo Jin di kamarnya, saat Yeo Jin tersadar, Yeo Jin bertanya,”Apakah saya pingsan lagi ?. Yakinlah rumor ini tidak menyebar”. Kepala Pelayan Han,”Tapi, haruskah saya memanggil dokter ?”. Yeo Jin,”tidak..”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama f

Kepala Pelayan Han sedih melihat kondisi kesehatan Yeo Jin terpuruk pasca perginya Tae Hyun. Lalu Kepala Pelayan Han berbicara ke Yeo Jin,”Musuh atau teman, jika seseorang mencoba bunuh diri karena aku. Saya pikir sangat alami kalau Anda terkejut. Enggak ada seorang pun di dunia akan berpikir anda seorang yang lemah”. Kemudian Yeo Jin meminta Kepala Pelayan Han untuk menyiapkan baju baginya. Di taman rumah Han, Yeo Jin berjalan sejenak memikirkan perkataan Tae Hyun saat keduanya akan berpisah. Kala itu, Tae Hyun berkata tak ingin mempersalahkan Yeo Jin atas kematian ibunya yang meninggal di meja operasi Hanshin.

Yeo Jin teringat perkatan Tae Hyun yang memberikan pilihan kepadanya untuk tetap tinggal di rumah keluarga Han, ataukah menjalani kehidupan bersama Tae Hyun yang dipenuhi orang, aliran sungai yang disukai Yeo Jin, jalan setapak, serta bukit berangin. Kala itu, Tae Hyun yakin semua itu yang dibutuhkan Yeo Jin untuk menjadi seseorang yang bahagia. Permintaan terakhir Tae Hyun adalah meminta Yeo Jin untuk datang kepadanya. Semua ingatan perkataan perpisahaan Tae Hyun itu membayang di ingatan Yeo Jin. Yeo Jin mengingat semua itu. Tae Hyun menawarkan ke Yeo Jin, bila dia rindu untuk piknik kembali, Tae Hyun bersedia menunggu Yeo Jin. Sementara itu, Perawat Soo, ahjumma Kepala Perawat, Doo Chul serta anak buahnya minum bir bersama di lingkungan tempat tinggal Tae Hyun. Perawat Soo,”Sayang memikirkan keuntungan saya dapatkan karena memiliki soerang adik yang kaya raya..”. Perawat Soo tak membayangkan Tae Hyun menjalani hidup sederhana, dan harus minum bersama dengan gangster.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama g

Namun bagi Tae Hyun tempat tinggal yang ditinggalinya sekarang adalah tempat terbaik di dunia. Di atas pohon yang rindang, Tae Hyun meminta semua teman baiknya itu bersantai sambil meluruskan kakinya. Perawat Soo,”Ini nyaman..”. Tae Hyun,”Saya tidak pernah bahagia seperti ini sebelumnya..” Sambil memandang terik matahari, Tae Hyun merasa bahagia bersama So Hyun, bisa memberikan konsultasi kesehatan secara gratis. Tae Hyun juga bahagia saat bos gangster membawa anak buahnya. Tae Hyun bahagia minum bir bersama semua temannya itu. Tae Hyun merasa bahagia kala merasakan angin bertiup sepoi-sepoi. Kemudian muncul ingatan lalu Tae Hyun, saat Yeo Jin pertama kali merasakan angin bertiup sepoi-sepoi setelah keluar dari ruangan telarang. Tae Hyun membayangkan muka bahagia Yeo Jin kala itu. Kemudian Tae Hyun membuka matanya, dan meminta di dalam hati Tae Hyun,”Yeo Jin… kamu seharusnya datang menemukanku segera..”.

Dari kejauhan di mobil, Yeo Jin memandang Tae Hyun bersama teman baiknya menikmati kebersamaan di pohon yang rindang. Di dalam hati, Yeo Jin sebenarnya rindu ingin bersama Tae Hyun dengan kehidupannya yang sederhana. Saat Yeo Jin ingin membuka pintu mobilnya, tak lama Chae Young datang, dan Yeo Jin melihat sosok Chae Young itu. Yeo Jin pun tak jadi membuka pintu mobilnya. Chae Young membawakan daging kaki babi ke semua teman baik Tae Hyun.  Akhirnya menahan rasa rindu ke Tae Hyun, Yeo Jin terpaksa  meminta supirnya pergi. Chae Young sesaat melihat mobil Yeo Jin. Yeo Jin hanya menangis pilu tak bisa bersama menikmati kebahagiaan yang dirasakan Tae Hyun (kekasih yang sangat dicintai Yeo Jin). Di dalam mobil Yeo Jin berkata,”Saya senang, kalau kamu bahagia..”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama h

Beberapa hari kemudian, Yeo Jin memberikan pidato pembukaan pabrik Alexon yang berhasil dimiliki Hanhsin, setelah bertempur di pasar saham dengan Grup Daejung. Di pidato itu, Yeo Jin mengucapkan rasa terima kasih kepada perdana menteri serta pekerja Hanshin Alexon. Tak lama, Yeo Jin berhalusinasi melihat Presiden Go diantara para hadirin yang hadir di acara itu. Sambil ketakutan, Yeo Jin terus memberikan pidatonya. Namun bayangan Presiden Go terus membayangi pandangan Yeo Jin. Yeo Jin semakin ketakutan dan gelisah. Tak lama Yeo Jin berhalusinasi kembali bertemu dengan Do Joon yang menanyakan kabarnya. Hal itu membuat Yeo Jin jatuh pingsan di depan publik.

Pengawal Hanshin mencoba untuk mengamankan Yeo Jin. Dari kejauhan, Direktur Min hanya terlihat bahagia melihat Yeo Jin yang jatuh pingsan di depan publik. Saat pagi, Tae Hyun serta Sang Chul menonton TV. Saat itu, Tae Hyun melihat berita tentang peresmian Hanshin Alexon, dan Yeo Jin pingsan disana. Diberitakan pula Yeo Jin pingsan, karena Yeo Jin kelelahan bekerja secara berlebihan. Sang Chul meminta Tae Hyun untuk langsung pergi. Di rumah sakit Yeo Jin pun menjalani pemeriksaan CT Scan. Saat Yeo Jin hendak diinfus oleh perawat, dia menolaknya. Dari hasil CT Scan, Direktur Hanshin memberitahukan kondisi kesehatan Yeo Jin dalam keadaan normal. Direktur Hanshin mendiagnosa Yeo Jin mengalami anemia, yang disebabkan karena rasa kelelahan serta stress. Direktur Hanshin meminta Yeo Jin untuk beristirahat.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama k

Direktur Hanshin,”Stress adalah penyebab dari semua penyakit. Jika Anda tetap memaksa diri Anda”. Yeo Jin,”Jika saya tetap melakukannya, Akankah saya meninggal ?”. Tak lama Yeo Jin meminta Direktur Min untuk pergi. Saat Direktur Min pergi, Direktur Min memberikan sinyal pandangan mata ke Direktur Hanshin. Yeo Jin bertanya ke Direktur Hanshin apakah mungkin seseorang yang menderita anemia serta stress mengalami halusinasi, seperti melihat orang yang sudah meninggal. Direktur Hanshin,”Tentu saja. Di dunai medis, stress melampaui apa yang Anda kenal seperti kemarahan ataupun iritasi”. Tak lama seorang Presiden Utama Hanshin tertawa saat keluar dari ruangan. Presiden itu menerangkan bahwa Yeo Jin mengalami kanker hati stadium 2, dan mengalami halusinasi parah.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama j

Semua kejahatan ke Yeo Jin ini didalangi pula oleh Chae Young. Semua Presiden mengucapkan rasa terima kasih atas ide jahat Chae Young. Chae Young,”Ini terlalu mudah untuk bahagia..”. Presiden Hanshin,”Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tidak ada jalan lagi”. Chae Young meminta semua Presiden Utama Hanshin saling berbagi saham Hanshin dan menjalani kebahagiaan masing2, bila suatu saat Yeo Jin meninggal. Chae Young,”Membalas dendam buat Han Do Joon cukup buatku. Jika kalian ingin mengakhirinya seperti Presiden Go, lakukan sebuh pekerjaan yang bagus”. Di luar Hanshin, Tae Hyun menunggu Yeo Jin keluar dair rumah sakit. Saat Yeo Jin melihat Tae Hyun dia mengira dirinya sedang mengalami halusinasi.

Yeo Jin bertanya ke Tae Hyun,”Apa yang membawamu kesini ?”. Tae Hyun berbohong,”Saya datang melihat seorang teman. Bagaimana denganmu. Kenapa kamu datang ke rumah sakit ?”. Yeo Jin,”Saya perlu bicara dengan Direktur Rumah Sakit”. Tae Hyun menanyakan kondisi Yeo Jin yang terlihat tak baik. Yeo Jin,”Ini hanya stress. Saya punya kehidupan yang sibuk..”. Tae Hyun kembali bertanya,”Apa kau yakin kamu tidak sakit ?”. Tak lama semua Presiden Hanhsin berlagak munafik menanyakan kesehatan Yeo Jin. Melihat Yeo Jin yang sibuk dengan para Presiden yang munafik itu, Tae Hyun pun pergi. Saat Tae Hyun pergi, Yeo Jin mengucapkan selamat buat klinik baru Tae Hyun. Kemudian Tae Hyun pun pergi, Yeo Jin kembali sedih melihat Tae Hyun yang pergi. Tae Hyun pun datang ke lantai 12 Hanshin dan bertemu dengan Dr Lee. Dr.Lee terlihat lebih baik dengan kesibukannya melakukan beberapa operasi. Dan Sinopsis Yong Pal drama korea ini berakhir. Gomawoo. Dilanjut ke bagian kedua. Gomawoo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*