Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama

Dalam episode 2 kembali mengisahkan bagaimana Tae Hyun berusaha untuk lari dari kejaran para kawanan polisi. Kumpulan polisi ini berusa untuk menangkapnya. Tae Hyun (Yong Pal) yang berusaha kabur dari kejaran para petugas lompat dari jembatan jalan raya tersebut. Bos gangster dan Tae Hyun pun terjun bebas dari jembatan tersebut, dan mereka tercebur ke dalam air.

Tim kepolisian merasa kaget. Tim kepolisan berusaha untuk mengambil perahu untuk menangkap Yong Pal. Di dalam air, Tae Hyun berusaha untuk mendapatkan bos gangster itu. Akhirnya Tae Hyun berhasil mendapatkan bos gangster tersebut, dan Tae Hyun memintanya untuk segera bangun. Tim kepolisian berusaha untuk mencari Tae Hyun dengan perahu mereka. Polisi,”Ah, Saya tak bisa melihat apapun”.

Mereka tak bisa ditemukan. Salah satu anak buah penyidik mengira Tae Hyun serta bos gangster tersebut telah meninggal dunia. Namun kepala penyidik merasa mereka telah menggunakan sesuatu. Hal tersebutlah yang dapat membuat mereka berani terjun bebas ke jembatan tersebut. Anak buah polisi,”Jika mereka lompat seperti itu, mereka pastinya meninggal karena serangan jantung, kan ?”.

Man Sik bersama anak buah dari bos gangster itu mengendarai mobil bersama. Anak buahnya mengancam jika Man Mik tidak berhasil mempertemukan dia dengan bosnya, dia mengancam akan membunuh Man Sik. Man Sik pun mendapat telepon dari Yong Pal. Man Sik bertanya, “Ya, apakah kau selamat ? Anak buah Gangster, “Bagaimana adengan Hyungnim ?. Yong Pal (Tae Hyun) meminta Man Sik untuk menuju ke tempatnya yakni jembatan Seongsu.

Yong Pal bersama bos gangster itu sudah menunggu dibawah jembatan. Tak lama, Man Sik bersama anak buah ganster itu datang. Keduanya ingin menjemput mereka. Akhirnya mereka semua hendak pergi dari jembatan tersebut. Sebelum bos gangster itu pergi, dia menyebut tindakan Yong Pal adalah tindakan yang gila. Man Sik pun membawa Yong Pal pergi. Anak buah dari ganster itu menaruh bos di mobil. Anak buah,”Tolong hati-hati tuan”. Bos rintenir itu mengingat saat Tae Hyun bersamanya di sebuah mobil. Kala itu, Tae Hyun mengaku tidak ingin meninggalkannya.

Atas sikap Tae Hyun itu, bos gangster itupun terkagum. Bos ganster itupun meminta anak buahnya mencari tahu identitas dari Yong Pal. Di ruang ICU nan mewah, Han Yeo Jin tiba-tiba saja berhasil menggerakkan seluruh tubuhnya. Dia kembali teringat akan masa lampaunya. Masa dimana dia bersama sang pacar Andre harus mengalami kisah yang begitu tragis. Pacar Han Yeo Jin harus meninggal karena hal itu. Saat Yeo Jin terus memimpikan hal itu, dia terus dapat menggerakkan tangannya.

Yeo Jin terus dapat bergerak, dan indikator jantung memperlihatkan simbol berbahaya. Ingatan kecelakaan itu terus membayangi mimpi dari Yeo Jin. Saat Yeo Jin tiba pada ingatan pacarnya terluka parah, dia pun berhasil terbangun dari mimpinya itu. Suster penjaga mendapat peringatan dari ruang ICU mewah dari Yeo Jin.

Saat dia melihatnya, perawat itu terkaget. Di mobil, Tae Hyun sadar dia kehilangan salah satu pisau bedahnya. Man Sik bertanya apakah pisau bedah itu mahal. Namun Tae Hyun marah,”Apakah kau bodoh ? Polisi akan melacak pisau bedahnya”. Hyun takut karena dalam pisau bedah itu terdapat nomor seri, sehingga poliisi akan segera melacak keberadaan dari Hyun. Man Sik mencoba untuk menenangkan Hyun bahwa polisi tidak akan ke tempatnya. Man Sik,”Mereka sibuk untuk menangkap gerombolan”. Hyun meminta Man Sik untuk membereskan masalah upahnya dalam menolong bos ganster tersebut.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama

Man Sik sempat mengejek Yong Pal (Tae Hyun) sebagai seorang lintah darat. Bos tim penyidik bersama anak buah pergi ke tempat bos gangster dibedah. Saat mereka sampai, kepala tim penyidik sempat kecewa karena tidak menemukan bukti. Dia pun melempar gelas yang ada di hadapannya. Tanpa sengaja, kepala penyidik menemukan sebuah pisau bedah dibawah meja. Kepala penyidik inipun mengambilnya.

Kepala Penyidik,”Oh, Yong Pal…”. Kepala Bedah Dr. Lee pun datang ke rumah sakit. Saat dia datang, secara bersamaan dia melihat Tae Hyun datang dengan mobil Man Sik. Agar Dr. Lee tidak ketahuan, dia pun bersembunyi dibawah mobilnya. Dr.Lee datang ke rumah sakit karena dia mendapat laporan Yeo Jin yang tiba-tiba terbangun. Perawat itu meminta saran dari Dr.Lee. Dikala pagi, Tae Hyun dan dokter residen lainnya berkunjung ke kamar pasien. Keduanya didampingi oleh dokter senior. Sehabis memeriksa pasien, dokter senior itu meminta Tae Hyun untuk membantu dalam operasi bedah.

Tae Yong yang mendengarnya, dia merasa cukup cemburu. Atas ajakan dari dokter senior itu, Tae Hyun menanyakan jam operasinya. Tae Hyun,”Saya harus bekerja dengan Professor Park sore ini”. Dokter senior,”Kenapa ? Apakah Park Moo Seong baik padamu hari ini ?”. Dokter senior itu merasa Tae Hyun adalah seorang yang ekslusif bagi para staf rumah sakit. Dokter senior itu menyuruh dokter residen yang lain untuk pergi. Namun dia meminta Tae Hyun pergi bersamanya ke lantai 12.

Dilantai 12, dokter senior itu akan memeriksa pasien serta melihatnya melakukan proses operasi. Dokter residen lain meresa cemburu dengan perlakuan dari dokter senior tadi. Dokter residen,”Kepala, bukankah dia hanya berada disisi Tae Hyun ?”. Park Tae Yong menanggapinya,”Setelah residennya berakhir, Tae Hyun tak punya lagi alasan untuk tinggal di rumah sakit ini lagi”. Tae Hyun pun bertemu dengan Dr.Lee di langai 12 rumah sakit.

Dokter senior itu juga menegur Dr.Lee yang terlihat kelelahan. Dokter senior itu pun meminta agar dokter Lee menggunakan asisten untuk membantunya. Dokter senior itu mengejek Dr.Lee yang bekerja sebagai kepala, namun dia menerima panggilan darurat. Dr Lee menanggapinya,”Cukup itu. Jagalah pasien 2070”. Dr. Lee yang melihat Tae Hyun, dia menjadi sangat marah.

Dr.Lee,”Kamu datang untuk mengumpulkan uang lagi ?”. Dokter senior itu heran dengan perkataan dari Dr. Lee. Maka Hyun mengakui kesalahannya, bahwa dia kemarin telah membuat kesalahan didepan Kepala Dr.Lee. Dokter senior,”Ahee.. Mengapa kamu melakukannya ?”. Hyun,”Saya minta dokter Kepala. Tolong maafkan saya”. Dr.Lee pun pergi hadapan mereka. Tae Hyun sempat melihat ke arah ruangan Dr. Lee. Penyidik pun mencari pisau bedah dari Yong Pal.

Salah satu penyidik mendapatkan bahwa nomor seri bedah tersebut berasal dari rumah sakit Hanshin. Di rumah sakit, Tae Hyun mengurusi beberapa urusan rumah sakit. Park Tae Yong datang dan meminta hasil rekaman medis dari pasiennya. Tae Hyun menanyakan nasib pasien yang berada di lantai 12 rumah sakit Hanshin yakni Lee Young Ae. Tae Yong menyebut nama pasien itu Lee Young Ae sebagai seorang permata kerajaan. Tae Hyun kembali menanyakan pasien dari Young Ae kepada Kepala Perawat. Kepala Perawat,”Young Ae berkaitan dengan anak perempuan seseorang, khususnya kepada orang kelas atas. Biasanya digunakan untuk anak perempuan President”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama a

 

Kemudian Tae Yong memberikan seorang pasien kepada Tae Hyun. Pasien itu bernama Kim Young Sik, dan dia tengah berada di ICU. Saat Hyun mendengar kata ICU, dia menolak untuk berkunjung ke tempat tersebut. Hyun kembali berkonsultasi dengan Kepala Perawat. Dia berkonsultasi perihal pasien Young. Hyun menjelaskan bahwa dia mendengar Dr.Lee dan pemimpin rumah sakit membicarakan nona Young Ae.

Kepala Perawat menanggapi,”Betulkah ?Saya sungguh tak tahu apapun tentang itu”. Hyun,”Jadi berarti dia sangat VVIP”. Perawat lain menegur Hyun yang sangat ingin tahu perihal pasien Young Ae. Perawat tadi diejek oleh Kepala Perawat bahwa dia bukanlah seorang yang gila, melainkan dia seorang pengemis. Hyun pergi ke ruang ICU dan dia mencari pasien Kim Young Sik.

Saat Tae Hyun memeriksa pasien Kim Young Sik, dia sangat sedih. Tae Hyun bertanya kepada perawat,”Permisi, Dimanakah penjaga pasien ?”. Namun perawat ICU menerangkan bahwa pasien Kim Young Sik tak memiliki penjaga. Perawat lain pun datang bertanya kepada Tae Hyun apakah dia adalah dokter utamanya. Hyun menjawab,”Yah’. Perawat itu kembali menanyakan mengapa Tae Hyun datang melihat pasien ini dengan cepat.

Namun perawat itu malah menertawai Hyun. Perawat, “Salahkah saya ? Hanya karena dia adalah pasien tanpa kerabat kamu hanya memberikan pembedahan darurat”. Perawat itu marah karena pasien hanya mengalami pembalutan yang sederhana. Hyun menanggapinya,”Perawat Soo, Apakah kamu pikir kami menghentikan pembedahannya karena dia adalah pasien tanpa kerabat ?. Itu mungkin saja karena dokter memiliki alasan dan tahu apa yang dia lakukan”.

Perawat Soo menjelaskan kepada Tae Hyun bahwa dia akan sulit mengoperasi pasien, dikarenakan kebijakan rumah sakit. Perawat menambahkan bahwa dokter tidak dapat melakukan pembedahan kedua bila pasien tidak memiliki kerabat. Perawat Soo menjelaskan bahwa pasien Kim Young Sik mengalami kecelakaan. Perawat Soo menambahkan bahwa tempat pasien Kim Young Sik kerja pun menolaknya. Perawat Soo,”Apa yang akan kau lakukan sekarang ?”. Sejenak Hyun tertawa, dia memberikan konfirmasi bahwa bukanlah dia yang melakukan pembedahan kepada pasien. Hyun marah karena perawat Soo mengomel padanya.

Hyun bertanya,”Sudahkah kamu menghubungi departemen administrasi ?”.. Hyun pun pergi ke bagian administrasi rumah sakit untuk mengurus Kim Young Sik untuk melakukan pembehdahan. Hyun ingin melakukan pembedahan hari itu juga.

Bagian administrasi rumah sakit menolaknya karena biaya menetap dia ICU sangat mahal. Saat Hyun berbincang, dia bertemu dengan tim penyidik. Mereka hendak mencari Yong Pal. Saat Hyun mendengar suara dari Kepala Penyidik, dia menjadi teringat saat dia akan tertangkap. Kala itu, Kepala Penyidik mengancam, bahwa dia akan mencambut ijin dokternya jika saja tertangkap. Kepala penyidik memperlihatkan ke bagian administarasi sebuah pisau bedah.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama b

 

Di ruang ICU, Kim Young Sik mengalami serangan jantung. Perawat Soo segera menolong pasien itu, dan menyuruh temannya memanggil dokter lain. Di depan pegawai rumah sakit Hanshin, kepala penyidik menjelaskan bahwa pisau bedah itu digunakan untuk kejahatan. Pegawai rumah sakit itu memberitahukan hal ini kepada Tae Hyun.

Pegawai Hangshin,”Ini adalah pisau bedah yang Dokter Kim gunakan”. Saat Tae Hyun mendengarnya, dia pun sangat gugup serta takut. Namun tiba-tiba, pegawai itu tertawa dan mengakui bahwa dia hanya bercanda. Pegawai rumah sakit,”Ini hanya bercanda. Mengapa kamu sungguh terkejut ?”. Pegawai itu menjelaskan bahwa sangat sulit mengetahui pemilik pisau bedah tersebut, karena semua dokter dan perawat menggunakannya.

Namun kepala penyidik menjelaskan bahwa di dalam pisau bedah itu terdapat sebuah kode. Berdasarkan kode itu, pisau bedahnya berasal dari rumah sakit Hangshin, tegas kepala penyidik. Kepala penyidik mengaku dia sagat ingin menemukan orang yang menggunakan pisau bedahnya. Tak lama, Tae Hyun mendapat panggilan ke ruangan ICU karena pasien Kim Young Sik.

Park Tae Yong berada disana. Tae Hyun menjelaskan bahwa dia baru saja pergi ke bagian administrasi. Park Tae Yong,”Apa ? Bagian administasi ?”. Pastinya kamu pergi kesana untuk mendapat permisi untuk mentransfer pasien ini”. Saat Tae Yong mendengarya, dia pun menampar Tae Hyun.

Tae Yong pun memberikan penanganan Kim Young Sik kepada dokter residen lain. Tae Hyun pergi dari ruang ICU dengan sangat marah. Saat di luar ICU, Hyun melihat dokter Lee dan kepala penyidik saling bertemu. Saat Hyun bertanya kepada salah satu pegawai administarsi rumah sakit Hanshin, dia menjelaskan bahwa catatan dari pisau bedah itu berada di lantai 12 rumah sakit Hanshin. Karena hal inilah, pegawai itu mempertemukan kepala penyidik dengan Dokter Lee. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ini berakhir. Gomapta…

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama c

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*