Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Kedua

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Kedua

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian kEDUA

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Kedua 

Cynthia serta Tae Hyun pun tiba di lokasi pasien. Mereka akhirnya menuju ke sebuah hotel mewah. Saat mereka berada di hotel mewah itu, terdapat banyak wartawan. Saat Tae Hyun tiba, dia melihat pasien VIP-nya sudah mengalami luka tikaman di bagian perut.Saat Hyun melihat pasiennya, dia langsung memeriksa denyut nadinya.

Tak lama munculah kilasan sosok pasien tadi bersama seorang pria. Saat pria itu hendak mengajak pasien tadi ke tempat tidur, dia menolak. Mereka bertengkar, dan pria itu menamparnya. Pria itu juga memukul botol minuman ke kepalanya. Hyun,”Ini bukanlah kecelakaan. Ini sebuah tindak kriminal, ini pemerkosaan..”. Namun Cynthia ingin Tae Hyun tetap fokus kepada pasien. Cynthia menegaskan bahwa pria tadi adalah klien dari rumah sakit Hanshin.

Tae Hyun pun mempersiapkan perlengkapan bedahnya. Tae Hyun,”Datang dan pidahkan dia. Jika dia meninggal, kamu akan pergi ke penjara”. Tae Hyun pun mempersiapkan semua perlengkapan pembedahan. Perempuan itu dibaringkan diatas meja. Dan Hyun siap-siap melakukan pembedahan. Saat Tae Hyun hendak membedah pasien, Cynthia malah mencegah Tae Hyun melakukannya.

Cynthia,”Apa yang kamu lakukan ? Apa kamu gila ?”. Cynthia meminta Hyun untuk segera membawanya ke rumah sakit, karena Cynthia takut pasien itu akan meninggal. Cynthia berujar jika Tae Hyun melakukan hal itu, dan pasien meninggal. Maka Tae Hyun akan dituduh melakukan tindak kejahatan.

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Kedua a

Cynthia menegaskan bahwa klien mereka memiliki banyak pengacara terbaik. Namun Hyun tak mau karena jika pasien dibawa ke rumah sakit, dia akan meninggal akibat pendarahan. Saat Cynthia berbicara dengan pasien, Tae Hyun malah membedah pasiennya itu. Para pengacara yang melihatnya terkaget.

Kemudian munculah sosok wartawan yang memberitakan sebuah kasus pemberitaan atas pasien tersebut. Pria yang berusaha memperkosa pasien Tae Hyun malah berpura-pura menjadi terluka.  Tae Hyun serta Cynthia kembali ke rumah sakit.

Cynthia,”Kamu berbeda dari rumor selama ini..”. Cynthia nampaknya kagum melihat Tae Hyun. Tae Hyun menanggapi,”Jangan bertingkah sepertinya kamu memahamiku..”. Cynthia berujar bahwa Tae Hyun termasuk pria yang menarik. Cynthia pun menyarankan Tae Hyun untuk meminta Direktur, agar dia dapat masuk ke ruangan Young Ae berada. Dan, Tae Hyun memikirkan saran itu.

Tae Hyun bersama Cynthia bertemu dengan Direktur Byung dan Dr.Lee. Saat Direktur Byung mendengar kehebatan dari Tae Hyun, dia terkagum. Direktur Byung,”Kita memiliki layanan baru untuk ditawarkan sekarang..”. Direktur Byung memuji Dr. Lee yang mengirimkan Tae Hyun ke sebuah hotel, dan dia melakukan sebuah operasi. Direktur Byung pun memberikan sebuah tip kepada Tae Hyun.

Saat Tae Hyun menerimanya, dia mengucapkan rasa terima kasih kepada Direktur Byung. Dr. Lee ,menyatakan bahwa Tae Hyun adalah sosok yang benar-benar gila uang. Direktur Byung menanggapi,”Apa yang salah dengan itu ? Kita semua mencoba untuk hidup..”. Saat Direktur Byung kembali menanyakan hal lain yang ingin diminta Tae Hyun, Tae Hyun menanggapi,”Tolong biarkan saya untuk masuk ke daerah larangan..”.

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Kedua b

Tae Hyun membela dirinya dia ingin membantu Direktur Lee. Namun Direktur Lee mencegat keinginan Tae Hyun itu. Namun, Direktur Byung malah setuju,”Itu benar, Baik, Saya pikir ini ide yang bagus..”. Dr.Lee merasa keinginan Tae Hyun ini terlalu cepat. Namun, Direktur Byung meminta Dr.Lee untuk tetap memperkenalkan Nona Young Ae (Yeo Jin), seperti yang Tae Hyun minta. Dr.Lee”Ya, Saya mengerti..”.

Direktur Byung meminta Tae Hyun untuk membelikan pakaian kepadanya. Cynthia membawa Tae Hyun ke ahli mode. Gaya rambut Tae Hyun pun dirubah. Selain itu, Tae Hyun diberikan sebuah gaya berpakaian yang baru. Setelah Tae Hyun mendapat gaya terbarunya, Cynthia memintanya untuk memelihara gaya itu. Cynthia pun membelikan mobil mewah kepada Tae Hyun.

Ini dilakukannya karena Tae Hyun akan menerima panggilan rumah ke klientnya. Di dalam mobil Tae Hyun menanyakan CS. Cynthia,”Itu artinya kepuasan pelanggan..”. Cynthia pun menjelaskan bagaimana lantai 12 di rumah sakit Hanshin memiliki golongannya masing-masing. Masing- masing klien mereka digolongkan dengan orang yang memiliki banyak uang.

Tae Hyun menanggapi,”Tidak seharusnya dokter membuat keputusan akan opname pasien ?”. Namun Cynthia menjelaskan bahwa pasien itu tak ingin diganggu, sehingga mereka memanggil Cynthia. Cynthia berujar bahwa pasien VVIP itu harus dilayani dengan baik sepanjang waktu. Tae Hyun meminta Cynthia untuk memberitahukannya perihal Young Ae. Cynthia menerangkan bahwa Young Ae-Han Yeo Jin layak seorang Juliet.

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Kedua b

Cynthia kembali mengatakan,”Han Yeo Jin, adalah anak perempuan dari Hanshin Grup ahli waris dari Direktur”. Cynthia kembali menjelaskan bahwa Yeo Jin ini jatuh cinta kepada anak dari Daejung Grup, dan Grup ini adalah pesaing dari Hanshin. Kemudian munculah sosok Han Do Joon di hadapan Han Yeo Jin. Do Joon bertanya kepada Yeo Jin mengapa dia terlihat tak senang. Yeo Jin menerangkan bahwa sekumpulan orang dibawah rumahnya terlihat menyedihkan.  Do Joon kaget dengan hal itu. Yeo Jin berkata,”Mereka semua ingin membuat kesan yang baik padamu. Di depan Yeo Jin, Do Joon mengaku akan menikahi Lee Chae Young.

Do Joon ingin menikahi Chae Young untuk mendapatkan kekuasaan dan perintah sang ayah. Sebaliknya Yeo Jin tak setuju. Namun Do Joon menanggapi,”Yeo Jin, kaulah yang harus bangun Choi Seo Hoon takkan pernah berhasil”. Kala itu, Yeo Jin takut sang kakak melaporkan cintanya, namun Do Joon mengaku belum memberitahukannya.

Yeo Jin,”Yah Terima kasih Do Joon!”. Kemudian saat Do Joon dan Yeo Jin hendak pergi, Yeo Jin menolaknya. Yeo Jin ternyata sudah dijemput oleh Choi Seo Hoon. Cynthia menerangkan pada malam itu, Yeo Jin ternyata berkeinginan untuk menikah secara rahasia. Namun di malam itu, justru menjadi maut bagi Yeo Jin serta kekasihnya Choi Seo Hoon. Choi Seo Hoon harus meninggal dunia karena kecelakaan pada malam itu.

Cynthia,”Itu harus diakhri dengan tragedi”. Cynthia menambahkan pada malam itu, anak dari Daejung Grup meninggal pada malam itu. Tae Hyun pun heran, mengapa Yeo Jin masih berada di rumah sakit. Cynthia menerangkan bahwa, Yeo Jin harus kehilangan dua orang yang dikasihinya yakni ayah serta kekasihnya. Karena hal itu, Yeo Jin juga mengalami gangguan mental yakni Social Anxiety Disorder.

Tae Hyun tiba di rumah sakti Hanshin dengan gaya barunya. Diapun menaruh semua pakaiannya di kamar bedahnya. Kemudian dia pergi ke ruang perawat. Para perawat kaget melihatnya. Tak lama Tae Yong juga datang bersama mahasiswa residen lainnya. Tae Yong,”Selamat, Kau menempatkan pisau bedah dengan cara menyusahkan seperti yang kau inginkan..dan sekarang kau mendapatkan tips dari klienmu..”.

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian kEDUA c

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Kedua d

Tae Hyun menjawab,”Terima kasih banyak..”. Tae Yong mengejek Tae Hyun seorang pelayan. Dan Hyun agak menyobongkan dirinya di hadapan Tae Yong, bahwa dia memiliki kantor di lantai 12 rumah sakit Hanshin. Tae Yong,”saya sungguh cemburu..”.

Tae Hyun kembali melanjutkan kesombongannya bahwa dia akan tetap dapat berada di rumah sakit itu, meskipun masa residennya telah habis. Tae Hyun,”Saya enggak harus mengemis buat tempat dituju setelah masa residenku”.

Tae Hyun juga mengejak Tae Yong yang belum memiliki kejelasan setelah masa residennya dari Dr.Shim. Tae Hyun pun melihat jam dan dia hendak bergegas pergi. Tae Hyun juga berjanji akan mentraktir perawat Song, dimana dia selalu mengatai Tae Hyun sebagai dokter pelit.

Para dokter residen serta perawat kagum dengan Tae Hyun sebagai orang yang berhasil. Saat Tae Hyun pergi, Tae Yong merasa cemburu atas apa yang dicapai oleh Tae Hyun. Dibalik pintu Tae Hyun berkata,”Saya kehilangan pikiran. Betapa belum dewasa..”.

Saat Tae Hyun datang, Dr.Lee pun mengajaknya untuk pergi ke tempat Yeo Jin (Nona Young Ae). Saat Tae Hyun hendak masuk, para penjaga melarangnya. Dr.Lee,”Dia punya ijin mulai hari ini..”. Saat kamera melihat Tae Hyun, dia pun diijinkan untuk masuk. Saat Tae Hyun masuk ke ruangan itu, dari kejauhan Lee Chae Young mengamatinya.

Dr.Lee pun masuk ke ruangan canggih itu dengan tanda dari telapak tangannya. Tae Hyun pun kaget melihatnya. Di depan Yeo Jin, Dr.Lee meminta Tae Hyun untuk memperkenalkan dirinya. Tae Hyun,” Hallo, Saya adalah Kim Tae Hyun, residen..”. Saat Yeo Jin mendengar suara dari Tae Hyun, alam sadar dari Yeo Jin pun bangkit. Yeo Jin,”Kim… Tae Hyun ?”. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Kedua inipun berakhir. Gomapta…

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian KEDUA d (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*