Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama

[Baca Juga: Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Kedua]

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama

Setelah Yeo Jin mencoba untuk membunuh dirinya, dia pun dilarikan ke ruangan operasi mendapatkan pertolongan. Disaat bersamaan Tae Hyun sedang mengoperasi pasien Young Shik. Saat Tae Hyun hendak mengoperasi pasien itu, bersamaan Yeo Jin juga dibawa ke ruang operasi. Agar tidak ketahuan, Tae Hyun mematikan lampu operasi.

Dibalik pintu, Tae Hyun pun memandang Yeo Jin. Saat Yeo Jin hendak bunuh diri, Tae Hyun pun mencegahnya. Dr. Lee pun datang dan menolong Yeo Jin di ruangan bedahnya. Tae Hyun kembali ke kamarnya, dan dia mengingat saat mencegah Yeo Jin melakukan bunuh diri. Kala pagi, di rumah sakit Hanshin, Dr. Shin menjadi sangat marah kepada Tae Yong.

Dr.Shin,”Tae Hyun mendapat pindah tugas ?”. Tae Yong,”Saya menerima pengumumannya pagi ini..”. Dr.Lee pun membawa Tae Hyun. Dr. Lee juga memperkenalkan Dr.Tae Hyun ke semua para perawat yang bekerja di lantai 12 rumah sakit Hanshin. Dr. Lee juga memperkenalkan manajer Cynthia Park kepada Tae Hyun. Cynthia,”Saya dengar sedikit tentangmu”.

Tae Hyun serta Cynthia pun bersamalaman sebagai tanda pengenalan. Tak lama Dr.Shim dan Tae Yong datang ke lantai 12 rumah sakit Hanshin. Dr.Shim meminta Tae Hyun untuk kembali ke lantai bawah. Dr.Shim,”Mengapa kamu disini ? Turun kebawa sekarang!”. Tae Hyun,”Saya minta maaf..”. Dr. Shim pun bertengkar dengan Dr. Lee.

Dr. Shim marah karena Dr.Lee mengambil salah satu mahasiswa terbaik residennya. Saat kedua dokter itu bertengkar, dokter kepala Byung pun datang dan ia merelai mereka. Direktur Byung menjelaskan bahwa dia mengambil keputusan untuk memindah tugaskan Dr.Kim Tae Hyun. Direktur Byung menjelaskan bahwa dia memilih Tae Hyun demi pelayanan terbaik di lantai VIP rumah sakit Hanshin. Dr. Shim mengaku dia sudah mengajar dengan baik Tae Hyun, dan mereka mengambil Tae Hyun. Ahkirnya Dr.Shim bersama Tae Yong pergi dari sana. Dr. Shim pun kecewa dengan Tae Hyun.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama a

Tak lama di ruang ICU, seorang dokter bernama Dr. Kim Young Ho dari Lembaga Bantuan Kesehatan datang. Dia hendak mentransfer pasien Kim Young Shik ke ruang operasi. Saat Dr. Kim Young Ho datang, dia keget melihat Young Shik yang masih hidup. Dr. Kim merasa pasien Young Shik memiliki kesempatan hidup yang sangat tipis. Saat Dr. Kim memeriksa detak jantung pesien, dia merasa aneh.

Dr Kim,”Apakah ini sungguh pasien Kim Young Shik ?”. Sambil tersenyum suster Soon pun memberikan rekaman medis dari pasien Young Shik. Tae Hyun hanya duduk di ruangannya. Manajer Cynthia hanya memandangnya dengan senyuman. Saat Tae Hyun terlihat bosan, Cynthia memutar kursi dari Tae Hyun, guna memandang pemandangan indah dari ruangannya. Tae Hyun,”dengan pemandangan seperti ini. Saya berterima kasih..”.
Cynthia meminta Tae Hyun untuk menikmati pemandangan itu. Tae Hyun pun menanyakan Cynthia, tentang sosok dari Nona Young Ae. Cytnhia pun tersenyum karena baginya, Tae Hyun lebih tertarik pada umpan ikan besar dibadingkan umpan ikan kecil. Cynthia,”Seperti yang saya dengar. Kamu pandai mencium uang..”.

Cytnhia pun menerangkan jika Tae Hyun berhasil mendapatkan Young Ae, maka dia akan seperti mendapatkan sebuah jackpot. Namun Cynthia juga meminta Tae Hyun untuk jangan memikirkan mimpi seperti itu. Cythia menerangkan hanya Direktur Hashin, Dr.Lee, serta perawat Hwang yang dapat bertemu dengan nona Young Ae (Yeo Jin). Sebaliknya di kantor kepolisian penyidik Lee dimarahi oleh pimpinannya.
Pimpinanya marah karena penyidik Lee tak berhasil menangkap bos gangster Doo Chul karena bantuan dari Yong Pal. Detektif Lee,”Karena sialan Yong Pal itu, kami kehilangan banyak ganster”… Kepala pimpinannya mengancam penyidik Lee. Bila dia tak berhasil menangkap Yong Pal, maka dia akan dipindahkan ke departeman lain.

Kepala pimpinan penyidik Lee juga memintanya untuk dapat bertindak layaknya seorang anggota tim investigasi. Pimpinan penyidik Lee,”Keluar sana dan tangkap Doo Chul ! dengan serius”. Setelah penyidik Lee dimarahi atasannya seperti itu, dia berjanji akan menangkap Yong Pal. Tae Hyun pun menelpon Man Shik. Tae Hyun menanyakan apakah kepolisian masih mencarinya.

Man Shik takut bila Tae Hyun tidak lagi menjadi dokter panggilan gangster, karena akan mengakibatkan pendapatannya menurun. Tae Hyun yang merasa tertekan dengan keadaanya, berharap hari baik akan datang. Tak lama Tae Yong datang, dia menanyakan apa Tae Hyun merasa bahagia karena akan menangani pasien VIP. Tae Hyun pun mengakui bahwa dia merasa sangat bahagia. Tae Yong memberitahukan Young Shik kini keadaan yang normal. Tae Yong,”Keinginan kita adalah menyelamatkan pasien, bukannya uang”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama b

Tae Yong berpura-pura sebagai dokter yang dermawan. Tae Yong menyatakan jika dokter hanya mengoperasi pasien karena alasan uang, dan menolak pasien karena tak memiliki uang. Maka Yong mengaku mereka bukanlah dokter. Tae Hyun menanggapi Tae Yong, dia memintanya untuk menjadi dokter yang dermawan dengan kemampuan medisnya itu.

Dan Tae Hyun merasa dokter gila uang sepertinya juga harus eksis, agar para orang kaya dapat menikmati untuk menghabiskan uang mereka. Tae Yeong meminta Hyun,”Kemanapun kau pergi nanti, tolong jadilah dokter yang sebenarnya”. Direktur Byung,Dr.Lee, serta perawat Hwang pun masuk ke ruangan Yeo Jin (Young Ae). Dr Byung marah kepada perawat Hwang, karena Yeo Jin melakukan tindakan bunuh diri itu.

Perawat Hwang,”Saya minta maaf. Direktur Byung juga marah kepada Dokter Lee. Maka Dr.Lee pun meminta maaf kepada Direktur Byung. Direktur Byung,”Jika itu mudah, kami takkan membutuhkan orang sepertimu..”. Direktur Byung meminta Dr.Lee serta suster Hwang, untuk tak membuat kejadian seperti itu lagi. Di rumahnya Han Do Jin bertemu dengan anak buahnya.

Anak buah Han Do Joon,”Jika mereka melakukannya dan menemukan bahwa Nona Young Ae memiliki kekurangan mental harga saham perusahaan mereka akan meleset”. Han Do Joon menanggapi,”Komedi dua keluarga ini yang berada dibawah satu atap akan segera berakhir”. Saat Han Do Jin marah dengan pembatunya.

Seorang perempuan datang. Han Do Joon mengisahkan sebuah lelucon kepadanya. Perempuan itu adalah Lee Chae Young. Lee Chae Young,”Sayang, kamu sedang membuat lelucun padaku ?”. Han Do Jin,”Yah, itu candaan, semoga memiliki hari yang menyenangkan. Saat Lee Chae Young itu pergi, Han Do Jin kembali berbicara kepada anak buahnya.

Anak buahnya itu meminta Han Do Joon untuk tak usah kuatir perihal Lee Chae Young, karena dia tak tertarik dengan permasalah dari Han Do Jin. Han Do Jin meminta anak buahnya untuk tetap mengawasinya. Lee Chae Young itupun menuju rumah sakit Hanshin. Salah satu pegawai rumah sakit melarangnya, karena dia hendak memarkirkan mobilnya tidak pada tempatnya.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama c

Pimpinan juru parkir itu datang, dan dia meminta maaf kepadanya. Dengan sombongnya Lee Chae Young meminta untuk memecat pegawai tadi. Di rumah sakit Hashin lantai 12, para perawat cemas karena mereka memiliki klient di kamar No.23. Perawat,”Dia ingin bertemu dengan dokternya dan melihat hasilnya sebelum pergi”. Lee Chae Young datang ke lantai 12 Hanshin. Lee Chae Young banyak memarahi para perawat. Kemudian datanglah manajer Cynthia. Cynthia,”Tuan Daniel ingin memeriksa hasil tesnya, jadi kami menaruhnya di ruangan Anda semenit. Dan tentunya kami akan mengambil tempat tidur baru buat Anda”.

Saat Lee Chae Young mengetahui pasien Daniel adalah seorang artis ternama, dia pun menjadi diam. Lee Chae Young hendak pergi ke ruang tunggu. Cynthia mengatakan bila Lee Chae Young pergi, maka dia akan meminta artis Daniel untuk minum teh bersamanya. Lee Chae Young menanggapi,”Baguslah. Saya takkan bosan..”. Cynthia,”Iya ibu, Saya akan membawanya..”.

Lee Chae Young juga meminta Cynthia untuk tak usah mengganti tempat tidur di ruangannya. Saat Lee Chae Young pergi, seorang pegawai rumah sakit Hashin melapor ke anak buah Han Do Joon tadi. Petugas itu melaporkan bahwa Lee Chae Young masih tetap sama menyukai aktor bernama Daniel. Saat berada di ruangan, Lee Chae Young menelpon ayahnya. Lee Chae Young membicarakan percakapan Han Do Jin tadi. Lee Chae Young,”Dia bilang akan mengakhiri dua keluarga dibawah satu atap segera..”. Disampingnya ayah Lee Chae Young ternyata terlibat pula Presiden Go. Lee Chae Young meminta Presiden Go untuk melindungi sang ayah, dan Presiden Go berjanji akan melakukannya.

Presiden Go serta ayah Chae Young mengadakan pertemun dengan direksi lain. Mereka membahas pertemuan yang harus dilakukan dengan Nona Young Ae (Yeo Jin), sebelum pertemuan para pemegang saham. Para direksi itu berpendapat bahwa mereka harus menempatkan orang suruhan mereka di lantai 12 rumah sakit Hanshin. Kemudian ayah Chae Young menerangkan bahwa anaknya kini telah berusaha keras, dan ia meminta para direksi lain untuk menunggu.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama d

Presiden Go menambahkan jika ayah Chae Young berhasil menjalankan rencana mereka, ayah Chae Young ini akan mendapat pembagian saham. Ayah Chae Young,”Saya hanya bermaksud untuk menjalankan keinginan terakhir dari pimpinan”. Nona Young Ae (Yeo Jin) sendiri masih dikurung di sebuah ruangan kaca. Yeo Jin,”Ini adalah hari yang 1165 Saya terkunci di ruangan kaca ini”. Di dalam ruangan kaca, Yeo Jin mengatakan berbagai keluh kesahnya.

Yeo Jin berujar pada tahun pertama, dia berdoa agar seseorang dapat membangunkannya. Namun pada tahun berikutnya, Yeo Jin berkeinginan agar orang membiarkannya untuk meninggal. Yeo Jin ingin mengakhiri semua lukanya. Dan pada tahun ketiga, Yeo Jin berjanji akan membunuh semua orang yang menguncinya di ruangan tersebut. Kemudian Yeo Jin teringat saat dia bertemu dengan Tae Hyun yang mencoba untuk menolongnya.
Yeo Jin mengaku ingin mengetahui sosok Tae Hyun sebenarnya. Saat Tae Hyun hendak makan siang, dia berjumpa dengan banyak dokter di ruang makan siang. Akan tetapi, banyak dokter yang menjauhinya. Saat dia duduk dengan dua orang juniornya, mereka malah pergi.

Junior Tae Hyun,”Saya dengar kamu tak lagi seorang residen di departemen kita..”. Semua dokter resident pun membenci Tae Hyun. Saat Tae Hyun makan siang sendirian, perawat Soo mendatanganginya. Perawat Soo menerangkan bahwa pasien Kim Young Shik telah ditransfer .

Perawat Soo menanyakan apakah Tae Hyun tidak membenci salah pengertian dari para dokter akan dirinya. Tae Hyun,”Setiap orang tahu saya suka uang..”. Tae Hyun menayakan suster Soo perihal pasien yang mereka temui di ruang operasi. Perawat Soo,”Kayaknya, dia adalah pasien dari lantai 12”. Perawat Soo meyakini hal itu, karena Dokter Lee yang melakukan operasinya.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama e

Tae Hyun terpaksa pidah dari ruangan residennya. Saat Tae Hyun mengepak semua pakaiannya, dia berjumpa dengan juniornya. Junior Tae Hyun menerangkan bahwa Hyun kini tak dapat berada di ruangan bedah karena Tae Yong. Tae Hyun,”Jadi saya tak diijinkan untuk masuk ke ruangan operasi ?”. Junior Tae Hyun,”Saya enggak yakini. Alasan resminya adalah untuk lebih memberikan kesempatan kepada junior”.

Junior Tae Hyun itu menjelaskan kepadanya bahwa Tae Yong membencinya. Selain itu, sebenarnya Dr.Shim merindukan Tae Hyun kembali. Sebaliknya di lantai 12 Hanshin, Cynthia mendapat telepon darurat. Cyhntia,”Kamu harus membawanya ke rumah sakit agar kami dapat melakukan sesuatu!”. Dr.Lee pun panik. Tak lama Tae Hyun datang dengan membawa semua pakaiannya di lantai 12.

Saat Dr.Lee melihat perlengkapan bedah Tae Hyun ditasnya, dia pun menyuruh Tae Hyun untuk pergi ke penyimpanan darah. Dr.Lee memberikan Tae Hyun kumpulan darah O. Dr.Lee,”Ini kita enggak punya waktu, jadi cepat..”. Dr.Lee meminta Tae Hyun untuk segera berangkat menuju rumah pasien. Dr.Lee,”Membuat panggilan rumah adalah spesialisasimu. Saya tak meminta. Ini adalah sebuah perintah”. Saat semua peralatan bedah siap, Tae Hyun pergi bersama Cynthia ke rumah pasien. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama inipun berakhir. Gomapta..

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama f

4 comments

  1. jujur masih rada bingung sama sinopsis yong-pal.. Pemainnya yg bikin bingung.. Big thanks buat authornya 😀
    Fighting!!!

  2. lebih ngerti kalo nonton langsung dan emg ini drama keren parah. aku baru nonton sampe ep2 udah kagum. gaheran ratingnya tinggi. tapi keren bgt authornya mau buat sinopsis kaya gini

  3. Episode 13-16 Blm ada di youtube?

  4. Masih bingung dgn pemain dan karakterx masing2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*