Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua

Cynthia dan Yong Pal segera bergegas untuk menyelamatkan Lee Chae Young. Cynthia meminta Tae Hyun untuk segera mengevakuasi nona Lee Chae Young. Cynthia,”Jika kamu lambat, kita semua bisa meninggal”. Nona Hae In(Jo) sendiri terus berada di ruangan generator rumah sakit Hanshin.

Beberapa pegawai rumah sakit Hanshin ketakutan karena generator di rumah sakit itu dapat meledak. Kemudian Tae Hyun pergi ke ruangan ICU Yeo Jin (Young Ae). Saat Tae Hyun hendak membawa Yeo Jin dengan sebuah dorongan. Perawat Hwang membuka sebuah ruangan tersembunyi, dimana terdapat kereta yang dapat membawa Yeo Jin.

Saat proses evakuasi itu terjadi, perawat Hwang tanpa sengaja menutup jalannya infus salah satu obat Yeo Jin. Yeo Jin pun dibawa ke sebuah ruangan khusus. Yeo Jin berhasil dibawa ke ruangan lain. Saat bersamaan, Tae Hyun mendapat telepon dari sang adik. Tae Hyun teringat bahwa hari itu adalah hari, dimana sang adik menjalani proses dialysis.

So Hyun,”Saya disini. Saya sedang menjalani dialysis”. Tae Hyun pun takut adiknya akan dalam bahaya. Oleh karena hal itu, dia mengambil kunci mobil dari pengawal yang akan membawa Yeo Jin. Tae Hyun mengancam mereka jika mereka tidak memberitahukan yang sebenarnya terjadi di rumah sakit, dia akan membuang kunci itu. Tae Hyun pun diinformasikan perihal bahaya yang akan terjadi di rumah sakit. Saat Tae Hyun hendak menyelematkan adiknya. Tae Hyun melihat banyak pasien anak kecil di ruangan lainnya.

Tae Hyun melihat banyak pengawal rumah sakit Hanshin VVIP berlarian. Selain itu dia melihat Direktur Byung , serta aktor hendak memperkosa Hae In berlari penuh kecemasan. Dia juga melihat nona Lee Chae Young serta Cynthia. Tae Hyun juga melihat banyak pasien lainnya.

Saat Tae Hyun berada di depan ruangan dialysis sang adik. Dia tak menuju kesana. Dia malah pergi ke ruangan terlarang tempat nona Hae In ingin melakukan bunuh diri. Tae Hyun ingin masuk, namun dia dilarang oleh petugas. Tae Hyun,”Saya adalah dokternya!”. Namun pegawai itu melarangnya, akhirnya Tae Hyun mengancam akan melaporkan hal ini kepada wartawan juga kepolisian.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua

Pengawal,”Kamu adalah dokternya ?”. Akhirnya Tae Hyun pun diijinkan masuk dan melihat kliennya Hae In. Pegawai,”Cyclotron tidak akan lama. Akan memakan waktu lama untuk  menghancurkan pintu itu..”. Pengawal itu meminta Tae Hyun berbicara dengan nona Hae In. Tae Hyun,”Hae In, Bisakah engkau mendengarkanku ?. Saya mengerti bagaimana perasaanmu. Jadi ayo berbicara”. Tidak ada yang mungkin tahu, tapi saya tahu semuanya”.

Tae Hyun menjelaskan bahwa, dia tahu betul bahwa Hae In sedang dicoba untuk diperkosa. Tae Hyun menyakinkan Hae In bahwa dia akan membuat Cha Se Yoon (pemerkosanya) mendapatkan hukuman yang layak.

Tae Hyun meminta Hae In keluar dari ruang generator dan berbicara dengannya. Namun Hae In ini tak mengindahkan apapun. Dia mengangkat telepon dekat generator, dan ia mengatakan bahwa semua orang harus meninggal. Tae Hyun,”Kamu akan meninggal, namun bukan hari ini”.

Tae Hyun menegaskan bahwa ledakan yang diharapkan Hae In takkan pernah terjadi. Tae Hyun,”Saya berbicara tentang ledakan yang menghancurkanmu dan rumah sakit ini. Itu takkan terjadi”. Namun Hae In mengatakan bahwa Tae Hyun telah berbohong. Tae Hyun menerangkan kembali kepada Hae In bahwa  ledakan itu takkan pernah terjadi.

Tae Hyun menerangkan akibat dari radiasi generator itu, semua orang termasuk Hae In tidak akan langsung meninggal. Namun karena efek radiasi mereka akan meninggal secara perlahan serta menyakitkan. Tae Hyun,”Namun Cha Se Yoon tidak akan masuk dalam orang itu..Karena dia sudah lari..”.

Tae Hyun menjelaskan bahwa semua orang yang berkuasa dan kaya raya, memiliki kuasa untuk lari dari marabahaya. Tae Hyun kembali menyarankan Hae In bahwa, Tae Hyun akan membuat pernyataan dan membuat aktor yang hendak memperkosanya bisa mendapat hukuman. Tae Hyun juga menjelaskan kepada Hae In  bahwa akan banyak yang menjadi korban tak bersalah. Mereka semua adalah pasien yang tak tahu menahu adanya peringatan bahaya.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua a

Tae Hyun,”Dan diantara orang tak bersalah ini akan dikorbankan..”. Kemudian Tae Hyun menceritakan adiknya So Hyun. Adiknya So Hyun itu sering mengalami sakit semenjak kecil. Tae Hyun berujar seandainya adiknya tak memiliki keluarga yang tak memperhatikan sang adik, juga tak memiliki kakak yang bodoh sepertinya, So Hyun takkan berada dalam kondisi itu, tegas Tae Hyun.

Tae Hyun menjelaskan bagaimana adiknya menjalani traplantasi hati, namun tubuhnya malah menolak. Tae Hyun,”Ginjalnya akhirnya memburuk tiba-tiba..sehingga dia harus dicuci darah”. Tae Hyun juga menceritakan bagaimana ayahnya adalah seorang gangster.

Ayah Tae Hyun mengacau rumah serta memukul ibunya. Demi melindungi Tae Hyun serta So Hyun saat kecil, ibunda harus mengalami pemukulan dari sang suami. Tae Hyun juga menerangkan bagaimana saat kehidupan ibunya sudah berjalan baik, tetapi dia harus meninggal karena kecelakaan.

Tae Hyun merasa sedih karena ibunya meninggal di meja operasi, dan dia tak dapat melakukan pembedahan apapun untuk menolongnya. Tae Hyun melanjutkan bagaimana dia ingin menjadi seorang dokter untuk membuat lebih banyak uang.

Tae Hyun mengakui bahwa itu dilakukannya, agar ibu serta adiknya memiliki kehidupan yang nyaman. Hae In yang mendengarnya pun menangis. Tae Hyun berkata,”Apa yang Cha Se Yoon lakukan adalah salah. Namun kamu juga membuat sebuah kesalahan saat berjalan ke ruangan hotelnya untuk menjadi selebriti karena nepotisme”.

Tae Hyun meminta Hae In untuk tak melibatkan orang tak bersalah untuk menutupi rasa bersalahnya. Akhirnya Hae In menangis dengan sedihnya. Di mobil bersama Direktur Byung, Cytnhia meminta agar dia bisa kembali ke rumah sakit Hanshin. Direktur Byung,”Rumah Sakit ? Itu berbahaya..”. Cynthia pun kembali ke rumah sakit Hanshin.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua b

Tak lama SBS (Broadcasting Center Monitoring System) memberikan peringatan, ternyata salah seorang pegawai rumah sakit Hanhsin bagian generator berhasil  menurunkan level radiasi generator tadi.

Tae Hyun meminta Hae In untuk keluar dari ruangan berbahaya itu.  Hae In malah terus bersedih, dan saat dia turun dari generator tadi peringatan bahaya pun berbunyi. Semua pegawai generator dan pengawal rumah sakit Hanshin kaget. Pegawai generator,”Sistem mengenal kemungkinan adanya kebakaran yang menyemburkan gas helium”.

Pegawai itu menerangkan bahwa pintu secara otomatis akan tertutup bila hal tadi terjadi. Di ruangan generator, Hae In mengalami sesak nafas karena kebocoran gas tadi. Tae Hyun,”Hae In kamu harus membuka pintunya dengan cepat”. Pegawai generator menjelaskan jika Hae In tak cepat membuka pintu generator,  maka kandungan oksigen semakin berkurang dan dia otomatis akan meninggal.

Hae In pun pingsan di ruangan itu. Tae Hyun mengingat saat dia bersama Hae In. Dia pun menyuruh pegawai generator untuk mematikan komputernya, sehingga pintu menjadi terbuka. Namun pegawal lain menolaknya karena itu hanya menyelamatkan seorang gadis, sedangkan semua orang di Hanshin akan meninggal.

Pegawai generator,”Sekali komputer dinormalisasikan, Saya tak bisa menipulasikannya lagi..”. Akhirnya Tae Hyun mengambil resiko untuk mengambil Hae In di ruangan generator itu. Di tengah kepungan gas helium, Tae Hyun menggendong Hae In.

Kemudian Tae Hyun masuk kembali untuk mematikan mesin lain, namun karena gas helium dia malah pingsan. Tak lama Cynthia datang bersama pengawal lainnya untuk menolong Tae Hyun. Sebaliknya pengawal Yeo Jin diminta untuk memulangkan Yeo Jin, karena situasi rumah sakit Hashin sudah aman. Di mobil daruratnya, Yeo Jin berpura-pura masih tak sadarkan diri.

Kemudian munculah saat dimana Tae Hyun bersama ibunya. Kala itu, Tae Hyun makan masakan ibunya. Saat Tae Hyun merasakan masakan ibunya, Tae Hyun pun menangis. Ibunya meminta maaf karena hanya itu yang dapat dilakukannya bagi Tae Hyun. Tae Hyun,”Saya sangat ingin makan ini..”. Ibu Tae Hyun,”Kamu memiliki waktu yang menyulitkan dalam menjaga So  Hyun, kan ?” .

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua c

Tae Hyun,”Saya memiliki waktu yang menyulitkan. Sungguh..”. Saat Tae Hyun berpelukan dengan sang ibu, munculah saat dia di rumah sakit. Tae Hyun berteriak,”Ibu..Ibu..Ibu..”. Cynthia berada disampingnya. Tae Hyun pun diperiksa dan untunglah dia tidak terkontaminasi oleh radiasi.

Tae Hyun terbangun,”Bagaiman So Hyun ? Apakah Hae In baik-baik saja ?”. Pengawal rumah sakit pun menjelaskan bahwa Hae In sudah berada di ruangan karantina, dan dia tak meninggal. Tae Hyun pun pergi mengunjungi sang adik. Soo Hyun,”Ada apa ? Apakah ada sesuatu yang sunggu terjadi ?”. Tae Hyun,”Enggak Saya punya sebuah mimpi..”

So Hyun mengatakan kepada opppanya bahwa mimpi kadangkala tak menjadi kenyataan. Semua klien VIP pun kembali ke ruangannya. Saat Tae Hyun datang dan dia melihat pemerkosa Hae In, diapun memukulnya. Gangster yang melihatnya kagum karena Tae Hyun mampu menggunakan tinju untuk berkelahi. Tae Hyun pun masuk ke ruangan Yeo Jin. Suster Hwang pun menyuruh Tae Hyun untuk menidurkan Yeo Jin.

Suster Hwang,”Jika engkau melakukan seperti itu lagi. Saya akan melaporkan ke Direktur”. Kemudian perawat Hwang hendak keluar untuk mengambil cairan bagi Yeo Jin. Tak lama Tae Hyun mendapatkan telepon. Tae Hyun nampaknya kecurian, dan dia diminta untuk membayar utangnya.

Tae Hyun,”Saya bahkan tak bekerja paruh waktu akhir-akhir ini”. Tak lama Yeo Jin pun terbangun dan berkata,”Haruskah saya memberikanmu uang ?”. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua ini berakhir.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua d

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua e

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*