Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua 

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Akhirnya Tae Hyun berjumpa dengan Yeo Jin. Saat dia melihat muka Yeo Jin, Tae Hyun tersadar, sebelumnya dia pernah bertemu dengan gadis ini. Dr.Lee,”Dia adalah Sang Cantik Tertidur”. Dr. Lee meminta Tae Hyun untuk menganalisa pasien tersebut.

Setelah melihat rekaman medis yang digital, Tae Hyun mendiagnosis pasien Yeo Jin penderita PVS (Persistent vegetative state). Dr.Lee,”Binggo!!”. Kemudian Dr.Lee menerangkan bahwa Yeo Jin adalah pewaris dari sebagian besar kepemilikan saham dari pihak Hanshin Group. Dr.Lee menerangkan Yeo Jin akan mewarisi total pendapatan pertahun hingga 27.6 trilyun won pertahun dari pihak Hanshin Group. Oleh karena alasan itu, Yeo Jin tidak boleh meninggal, tegas Dr.Lee.

Dr.Lee menambahkan meskipun Yeo Jin tak sadarkan diri, namun dia masih sadar untuk membuat sebuah keputusan yang kritis, seperti perjanjian, pengembangan bisnis yang baru, bahkan investasi. Bahkan Dr.Lee menegaskan,”Orang yang memegang kunci akan ruangan ini akan menjadi pemilik Hanshin Group”.

Tae Hyun menanggapi,”Anda tak harus memberitahukan semua ini..”. Dr.Lee hanya tertawa, dan kembali menjelaskan bahwa kunci dalam pembuatan keputusan untuk Hanshin Group berada di tangan mereka. Dr Lee,”Apakah engkau takut untuk menjadi antek dalam menyembunyikan fakta ini ?”. Namun Tae Hyun menanggapi bahwa hal itu tak terkait dengannya. Saat Dr.Lee mendengar hal itu, dia menjadi marah. Dr. Lee berujar bahwa Tae Hyun telah melihat wajah dari tindakan kriminal. Dr.Lee,”Tak ada gunanya jika engkau menutup matamu sekarang…”. Dr.Lee menegaskan bahwa Tae Hyun harus menjadi saksi untuk rahasia Yeo Jin. Dr.Lee tertawa jika Tae Hyun mengira bertemu dengan Yeo Jin akan ada madu disana.

Bagi Dr.Lee, Tae Hyun hanyalah sebuah ngengat yang bermain diantara api. Tae Hyun kembali berbincang dengan Dr.Lee, Tae Hyun heran mengapa seorang adik perempuan jauh lebih senior, dari kakak tertuanya dalam kepemilikan Hanshin Group. Dr. Lee,”Rangkaian Matrilineal..”.
Dr.Lee menerangkan bahwa ibu dari Yeo Jin adalah satu-satunya anak perempuan di pihak Hanshin Group. Sedangkan posisi dari Do Joon adalah seorang anak yang sudah ada di sisi ayah Yeo Jin, saat ayahnya menikah dengan ibu dari Yeo Jin. Karena alasan itu, garis darah yang tepat untuk pewaris Hanshin Group adalah Han Yeo Jin.

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama a

 

Dr.Lee menerangkan bila Yeo Jin berada dalam keadaan yang sehat. Maka pemilik utama dari Hanshin Group adalah Han Yeo Jin. Di dalam hati, Tae Hyun tersadar bahwa Yeo Jin telah dipaksa untuk dibuat tertidur oleh tim dokternya. Dr.Lee,”Apakah ada pertanyaan ?”. Tae Hyun,”Tidak, saya tak punya lagi..”. Dr.Lee juga menerangkan kamera yang mendeteksi Tae Hyun saat masuk ke kamar Yeo Jin.

Kamera tersebut telah berhasil mendeteksi proses wawancara akhir dari Tae Hyun. Dan hasil akhir dari wawancara itu akhirnya memilih Tae Hyun. Dr.Lee juga mengancam jika apa yang didengarkan serta dilihatnya di ruangan itu bocor, maka sesuatu akan terjadi padanya serta adiknya.

Dr.Lee,”Saya tidak mengharapkanmu untuk datang kesini. Namun kamu tak bisa keluar dengan dirimu sendiri. Selama engkau hidup..”.
Sebaliknya di alam sadar Yeo Jin, dia terus penasaran dengan nama dari Kim Tae Hyun. Saat Tae Hyun keluar dari ruangan Yeo Jin, dia cukup terkejut. Dr. Lee mengingatkan setelah Tae Hyun keluar dari ruangan ICU Yeo Jin, maka mata-mata akan terus mengawasinya. Saat Tae Hyun keluar dari ruangan Young Ae (Yeo Jin), Cynthia bertanya kepada Dr.Lee apakah Tae Hyun lulus untuk menangani klient VVIP Young (Yeo Jin). Dr. Lee menjawab,”Yah, tentu saja..”. Perawat,”Selamat, Dr.Kim..!”.

Perawat itu mengucapkan juga selamat kepada Dr.Lee, karena dia mendapatkan asisten untuk pasien Young Ae (Yeo Jin). Dr. Lee juga memperkenalkan suster Hwang, dimana dia juga bertugas untuk menjaga Nona Young Ae (Yeo Jin). Setelah Tae Hyun bertatap muka dengan suster Hwang, dalam hatinya bertanya apakah suster Hwang juga adalah seorang antek. Suster Hwang menjawab dalam hatinya,”Tentu saja, sama sepertimu..”.

Tae Hyun mendapat telepon bahwa sang adik So Hyun tengah dalam perawatan dari Dr.Lee. Perawat,”Kamu tak harus berterima kasih padaku. Berterima kasihlah kepada Direktur..”. Setelah mendengar pembicaraan ini, Tae Hyun langung tunduk kepada Dr.Lee dan mengucapkan rasa terima kasihnya.

Tae Hyun,”Saya akan melakukan yang terbaik, Direktur!”. Dr.Lee pun menyuruh Tae Hyun untuk lekas balik ke rumahnya serta beristirahat. Saat Tae Hyun berada di ruangan tunggu, dia mengingat semua kejadian lampau. Kejadian lampau saat dia menolong para gangster, membantu operasi Dr.Lee, saat Dr.Lee mengetahui identitasnya sebagai Yong Pal, melihat Yeo Jin di ruang operasi, dan masuk ke ruangan terlarang.

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama b

 

Saat Tae Hyun memikirkan semuanya, Lee Chae Young muncul di ruangan itu. Tae Hyun meminta,”Nyonya, kamu tidak seharusnya merokok di rumah sakit..”. Lee Chae Young hanya tersenyum mendengarnya. Lee Chae Young hanya tertawa, dan dia menganggap Tae Hyun hanyalah seorang rookie yang tak tahu identitasnya. Lee Chae Young,”Kamu imut..”.

Kemudian Tae Hyun sadar bahwa ruangan itu memang dikhususkan untuk merokok bagi para klient rumah sakit Hanshin. Tae Hyun,”Saya minta maaf..”. Lee Chae Young mengajak Tae Hyun untuk juga merokok, dan Tae Hyun hanyalah tersenyum.

Tae Hyun menelpon sang adik So Hyun. Tae Hyun mengingatkan adiknya So Hyun agar tak lupa dengan perawatan dialisisnya. Tae Hyun,”Apakah kamu sudah makan ? Haruskah saya membelikan sesuatu yang enak padamu ?”. Saat Tae Hyun menyadari bahwa sang ayah datang, dia meminta So Hyun untuk pergi dari rumahnya.

Namun So Hyun menjelaskan ini kali pertama sang ayah datang. Tae Hyun,”Tak perduli itu, keluar saja sekarang..!”. Namun So Hyun tetap membela sang ayah, bahwa ayahnya kini sudah bekerja di kota lain dan memberikan uang kepada So Hyun. Tae Hyun menjadi marah akan ayahnya itu. Demi melampiaskan rasa stressnya Tae Hyun menuju kedai guna minum Soju.

Disana, Tae Hyun teringat ancaman dari Dr.Lee. Dr.Lee mengancam Tae Hyun bahwa dia tak dapat keluar lagi dari kasus Yeo Jin. Tae Hyun terus saja meminum Soju. Saat Tae Hyun meminum Soju-nya, Lee Chae Young datang dan menemaninya minum. Tae Hyun,”Jika kau membutuhkan seorang pria, pergi saja ke bar sana..”.

Lee Chae Young,”Saya tidak pergi ke tempat seperti itu!”.. Akhirnya keduanya pun minum bersama. Kala pagi, Tae Hyun tertidur di kamarnya. Kemudian Tae Hyun terbangun karena dia dipanggil oleh Dr.Lee. Tae Hyun bersama Dr.Lee menuju ke ruangan klien mereka. Kemudian Dr.Lee serta Tae Hyun bertemu dengan nona Young Ae. Dr.Lee memperkenalkan Tae Hyun ke hadapan Tae Hyun sebagai seorang dokter yang baru.

Tae Hyun kaget dengan sosok Lee Chae Young, yang ternyata adalah istri dari Direksi Hanshin grup yakni Han Do Joon. Lee Chae Young, “Senang berjumpa dengan kalian..”. Kemudian anak buah dari Han Do Joon mendapat kiriman foto saat Lee Chae Young bersama Tae Hyun. Dr.Lee serta Tae Hyun menuju ke ruangan klien lainnnya.

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama c

 

Tae Hyun,”Dia adalah seorang wanita 23 tahun yang memiliki luka tikaman di bagian perut..”. Dr.Lee menerangkan bahwa klien itu adalah klien yang dibawanya kemarin. Di depan kliennya, Tae Hyun meminta Dr.Lee untuk juga berkonsultasi ke bagian ahli jiwa terhadap pasien itu. Dr.Lee menolaknya, namun Tae Hyun tetap berpendapat demikian karena klien tadi mengalami Post Traumatic Stress. Dr. Lee marah dengan pendapat dari Tae Hyun itu.

Dr.Lee meminta klien tetap tenang saja, dan dia jangan memikirkan apapun. Dr.Lee juga menyarankan kliennya untuk selalu bergerak guna membantu penyembuhan luka itu. Namun klien tadi hanyalah menangis. Dr.Lee serta Tae Hyun pun berjumpa dengan klien yang memperkosa perempuan tadi.

Klien tadi berbincang dengan sangat akrab dengan dokter Lee. Klient itupun menyalakan TV-nya. Dalam TV itu tersiar pelaku penikaman dari Nona Jo (Pasien perempuan tadi), serta aktor Cha Se Yoon (Pemerkosa). Klien itupun mengucapkan rasa terima kasih kepada Dr.Lee serta Dr. Kim Tae Hyun. Kemudian Tae Hyun bertemu dengan pasien lain yang namanya agak disamarkan.

Dr.Lee serta Tae Hyun pun masuk ke kamar klien mereka. Saat tae Hyun masuk, ternyata pasien itu adalah Doo Chul (bos gangster yang beberapa waktu lalu ditolongnya). Saat Tae Hyun hendak merawat Doo Chul, dia sempat meyinggung Tae Hyun sebagai orang yang menolongnya. Dr.Lee pun memeriksa luka dari Doo Chul. Doo Chul menerangkan kepada Dr.Lee, bahwa orang yang menangani lukanya adalah seorang yang pandai dalam bidang itu. Tae Hyun menangani luka Doo Chul.

Doo Chul mengakui bahwa sosok Tae Hyun adalah bukan orang biasa. Doo Chul,”Namun saya sungguh tak tahu kau adalah dokter hebat di rumah sakit yang besar”. Tae Hyun,”Mengapa kamu mencariku ?”. Doo Chul menegaskan kepada Yong Pal bahwa dia harus bertanggung jawab dalam menangani lukanya. Doo Chul pun meminta Tae Hyun memulihkan dengan sempurna lukanya, dan menyembunyikan identitas dirinya dengan baik.

Tae Hyun keluar dari kamar Doo Chul . Dia merasa stress karena Doo Chul datang ke rumah sakitnya. Saat Tae Hyun sejenak keluar dia berjumpa dengan Nona Jo tadi. Tae Hyun pun pergi ke kamar Yeo Jin. Di kamar Yeo Jin, Tae Hyun menelpon Man Shik. Tae Hyun,”Panggilan rumah kini sungguh sudah berakhir..”. Tae Hyun takut bila polisi menangkap Doo Chul, maka dia juga akan ditangkap.

Di alam sadarnya, Yeo Jin mendengar perkataan dari Tae Hyun itu. Yeo Jin,”Polisi ? Panggilan rumah illegal ? Apa semua maksudnya itu ?”. Di depan tubuh Han Yeo Jin, Tae Hyun bertanya apakah ia mendengar suaranya. Di alam sadarnya Yeo Jin kaget, dan Yeo Jin ingin tahu apakah Tae Hyun telah menyadari bahwa dia telah sadar kini. Di alam sadarnya, Yeo Jin mengaku bahwa dia dapat mendengar suara dari Tae Hyun.

Dia hanya terus berteriak. Yeo Jin,”Enggak! Saya dapat mendengarmu! Saya dapat mendengar segalanya!”. Tae Hyun pun membicarakan bagaimana kehidupannya yang harus dikejar orang, karena masalah utang pribadi. Saat Tae Hyun hendak pergi, di alam sadar Yeo Jin, dia terus berteriak agar Tae Hyun memandangnya.

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama d

 

Beberapa saat, Tae Hyun kemudian merasakan terdapat sesuatu di dalam diri Yeo Jin. Dia pun memeriksa matanya, dan saat meraba kaki Yeo Jin, Tae Hyun melihat Yeo Jin dapat melihat. Saat Tae Hyun hendak memeriksa lebih lanjut Yeo Jin, tiba-tiba saja suster Hwang muncul. Di depan suster Hwang, Tae Hyun berkata,”Apa yang kamu pikirkan ? Saya melakukan pekerjaanku..”.

Tae Hyun menanyakan berapa lama Yeo Jin sudah berbaring koma. Suster Hwang,”Apa yang kamu tanyakan ?”. Tae Hyun heran dengan Yeo Jin yang dapat bereaksi dengan sentuhannya kepada klien Yeo Jin. Suster Hwang,”Kamu tak harus tahu banyak..”. Mendengar jawaban suster Hwang, Tae Hyun menjadi marah. Dia meminta suster Hwang untuk menjawab bila dokter bertanya. Namun Hwang hanya tertawa karena dia sudah tahu, bahwa Tae Hyun mendapat panggilan medis dari para gangster.

Suster Hwang,”Ini bukanlah ruang rumah sakit biasa. Saya adalah bosmu disini..”. Di luar rumah sakit, Nona Jo yang hendak diperkosa kemarin, dia sedang merenung. Saat nona Jo melihat orang di sekelilingnya, dia melihat mereka seperti orang yang mengerikan. Akhirnya dia berlari ke ruangan lain. Pegawai rumah sakit,”Tidak kamu pikir makanan kantin terlalu bergaram ?”.

Akhirnya Nona Jo tadi menuju ke ruangan terlarang rumah sakit Hanshin. Saat pegawai rumah sakit itu mengecek ke generator listrik, mereka menemukan banyak hal yang salah. Bos itu takut jika terjadi kesalahan di generator, maka akan menyebabkan ledakan terjadi. Disaat bersamaan nona Jo melihat pekerja itu. Saat Tae Hyun kembali ke ruangannya, dia berjumpa dengan Lee Chae Young.

Kala bertemu dengannya, Tae Hyun menjadi teringat saat dia minum bersamanya dan mabuk. Lee Chae Young,”Apa ? Hanya pikiran menggetarkan ?”. Tae Hyun ingin melakukan sesuatu untuk Lee Chae Young, sebagai tebusan atas kesalahannya. Lee Chae Young meminta kepada Tae Hyun,”Biarkan aku bertemu dengan adik iparku. Adik iparku, Han Yeo Jin”.

Lee Chae Young mengaku adik iparnya Yeo Jin dalam keadaan bahaya. Saat mereka berbincang ,Cythia bersama penjaga rumah sakit datang. Mereka menyatakan bahwa nona Lee Chae Young dalam keadaan bahaya. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama ini berakhir. Gomapta…

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama e

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*