Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Setelah Yeo Jin menelpon pihak bank  nasional Swiss, dia pun meminta Tae Hyun untuk membuka emailnya. Dalam email Tae Hyun, muncul notifikasi deposit uang dari pihak bank nasional di Swiss. Tae Hyun melihat pengiriman uang itu sejumlah 2 juta dollar.

Yeo Jin,”Janganlah terlalu bahagia, tanpa kode rahasia, itu masih bukanlah uang”. Yeo Jin mengaku akan memberikan kode rahasia itu, jika dia berhasil keluar dari tempat ruangan ICU yang mewah itu. Yeo Jin,”Apa yang kau pikirkan? Ini adil, kan ?”. Tae Hyun pun merasa semuanya itu adil.

Yeo Jin menegaskan bahwa, selama dia berada tertidur di ruangan itu, adik Tae Hyun tak boleh menjalani perawatan. Tae Hyun menjawab,”Apa.. Apa yang harus kulakukan ?”. Tak lama Dr.Lee menelpon Tae Hyun. Tae Hyun pun pergi ke ruangan Dr.Lee.

Dr Lee bertanya kepada Tae Hyun,”Semenjak kapan kau tahu bahwa Yeo Jin adalah kasus buatan ?”. Kemudian Tae Hyun menerangkan bahwa, malam sebelum dia masuk ke lantai 12 rumah sakit Hanshin, Tae Hyun melihat Yeo Jin di ruang operasi. Dr.Lee,”Kerja yang bagus dengan perawat Hwang!”.

Ternyata Dr.Lee juga tidak senang dengan tingkah dari perawat Hwang, hanya karena dia memiliki hubungan dengan Direktur Utama Han. Dr.Lee,”Tapi jangan menghasut dia terlalu banyak. Dia berbahaya!”. Kemudian perawat Hwang pun menuju ke ruangan Yeo Jin.

Perawat Hwang ternyata memiliki kecurigaan yang salah akan Yeo Jin dan Tae Hyun tadi. Suster Hwang malah menampar Yeo Jin, dan dia berkata,”Perempuan jalang busuk, Kau bercumbu dengannya, kan ?”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua a

Setelah perawat Hwang menamparnya, kepala Yeo Jin pun berbalik kesamping. Kemudian perawat Hwang memutar kembali wajah dari Yeo Jin, dan dia ingin mendandani Yeo Jin, agar dia makin terlihat cantik. Seperti biasanya, perawat Hwang pun menyisir rambut dari Yeo Jin.

Kemudian perawat Hwang mengoleskan lipstick di bibir Yeo Jin. Perawat Hwang sangat bahagia, ketika dia mendandani Yeo Jin. Chae Young bersama ayahnya hendak bertemu dengan Presiden Go dan beberapa Direksi lainnya. Chae Young menanyakan perihal permintaan kunjungan ke rumah sakit Hanshin dari pengadilan.

Direksi lain menjelaskan bahwa, ide itu berdasarkan kesepakatan dari para pemegang saham Hanshin Group. Chae Young meminta hal itu dibatalkan.

Chae Young,”Jika kalian tidak melakukannya, Han Do Joon akan membunuh Yeo Jin”. Para Direksi menerangkan bahwa tindakan ini mereka lakukan, karena adanya tekanan dari para investor asing.

Para Direksi takut jika mereka tak melakukan itu, maka mereka akan menghacurkan kepercayaan dari para investor. Presiden Go,”Akankah seorang kakak membunuh adiknya sendiri ?”.

Chae Young menanggapi,”Seorang istri takkan mengkhianati suaminya juga seperti ini..”. Presiden Go tak yakin bila Do Joon melakukan hal itu. Presiden Go berasalan jika Do Joon melakukan hal itu, maka dia kan kehilangan setengah dari saham Young Ae.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua b

Chae Young pun meminta dia dapat berbicara dengan Presiden Go secara empat mata. Di depan Presiden Go, Chae Young mengatakan bahwa ayahnya begitu mempercayainya. Namun tidak baginya.

Chae Young,”Saya sangat sadar bahwa itu adalah rencana Anda”. Chae Young menegaskan kepada Presiden Go, bahwa dia takkan menginjinkan Presiden Go untuk bertindak menggunakan caranya sendiri lagi.

 Chae Young meminta Presiden Go agar dia tidak lagi menciptakan sebuah situasi yang berbahaya. Presiden Go,”Itu takkan pernah terjadi. Kemudian Chae Young berdiri dan mengancam bahwa, dia memiliki sebuah pedang di kedua sisi tangannya. Dengan pedang itu, Chae Young mengancam akan menggunakannya untuk memotong Do Joon serta Presiden Go.

Chae Young meminta Presiden Go, agar dia tak mempercayainya, demikian halnya juga dia. Setelah mendengar perkataan Chae Young, Presiden Go hanya tertawa. Sebaliknya Yeo Jin mendapat dosis obat yang hanya setengah seperti permintaanya.

Dengan tindakan dari Tae Hyun itu, Yeo Jin akan lebih sadar. Namun Tae Hyun meminta Yeo Jin untuk berhati-hati, agar dia tak ketahuan oleh Dokter Lee maupun perawat Hwang.

Dalam keadaan yang setengah sadar itu, Yeo Jin mencoba untuk menyentuh sensor pendeteksi gerak di tempat tidur canggihnya. Tindakan Yeo Jin itu menyebabkan alarm dari perawat Hwang menjadi berbunyi.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua c

Perawat Hwang,”Saya akan memeriksa Nona Young Ae..”. Kemudian perawat Hwang pun masuk ke ruangan Yeo Jin. Di ruangannya, perawat Hwang melihat semua pendeteksi gerak digital Yeo Jin, serta obat infus yang menidurkan Yeo Jin.

Namun semuanya berjalan seperti biasa, dan perawat Hwang terheran. Setelah itu, perawat Hwang kembali ke ruangannya. Akan tetapi di saat bersamaan, alat pendeteksi gerak perawat Hwang terus berbunyi, perawat Hwang pun masuk kembali.

Namun perawat Hwang heran karena Yeo Jin masih dalam keadaan tertidur. Yeo Jin kembali melakukan tingkahnya, dengan berpura-pura menggoyangkan tangannya di depan alat sensorik. Sontak perawat Hwang kembali mendapat peringatan yang sama. Dia pun menuju ke ruangan Yeo Jin.

Kemudian di mobilnya, Chae Young bersama ayahnya membicarakan permasalahan permintaan pengadilan itu.  Chae Young,”Mereka tidak ingin membatalkan permintaan atas perintah pengadilan..”.

Ayah Chae Young, “Chae Young, Saya gugup menjadi musuh dari Presiden Go..”. Namun bagi Chae Young, sekarang adalah kesempatan yang tepat baginya untuk mendapatkan Yeo Jin. Namun bagi ayah Chae Young, keadaan Yeo Jin kini sudah tak memiliki apa-apa lagi.

Ayah Chae Yong,”Mengapa Yeo Jin harus bekerja sama dengan kita ?”. Chae Yong menerangkan kepada ayahnya, ini dilakukan Chae Yong layaknya Han Do Joon yang dulu sudah memanfaat Yeo Jin sejauh ini.

Di kantornya, Presiden Go mengakui Chae Yong lebih pintar dari ayahnya. Presiden Go,”Meskipun begitu bagaimana dia akan memperpendek kehidupannya”. Sekilas terlihat Presiden Go telah menyuruh seorang pembunuh bayaran, dimana dia diperintahkan untuk membunuh Chae Yong.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua d

Sebaliknya di rumah sakit Hanshin, Yeo Jin terus menggunakan tangannya untuk memberi sinyal monitor gerakan ke suster Hwang. Disaat  sinyal gerak kamar Yeo Jin bergerak, perawat Hwang tengah berada di WC.

Sontak perawat Hwang kaget. Karena peringatan itu, perawat Hwang terpaksa terburu-buru menyelesaikan kegiatannya di WC.

Saat perawat Hwang datang, dia malah melihat keadaan Yeo Jin dalam keadaan yang baik. Perawat Hwang menjadi sangat jengkel. Tak lama perawat Hwang melihat tangan Yeo Jin mengeluarkan darah. Perawat Hwang langsung gelisah ,dan ia membenarkan jalannya infus tadi.

Perawat Hwang,”Kamu melakukan ini secara segaja kan ?, Untuk mengganguku..”. Karena perawat Hwang yang sudah stress karena ulah Yeo Jin itu, akhirnya dia membuang infus yang hendak digunakan oleh Yeo Jin. Tak lama Tae Hyun datang,Tae Hyun”Mengapa Anda melakukan ini ?. Perawat Hwang,”Pergi dariku!”. Dr.Lee pun marah.

Tae Hyun pun membenarkan jalur infus dari Yeo Jin. Di hadapan Dr.Lee, perawat Hwang mengatakan bahwa sensor alarm-nya sedang bermasalah. Dr. Lee pun memastikan hal itu, dan ternyata alarm perawat Hwang berfungsi sebagaimana mestinya.

Dr. Lee,”Tidak ada yang salah dengan itu”. Akhirnya Dr.Lee meminta perawat Hwang untuk berhenti sejenak dalam menjaga Yeo Jin, dan dia akan digantikan oleh Tae Hyun. Dr.Lee meminta perawat Hwang, untuk kembali ke rumahnya dan beristirahat.

Bila perawat Hwang tidak ingin melaksanakan perintah itu, maka dia akan melaporkannya ke Direktur. Perawat Hwang pun keluar dari rumah sakit Hanshin, dan dia duduk di taman. Tae Hyun serta Yeo Jin berbincang di kamar itu. Tae Hyun,”Mudah membuat orang yang normal menjadi orang gila”. Yeo Jin,”Normal ?. Wanita itu sungguh gila”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua e

Tae Hyun menjelaskan kepada Yeo Jin bahwa, selama ini suster Hwang telah merawatnya selama tiga tahun. Yeo Jin,”Seperti bonekanya ?. Seandainya engkau tahu apa yang sudah dilakukannya padaku, kau akan pusing”.

Saat Tae Hyun mendengar pengakuan Yeo Jin, Tae Hyun hanya tertawa. Saat Yeo Jin melihat gaya bicara Tae Hyun yang begitu santai, Yeo Jin mengakui bahwa tak ada seorang pun yang memiliki gaya seperti itu kepadanya.

Tae Hyun menaggapi,”Sungguh ? Jadi kamu harus terbiasa dengan itu. Inilah cara saya bicara..”. Di hadapan Tae Hyun, Yeo Jin menegaskan bahwa hanyalah dia seorang yang dapat menyelamatkan adik Tae Hyun, dan Yeo Jin meminta Tae Hyun tak lupa akan hal itu. Tae Hyun menanggapi,”Kamu benar. Jangan lupa fakta bahwa saya satu-satunya perahu yang membawamu ke dunia luar”.

Diluar rumah sakit Hanshin, perawat Hwang sudah terlihat aneh. Tae Hyun serta Yeo Jin berbincang. Tae Hyun mengatakan bahwa istri dari Han Do Joon, juga ingin bertemu dengan Yeo Jin. Yeo Jin,”Chae Young ? Alasannya ?”. Tae Hyun,”Aku enggak tahu..”.

Yeo Jin pun ingin mengikat kontrak kerjasama dengan Tae Hyun. Tae Hyun hendak pergi, namun Yeo Jin melarangnya. Tae Hyun,”Mengapa tidak ? Apakah anda punya urusan lagi ?”. Saat Tae Hyun hendak mematikan lampunya, Yeo Jin malah meminta Tae Hyun untuk tidak melakukan hal itu.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua f

Yeo Jin,”Jangan mematikannya. Itu bikin frustasi..”. Tae Hyun pun memandang Yeo Jin, dan Yeo Jin sedikit terlihat malu. Di luar rumah sakit Hanshin, perawat Hwang terus kelihatan gila, dan ia melukai dirinya sendiri.

Kemudian perawat Hwang ingin masuk kembali ke rumah sakit Hanshin itu. Tae Hyun dan Yeo Jin saling berbincang di ruangannya. Tae Hyun bertanya kepada Yeo Jin,”Jadi kamu enggak suka dengan istri Direktur ?”.

Yeo Jin menjelaskan kepada Tae Hyun, bahwa ayah dari Chae Young bekerja untuk ayahnya. Yeo Jin mengaku dapat mempercayai ayahnya, namun Yeo Jin tahu bahwa ayah Chae Young terlalu lemah. Yeo Jin,”Dia bukanlah orang yang dapat melawan Han Do Joon sendiri”.

Pendapat Yeo Jin, Chae Young ingin bertemu dengannya karena Chae Young tak dipenuhi oleh ketamakan, dia hidup dengan seorang pria yang sebenarnya tak dicintainya. Perawat Hwang ingin masuk kembali ke ruangan Yeo Jin. Yeo Jin teringat perkataan dari Do Joon. Kala itu Do Joon berkata,”Saya sudah tak bisa mengunjungimu terlalu sering. Saya minta maaf..”.

Yeo Jin merasa bahwa ada orang-orang yang ingin bertemu dengannya. Yeo Jin,”Orang-orang yang membutuhkan kekuatanku untuk berdiri melawan Han Do Joon. Kita perlu menghubungi mereka”.

Kemudian Tae Hyun teringat beberapa saat lalu, sekumpulan orang ingin bertemu dengan Yeo Jin. Tae Hyun menjelaskan,”Kakakmu mengirim mereka kembali di depan ruang terlarang”.

Yeo Jin menanyakan apakah Tae Hyun mengenal mereka. Tae Hyun,”Aku enggak tahu..”. Kemudian Yeo Jin meminta telepon genggam dari Tae Hyun.

Tae Hyun pun memberikannya kepada Tae Hyun. Melalui telepon itu, Yeo Jin memperlihatkan foto Presiden Go. Yeo Jin,”Apakah dia salah satu diantara mereka ?”. Tanpa berpikir panjang, Tae Hyun langsung melihat kearah hpnya, untuk melihat foto itu.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua g

Yeo Jin tiba-tiba saja merasa aneh, Yeo Jin pun meminta Tae Hyun, untuk mengambil telepon genggamnya lalu melihat foto itu. Tae Hyun langsung berbalik dan berkata,”Kamu akan menjadi marah kalau saya mengambil telepon genggamnya”. Saat Yeo Jin melihat mata Tae Hyun secara langsung, dia cukup merasa aneh.

Tae Hyun kembali melihat telepon itu dan berkata,””Iya, benar dia..”. Yeo Jin pun menjelaskan bahwa foto tadi adalah Presiden Go, dan dia bekerja bagi keluarga ibunya. Namun Presiden Go musuh bagi ayah Yeo Jin. Yeo Jin,”Saya yakin dia mencoba mengunjungiku”.

Kemudian Tae Hyun teringat saat di dalam lift, Presiden Go bersama yang lain membicarakan masalah perintah pengadilan, untuk mengunjungi rumah sakit Hanshin. Yeo Jin,”Dia tak harus melakukan sesuatu seperti itu, jika dia melakukannya, Saya takkan hidup sekarang.

 Tae Hyun bertanya,”Apa pria ini kuat ?”. Yeo Jin,”Dia kuat”. Perawat Hwang terus menuju ruangan Yeo Jin. Karena Yeo Jin yang sudah tiga tahun terbujur kaku, Tae Hyun bertanya,”Tidak adakah orang yang rindukan ?”.

Yeo Jin menjawab,”Mereka semua sudah meninggal. Semua orang yang kucintai. Tae Hyun kembali menanyakan apa yang ingin Yeo Jin lakukan, bila dia telah keluar dari tempat itu.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua h

Yeo Jin menjawab,”Menghancurkan tempat ini bersama orang yang mengurungku..Saya akan menghancurkan penjara ini”. Tae Hyun kembali menanyakan apa yang hendak dimakan oleh Yeo Jin.

Yeo Jin mengatakan bahwa dia ingin makan masakan sup kacang kedelei (doenjang-chigae). Saat Tae Hyun mendengarya, dia pun teringat akan sup kacang kedelei (doenjang-chigae), sebagai bagian kenangan dari ibunya. Tae Hyun kembali bertanya,”Apakah kamu punya teman ?”.

Yeo Jin mengaku karena dia berada di tempat tersebut, dia tak dapat menjalankan hubungan teman dengan orang lain. Namun Yeo Jin mengakui bahwa dia memiliki banyak teman dari sekolah, juga para presidir perusahaanya.

Namun bagi Tae Hyun seperti itu  bukanlah teman baginya. Yeo Jin,”Jadi… kau memiliki banyak teman ?”. Tae Hyun,”Enggak saya juga tak memiliki teman. Tae Hyun menjelaskan bagaimana dia menjalani kehidupan yang miskin di kala kecil.

Karena kemiskinannya itu, Tae Hyun tak mampu memberikan apapun kepada orang lain. Hal inilah yang membuatnya tak memiliki teman. Tae Hyun meminta apa yang diinginkan oleh Yeo Jin.

Tae Hyun pun memberikan permintaan, agar mereka berdua dapat menjadi teman. Yeo Jin menjawab,”Apa ? Teman ?. Ngomong-momgon berapa umurmu ?. Namun Tae Hyun tak ingin mengatakan umurnya, Tae Hyun hanyalah berujar, bahwa dia mencintai orang yang memiliki banya uang serta kekuasaan.

Tae Hyun pun meminta Yeo Jin untuk berteman dengannya. Yeo Jin menaggapi,”Tak tahu malu.. Kau memenangkan undiannya. Buat orang miskin sepertimu memiliki orang kaya sepertiku adalah seorang teman..”.

Saat perawat Hwang masuk, dia melihat Yeo Jin sudah bangun dari tidurnya dan berbincang dengan Tae Hyun. Sontak perawat Hwang menjadi terkaget saat dia melihatnya. Perawat Hwang menjadi sangat marah saat melihat hal itu.

Tae Hyun kembali berbincang,”Baiklah mulai besok, ayo mulai latihan rehabilitasi..”. Yeo Jin menanggapi,”Rehabilitasi ? Disini ?. Aku tak mau. Saya akan melakukannya bila sudah kembali ke rumah”.

Namun Tae Hyun menanggapi,”Saya memiliki alasan untuk mengirimmu kembali ke singgasana hari ini”. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua inipun berakhir. Gomapta.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua i

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*