Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama

Pada episode 5 drama korea Yong Pal kembali mengisahkan, bagaimana Tae Hyun dihubungi untuk membayar utangnya. Saat Yeo Jin mendengar percakapan dr.Tae Hyun, Yeo Jin akhirnya tahu bahwa Tae Hyun memiliki sifat yang dapat dibeli dengan uang.

Karena kesimpulan itu, akhirnya Yeo Jin terbangun dari tidurnya dan berkata,”Haruskah saya memberikanmu uang ?”. Di alam sadar Yeo Jin berkata,”Sekarang waktunya aku datang..”. Setelah kejadian itu, para pimpinan pemegang saham, dan Presiden Go bertemu.

Mereka bertemu untuk membuat sebuah strategi perang. Presiden Go,”Jika ini adalah perang yang harus kita lalui, mungkin kita sebaiknya menyerang duluan ?”. Setelah kejadian bangunnya Yeo Jin, dia terlihat kembali tertidur di ruangan ICU nan mewahnya.

Kemudian perawat Hwang memastikan semua perlengkapam medis berjalan dengan lancar. Kemudian datanglah dokter Lee serta Tae Hyun. Dr Lee,”Tak ada yang terjadi sepanjang malam ?”, Perawat Hwang,”Ya..”. Dr.Lee menjelaskan kepada Tae Hyun, bahwa kadangkala nona Young Ae mengalami tertawa.

Dalam hatinya Tae Hyun menanggapi,”Itu adalah reaksi perlawanan..”. Saat Tae Hyun hendak memeriksa lebih lanjut kesehatan Yeo Jin, dia teringat perkatan dari Yeo Jin perihal janjinya kepada Tae Hyun, jika ia membantu membangunkan Yeo Jin.

Perjanjian lain dari Yeo Jin, yakni dia akan menjamin Tae Hyun dalam menyelamatkan adiknya. Saat Tae Hyun hendak menekan tombol bantuan, Yeo Jin menangapi,” Jika engkau menekan tombol itu, kau takkan bisa mendapatkan uang atau menyelamatkan adikmu”. Yeo Jin meminta Tae Hyun untuk memikirkan tawaran tersebut, kemudian dia tertidur.

Setelah itu, bos gangster Doo Chul berada di kamar perawatan. Saat perawat hendak memasang infus, para pengawalnya sempat marah. Doo Chul,”Enggak apa-apa. Lakukanlah tugasmu..”. Saat perawat itu hendak mencari nadi Doo Chul kembali, dia malah gagal menemukan urat nadi bos gangster Doo Chul.

Perawat itu sudah gagal beberapa kali, sehingga anak buah Doo Chul menjadi marah. Akhirnya perawat itu berhasil. Perawat,”Saya minta maaf pak..”. Tak lama Tae Hyun datang, Tae Hyun melihat Doo Chul kelihatan pucat. Kemudian Doo Chul menjelaskan, bagaimana dia mengalami 8 tusukan jarum suntik yang salah.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama

Doo Chul,”Sekali perempuan muda melihat tubuh seksiku, itu akan mempengaruhi mereka sedikit..”. Tae Hyun merasa jengkel dengan bos Doo Chul yang tetap berada di rumah Hanshin. Tae Hyun,”Kapankan anda pergi? Anda bahkan tak sakit!”. Namun Doo Chul menyanggah bahwa, dia merasa tubuhnya sakit.

Doo Chul pun memberitahukan berita baik kepada Tae Hyun. Kemudian Doo Chul menyuruh anak buahnya membawa sebuah koran pagi. Dalam koran itu, tertulis bagaimana aktor Cha Se Hoon ditangkap karena sebuah tindak kriminal. Tak lama, Tae Hyun mendapat panggilan telepon.

Dia langsung bergegas kesana dengan penuh kekuatiran. Panggilan itu dari adiknya. Di depan adiknya, Tae Hyun mencoba untuk tegar. Dokter yang menangani adiknya menjelaskan,”Dia hampir mengalami uremia, namun dengan cepat, ayahmu menemukannya sebelum semuanya terlambat”.

Selain itu, dokter tersebut menerangkan bagaimana sistem imun dari So Hyun, yang tak mampu menerima pengobatan secara immunosuppressive. Saat Tae Hyun mendengar hal itu, dia pun menanyakan seberapa lama sang adik mampu bertahan.

Dokter itu menjelaskan sang adik hanya dapat bertahan sekitar satu hingga dua bulan, jika dia menjalani dialisis. Kemudian Tae Hyun masuk ke kamar adiknya, disana Tae Hyun meminta ayahnya keluar. Tae Hyun tetap mencoba tegar di depan sang adik. Tae Hyun menasehati adiknya untuk rajin menjalani perawatan dialisis (cuci darah), maka kejadian yang dialaminya takkan terjadi.

So Hyun,”Saat saya meninggal, Ayah akan menjadi satu-satunya keluargamu..”. Saat Tae Hyun hendak menangis, So Hyun mengungkapkan bagaimana dia begitu senang memiliki Tae Hyun. So Hyun berharap kelak di kehidupan berikutnya, dia dapat menjadi kakak bagi Tae Hyun.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama b

So Hyun,”Saya minta maaf semua ini Kau melakukan lebih dari cukup..”. Saat Tae Hyun mendengar semua itu, dia pun menangis. So Hyun juga  menangis mengatakan semua itu. Saat Tae Hyun keluar dari kamar So Hyun, dia melihat ayahnya. Namun Tae Hyun tak menghiraukan ayahnya itu.

Sontak ayahnya berkata,”Orang tak dapat melakukan tentang kehidupan yang ditentukan oleh Surga. Dan Tae Hyun malah mengkritik perkataan ayahnya itu. Bagi Tae Hyun, perkataan ayahnya itu, seperti dia tak ingin bertanggung jawab atas kematian sang ibu. Tae Hyun mengaku dirinya berbeda dari sosok ayahnya.

Bagi Tae Hyun dia bukanlah sosok pria yang lari dari tanggung jawab. Tae Hyun menegaskan,”Saya takkan pernah membiarkan So Hyun”. Di ruangan tunggu lantai 12 rumah sakit Hanshin, Tae Hyun terus memikirkan perkataan dari So Hyun. Tak lama Cynthia pun datang.

Cynthia,”Apakah sesuatu terjadi ?”. Tae Hyun pun mengalihkan pembicaraan mengenai permintannya. Cynthia pun memeriksa status permintaan Tae Hyun, terhadap seorang pasien . Kemudian Cynthia menemukan kabar baik, Cynthia,”Jadi dia dapat menerima pembedahan untuk mentransfer sistem imun antibody, dan keduanya memiliki hati yang sama”.

Cynthia juga menerima balasan bahwa terdapat pendonor. Saat Tae Hyun mendengar kabar baik itu, Tae Hyun langsung memeluk Cynthia, Tae Hyun,”Terima kasih banyak, Cynthia.. Cynthia pun melepas pelukan dari Tae Hyun dan dia bertanya, Cynthia,”Ngomong-ngomong, Siapakah pasiennya. Seberapa berharganya dia, sehingga engkau sangat bahagia ?”. Namun Tae Hyun tak ingin menjelaskannya lebih lanjut, dan Tae Hyun menanyakan berapakah biaya pembedahannya.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama c

 Cynthia menjelaskan biaya pembedahannya sekitar 1.5 juta dollar khusus pembiayaan bedah, bila dihitung biaya tambahan sekitar 2 juta dollar, tegas Cynthia. Di rumah Do Joon ketika dia makan, Chae Young datang dalam keadaan mabuk. Dia meminta air kepada pembantunya. Seusai minum, Chae Young bertanya kepada Do Joon,”Siapakah Anda ?”, lalu Chae Young pingsan.

Tak lama anak buah Do Joon datang dan memberitahukan sebuh pesan. Do Joon,”Apa ? Permintaan untuk perintah pengadilan ?”. Kemudian Do Joon pergi, dan Chae Young tersadar dan dia mendengar semuanya. Di ruang kerjanya, Do Joon membaca sebuah surat perintah pengadilan dalan kunjungan ke rumah sakit Hanshin.

Anak buah Do Joon,”Tolong tenanglah, Direktur”. Do Joon menjadi marah, karena semua ini terjadi. Anak buah Do Joon menjelaskan,”Hakim belum tanda tangan, namun kami yakinkan bahwa permintaan itu takkan diterima”. Anak buah Do Joon meyakinkan bahwa Presiden Go, takkan bisa bertemu dengan nona Yeo Jin.

Namun Do Joon tetap marah, Do Joon merasa pihak Presiden Go telah mengetahui sesuatu akan Yeo Jin. Do Joo memerintah anak buahnya, Do Joon,”Katakan kepada Direktur untuk membunuh Yeo Jin sekarang juga”. Namun anak buahnya menolak permintaan itu, karena rencana mereka selama tiga tahun yang sudah direncanakan akan tak berguna.

Saat Do Joon mendengar semua itu, dia malah marah. Do Joon melempar gelas kaca di kepala anak buahnya. Do Joon,”Jangan bertingkah sepertinya kaulah orang yang paling pintar!. Saat saya katakan untuk membunuhnya, cepatlah dan bunuh dia, kau bangsat!”. Do Joon pun meminta anak buahnya untuk menyelesaikan masalah permintaan pengadilan itu dalam waktu 48 jam. Jika anak buahnya itu tak berhasil, maka Do Joon mengancam anak buahnya akan dibunuh bersama Yeo Jin.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama d

Pembicaraan itu ternyata didengar pembantu suruhan istri Do Joon, Chae Young. Pembantu tersebut memberitahukan hal itu kepada Chae Young. Chae Young,”48 jam?”. Di atas atap rumah sakit, Tae Hyun teringat saat dia mencoba menolong bos gangster Doo Chul, dan dia menempuh bahaya bersama polisi serta maut.

Kala itu, dengan kemampuan medisnya, Yong Pal berhasil menyelamatkan bos Doo Chul terjun ke sungai Han, tanpa terkena serangan jantung. Selain itu, Tae Hyun teringat perkataan sang adik So Hyun. Kala itu, So Hyun meminta Tae Hyun untuk menghentikan semua usahanya.

Tae Hyun juga teringat tawaran dari Yeo Jin yang ingin menyelamatkan adiknya. Namun Tae Hyun harus membangunkannya. Lalu, di alam sadar Yeo Jin, Yeo Jin mendengar hentakan kaki Tae Hyun menuju tubuhnya yang terbujur kaku. Di alam sadar, nampak Yeo Jin yang sedang menunggu tindakan dari Tae Hyun.

Tae Hyun pun memandang tubuh dari Yeo Jin. Kemudian Tae Hyun menghentikan saluran infus, yang mengandung obat dan membuat Yeo Jin tertidur. Di alam sadarnya, Yeo Jin akhirnya melihat sebuah cahaya. Yeo Jin,”Ini adalah hari ke 1172 semenjak saya terkunci di sebuah gelas kaca. Akhirnya momen yang kutunggu datang”.

Kemudian Yeo Jin menggerakkan semua badannya. Saat sensor kesadaran dari Yeo Jin,  yang mengarah ke perawat Hwang mengirim sinyalnya, Tae Hyun malah mematikannya. Perawat Hwang pun hendak melihat nona Young Ae. Namun anak buahnya mengatakan bahwa Dr. Tae Hyun telah masuk ke dalam ruangan itu.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama e

Di ruangannya, Yeo Jin terus saja menggerakkan badannya. Semua alarm peringatan berbunyi. Yeo Jin terus menggerakkan badanya, dan Tae Hyun meminta Yeo Jin, Tae Hyun,”Nona Han Yeo Jin, tolong buka mata Anda!”. Saat Tae Hyun mengatakan hal itu, Yeo Jin pun membuka matanya.

Saat perawat Hwang hendak masuk, tiba-tiba saja dia mendapatkan telepon dari pelayanan kartu kredit. Perawat Hwang menjawab telepon itu dengan marah. Kemudian dia masuk kembali ke ruangan Yeo Jin. Saat perawat Hwang masuk, Yeo Jin malah kembali berpura-pura tertidur.

Perawat Hwang pun memastikan semua peralatan canggih Yeo Jin, apakah berfungsi sebagaimana mestinya. Tak lama perawat Hwang melihat Tae Hyun yang sedang tertidur di sofa. Tae Hyun mengaku sangat lelah, karena dia harus menerima panggilan rumah nanti malam oleh klien VVIP-nya.

Perawat Hwang,”Apakah kamu kehilangan pikiranmu ?. Beraninya kau… Apa yang kau lakukan sekarang ?”. Tae Hyun menjawab,”Apa ? Saya bahkan tak bisa beristirahat disini ?”. Perawat Hwang marah karena tempat itu, dimana nona Yeo Jin berbaring.

Tae Hyun malah mengejek bahwa tempat itu adalah tempat tindak kejahatan dilakukan, dimana pegawai kesehatan menidurkan seorang pewaris utama Hanshin Group. Tae Hyun,”Mengapa kau sungguh terkejut ?”.

Saat perawat Hwang hendak melaporkan tindakan Tae Hyun itu kepada Direktur, Tae Hyun mengancam perawat Hwang,”laporkan padanya (Direktur) bagaimana Nona Young Ae bangun minggu lalu karena kesalahanmu. Ketika dia melukai lengannya dan masuk ke ruangan operasi. Hidup bersama gangster membuatku setengah gangster”, tegas Tae Hyun.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama f

Tae Hyun pun meminta perawat Hwang untuk pergi dari ruangan itu. Setelah perawat Hwang pergi, Tae Hyun pun menuju ke tempat Yeo Jin yang sudah tersadar. Tae Hyun,”Apa yang kamu inginkan dariku ?”. Yeo Jin menjawab,”Jika engkau memikirkan hal ini lebih dari seminggu dan membangunkanku tanpa peringatan seharusnya saya tak menanyakan pertanyaan itu pertama kali ?. Katakan padaku apa yang kau inginkan”.

Keluar dari ruangan VVIP Yeo Jin, perawat Hwang sangat marah dengan ancaman dari Tae Hyun. Di hadapan Yeo Jin, Tae Hyun meminta uang untuk perawatan adiknya. Kemudian Yeo Jin pun meminta telepon dari Tae Hyun.

Yeo Jin,”Kamu meminta uang ?”. Yeo Jin pun hendak mengambil hp dari Tae Hyun, namun tangannya gemetaran. Akhirnya Tae Hyun langsung memberikan hpnya kepada Yeo Jin. Saat Yeo Jin tak tahu cara membukanya, Tae Hyun hendak memberikannya arahan, namun Yeo Jin sempat memarahinya.

Yeo Jin menelpon ke bank nasional Swiss. Kepada petugas banknya, Yeo Jin meminta untuk memeriksa kode DW207BC301. Pegawai bank itu kemudian memeriksa kode tersebut. Pegawai Bank,”Yah ibu, ini sudah waktu yang sangat lama. Senang berbicara dengan Anda. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama inipun berakhir. Gomapta.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama g

2 comments

  1. tx min dah post sinopsisny..hmm dah mulai seru nihh..g sbar nggu lnjutannya…ayo min smngatt y bkin sinopsisny…

  2. Ditunggu part 2 nya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*