Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama 

Cynthia pun menghubungi Presiden Go, sedangkan Tae Hyun masih teringat perkataan Chae Young, dimana Han Do Joon hendak membunuh Yeo Jin.

Cynthia memberitahukan Tae Hyun, Cynthia,”Jika dia menariknya sekarang, maka akan menyebabkan banyak kecurigaan. Dr.Kim apakah engkau kuatir dengan dirimu atau kuatir dengan Han Yeo Jin ?.

Tae Hyun,”Saya mengkhawatirkan adikku..”. Cynthia pun menyatakan bahwa mereka memiliki sebuah rencana, namun agar Tae Hyun mengetahui rencana itu. Tae Hyun harus memutuskan posisinya akan bekerja sama dengan Presiden Go atau tidak.

Cynthia,”Mati atau hidup. Apakah Yeo Jin hidup atau meninggal segera kau memberikannya kepada Presiden Go, engkau akan dibayar tunai..”. Tae Hyun pun teringat perkataan Chae Young bahwa, akan lebih baik Yeo Jin meninggal bagi Presiden Go.

Akhirnya Tae Hyun memutuskan terlibat dengan rencana dari Presiden Go. Cynthia pun menceritakan rencananya kepada Tae Hyun. Cynthia menjelaskan pada jam 2 nanti malam terjadi pemindahan darurat pasien.

Saat Cynthia memberikan sinyal, maka Tae Hyun harus segera menuju ke  kemar Yeo Jin. Setelah Yeo Jin harus menaruh Yeo  di dorongan, lalu Tae Hyun bersiap membawanya keluar. Tak lama Cytnhia menerangkan bahwa, orang suruhan presiden Go akan mematikan listrik di lantai 12. Selain itu mereka akan menghentikan alarm darurat juga kamera keamanan.

Kemudian, Tae Hyun memiliki waktu selama tiga menit untuk membawa Yeo Jin keluar. Dan tanggung jawab Tae Hyun pun berakhir. Tae Hyun juga menjelaskan semua hal ini kepada Yeo Jin. Yeo Jin,”Dia (Presiden Go) sungguh mempersiapkannya. Dan kunci semua rencana ini adalah dilakukan olehmu..”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua

Namun Tae Hyun masih bertanya apakah Yeo Jin mempercayai Presiden Go. Tae Hyun heran dengan Presiden Go, dimana dia tetap ingin melanjutkan permintaan pengadilan, padahal dia tahu Yeo Jin berada dalam bahaya.

Tae Hyun,”Dia membuat keputusan dengan kehidupanmu..”. Tae Hyun bertanya kepada Yeo Jin, apakah dia takut. Namun Yeo Jin mengaku dia tak takut. Tae Hyun sempat melihat tangan Yeo Jin gemetaran. Namun Yeo Jin mengungkapkan bahwa, hal yang paling ditakutinya adalah tidur selamanya di ruangan ICU tersebut.

Tae Hyun menerangkan bagaimana Presiden Go, Do Joon, juga Chae Young yang menginginkan Yeo Jin. Tae Hyun,”Namun bila mereka tak bisa mendapatkanmu, mereka dapat membunuhmu..”.

Yeo Jin pun mengungkapkan bahwa tak ada orang yang baik di dunianya. Namun Tae Hyun mengatakan bahwa terdapat cara yang lain. Yeo Jin,”Janganlah terlalu mengkhwatirkanku. Kau akan mengakhirirnya dengan luka”. Tae Hyun hanya menanggapi bahwa, kini dia melalui banyak ketakutan.

Bagi Tae Hyun, kapanpun waktunya Yeo Jin akan tetap harus dibawa ke ruang operasi. Tae Hyun,”Dan orang yang membawamu kesana adalah saya, bukan Direktur Lee”.

Kemudian Tae Hyun pun pergi ke ruangan perawat. Tae Hyun membelikan kue cokelat kesukaan perawat Song. Perawat Song,”Yah.. Apa yang terjadi ?”. Perawat Song pun memanggil Kepala Perawat.

Kepala Perawat bersama Tae Hyun menuju ke lantai atas rumah sakit Hanshin. Kepala perawat heran dengan Tae Hyun, yang melakukan sesuatu yang belum dilakukan sebelumnya.

Tae Hyun,”Kalau Saya tahu akan seperti ini, Saya akan membawakan mereka lebih sering..”. Tae Hyun pun memberitahukan perihal Young Ae (Yeo Jin). Tae Hyun,”Young Ae harus meninggal di ruang operasi nanti malam..”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua b

Chae Young pun mendapat telepon dari Tae Hyun. Tae Yun memberitahukan perihal rencana pertemuannya di lantai basement kala pagi. Tae Hyun,”Kamu harus pergi dari rumah sakit sekarang. Dan jangan pernah memperlihatkan dirimu setelah semuanya itu..”. Chae Young,”Baik, saya ngerti..”.

Setelah itu Chae Young menelpon ayahnya. Tak lama Do Joon mendapat panggilan telepon, yang dibawa oleh anak buahnya. Dr.Lee pun mendapat panggilan telepon, untuk melakukan rencana pembunuhan Yeo Jin sekarang. Dr. Lee,”Yah, saya mengerti..”.

Setelah itu, Dr.Lee minum alkhohol sejenak. Kemudian Dr.Lee membawa gelas minumannya disembunyikan di lengan untuk dibawa ke ruangan Yeo Jin.

Kemudian Dr.Lee menaruh gelas itu disamping Yeo Jin. Dr. Lee pun mengeluarkan suntikan obat. Dr.Lee mencampurkan obat itu ke infus Yeo Jin. Dr.Lee,”Jangan kuatir. Tidak akan ada rasa sakit”. Dr.Lee pun membuang gelas kaca itu.

Saat Dr.Lee hendak mengambil pecahannya, Yeo Jin sempat membuka matanya, dan Dr.Lee terkaget melihatnya. Dr.Lee terjatuh, dan Yeo Jin berkata,”Pembunuh. Kamu adalah seorang pembunuh”.

Namun Dr.Lee malah melukai dirinya sendiri, dan dia keluar meminta ruang operasi, karena Yeo Jin yang berusaha bunuh diri. Pengawal Yeo Jin pun menuju ke ruang perawat.

Dr.Lee meminta untuk menyiapkan ruang operasi. Cynthia sempat mendengarnya. Dr.Lee ternyata menggores leher Yeo Jin.  Tak lama, banyak pengawal pun muncul. Para pengawal itu mengisolasi ruangan VVIP lantai 12 rumah sakit Hanshin. Oleh karena situasi itu, Cynthia meminta anak buahnya, untuk menjalankan rencana B. Para pengawal menyuruh klien VVIP untuk masuk ke kamarnya.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua c

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua d

Tae Hyun pun melihat semuanya, dan pengawal sudah mengisolasi seluruh ruangan VVIP lantai 12 rumah sakit Hanshin. Semua pengawal sudah menjaga seluruh ruangan ruangan di depan kamar Yeo Jin.

Saat Tae Hyun hendak mencoba masuk, para pengawal melarangnya. Tak lama, Dr.Lee bersama pengawal keluar dengan membawa Yeo Jin yang ditutupi kain putih. Cynthia pun meminta untuk mematikan lampu.

Saat Dr.Lee hendak membawa Yeo Jin yang terbungkus kain putih itu seorang bandit lain keluar, dan mereka menyerang Dr.Lee. Mereka semuanya pun berkelahi dengan para pengawal rumah sakit Hanshin. Mereka saling memperebutkan tubuh Yeo Jin. Sedangkan Dr.Lee pun diamankan oleh para pengawal.

Mereka terus berkelahi dengan para pengawal rumah sakit Hanshin. Pertempuran sengit pun terjadi di lantai 12, untuk memperebutkan tubuh yang diduga Yeo Jin.

Tak lama Kepala Pengawal mengeluarkan senjata pistol, dan dia hendak menembakkannya ke tubuh yang diduga Yeo Jin. Akan tetapi Tae Hyun mencoba untuk mencegahnya.

Saat Tae Hyun bersama Kepala Pengawal itu berkelahi, Tae Hyun malah terluka karena tembakan. Melihat Tae Hyun yang terluka Cynthia pun bereaksi. Cynthia merobek celana pendeknya, dan dia berkelahi dengan para pengawal lain. Cynthia mengambil pistol itu, dan menembakkannya ke atas. Tak lama bos Doo Chul langsung keluar bersama anak buahnya.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua f

Doo Chul,”Yong Pal. Ada apa ? Apakah kamu baik-baik saja ?”. Kemudian Cynthia bersama ketiga bandit mengambil tubuh yang diduga Yeo Jin. Dengan aba-aba semuanya pun membawa pasien yang diduga Yeo Jin itu bersama Tae Hyun.

Namun Tae Hyun, Cynthia, Doo Chul dihadang oleh pengawal lain. Akhirnya Tae Hyun meminta untuk menuju ke kamar Young Ae (Yeo Jin) sebelumnya. Karena jumlah pengawal Hanshin yang terlampau banyak. Akhirnya bos Doo Chul berusaha untuk membantu Tae Hyun.

Dia pun berkelahi bersama pengawal lainnya. Tae Hyun bersama Cynthia, dan bandit tadi menuju ke ruangan pintu darurat Yeo Jin. Di dalam hatinya, Tae Hyun meminta Yeo Jin untuk sabar menunggunya.

Sebaliknya Dr.Lee menyuruh pengawal lain untuk mengikutinya. Dr.Lee sudah menyimpan Yeo Jin yang asli di kamar lain. Di depan pengawal Hanshin, Dr.Lee meminta,”Saya harus melakukan pembedahan untuk menghidupkannya. Cepat! Ayo pergi!”.

 Ternyata Presiden Go sudah menunggu di tempat lain. Saat Presiden Go hendak menerima tubuh yang diduga Yeo Jin, Do Joon malah berteriak dari kejauhan. Do Joon,”Presiden Go. Mengapa Anda melakukan perjalanan disini di tengah usia Anda ?”.

Presiden Go,”Pekerja keras menyukai bidang ini..”. Sebaliknya nona Yeo Jin pun dibawa ke ruang operasi. Yeo Jin mengalami pendarahan di lehernya. Kepala Perawat, dan kedua dokter sudah menunggu Yeo Jin di ruang operasi.

Kepala Perawat masuk ke dalam tim operasi Yeo Jin.  Dokter,”Apakah Anda akan mengoperasi Direktur ?”. Dr. Lee pun meminta untuk segera melakukan pembedahan.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua g

Kemudian munculah masa saat Kepala Perawat bersama Tae Hyun di lantai rumah sakit Hanshin. Kala itu, Kepala Perawat heran dengan perkataan Tae Young bahwa, nona Young Ae (Yeo Jin) harus meninggal di meja operasi.

Kemudian Tae Hyun menjelaskan karena perintah dari dokter Han, Dr.Lee akan membawa Yeo Jin ke ruang operasi, dan akan membunuh Yeo Jin disana.

Kala itu Tae Hyun berkata,”Namun saya pasti akan di ruang operasi menggantikan Dr.Lee”. Di hadapan Kepala Perawat, Tae Hyun mengatakan rencananya untuk menghentikan sementara detak jantung dari Young Ae (Yeo Jin), sehingga semuanya percaya bahwa Young Ae (Yeo Jin) sudah meninggal.

Tae Hyun,”Sebelum kejutan  Hypovolemic , Saya akan merendahkan suhu tubuhnya dan menyebabkan penahanan jantung buatan dengan potassium. Amannya lebih banyak darah..”. Kepala Perawat,”Jadi kamu akan menghentikan jantungnya dengan sengaja dan membuat seolah-olah dia meninggal. Kemudian kita akan membawanya kembali ?”.

Kala itu, Kepala Perawat takut Yeo Jin malah akan meninggal dengan cara Tae Hyun tadi. Tae Hyun,”Itulah mengapa sangat membutuhkanmu. Kemudian kembalilah ke masa sekarang dimana Kepala Perawat bersama Dr.Lee dan lainnya di meja operasi, guna membedah Yeo Jin.

Saat Dr.Lee sedang berbicara, dan siap membedah. Kepala Perawat pun mematikan sebuah detektor waktu. Kemudian ahli anastesi menerangkan bahwa tekanan darah Yeo Jin telah normal. Saat Kepala Perawat mendengar hal ini, dia kembali mengembalikan waktunya.

Di parkiran rumah sakit Hanshin, Presiden Go bersama Han Do Joon saling berbincang. Di ruang operasi, Kepala Perawat terus mengharapkan kedatangan Tae Hyun. Dr.Lee pun membedah Yeo Jin.

Kemudian ahli anastesi melihat tekanan darah Yeo Jin semakin melemah. Karena situasi yang genting, dokter pendamping ingin memanggil Dr.Kim Tae Hyun. Dr.Lee,”Tae Hyun ? Dia sunggu sibuk.”. Tae Hyun yang terluka hendak membawa Yeo Jin. Cynthia terkaget.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua h

Han Do Joon,”Pegawaiku hendak membawa barangku kembali. Kerjaan yang bagus, Kim Tae Hyun..”. Karena provokasi itu, Cynthia hendak menembak Tae Hyun. Di ruang operasi, Kepala Perawat pun mempersiapkan suntikan obat untuk mengelabui denyut jantung dari Yeo Jin.

Setelah Kepala Perawat melakukan itu, tiba-tiba peringatan jantung Yeo Jin berbunyi. Dokter Pemdamping ingin melakukan kejut jantung CPR. Namun Dr.Lee tak ingin melakukannya, Dr.Lee,”Ini adalah Kejutan Hypovolemic, Tak ada gunanya. Waktu meninggal, 1:19 a.m, 20 Agustus 2015, pasien Han Yeo Jin meninggal dunia”.

Dibalik Dr.Lee, anak buah Do Joon sudah melihat kematian Yeo Jin. Dr.Lee pun pergi. Sebaliknya Presiden Go dan Do Joon kembali bercakap. Akan tetapi, Do Joon malah mendapat telepon bahwa Yeo Jin sudah meninggal dunia.

Do Joon,”Adikku yang menyedihkan. Saya minta maaf harus menjawab panggilan ini. Ngomong-ngomong, adikku baru saja di ruangan operasi, dan dia berakhir meninggal”. Saat Cynthia mendengarya, dia pun terkaget. Tae Hyun membuka tirai dari tubuh yang diduga Yeo Jin.

Di dalamnya ternyata hanyalah boneka. Tae Hyun, Cynthia, Presiden Go kaget. Sedangkan Yeo Jin pun diduga telah meninggal. dan ditangani oleh kepala perawat. Tae Hyun berpura-pura marah, dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua inipun berakhir. Gomapta.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua i

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua j

One comment

  1. ditunggu sinopsis drama lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*