Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Pada awal Yong Pal Drama Korea Episode 6 memperlihatkan bagaimana seorang wanita, yang sedang melakukan protes kepada salah satu proyek rumahk sakit Hanshin.

Setelah dia memasang beberapa spanduk protes, gadis itu hendak bunuh diri. Tanpa berpikir panjang, perempuan itu pun terjun bebas.

Kemudian Cynthia bersama Tae Hyun mendapat tugas untuk menolong perempuan itu. Cynthia mengatakan bahwa perempuan itu adalah seorang wanita berusia 31 tahun. Cynthia,”Dia menjatuhkan diri dari menara baja di pabrik pembangkit Hanshin”. Tae Hyun serta Cynthia pun bergegas menuju kesana.

Tae Hyun serta Cynthia akhirnya tiba di lokasi tersebut. Tae Hyun pun melihat pasien itu. Setelah melihat korban, Tae Hyun malah marah, karena semestinya pihak pengelola pabrik Hanshin menelpon ambulans. Korban menghela nafas penuh sesak.

Tae Hyun mengeluarkan stetoskopnya. Akhirnya Tae Hyun mendiagnosis pasien itu mengalami hemothorax, sehingga pendarahannya harus segera dikeluarkan. Tae Hyun pun mempersiapkan semua peralatan bedahnya.

Tae Hyun dibantu oleh Cynthia pun menjalankan pembedahan. Saat Tae Hyun meminta peralatan bedah Tube, Cynthia mencarinya namun tak ada. Akhirnya Tae Hyun meminta,”Adakah semprotan tipis. Berikan itu padaku”. Akhirnya Tae Hyun berhasil mengeluarkan darah dari wanita itu, dia pun dibawa ke ambulans.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama

Saat pasien itu pergi, pihak dari pabrik Hashin meminta agar Tae Hyun serta Cynthia tidak memberitahukan hal itu kepada pihak ketiga. Inilah yang menjadi alasan mereka memanggil pihak dokter lantai 12 rumah sakit Hanshin.

Tae Hyun pun hendak membersihkan mukanya. Saat Tae Hyun selesai membersihkan mukanya, Presiden Go datang. Presiden Go,”Saya ada disisimu..”, dan Cynthia pun muncul. Kemudian Presiden Go serta Tae Hyun pun saling berbicara secara pribadi, dengan dikawal oleh banyak pengawal.

Presiden Go menerangkan bahwa selama Han Do Joon menjadi Direktur Utama, kejadian yang dilihat oleh Tae Hyun tadi terus berlanjut. Saat Tae Hyun mendengarnya, dia mengaku tak percaya dengan Presiden Go. Namun Presiden Go menjelaskan bahwa, dia adalah bagian dari Hanshin Group yang memulai Perusahaan Raksasa itu dari bawah.

Presiden Go mengaku bersama nenek dari Yeo Jin bekerja bersamanya dalam mendirikan perusahaan itu, dan mereka telah melalui banyak badai bersama.

Presiden Go tak menyangka Hanshin Grup berada dalam keadaan yang buruk dibawah tangan Han Doo Joon. Tae Hyun bertanya,”Apa yang Anda inginkan ?”.

Meskipun Presiden Go sudah tua, dan ia memiliki banyak harta. Namun Presiden Go menginginkan agar Han Do Joon disingkirkan dari Hanshin Group, demi kententraman perusahaan serta pekerja.

Presiden Go,”Untuk melakukan itu, kita perlu Han Yeo Jin”. Presiden Go sadar bahwa Tae Hyun telah mendapat label sebagai orang mata duitan, namun Presiden Go mempercayai Tae Hyun dapat mewujudkan impiannya tadi.

Presiden Go,”Saya akan menyelamatkan adikmu, So Hyun. Sebagai timbal baliknya wujudkan mimpiku..”. Seusai pembicaraan itu, Tae Hyun pun menanyakan kepada Cynthia,”Apakah ini alasanmu datang ke rumah sakit Hanshin ?”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama a

Cynthia mengakuinya, karena dia mendapatkan bayaran atas keterlibatannya dalam kasus Yeo Jin, serta menjadi manajer Hanshin Group. Cynthia berujar mungkin Presiden Go telah merencanakan dalam waktu yang panjang, untuk melibatkan Tae Hyun kedalam kasus Yeo Jin.

Cynthia,”Ini sungguh bukanlah keputusan yang sulit, kan ?”. Tae Hyun menjawab,”Cynthia, Saya sudah cukup, Saya sudah cukup menikmati, jadi Saya tak ingin melakukan apapun lagi..”. Namun Cynthia ingin Tae Hyun memikirkan tawaran dari Presiden Go lagi, karena dia harus mengirimkan adiknya menjalani perawatan di Amerika Serikat.

Di kamarnya Yeo Jin berusaha untuk menggerakkan kakinya. Yeo Jin teringat perkataan Tae Hyun, bahwa dia harus bisa berjalan agar dapat duduk di singgasananya. Yeo Jin juga teringat perkataan Do Joon yang mengejek Yeo Jin yang sudah terbujur kaku.

Yeo Jin pun menangis perkataan kakak tirinya Do Joon. Sambil menangis, Yeo Jin terus berusaha untuk mengangkat kakinya. Dr.Lee pun bertemu dengan Direktur Byun. Dr.Lee,”Apakah ini hanya satu-satunya jalan ?” Direktur Byun,”Mereka tak menarik perintah pengadilan, jadi kita tak punya jalan..”.

Dr Lee serta Direktur Byun nampaknya ingin menjalankan perintah dari Do Joon, untuk membunuh Yeo Jin perihal perintah pengadilan ini. Dr.Lee,”Namun.. mengapa harus saya ?”. Dr.Lee meminta Direktur Byun untuk menyuruh Kim Tae Hyun, melaksanakan perintah dari Han Do Joon itu.

Namun Direktur Byun menolak Tae Hyun, Direktur Byun,”Seseorang membutuhkan senjata yang tepat saat memburu seekor anjing atau naga”. Oleh karena Yeo Jin yang ingin melakukan bunuh diri, Direktur Byun berencana untuk memanipulasi hal itu untuk membunuh Yeo Jin.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama b

Direktur Byun ingin Yeo Jin meninggal di meja operasi. Namun Dr.Lee takut bila Yeo Jin meninggal, maka akan dilakukan otopsi. Dr.Lee,”Apakah Anda sungguh mempercayai Direktur Utama Han ?”.

Akhirnya Direktur Byun ingin memanipulasi Yeo Jin melakukan bunuh diri. Setelah itu Yeo Jin dibawa ke rumah sakit, namun dia meninggal karena masalah anastesi.

Direktur Byun,”Direktur Lee, ayo selesaikan ini dan hidup dengan tentram..”. Tae Hyun pun berkunjung ke ruang operasi, dimana Dokter Shim yang menjalankannya. Tae Hyun menyakan perihal pendemo, yang beberapa lalu mencoba bunuh diri di pabrik Hanshin. Karena tindakan Tae Hyun, pasien itu berhasil diselamatkan. Dr.Shim,”Ngomong2, siapa dia ? Dia tak terlihat seperti pasien dari lantai 12”. Tae Hyun,”Yah, dia hanya perempuan miskin..”.

Tae Hyun bertemu kembali dengan nona Yeo Jin. Tae Hyun memberitahukan perihal pembicaraanya bersama Presiden Go. Tae Hyun bertanya apakah Yeo Jin sungguh mempercayai Presiden Go.

Tae Hyun menjelaskan pengalamanya perihal kepercayaan. Bagi Tae Hyun, orang yang memiliki kekuatan, sungguh sibuk dalam memikirkan keuntungan mereka sendiri. Yeo Jin menaggapi,”Saya adalah keuntungan terbesar. Saya mempercayainya..”.

Namun Tae Hyun takut. bila Presiden Go melakukan hal yang sama Do Joon lakukan. Yeo Jin,”Saya berdiri di tengah perebutan kekuasaan mereka. Itulah mengapa mereka tak punya pilihan, namun mereka harus berlutut padaku..”.

Yeo Jin menanyakan apakah Tae Hyun mengkhawatirkannya. Namun Tae Hyun menolaknya, dia takut pada dirinya sendiri yang nanti ketahuan oleh Do Joon. Namun Yeo Jin meminta Tae Hyun untuk tak kuatir, dan setelah keluar dia akan memberikan kode deposit dari bank Swiss.

Bagi Yeo Jin, bekerja sama dengan Presiden Go, adalah acara yang terbaik untuk saat ini. Kemudian Yeo Jin heran dengan gaya bicara dari Tae Hyun, Tae Hyun lebih banyak bicara secara informal kepada Yeo Jin. Tae Hyun,”Hey Kita kan teman !”.

Tae Hyun pun memulai therapi bagi Yeo Jin, agar dia dapat bergerak. Saat anak buah Doo Chul menunggu di ruang tunggu, dia melihat keanehan dari tiga pasien yang datang di lantai 12 rumah sakit Hanshin.

Anak buah Doo Chul itupun berbicara kepada bosnya. Anak buah Doo Chul,”Saya melihat beberapa ikan baru di ruang tunggu”. Anak buah Doo Chul merasakan, ketiga pasien baru itu memiliki roh pembunuh.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama c

Namun bos Doo Chul tak menanggapi anak buahnya. Kemudian perawat Hwang kembali bertugas di kamar Yeo Jin. Perawat Hwang pun memasang kamera CCTV di tempat tidur Yeo Jin, yang terhubung dengan telepon genggamnya.

Kemudian Tae Hyun serta Dr.Lee masuk ke ruangan Yeo Jin. Dr.Lee bertanya kepada perawat Hwang, apakah dia memiliki istrirahat yang cukup. Perawat Hwang,”Yah, terima kasih. Saya akan hati-hati sehingga hal itu takkan pernah terjadi lagi..”.

Di depan tubuh kaku Yeo Jin,  Dr.Lee berujar bahwa kini saatnya untuk berhenti. Kemudian Dr.Lee pun berbicara kepada Tae Hyun bahwa, dia perlu melakukan pekerjaannya dengan baik.

Saat keluar dari ruangan Yeo Jin, Dr.Lee bertemu dengan Cynthia. Cynthia memberitahukan bahwa Dr.Lee memiliki klien VVIP yang baru. Orang tersebut adalah suruhan dari Presiden Go. Dihadapan mereka, Dr.Lee berujar,”Kami akan melakukan yang terbaik untk merawat Anda”.

Dr.Lee pun menyuruh Tae Hyun menghubungi bagian orthopedic demi penanganan luka lebih lanjut dari ketigas pasien itu. Saat Tae Hyun hendak pergi, dia sempat melihat foto dari Chae Young dibalik buka ketiga klien VVIP tersebut.

Kemudian Tae Hyun, Dr.Lee, serta Cynthia mengunjungi nona  Chae Young. Saat itu nona Chae Young sedang sibuk menjalani olahraga Yoga. Dr.Lee, “Manajer Cyn, panggilah bagian Dermatology dan lakukan terapi fisik..”. Selain itu manajer Cyn harus memastikan makanan dari Chae Yong. Cynthia menjawab,”Yah..”. Ini dilakukan agar kulit dari nona Chae Young terlihat lebih awet muda. Chae Young,”Saya akan melakukan terapi fisik disini..”.

Dr.Lee pun hendak memanggil bagian dokter lain untuk melakukan terapi bagi Chae Young, namun dia menolaknya. Dia meminta Dr. Kim Tae Hyun untuk merawatnya. Dr.Lee menanggapi,”Yah! Itu akan lebih baik..”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama d

Dr.Lee pun menyuruh Tae Hyun untuk menangani klien Chae Young. Saat Dr.Lee serta Cynthia keluar, Cytnhia mengatakan,”Apa yang terjadi kepada Daniel ? dan Kali ini terjadi bagi Dr.Kim ?”. Dr. Kim Tae Hyun pun melakukan terapi fisik bagi Chae Yong.

Chae Yong berpura-pura merasa suka dengan terapi dari Tae Hyun. Namun Tae Hyun agak marah mengapa Chae Young memilihnya. Tak lama Chae Young membahas pertemuan Tae Hyun dengan presiden Go. Chae Young meminta Tae Hyun untuk tak beraksi mendengar hal itu, karena didalam kamarnya sudah dipasang kamera pengintai.

Chae Young mengungkapkan bahwa Yeo Jin kini dalam bahaya, karena Do Joon akan segera membunuhnya. Chae Young,”Presiden Go menghasut Han Do Joon untuk membunuh Yeo Jin dengan sengaja..”. Dengan suara yang kecil, Chae Yong menjelaskan bila Presiden Go tak menarik perintah kunjugan ke rumah sakit Hanshin, maka Do Joon akan membunuh Yeo Jin.

Chae Young,”Bagi Presiden Go, Jika dia tak bisa memiliki Yeo Jin, dia berpikir lebih baik Yeo Jin dibiarkan meninggal..”. Chae Young juga mengutarakan bahwa, hanya dialah orang yang ingin menyelamatkan Yeo Jin. Chae Young pun meminta agar Tae Hyun mencuri kunci dari perawat Hwang.

Setelah itu, Tae Hyun harus membawa Yeo Jin ke ruangan bawah lantai tiga pada bagian basement. Kemudian Chae Young akan menunggu Tae Hyun. Chae Young,”Kehidupanmu akan berubah, saya janji. Janji itu hanya berlaku sampai tengah hari besok”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama e

Perawat Hwang terus mengamati kamera CCTV di hpnya. Kemudian datanglah Direktur Byun bersama Dr.Lee. Saat suster Hwang hendak masuk bersama mereka, Direktur Byung menolaknya. Direktur Byun hanya ingin masuk ke kamar Yeo Jin bersama Dr.Lee.

Saat Tae Hyun keluar dari kamar Chae Young, dia sempat mengamati pasien sebelumnya. Di dalam kamar Yeo Jin, Direktur Byun mengutarakan rencananya dalam membunuh Yeo Jin.

Direktur Byun,”Sekretaris menyuruh kita untuk lanjut dengan rencana itu pada esok hari. Direktur Lee bersiaplah. Itu adalah nasibnya untuk mati dengan cara seperti itu..”.

Direktur Byun ingin Yeo Jin meninggal dalam keadaan koma, sehingga dia takkan merasa sakit apapun. Di alam sadarnya saat Yeo Jin mendengar semua pembicaraan tadi, dia menjadi sangat ketakutan serta menangis.

Saat perawat Hwang mendengar semua itu, lewat kamera CCTV-nya, dia menjadi kaget. Sepintas dia melihat sebuah ruangan operasi. Kemudian perawat Hwang datang, serta dia sudah melukai dirinya, dan membawa sebuah pisau bedah.

Saat melihat Direktur Byun, tanpa berpikir panjang perawat Hwang pun menikam tubuh Direktur Byun hingga berkali-kali, perawat Hwang, “Mati!, Mati!, Mati!, Mati!”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama f

Dr.Lee kaget,”Apa yang kau lakukan ? Apakah kamu gila ?”. Perawat Hwang sangat marah,”Beraninya engkau membunuh bayiku ? Kau tak bisa!. Saya akan membunuhmu pertama klai!”. Dr.Lee pun memanggil bagian keamanan akan kejadian ini.

Tae Hyun terkaget melihat itu. Perawat Hwang sempat berteriak, karena Han Do Joon hendak membunuh adiknya sendiri.  Direktur Byun menyuruh keamanan untuk menutup mulut dari perawat Hwang.

Kemudian Direktur Byun pun dibawah oleh bagian keamanan. Tak lama Tae Hyun melihat sebuah kunci, yang dijatuhkan oleh perawat Hwang.

Tae Hyun langsung teringat bahwa kunci itu digunakan oleh perawat Hwang, saat dia mencoba mengevakuasi Yeo Jin dulu. Tae Hyun mengambil kunci itu. Tae Hyun masuk ke kamar Yeo Jin.

Tae Hyun bertanya,”Apakah engkau baik-baik saja ? Apakah kamu terluka ?”. Yeo Jin,”Saya baik-baik saja..”. Kemudian Tae Hyun menggenggam tangan Yeo Jin yang gemetaran. Yeo Jin pun mengutarakan kepada Tae Hyun bahwa, esok hari dia akan dibunuh di ruangan operasi. Saat Yeo Jin mengungkapkan hal itu, dia hanya terus menangis.

Tae Hyun mengatakan hal itu takkan pernah terjadi. Tae Hyun,”Saya akan berdiri disini. Takkan ada orang yang meninggal di meja operasiku. Percayalah padaku. Saya adalah Yong Pal.

Setelah mengatakan hal itu, Yong Pal pun memeluk Yeo Jin, dan Yeo Jin hanya terus menangis. Tae Hyun pun bertemu dengan Cynthia di lantai atas rumah sakit Hanshin. Tae Hyun mengutarakan kecurigaan ketiga pasien tadi, bahwa mereka hendak membunuh Young Ae. Namun Cynthia mengungkpakna bahwa pasien itu, hendak menyelamatkan nona Young Ae.

Tae Hyun meminta Cynthia untuk menyuruh Presiden Go menghentikan permintaan peninjaun rumah sakit Hanshin sekarang juga. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama inipun berakhir. Gomapta…

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama f

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*