Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Melihat Tae Hyun, Doo Joon berkata,”Saya berhutang banyak padanya”. Dr.Lee menanggapi,”Tentu kami akan menjaganya dengan baik”. Saat Dr.Shin mendengarnya, dia mengaku bahwa dialah orang yang mengoperasi Tae Hyun.

Doo Joon menanggapi,”Berarti anda yang akan bertanggung jawab bila dia meninggal, huh ?”. Doo Joon mengaku perkataannya tadi hanyalah candaan. Tak lama dia melihat sosok Young Mi (sebenarnya Yeo Jin).

Saat Doo Joon melihat papan nama pasien itu, dia bertanya atas apa yang terjadi dengan pasien Young Mi. Kemudian pengawal Doo Joon berbisik bahwa Young Mi (sebenarnya Yeo Jin) adalah pendemo projek Hanshin Grup yang mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu.

Doo Joon meminta Young Mi (sebenarnya Yeo Jin) dipindahkan ke unit lain. Kemudian Doo Joon pergi. Tak lama Dr.Shin dan dokter residen lainnya mengucapkan salam kepada Doo Joon. Dr Shin berkata, “Direktur Han hanya datang kesini untuk melihat bagaimana keadaan Tae Hyun, kan ?”.

Dr. Shin pun kagum dengan Tae Hyun. Tae Yong sempat cemburu mendengarnya. Tak lama salah seorang junior dokter residen bertanya kepada Tae Yong, perihal Tae Hyun yang akan mendapatkan kandidat dokter. Dokter residen lain berkata,”Apa ? Kamu ingin bekerja dibawahnya ?”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua a

Kemudian Do Joon pun masuk menemui istrinya Chae Young. Chae Young,”Oh sayang, apa yang membawamu kesini ?”. Do Joon,”Saya ingin melihatmu. Chae Young sempat menyinggung kejadian tadi malam, dimana terjadi perkelahian.

Namun Doo Joon langsung mengatakan bahwa Chae Young adalah wanita yang cantik. Doo Joon mengatakan dia mencintai Chae Young. Doo Joon,”Namun, kau tidak mencintaiku..”. Chae Yong,”Sayang, ada apa ?. Kau menakutkanku”.

Doo Joon pun mengatakan bahwa, dia akan menjadi pemilik sesungguhnya dari Hanshin Grup. Dengan kenyataan itu, Doo Joon bertanya, apakah Chae Young mencintainya. Chae Young berpura-pura dia tak mengerti apa yang dikatakan suaminya, dan takut.

Doo Joon menanggapi,”Kamu tak takut, namun menggelikan ?. Doo Joon mengejek Chae Young yang mengkhianatinya, namun tak dapat meninggalkannya. Saat Doo Joon pergi, Chae Young berkata,”Saya mengasihanimu, sayang..”.

Chae Young berujar bahwa dia ingin melihat seperti apa jadinya bila seseorang mencintai, namun cintanya malah bertepuk sebelah tangan. Kemudian Doo Joon pergi. Di dalam lift, anak buah Doo Joon menanyakan apakah dia sengaja mengunjungi istrinya.

Doo Joo menanggapi bahwa dia telah mengetahui keterkaitan Chae Young dengan rencana yang disusun oleh Presiden Go. Di kantor kepolisian, Man Shik ditangkap oleh kepolisian. Di dalam penjara, penjahat lain sempat bertanya, perihal orang yang dibawa oleh Man Shik yang justru membuat bekas luka bedahnya menjadi infeksi.

Detektif Lee mendengar percakapan itu. Man Shik menjawab,”Siapakah saya ? Seorang ahli pengobatan ?”. Detektif Lee langsung menuju ke Man Shik, dan ia berkata,”Senang melihatmu Pal..”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian kedua b

Man Shik pun diinterogasi oleh Detektif Lee perihal Yong Pal. Detektif Lee mengatakan bahwa, dia sudah mengetahui Man Shik bersama Yong Pal merawat preman anak buah Doo Chul. Namun Man Shik terus berkilah dan mengatakan dia bukanlah seorang dokter.
Detektif Lee,”Yah tuhan… Saya tahu itu bukanlah kesalahanmu. Kau mendapat bayaran sedikit buat itu kan ?”. Man Shik,”Saya sungguh tak tahu apapun..”. Detektif Lee pun marah, dan ia meminta Man Shik untuk memberitahukan keberadaan dari Yong Pal.

Detektif Lee,”Jika kamu membicarakan Yong Pal kepada orang lain daripadaku. Semua preman di negara ini akan dikirim untuk memukulmu, oke ?”. Namun Man Shik tetap tak ingin mengatakan apapun.

Tak lama, anak buah detektif Lee datang. Dia memperlihatkan rekaman pembicaraan Man Shik di hpnya. Anak buah detektif Lee melihat tak ada informasi, dibalik rekaman nomor pembicaraan hp Man Shik. Baik pada saat Doo Chul tertembak tak ada informasi apapun.

Detektif Lee bertanya kepada anak buahnya tentang lokasi dari penelpon di hp Manshik. Anak buah Lee,”Mereka ada di dekat motel wilayah Cheonho-dong”. Namun dia mendapat lokasi lain. Akhirnya Man Shik memberikan inisial H. Anak buah detektif Lee menangkap informasi itu dan mengatakan “Rumah sakit Hanshin..”.

Di kamarnya, Chae Young menjalani perawatan oleh seorang perawat. Perawat yang memijitnya, sempat menyinggung kejadian tadi malam di lantai 12 rumah sakti Hanhsin. Dan terjadi perkelahian yang hebat.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian kedua c

Akhirnya Chae Young teringat perkataan dari Tae Hyun bahwa, dia harus segera meninggalkan rumah sakit tersebut. Chae Young menanyakan keberadaan Dr. Kim Tae Hyun kepada perawat. Perawat itupun mengatakan bahwa Dr.Tae Hyun berada dalam kondisi kritis.

Perawat itu juga mengatakan bagaimana Tae Hyun mengingatkan perawat tadi supaya menghentikan Chae Young datang ke lantai 12 rumah sakit Hanshin tadi malam. Perawat,”Saya pikir karena Anda sudah sangat baik kepadanya”. Saat Chae Young mendengar hal itu, dia pun menuju ke ruang ICU melihat keadaan Tae Hyun. Chae Young melihat Tae Hyun dalam keadaan terbujur kaku dibantu alat pernapasan.

Chae Young menjadi sedih melihatnya. Chae Young teringat perkataan Tae Hyun bahwa mereka harus bertemu jam 4 pagi di basement untuk membawa Yeo Jin. Chae Young,”Apakah dia melalui itu untuk melindungiku dari Presiden Go ?”. Chae Young menanyakan kondisi dari Tae Hyun kepada junior Tae Hyun.

Junior Tae Hyun,”Dia tak baik”. Saat Chae Young mendengar hal itu, dia marah. Chae Young berkata,”Mengapa kamu tak melakukan apapun ?”. Chae Young meminta junior Tae Hyun untuk memanggil semua dapartemen rumah sakit untuk melihat kondisi kesehatan Tae Hyun. Chae Young,”Katakan kepada mereka untuk kesini. Termasuk para pimpinan. Tak perduli apa yang mereka lakukan, suruh mereka untuk menyelamatkan pria ini…”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian kedua d

Chae Young bahkan mengancam jika sesuatu hal yang buruk terjadi kepada Tae Hyun, maka mereka semua akan kehilangan pekerjaanya. Junior Tae Hyun menjawab,”Yah, saya mengerti, ibu”. Junior Tae Hyun itupun pergi mencari pemimpin lainnya. Dan dari kejauhan, Yeo Jin melihat Chae Young.

Saat Tae Yong serta seorang dokter residen hendak pergi ke konferensi medis. Perawat mencegatnya, perawat itu menyinggung akan perintah dari istri Direktur. Perawat,”Dan direktur Han datang mengunjunginya pagi ini ?”. Perawat itupun bahagia karena posisi Tae Hyun yang kini telah berubah. Perawat mengatakan bagaimana Direktur Han datang mengunjungi Tae Hyun, dan istrinya yang menyuruh semua staff merawat Dr. Kim Tae Hyun.

Perawat itu mengatakan bila Tae Hyun sadar, maka masa depannya akan sangat cerah. Saat Tae Young masuk ke ruangan konferensi, para dokter membahas Tae Hyun. Dokter,”Sebelumnya dia memiliki operasi untuk mendonasikan ginjal”.

Mereka juga membahas bagaimana penanganan operasi terhadap Dr.Tae Hyun. Tae Yong semakin cemburu mendengar hal itu. Sementara itu, Tae Hyun sudah ditagani oleh banyak dokter ahli.

Chae Young melihat penanganan Tae Hyun dari kejauhan. Chae Young,”Apa yang saya dapat lakukan padamu hanyalah permulaan”. Dr.Lee pun datang dan meminta Chae Young beristirahat, karena dia sudah mengamati Tae Hyun dalam waktu yang lama.

Dr.Lee,”Kehadiran anda membuat pegawai tak nyaman”. Chae Young,”Saya mengerti, Saya akan pergi. Namun kamu harus menyelamatkannya. Kamu harus”. Saat Dr.Lee mendengarnya, dia hanya tertawa.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian kedua e

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian kedua f

Hari demi hari, Tae Hyun terus saja dirawat dengan perawatan yang intensif. Keadaan Tae Hyun membaik, dan dia dapat melepaskan tabung O2-nya. Tae Hyun akhirnya sadar, dan dia memandang Yeo Jin dari sebelah kamarnya.

Tae Hyun pun masuk ke kamar Yeo Jin, dan dia menaruh sebuah vas bunga lavender. Yeo Jin,”Siapa kau ?”. Tae Hyun,”Ayolah. Kau belum bisa berbicara seperti itu. Kamu akan tertangkap..”. Yeo Ji,”Tae Hyun…”. Kemudian Tae Hyun mengambil Hp-nya, dan memutarkan lagu dari Grup Irlandia Westlife berjudul “Angel”.

Saat Yeo Jin mendengarya, alam bawah sadarnya melayang hingga ke sebuah padang nan indah. Alam bawah sadar Tae Hyun terbawa ke sebuah padang berumput hijau. Di alam bawah sadar itu, Yeo Jin menapaki sebuah jembatan, dan Tae Hyun mengikutinya.

Keduanya terus menyusuri sebuh danau. Tak lama Yeo Jin berbalik, dan dia berjumpa dengan Tae Hyun. Saat keduanya berjumpa, mereka hanya tersenyum. Di ruangannya Yeo Jin pun menangis, mengetahui Tae Hyun yang bangkit dari komanya.

Dibalik ruangan itu, perawat Soo melihat Tae Hyun serta Yeo Jin dengan bahagia. Tae Hyun pun membawa Yeo Jin keluar dari ruangan ICU-nya. Yeo Jin,”Apakah baik-baik saja melakukan ini ?”. Tae Hyun,”Saya perintahkan padamu untuk tak bicara..”.

Tae Hyun meminta Yeo Jin untuk membuka matanya. Saat Yeo Jin membuka matanya, Tae Hyun meminta Yeo Jin untuk melihat bintang-bintang di kota Seol. Tae Hyun berkata,”Tunggu, Apakah patung dari Raja Sejong disini tiga tahun lalu ?”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian kedua g

Sambil menangis, Yeo Jin menikmati semua pandangan langit di lantai atas rumah sakit Hanshin. Yeo Jin terlihat bahagia melihat pemandangan itu. Yeo Jin berjalan sambil menangis, namun dia tiba-tiba terjatuh.

Tae Hyun,”Kamu baik-baik saja ?”. Yeo Jin,”Terima kasih. Tae Hyun”. Tae Hyun dan Yeo Jin saling berbincang. Tae Hyun membicarakan tentang bintang, Tae Hyun meminta Yeo Jin untuk membayangkan bintang-bintang itu. Namun Yeo Jin tak mampu membayangkannya.

Tak lama Cynthia datang. Cynthia bahagia melihat Tae Hyun yang berada dalam keadaan yang baik. Cynthia berkata,”Aku ? Saya bahagia. Saya mendapat uang yang dijanjikan Presiden Go”.

Kemudian Cynthia mengatakan bahwa, dia akan kembali ke Amerika buat belajar pengobatan kembali. Tae Hyun,”Kau akan menjadi seorang dokter yang baik..”. Cynthia sempat menanyakan perempuan yang bersama Tae Hyun.

Cynthia berkata,”Siapa dia ? Pacarmu ?”. Tae Hyun menanggapi,”Enggak, dia hanya seorang pasien..”. Tae Hyun pun disuruh mengambilkan kopi oleh Cynthia. Cynthia malah duduk disamping Yeo Jin, dan dia menanyakan apakah Yeo Jin adalah pacar Tae Hyun.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian kedua h

Yeo Jin menjawab Tae Hyun bukanlah pacarnya. Cytnhia berkata,” Bukan ? Sungguh buruk. Dia adalah pria terbaik yang pernah saya jumpai sejauh ini. Dia menyerah bayaran besar karena beberapa wanita. Itu lebih dari cukup untuk merawat adiknya”.

Bagi Cynthia banyak pria yang sungguh bodoh dimana mereka tak tahu sedang merasakan jatuh cinta. Cynthia meminta Yeo Jin untuk membuat Tae Hyun menjadi miliknya.

Tak lama Cynthia menyebut nama Han Yeo Jin, dan Yeo Jin sempat terkaget. Cynthia mengatakan Tae Hyun adalah sosok pria yang terbaik baginya. Cynthia pun pergi, dan Tae Hyun datang membawa kopi itu.

Tae Hyun menanyakan keberadaan Cynthian, namun Yeo Jin hanya berkata,”Apa yang Aku lakukan ?”. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua inipun berakhir. Gomapta..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*