Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Pada pengenalan awal Episode 7 menjelaskan bagaimana Dr.Lee yang sudah memvonis Yeo Jin telah meninggal dunia. Semuanya sudah disabotase oleh Dr.Lee dan Do Joon. Sebaliknya Presiden Go serta Do Joon bersama anak buahnya saling bertatapan.

Do Joon sudah mengetahui adiknya meninggal. Presiden Go berkata kepada Do Joon,”Pekerjaan yang bagus. Kamu sudah menarik prestasi yang besar. Saya pikir tak ada jalan, namun kamu menariknya”.

Sementara itu, Tae Hyun sudah mengalami pendarahan yang hebat di bagian perut karena tembakan tadi. Sedangkan Presiden Go hendak bernegosiasi dengan Doo Joon. Lalu Tae Hyun pun pergi dari komplotan Presiden Go dan Do Joon. Di dalam lift, Tae Hyun cukup menderita dengan lukanya. Setelah Dr.Lee pergi, Kepala Perawat, dokter anastesi, dan salah satu dokter kembali menangani Yeo Jin.

Kepala Perawat,”Cepat, tak ada waktu..”. Sementara itu, Tae Hyun berjalan di lorong rumah sakit guna mengoperasi kembali Yeo Jin. Tae Hyun teringat akan janjinya kepada Yeo Jin bahwa, dia akan menyelamatkan nyawa Yeo Jin, karena dia adalah Yong Pal.

Semuanya menunggu jantung Yeo Jin kembali berdetak. Kepala Perawat berkata kepada Yeo Jin,”Bertahanlah disana. Kamu bisa melakukannya, Tolong”. Guna menangani lukanya, Tae Hyun pun menyuntikkan beberapa obat-obatan ke dalam dirinya. Tak lama Tae Hyun datang ke ruang operasi. Tae Hyun,”Kita akan melakukan pencakokan vascular”. Kepala Perawat melihat Dr.Tae Hyun dalam keadaan yang tidak baik.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama

Tae Hyun melihat luka Yeo Jin, dan kemudian dia melakukan pembedahannya. Pada sisi lain, seorang pasien ICU mengalami kritis, detak jantungnya tiba-tiba saja mengalami gangguan. Dokter residen yang melihatnya pun melakukan penyelamatan.

Tak lama Dr. Shim mendapat telepon. Dr.Shin ditanya perihal pasien tadi. Dr.Shin,”Dia tak cukup stabil untuk menjalani pembedahan sekarang juga..”. Dr. Shin malah marah saat ditelpon oleh perawat ICU. Akhirnya pasien tadi berhasil diselamatkan, namun dokter residen ragu bahwa pasien ini akan mengalami serangan jantung kembali. Perawat Soo pun meminta dokter residen tadi untuk melakukan operasi segera. Dokter Residen,”Dokter kepala bilang jangan, dan kenapa kamu ingin aku melakukannya ?”.

Perawat Soo meminta temannya untuk menelpon Tae Hyun untuk melakukan operasi. Tae Hyun sendiri sibuk dalam menangani pasiennya Yeo Jin, dan darah disamping perut Tae Hyun terus saja bercucuran.

Penglihatan Tae Hyun tiba-tiba kabur. Tak lama, junior Tae Hyun melihatnya penuh darah. Perawat,”Dokter, ada yang terjadi ?”. Perawat Soo malah membawa pasien Dr.Shin ke ruang operasi. Perawat Soo pun masuk ke ruang operasi Tae Hyun.

Namun dokter anastesi marah karena Tae Hyun sedang menangani pasien Yeo Jin. Tak lama Tae Hyun berbalik melihat pasien tadi. Dan Tae Hyun ingin melakukan operasi kepada pasien itu. Tae Hyun meminta perawat Soo untuk menunggu. Saat Tae Hyun melakukan pembedahan, dia terus teringat akan janjinya kepada Yeo Jin.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama a

Kala itu Yeo Jin memberitahukan bahwa dia akan dibunuh di ruangan operasi. Tae Hyun berjanji hal itu takkan pernah terjadi, dia akan berada di ruang operasi nanti. Karena janji itu, Tae Hyun terus fokus melakukan pembedahannya.

Kemudian masa kembali ke ruangan operasi, Tae Hyun meminta untuk kembali menyuntikan epi kepada Yeo Jin. Namun dia menolaknya karena itu takkan berhasil. Tae Hyun teringat perkataan Yeo Jin bahwa harus berada disampingnya.

Tae Hyun pun berada disamping Yeo Jin sambil menangis, dan ia menunggu keajaiban. Kemudian sambil menangis, Tae Hyun terus menepuk dada Yeo Jin, agar detak jantungnya kembali berdetak. Ingatan Tae Hyun kembali ke masa bersama adiknya, juga saat menolong Doo Chul dari kejaran polisi.

Tae Hyun teringat perkataan adiknya bahwa dia selalu melakukan yang terbaik, selama dapat dilakukannya. Tae Hyun teringat bagaimana Kepala Perawat berkata, seorang dokter memiliki tanggung jawab untuk menyelamatkan pasiennya.

Lalu Kepala Perawat berkata kepada Tae Hyun,”Dokter, tolong hentikan. Anda akan jatuh jika terus melajutkannya!”. Tae Hyun teringat akan masa bersama ibundanya. Sambil teru saja menangis, Tae Hyun terus menepuk dada Yeo Jin, agar detak jantungnya kembali berdetak.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama b
Ingatan Tae Hyun teringat perkataan Yeo Jin bilamana Yeo Jin akan meninggal selamanya. Junior Tae Hyun pun meminta Tae Hyun berhenti melakukan hal itu, bila tidak dia akan meninggal akibat pendarahan.

Namun Tae Hyun terus saja menepuk dada Yeo Jin sambil penuh tangis. Akhirnya Tae Hyun pingsan, dan dokter anastesi meminta Kepala Perawat untuk memberikan tranfusi darah. Di saat bersamaan, detak jantung Yeo Jin tiba-tiba saja berdetak kembali.

Namun sebaliknya, pasien ICU tadi meninggal akibat serangan jantung. Kepala Perawat pun melihat pasien itu meninggal dunia. Sebaliknya Doo Joon serta Presiden Go menuju ke ruangan Yeo Jin. Presiden Go,”Saya datang ke ruangan ini setelah nona Young Ae sudah meninggal dunia”.

Doo Joon,”Saya pikir permaiananya sudah berakhir..”. Presiden Go pun ingin mengadakan sebuah nogosiasi yang adil bersama Doo Joon. Presiden Go,”Situasi yang saling memenangkan diantara kita..”. Sebaliknya dokter Shin datang dan hendak mengoperasi Tae Hyun.

Dr Shin,”Ya tuhan, apa yang terjadi dengannya ? Apa ini ? Ini luka tembakan!”. Kemudian Dr.Shin memulai operasi guna menyelamatkan Tae Hyun. Di ruangan Yeo Jin, Doo Joon serta Presien Go memulai negosiasi mereka.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama c

Doo Joon memberikan saran kepada Presiden Go,”Jadi, membuatnya lebih sederhana, kita akan membuat semua orang percaya bahwa Yeo Jin hidup. Dan pasar saham ? Apa yang harus kulakukan ?”.

Presiden Go menanggapi dengan pertanyaan apakah Doo Joon pernah mendengar Pabuchiminju. Presiden Go menjelaskan makna Pabuchiminju ,”Itu berarti mereka menghancurkan pot yang digunakan dalam membuat makanan dan menenggelamkan perahu yang mereka gunakan untuk kembali ke rumah”.

Doo Joon menangapi,”Apa yang akan Anda hendak lakukan sekarang Presiden Go ? Anda akan menderita kelaparan segera dan perahumu sudah tenggelam..”. Saat presiden Go mendengarnya, dia hanyalah tertawa.

Justru Presiden Go berujar bahwa, dia menghancurkan pot serta perahu dari Doo Joon. Presiden Go mengatakan bagaimana, Doo Joon yang hanya fokus dalam menjatuhkan saham dari Young Ae untuk memperkecil pajak warisan. Presiden Go berujar dalam area itu, dia memiliki kontribusi yang cukup besar.

Presiden Go,”Dengan kata lain, kita bekerja sama menghancurkan perusahaan itu”. Presiden Go menjelaskan jika esok kematian Yeo Jin tersebar luas hingga ke pasar saham, maka hal yang mengejutkan akan terjadi.

Presiden Go,”Kamu akan sangat terkejut. Penghancur sirkuit, Disamping mobil. Bisa kujamin itu”. Presiden Go mengancam Doo Joon yakni esok hari, seluruh saham dari perusahaan Hanshin Grup akan hancur.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama d

Saat Doo Joon mendegarnya dia kaget sekaligus marah. Doo Joon hendak melemparkan gelasnya. Presiden Go,”Skarang apakah kamu ingin berada dalam perahu yang sama denganku ?”. Akhirnya Doo Joon sadar bahwa rencana awal dari Presiden Go adalah menyingkirkan Yeo Jin.
Presiden Go pun mengakui hal itu. Presiden Go berterima kasih kepada Doo Joon, yang telah membunuh Yeo Jin dan tak mengotori tangannya dalam pembunuhan Yeo Jin.

Saat Doo Joon mendengar semua itu, dia semakin penuh emosi. Doo Joon,”Jika saya tahu ada ide yang bagus begini. Saya akan menggabungkan kekuatan bersama lebih awal..”. Sambil tertawa Presiden Go berkata,”Terima Kasih”.

Tak lama Yeo Jin pun tersadar. Perawat Soo membangunkannya. Dia kaget akan keberadaanya. Yeo Jin,”Dimana.. dimanakah aku ?”. Perawat Soo pun menjelaskan bahwa, Yeo Jin berada di ruangan pengadaan di pusat bedah. Perawat Soo,”Dengarkan baik-baik apa yang saya katakan. Mulai dari sekarang, kamu akan dikenal sebagai Kim Young Mi. Kamu adalah pasien koma dari ICU”.

Perawat Soo meminta Yeo Jin untuk tak pernah membuka matanya. Perawat Soo meminta Yeo Jin untuk terus melakukan hal itu. Yeo Jin pun bertanya siapakah Perawat Soo. Perawat Soo menjawab,”Saya adalah penggemar dari Dr.Kim Tae Hyun”. Perawat Soo juga mengatakan bahwa, Dr.Kim Tae Hyun yang berada dalam keadaan kristis demi Yeo Jin.

Perawat Soo,”Jika sesuatu terjadi dengannya, kamu lebih baik siap-siap”. Saat perawat Soo hendak membawa Yeo Jin, Yeo Jin pun bertanya apa yang terjadi dengan Tae Hyun. Perawat Soo pun berkata bahwa Tae Hyun sedang menjalani operasi, dan dia sudah kehilangan banyak darah.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama e

Saat Yeo Jin mendengarnya, tangannya kembali gemetaran sebagai tanda takut. Sementara itu, Dr. Shim terus melakukan operasi kepada Tae Hyun untuk menyelamatkannya. Di alam sadarnya, terlihat Tae Hyun yang berada di sebuah padang.

Dan Tae Hyun berjalan ke sebuah danau, dimana Yeo Jin duduk santai disana dengan dandanan yang cantik. Kemudian Yeo Jin berbalik. Sementara itu, Tae Hyun masih berada di sebuah ruangan operasi.

Dr. Lee pun bersama pengawal datang membawa Young Ae ke ruangannya. Chae Young dari kejauhan melihatnya. Di ruangan Yeo Jin, Doo Joon sudah menunggu.

Dr. Lee pun membawa jenazah dari Yeo Jin. Dr.Lee kaget saat dia melihat Presiden Go. Doo Joon,”Enggak apa-apa, Dia berada di pihak kita sekarang..”. Saat Doo Joon hendak membuka jenazah Yeo Jin, ternyata yang di dalamnya hanyalah sebuah boneka biasa. Doo Joon berhalusinasi akan sosok Yeo Jin. Saat itu, Yeo Jin berkata,”Iblis…”.

Melihat Doo Joon yang berhalusinasi, Dr.Lee bertanya,”Apakah Anda baik-baik saja Direktur ?”. Doo Joon,”Ahh, boneka ini terlihat seperti seorang yang nyata..”. Doo Joon meminta Dr.Lee untuk menjaga adiknya. Kemudian Doo Joon serta Presiden Go pun pergi.

Kepala Perawat pun diminta oleh Kepala Pengawal untuk melihat seorang jenazah di kamar mayat. Saat ditanya, kepala perawat menjawab bahwa mayat yang dilihatnya adalah nona Young Ae(Yeo Jin). Kepala Pengawal,”Saya yakini anesthesiologis dan dokter residen mengerti, namun nona Young Ae sebenarnya tidak meninggal”. Kepala Perawat,”Baik, pak. Kepala pengawal meminta kepala perawat untuk tetap diam atas apa yang dilihat serta didengarya pada hari itu. Kepala Perawat,”Saya mengerti..”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama f

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama g

Kepala pengawal rumah sakit Hanshin mengancam, jika kepala perawat mengatakan apapun dia akan menjadi mayat. Akhirnya mayat itu dimasukkan ke dalam ruangan mayat yang tidak terindentifikasi.

Saat pagi, perawat rumah sakit Hanshin lantai 12 masuk ke kamar pengawal Doo Chul serta Doo Chul bosnya. Seusai perkelahian tadi malam, Doo Chul serta pengawalnya mengalami luka yang sangat parah.

Saat perawat itu hendak menyuntik Doo Chul, dia cukup ketakutan. Doo Chul takut karena perawat itu delapan kali salah menyuntiknya. Kemudian perawat itu menyuntik Doo Chul, Doo Chul pun berteriak kesakitan. Ternyata perawat tadi salah membawa obat suntik, akhirnya perawat itu lari, namun dia malah menyentuh kaki Doo Chul.

Sontak Doo Chul berteriak kesakitan. Perawat,”Oh Tidak! Saya minta maaf!”. Doo Chul,”Selamatkan aku, selamatkan aku..”. Lalu Dr. Shin masuk ke ruangan ICU untuk melihat keadaan dari Tae Hyun. Dr.Shin,”Dia baru saja kembali dari kematian. Saya berharap dia takkan mengalami vicious cycle. Bajingan ini adalah seorang yang kuat bertahan hidup”.

Dr. Shin pun meminta perawat Soo untuk merawat dengan baik Tae Hyun. Kemudian Dr. Shin hendak melihat pasien lain yakni Kim Young Mi (samaran dari Yeo Jin) Dr,Shin kaget karena Young Mi (sebenarnya Yeo Jin) masih hidup. Dr. Shin kagum dengam pasien Young Mi (sebenarnya Yeo Jin) yang mampu hidup kembali.

Saat seorang dokter residen hendak membuka Young Mi (sebenarnya Yeo Jin), perawat Soo melarangnya. Perawat Soo,”Dia sekarang adalah pasien dari lantai 12. Itu permintaan dari Hanshin..”. Tak lama Doo Joon serta Dr. Lee datang.

Keduanya menjeguk Tae Hyun yang sedang tak sadarkan diri. Yeo Jin sempat melihat kakaknya bersama Dr.Lee. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama inipun berakhir. Gomapta..:)

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama h

2 comments

  1. alur ceritanya makin seru
    semangat utklanjutin sinopsis drama ini min

  2. kok ngak ada sih judul lagunya ketika yeo jin berada didanau..???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*