Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Tae Hyun serta Chae Young pun berbincang. Chae Young mengungkap predeksinya, atas undangan Doo Joon benar adanya. Tae Hyun,”Ngomong, mengapa Anda tak baik dengan suami Anda ?”.

Bagi Tae Hyun, Doo Joon sedang menderita karena kurang akan kasih sayang. Chae Youn mengakui bahwa, dia tak punya cinta bagi Doo Joon. Chae Young,”Sebenarnya, Saya juga menderita karena kurang kasih syang..”. Kemudian Chae Young meminta Tae Hyun, untuk menceritakan kisah cintanya.

Namun Tae Hyun mengakui awalnya di memiliki perasaan yang buruk kepada Chae Young.  Tae Hyun bertanya akan sosok dari Sung Hoon. Chae Young,”Dia adalah pria yang keren, tinggi, ganteng, dan pintar. Dia adalah anak tertua di Daejung Group”.

Chae Young mengatakan seandainya Sung Hoon bukan anak dari Daejung Group, maka dia menjadi pasangan yang sangat cocok dengan Yeo Jin. Kemudian munculah masa dimana, Yeo Jin dibangunkan oleh ayahnya di rumah sakit.

Ayah Yeo Jin membangunkan anaknya. Kemudian Yeo Jin bangun, dan menanyakan keadaan dari Sung Hoon. Yeo Jin,”Dimanakah dia (Sung Hoon) ?”. Ayah Yeo Jin,”Saya minta maaf..”. Lalu Yeo Jin menangsi tak karuan.

Yeo Jin menghacurkan vas bunga, karena baginya sang ayah telah merenggut orang yang paling dikasihinya. Tanpa berpikir panjang, Yeo Jin malah membuang dirinya langsung dari jendela rumah sakit Hanshin. Kemudian Yeo Jin pun terbujur kaku.

Kepada Direktur Byun, ayah Yeo Jin meminta untuk jangan pernah membangunkan Yeo in lagi hingga dia meninggal. Ini dilakukan ayah Yeo Jin karena, baginya Yeo Jin sangat membencinya.

Ayah Yeo Jin,”Jika saya menghilang, dia takkan mencoba untuk membunuh dirinya..”. Lalu munculah masa sekarang. Tae Hyun heran dengan ayah Yeo Jin yang seakan-akan sudah mengetahui usianya. Chae Young pun mengatakan bahwa, Ayah Yeo Jin sudah mengatahui dia mengidap kanker pankreas tingkat akhir.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua

Chae Young menjelaskan bahwa kamar ICU mewah Yeo Jin itu, dibangun olehnya ayahnya agar sang anak dapat tidur disana. Chae Young mengatakan enam bulan kemudian sang ayah meninggal, namun Yeo Jin malah tak pernah sadarkan diri karena Doo Joon. Seteleh mendengar perkataan itu, di dalam hati Tae Hyun berkata,”Saya ngerti, Dia (Yeo Jin) sangat mencintainya. Dia (pacar Yeo Jin) ingin meninggal bersamanya..”.

Tak lama Chae Young berkata kepada Tae Hyun,”Kamu menyukai Yeo Jin, kan ? Tae Hyun,”Ah.. enggak..”. Chae Young,”Kamu bersama ratu kaya dan cantik 24-7”. Dan Tae Hyun bertanya mengapa Chae Young tak mencintai suaminya yang kaya dan tampan.

Tae Hyun,”Diantara semuanya, cinta adalah hal yang sama, kan ? Saya akan pergi..”. Saat malam, Tae Hyun menyuntikkan obat bius ke saluran infus Yeo Jin . Akhirnya tanpa sadar, Yeo Jin sudah dibawa oleh Tae Hyun dengan mobilnya kala pagi. Kemudian Yeo Jin sadarkan diri. Yeo Jin,”Dimanakah kita ? Apa yang kau lakukan ?”. Tae Hyun,”Kita lari. Bukankah ini yang kau inginkan ?”.

Tak lama Yeo Jin menjadi teringat bahwa, yang ditapakinya adalah jalan bersama sang pacar dulu. Yeo Jin pun menangis. Ingatan Yeo Jin melayang ke masa saat sang pacar berkejaran dengan mobil lain.

Semua ingatan terhadap pacarnya itu, membuat Yeo Jin menangis dibaluti kesedihan mendalam. Setelah itu, Tae Hyun membawa Yeo Jin ke sebuah gereja. Dengan kursi dorong, Tae Hyun membawa masuk Yeo Jin ke altar gereja tersebut.

Yeo Jin masih tetap menitihkan air mata. Ternyata Tae Hyun membawa Yeo Jin ke gereja, dimana Yeo Jin serta Choi Sung Hoon berjanji mengikat janji pernikahan disana. Tae Hyun,”Ini adalah tempat dimana ingatanmu berhenti”. Yeo Jin terus saja menangis, mungkin mengingat kenangan sedih bersama Sung Hoon.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua a

Tae Hyun,”Skarang kamu bebas, kamu dapat mengambil kembali kekuatanmu disini..”. Yeo Jin mengungkapkan bahwa, dia kini telah banyak membebani Tae Hyun.

Tae Hyun menjawab,”Engkau terlalu banyak membebaniku..”. Kemudian Tae Hyun memberikan sebuah telepon kepada Yeo Jin. Tae Hyun memberikannya pilihan, untuk menelpon Presiden Go atau menelpon bank di Swiss.

Tae Hyun mengaku ingin pergi sekarang. Yeo Jin,”Aku ngerti, terima kasih..”. Kemudian Tae Hyun mengatakan saat Yeo Jin menelpon, maka orang akan melacak lokasi Yeo Jin. Tae Hyun meminta Yeo Jin untuk memikirkan semuanya sebelum menelpon. Tae Hyun,”Gunakan dengan bijaksana..”.

Kemudian Tae Hyun hendak pergi. Saat Tae Hyun akan keluar dari gereja tersebut, Yeo Jin berkata,”Mengapa kamu melakukan ini ?”. Tae Hyun mengatakan bahwa, Yeo Jin berada di dunia yang berbeda, dan dia hampir lupa akan hal itu.

Tae Hyun,”Saya tak ingin cemburu dengan seseorang yang sudah meninggal”. Lalu Tae Hyun pergi dari hadapan Yeo Jin. Lalu Yeo keluar dari gereja tersebut, dan melihat kuburan dari sang kekasih. Saat melihat kuburan kekasihnya, Yeo Jin hanya menangis.

Lalu Yeo Jin menyalakan hp dari Tae Hyun tadi. Sesaat Yeo Jin teringat kala Tae Hyun mengajarkan Yeo Jin, untuk membuka hpnya di ruangan ICU mewahnya beberapa waktu lalu.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua b

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua c

Tak lama Yeo Jin mendegar pembicaraan pastur dan biarawatinya. Mereka membicarakan mengenai mobil yang diparkir di depan gereja. Pastur,”Enggak, seseorang sepertinya ada dalam mobil itu..”. Biarawati,”Haruskah saya melihatnya. Pastur,”lakukan itu..”.

Kemudian Yeo Jin pun menelpon Yong Pal. Tae Hyun mendapat telepon dari Yeo Jin. Tae Hyun menjawab teleponnya. Tae Hyun,”Jika kamu menjawab teleponnya, kamu harus mengatakan sesuatu. Jika kamu tak berlari ke sini dalam 30 detik. Saya takkan pernah melihatmu lagi..”.

Tae Hyun yang ternyata dalam mobil itu. Dia pun bergegas menuju gereja tersebut. Tae Hyun masuk ke dalam gereja, namun dia tak menemukan Yeo Jin. Kemudian Tae Hyun naik ke halaman depan gereja, dan Yeo Jin ternyata ada disana. Yeo Jin,”Yeo Jin beraninya kamu memanggilku dengan nama itu ?”.

Tae Hyun hanya tersenyum. Kepala Perawat sedang merenung di ruangannya. Tak lama perawat Soo datang.  Perawat Soo menanyakan apakah yang dilakukannya sudah benar terhadap Yeo Jin.

Perawat Soo,”Akankah mereka kembali ?”. Kepala Perawat,”Aku enggak yakin..”. Menjelang malam, Pastur bersama biarawati membawa Tae Hyun serta Yeo Jin di sebuah kamar dekat gereja buat istirahat.

Pastur, “Jika kalian ingin tinggal buat sembunyi. Mungkin itu bukan pilihan yang terbaik..”. Tae Hyun,”Kami takkan tinggal lama disini..”. Kemudian pastur membawa Tae Hyun ke kamar lain. Namun beberapa saat, Tae Hyun kembali dan dia meminta biarawati untuk tak memadamkan lampu di kamar Yeo Jin.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua d

Lalu Tae Hyun pergi, biarawati sempat menyinggung Tae Hyun adalah sosok pria yang baik. Yeo Jin,”Yah, dia pria yang baik..”. Kemudian biarawati tadi memberikan pakaian kepada Yeo Jin. Sebaliknya perawat Hwang menelpon anak buh Doo Joon.

Anak buah Do Joon,”Perawat hwang, anda tak bisa terus melakukan ini..”. Perawat Hwang,”Ini sudah dua hari. Aku tak bisa menunggu lebih lama lagi”. Jika kau tak dapat mengembalikanku ke Yeo Jin seketika. Saya dapat membuat sesuatu yang sulit..”.

Anak buah Do Joo menanyakan lokasi dari perawat Hwang. Namun perawat mengatakan dirinya tak bodoh, untuk memberitahukan keberadaannya. Saat perawat Hwang mengancam akan mengatakan kejahatan Do Joon bersama anak buahnya, sebuah truk gede justru sengaja menabrak perawat Hwang.

Tak lama presiden Go datang dan lewat di depan anak buah Do Joon. Perawat Hwang pun meninggal dunia, dan supir truk tadi pergi. Di tangan Hwang terdapat fotonya bersama Yeo Jin. Presiden Go datang ke ruangan Do Joon.

Do Joon mempersilahkan Presiden Go duduk. Tak lama anak buah Do Joon datang, dan dia bertanya kepada Presiden Go apakah dia melacak semua pembicaraan di teleponnya. Presiden Go mengakui hal itu.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua e

Namun anak buah Do Joon mengatakan hal itu sama dengan melacak hp dari bosnya. Anak buah Do Joon,”Perawat Hwang sudah setia dengan kita, Anda tak harus mengambil sesuatu yang ekstrim”. Langsung Presiden Go mengaitkan kisah pembuatan piramida, dimana seluruh pekerjanya dibunuh bila mereka mengetahui rahasia dari pembangunan piramida.

Do Joon menanggapi,”Piramida. Itu benar. Ini sebuah piramida. Benar. Kita harus mengubur mereka semua..”. Tae Hyun serta Yeo Jin saling bersebelahan kamar. Yeo Jin tak bisa menutup matanya.

Yeo Jin bersandar di dinding tempat tidurnya. Saat Tae Hyun merasakan Yeo Jin bangun, Tae Hyun pun mengetuk pintu kamar Yeo Jin. Yeo Jin terkaget mendengar ketukan Tae Hyun. Sebaliknya, Yeo Jin melalukan hal yang sama dengan mengetuk dinding kamar dari Tae Hyun. Keduanya tersenyum nan bahagia.

Lalu Tae Hyun serta Yeo Jin duduk di dalam altar gereja. Yeo Jin, “Tae Hyun. Jangan membenci orang yang sudah meninggal. Tae Hyun,”Enggak, Saya takkan melakukannya..”. Yeo Jin,”Dia terbunuh karena aku. Karena dia mencintaiku”.

Yeo Jin mengatakan bagaimana dia masih memiliki ingatan akan kecelakaan kala sang mantan kekasih meninggal. Yeo Jin mengungkapkan bagaimana, di tahun terakhir setelah meninggalnya sang kekasih. Yeo Jin terus saja mengingatnya tiap harinya.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua f

Tae Hyun menanggapi,”Saya ngerti”. Yeo Jin bertanya,”Apakah kamu pikir kamu dapat menungguku ? Hingga lukaku sembuh..”. Tae Hyun mengaku dapat menunggu hal itu. Tae Hyun berkata,”Ada sesuatu yang tak kukatakan padamu. Polisi datang mencariku di rumah sakit Hanshin. Dan Han Do Joon akan menjadwalkan penguburanmu segera..”.

Tae Hyun menerangkan bahwa, mereka tak dapat menyembunyikan lebih lama lagi fakta bahwa Yeo Jin ternyata masih hidup. Yeo Jin,”Apakah itu alasan engkau memaksaku keluar dari rumah sakit ?”. Tae Hyun,”Ya…”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua g

Yeo Jin menanyakan apa yang hendak dilakukan oleh Tae Hyun. Tae Hyun,”Saya seorang dokter, kamu tahu. Saya memiliki pelanggan gangster yang pasrah menungguku..”. Yeo Jin kembali bertanya, bila Yeo Jin tak menelpon Tae Hyun akankah Tae Hyun benar-benar pergi.

Tae Hyun hanya tertawa, dan dia bertanya mengapa Yeo Jin malah menelponnya. Tae Hyun,”Apa yang hendak kamu lakukan dengan semua buaya itu ?”. Yeo Jin,”Aku tak tahu. Saya menekan nomor yang salah”. Mendengarnya, Tae Hyun kembali tertawa. Tae Hyun,”Ayo enggak membicarakan itu, oke ?”. Yeo Jin,”Kamu bilang saya hanya dapat menelpon sekali. Jika saya hanya dapat menelpon sekali. Aku kan menelponmu”.

Saat Tae Hyun mendengar hal itu, dia memegang tangan Yeo Jin. Dengan perasaan cinta mendalam Tae Hyun kepada Yeo Jin, Tae Hyun langsung mengecup bibir Yeo Jin. Dan Yeo Jin menerima ciuman itu. Akhirnya Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua inipun berakhir. Gomapta

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua h

One comment

  1. Pas Taehyun ngomong “Aku ga pengen cemburu sama orang yang udah meninggal” itu rasanya dunia runtuh langit jatuh surga dimana-mana
    Dia keterlaluan. Keterlaluan kerennya. Wkwkwkwk…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*