Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Pada pengenalan awal episode 8 drama korea Yong Pal menceritakan kembali bagaimana Cynthia bertemu dengan Yeo Jin. Cynthia membahas bagaimana Tae Hyun sosok pria yang baik, dan rela berkorban bagi  seseorang.

Kala itu, Cynthia berkata bahwa Tae Hyun adalah sosok pria yang baik bagi Yeo Jin. Saat Tae Hyun datang, Yeo Jin berkata,”Apa yang sudah kulakukan ?”. Saat pagi, perawat Soo membangunkan Tae Hyun dengan bunga lavender.

Kemudian Tae Hyun memberikan pendapatnya bahwa, bunga lavender adalah alat yang ampuh dalam menenangkan kegugupan manusia. Saat kepala perawat mendengarnya, dia hanya tersenyum. Perawat Soo,”Ah, Saya tebak lavender lebih efektif dari obat penenang sebenarnya..”.

Tak lama kepala perawat melihat wajah dari Tae Hyun yang kelihatan memerah, dan dia menanyakan penyebab wajah Tae Hyun memerah. Kepala Perawat mencoba mengoda Tae Hyun.

Tae Hyun menanggapi,”Secara serius, ada apa dengan kalian teman ?”. Kemudian junior Tae Hyun mengatakan bahwa selama dia menjadi seorang dokter, dia tak pernah melihat orang melakukan tindakan CPR seperti Tae Hyun. Junior Tae Hyun ini melihat tindakan Tae Hyun, saat menyelematkan Yeo Jin di ruang operasi.

Keempatnya pun tertawa. Saat Tae Yong melihat kejadian itu, dia semakin tambah cemburu dengan Tae Hyun. Rekan Tae Yong melihat tingkah mereka itu merasa muak. Tak lama Tae Yong melihat Chae Young datang, hal itu mungkin membuat Tae Yong semakin rendah diri.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama

Chae Young pun masuk ke ruangan Tae Hyun, Chae Young,”Kau cukup terkenal Dr. Kim”. Saat Chae Young datang, ketiga rekan Tae Hyun pun keluar. Chae Young menanyakan keadaan Tae Hyun. Tae Hyun hanya tersenyum dan meminta maaf.

Chae Young menanggapi,”Kamu melakukan itu sehingga kamu dapat menyelamatkanku..”. Lalu Chae Young meminta Tae Young, untuk membayar kembali karena telah menyelamatkan nyawanya setelah penembakan di lantai 12 rumah sakit Hanshin.

Tae Hyun hanyalah terheran. Chae Young berkata,”Kalian pria semua sama. Apa kamu pikir kamu bertahan karena dirimu ?”. Chae Young mengatakan bagaimana dia menyewa semua orang di rumah sakit Hanshin, untuk menyelematkan Tae Hyun. Tae Hyun,”Baiklah. Saya akan membayarmu kembali apapun itu..”.

Tak lama Chae Young memegang tangang Tae Hyun. Tae Hyun pun melepaskan tangan Chae Young yang memegangnya. Di kamar sebelah, Yeo Jin sempat melihat keakraban antara Tae Hyun serta Chae Young. Kemudian perawat Soo datang, dan dia hendak memindahkan Yeo Jin. Namun Yeo Jin kaget,”Apa yang Anda lakukan ?”.

Perawat Soo pun meminta Yeo Jin untuk berbicara perlahan, karena perawat lain tak tahu menahu akan identitas dari Yeo Jin. Perawat Soo,”Pasien dalam keadaan koma harus dipindahkan setiap dua jam. Saya akan datang kesini setiap dua jam”.

Perawat Soo juga memberikan Yeo Jin sebuah air beras, untuk dicicipi olehnya di ruangan ICU. Saat perawat Soo hendak memberikan air beras itu, Yeo Jin malah menolak dan meminta perawat Soo menaruhnya di tempat lain.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama a

Kemudian perawat Soo pun keluar, dan Kepala Perawat juga menunggu diluar. Perawat Soo datang ke kamar Tae Hyun, Perawat Soo berkata,”Kenapa dia (Yeo Jin) bertingkah seperti itu ?” Apakah kamu melakukan sesuatu kepadanya ?”. Kemudian Tae Hyun memandang Yeo Jin di kamar sebelahnya. Tae Hyun penasaran dengan tingkah aneh dari Yeo Jin.

Kemudian Tae Hyun melepaskan infusnya. Disisi lain Dr.Lee kembali masuk ke kamar mewah Yeo Jin. Di dalam kamar itu hanya terbaring sosok boneka dari Yeo Jin, sehingga menyebabkan Dr.Lee hanya tertawa melihatnya. Tak lama, Dr.Lee mendengar suara yang berkata,”Pembunuh…”.

Dr.Lee mendengar suara Yeo Jin yang berkata,”Kamu juga akan meninggal, segera”. Kemudian Dr.Lee hendak membuka sosok boneka Yeo Jin. Di telinga Dr.Lee terus saja terngiang suara tadi, ,”Pembunuh…”,,”Kamu juga akan meninggal, segera”. Saat Dr.Lee membuka sosok boneka itu, dia malah melihat sosok Yeo Jin.

Akhirnya Dr.Lee malah berteriak ketakutan, dan terjatuh. Ternyata kejadian itu hanya dalam mimpi dari Dr.Lee. Dr.Lee pun terbangun dari mimpi buruknya. Dia terlihat gelisah dan takut. Tae Hyun pun berkunjung ke kamar bos Doo Chul serta anak buahnya. Tae Hyun,”Bos…”. Namun Tae Hyun malah melihat Doo Chul bersama anak buahnya, sudah mengalami luka yang sangat parah.

Anak buah Doo Chul sempat melambaikan tangannya. Tae Hyun menuju ke arah Doo Chul, dan ia mengucapkan rasa terima kasihnya. Tak lama perawat kemarin datang. Saat melihatnya, anak buah Doo Chul serta dirinya malah ketakutan karena akan disuntik lagi. Anak buah Doo Chul meminta mereka untuk pergi. Perawat itu mengambil suntikannya.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama b

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama c

Kemudian Detektif Lee bersama anak buahnya datang ke rumah sakit Hanshin. Detektif Lee memperlihatkan foto dari Doo Chul, serta anak buahnya kepada kepala perawat. Kepala perawat,”Saya enggak tahu. Saya belum pernah melihat orang-orang ini sebelumnya..”.

Kemudian Detektif Lee menjelaskan bagaimana Doo Chul serta anak buahnya, masuk ke rumah sakit Hanshin dengan nama palsu. Saat Detektif Lee berbincang dengan Kepala Perawat, Tae Hyun melihat mereka. Detektif Lee pun bertanya, adakah sebuah tempat di Hanshin yang menerima pasien luka tembak. Kepala Perawat menjawab,”ICU,. Atau anda dapat memeriksa di bagian cardiothoraric atau orthopedic”.

Kemudian Detektif Lee kembali menanyakan, apakah ada seorang dokter yang menerima panggilan dari luar rumah sakit Hanshin. Tak lama Tae Young serta junior residennya datang. Mereka sempat meyinggung panggilan ke rumah, yang dibicarakan oleh Detektif Lee.

Kemudian Detektif Lee meminta waktu sejenak dari Tae Yong. Detektif menayakan apakah Tae Yong pernah  mendengar nama dari Yong Pal. Tae Yong heran dengan nama itu. Dari kejauhan, Tae Hyun berpura-pura duduk untuk mendengarkan pembicaraan mereka.

Tae Hyun mendengar Detektif Lee berkata,”Bajingan ini menerima panggilan ke rumah untuk tindak kejahatan..”. Tae Yong menanggapi,”Kemudian seharusnya Anda mencarinya diluar rumah sakit ?”. Namun detektif Lee menanggapi bahwa, dia merasa bajingan Yong Pal itu adalah seorang dokter dan berasal dari rumah sakit Hanshin.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama d

Dokter Residen,”Apa ? Kenapa salah seorang dokter kami melakukan sesuatu seperti itu ?”. Namun Detektif Lee malah menyinggung masalah uang. Sontak Tae Yong kaget. Detektif Lee,”Saya pikir Anda mengetahui sesuatu..” Tae Yong,”Ah,,, enggak.. Saya tidak pikir kami memiliki orang itu  di rumah sakit kami”.

Tak lama Kepala Pengawal bersama pengawal lainnya datang, dan Kepala Pengawal itu meminta Tae Yong, untuk tak membicarakan apapun lagi dengan Detektif Lee. Detektif Lee pun tersinggung karena dia merasa, Kepala Pengawal itu sudah mencampuri urusan polisi.

Tak lama kepada pengawal menelpon, dan dia memberikan telepon itu kepada Detektif Lee. Detektif Lee ditelepon oleh pimpinanya. Di telepon, Pimpinan Detektif Lee berkata,”Jika kamu ingin melepas seragammu, teruskan!. Kenapa kau menarikku kesini ?”.

Detektif Lee,”Saya akan menarik diri Pak, Yah..”. Di depan Tae Yong, Detektif Lee meminta Tae Yong untuk memberitahukan sosok dokter, yang gila uang seperti dikatakanya tadi. Detektif Lee meminta Tae Yong untuk menelponnya.

Saat Tae Yong hendak pergi, dia sempat melihat Tae Hyun membaca bukunya. Lalu Detektif Lee keluar dari rumah sakit Hanshin, dia semakin yakin bahwa Yong Pal berasal dari rumah sakit itu. Nampaknya detektif Lee sudah tak sabaran, untuk menangkap Yong Pal.

Tae Hyun melihat dari kejauhan Detektif Lee. Kepala Pengawal Hanshin berkata kepada Tae Hyun akan luka tembaknya. Kepala pengawal itu mengaku kuatir dengan keadaan Tae Hyun. Kepala Pengawal,”Sepertinya, Dia (Detektif Lee) tidak akan menyerah..” . Kemudian Kepala Pengawal memberitahukan pesan bahwa, Tae Hyun ikut diundang bersama Dr Lee untuk makan malam.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama e

Kepala pengawal, “Sebuah mobil telah siap menjemput Anda jam 5 sore ..”. Tae Hyun pun masuk ke kamar Yeo Jin. Tae duduk disamping dan meminum air beras buat Yeo Jin.

Tae Hyun,”Memakan ini (air beras) sambil berdiri di ruang operasi. Saya takkan pernah melupakan rasanya..”. Kemudian Tae Hyun hendak menyuapi air beras tadi kepada Yeo Jin. Namun Yeo Jin menolaknya.

Tae Hyun meminta maaf kepada Yeo Jin. Tae Hyun meminta maaf atas tindakan dari Detektif Lee, namun yang penting bagi Tae Hyun adalah Yeo Jin tetap selamat. Yeo Jin menanggapi,”Aku lelah. Saya ingin menyendiri”.

Tae Hyun menanyakan apakah  Yeo Jin marah, karena dia belum bisa meninggalkan rumah sakit Hanshin. Namun Yeo Jin hanya mengaku dirinya kelelahan. Tae Hyun hendak mengajak Yeo Jin keluar, namun Yeo Jin hanya meminta dirinya dapat menyendiri.

Yeo Jin,”Saya tahu bahwa kau mengambil resiko terhadap kehidupannmu untuk menurunkan dari lantai 12. Saya tahu seharusnya saya tidak merasa seperti ini. Namun saya tak bisa berhenti membencimu”. Kemudian Yeo Jin mengungkapkan bahwa, dia ingin kembali ke kehidupan lamanya.

Tae Hyun bertanya apakah Yeo Jin marah, karena dia tak bisa bergabung dengan kekuatan dari Presiden Go. Namun Yeo Jin mengaku bukanlah hal itu. Tae Hyun meminta Yeo Jin supaya dia mengembalikan kesehatannya, dan dapat melihat dunia.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama f

Namun Yeo Jin mengatakan bahwa, Tae Hyun adalah sosok yang sungguh naïf. Yeo Jin,”Kekuatan tidak sama dengan keadilan. Saya seorang yang meninggal sekarang..”. Kemudian Yeo Jin mengungkapkan bagaimana Doo Joon serta Presiden Go yang bekerja sama, dan Yeo JIn kini tak memiliki tempat apapun di Hanshin Grup.

Yeo Jin mengungkapkan meskipun dia bangkit dari kematian, dia hanyalah sosok yang sudah tak memiliki kekuatan apapun. Yeo Jin mengungkapkan bagaimana, orang yang banyak terluka, bila dia kembali termasuk Tae Hyun. Yeo Jin,”Saya mungkin dipenjarakan lagi atau meninggal”.

Tae Hyun menanggapi bahwa Doo Joon serta Presiden Go adalah buaya, dan justru berbahaya bagi Yeo Jin. Namun Yeo Jin berbalik dan berkata,”Saya adalah buaya juga. Seekor buaya yang harus hidup diantara buaya lainnya..”.

Kemudian Dr.Lee serta Tae Hyun pun datang ke rumah nan mewah Doo Joon. Dr.Lee terintimidasi dengan foto dari Yeo Jin di rumahnya. Chae Young menyambut mereka. Chae Young pun meminta manajer untuk mengantar Dr.Lee, dan dia (Chae Young) mengantar Tae Hyun.

Di hadapan Tae Yun, Chae Young mengungkapkan alasan Doo Joon mengundang mereka. Yakni ingin menyuap mereka atau hendak mengancam mereka, dan bisa jadi keduanya. Namun bagi Tae Hyun hal itu tak menjadi masalah.

Chae Young berkata,”Sumpah, kau sungguh imut..”. Mereka pun berada ditempat makan Doo Joon. Kemudian malam pun tiba, dan mereka makan malam bersama. Doo Joon memuji kinerja dari Dr.Lee.

Doo Joon menanyakan keadaan dari Tae Hyun. Tae Hyun menjawab keadaanya sudah membaik. Doo Joon,”Berterima kasih padaku ? saya tak merawatmu, itu adalah istriku..”. Doo Joon menyukai gaya tingkah dari Tae Hyun, yang sudah bergaul dengan banyak preman.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama g

Doo Joon meyinggung Tae Hyun sosok yang menakutkan, apalagi bila menyangkut adiknya. Doo Joon meminta Tae Hyun, untuk segera mengirimkan adiknya ke Amerika Serikat. Doo Joon,”Dia perlu penanganan. Kamu bilang tak ada lagi waktu..”.

Karena perkataan itu, Tae Hyun pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Doo Joon. Di dalam hatinya, dia merasakan itu adalah sebuah sogokan. Doo Joon menayakan keadaan Direktur Byun.

Dr.Lee menjawab,”Yah, Dia semakin baik-baik saja..”. Doo Joon mengatakan Dr.Lee yang akan dijadikan Direktur di rumah sakit Hanshin. Doo Joon pun menyiapkan daging barbecue ke pring Tae Hyun serta Dr.Lee.

Saat mereka makan, Doo Joon mengingatkan masa pertemuan dirinya bersama Chae Young di pesta barbecue silam. Doo Joon berkata kepada Chae Young,”Ah, Sung Hoon disana, juga. Kamu sungguh terkenal diantara semua mahasiswa asing. Saya tebak nasibku adalah hidup dibawah Yeo Jin”.

Doo Joo pun berkata bagaimana dirinya yang adalah anak tertua, namun posisinya di Hanshin Grup tak sah. Doo Joon berkata kepada Chae Young,”Itulah mengapa kamu tak pernah memberikanku sebuah kesempatan..”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama h

Melihat tingkah bosnya, anak buah Doo Joon meminta atasannya untuk berhenti minum. Namun Doo Joon kembali berkata bahwa dia kasihan dengan Yeo Jin, dimana dia kembali ke sisi mantan pacarnya Sung Hoon.

Doo Joon mengungkit bahwa, Yeo Jin dan Sung Hoon meninggal ditangannya.  Doo Joon berdiri di belakang Tae Hyun serta Dr.Lee, Doo Joon,”Kalian adalah antek-antek. Bunuh mereka semua jika mereka keluar dari garis. Semua itu yang harus kulakukan”.

Doo Joon pun tertawa melihat Dr. Lee yang ketakutan. Dr.Lee teringat perkataan Yeo Jin kala dia hendak membunuhnya. Kala itu, Yeo Jin mengatakan bahwa Dr.Lee, akan tetap dibunuh oleh Doo Joon.

Doo Joon juga menyinggung bagaimana Yeo Jin yang segera dikremasi, dan dikuburkan bersama pacarnya. Doo Joon,”Saya akan menguburnya dekat dengan Sung Hoon”. Karena Doo Joon yang sudah mabuk berat, maka manajernya membawanya.Chae Young meminta Dr.Lee untuk pergi duluan, dan dia ingin berbicara bersama Tae Hyun. Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama inipun berahir. Gomapta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*