Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Yong Pal Drama Korea Final Episode 18 Bagian Pertama

Sinopsis Yong Pal Drama Korea Final Episode 18 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Yong Pal Drama Korea Final Episode 18 Bagian Kedua 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Final Episode 18 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Yeo Jin pun berteriak ketakutan sehabis berhalusinasi melihat kehadiran Do Joon di kamarnya. Kepala Pelayan Han yang mendengar suara Yeo Jin itu masuk ke dalam kamar Yeo Jin. Yeo Jin merasakan sesak nafas akibat kecemasan yang berlebihan itu. Kepala Pelayan Han,”Apakah Anda baik2 saja ?”. Sekali lagi, Yeo Jin meminum air yang sudah ditaruh obat tertentu. Gelas itupun terjatuh, tak lama Yeo Jin bertanya,”Kemana Do Joon pergi ?”.

Yeo Jin nampak kebingungan. Kepala Pelayan Han,”Apa yang Anda bicarakan ?”. Yeo Jin nampak hilang ingatan dan mencari oppanya.  Tae Hyun sendiri sibuk menangani pasien anak2 di kliniknya. Biarawati melihat muka Tae Hyun yang nampak bahagia. Biarawati,”Saya dengar segalanya. Sophia disini tadi malam ?”. Terlihat dari wajah Tae Hyun, dia memang bahagia. Namun Tae Hyun juga merasakan kekhawatiran karena Yeo Jin selalu mengatakan kesehatannya baik, namun dari wajahnya terlihat tak sehat. Saat Direktur Min sedang berjalan di sekitaran ruangan “War Room 2” (Tim elit Hanshin yang dulu dibentuk Yeo Jin), Direktur Min merasakan sesuatu yang aneh disana. Ternyata salah seorang tim IT yang jago nge-hack, sedang meretas portal informasi onlie Hanshin yang kemarin tidak bisa dibuka olehnya.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Final Episode 18 Bagian Pertama

Dia mengunduh sebuah file penting Hanshin. Tiba-tiba, Direktur Min datang dan marah,”Apa yang kau lakukan disini ?”. Tim elit Hanshin,”Server disini lebih baik. Saya mengenakan dasiku dengan tepat..”. Direktur Min sejenak melihat laptop tim elit Hanshin itu. Namun Direktur Min tak menaruh curiga apapun. Direktur Min pun pergi. Setelah mengunduhnya, tim elit Hanshin itu menemukan unduhan file berupa hasil CT Scan dari rumah sakit Hanshin. Di kliniknya, Tae Hyun mendapat surat perintah pengadilan.

Kemudian Tae Hyun membuka surat itu. Surat itu sendiri berasal dari Pengadilan Negeri Kota Seoul. Dalam surat itu tertulis “Perintah Penahan Yang Diminta Oleh Han Yeo Jin..”. Tak tahu rahasia jahat dari Chae Young, Tae Hyun malah menelpon Chae Young. Chae Young sendiri sudah berada di kantor Yeo Jin dan mendeklarasikan dirinya sendiri sebagai CEO Hanshin yang baru pengganti CEO Yeo Jin. Dia ditemani oleh beberapa Presiden Hanshin yang berkhianat. Kemudian Chae Young menjawab telepon Tae Hyun,Chae Young, “Apa ? Perintah Penahanan ?”. Tae Hyun,”Saya enggak tahu. Dia bilang tadi malam dia akan kembali. Enggak ada yang menjawab telepon di kantor Yeo Jin”. Tae Hyun dengan polosnya meminta Chae Young untuk bertemu dengan Yeo Jin. Semua Presiden Hanshin tertawa melihat Chae Young yang berhasil membodohi Tae Hyun. Presiden Hanshin menjadi semakin tak kuatir Tae Hyun mengetahui rencana jahat mereka, apalagi Yeo Jin sudah terkurung di rumah keluarga Han.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Final Episode 18 Bagian Pertama a

Namun Chae Young masih kuatir karena dia tahu Tae Hyun bukan tipikal orang yang mudah menyerah. Sementara itu, tim elit Hanshin IT yang berhasil menjebol sistem online Hanshin datang ke klinik Tae Hyun. Meskipun klinik Tae Hyun sudah tutup, dia tetap memberanikan diri untuk masuk. Tim Elit Hanshin itu bertemu dengan Sang Chul. Tak lama Tae Hyun keluar dari ruangannya. Kemudian tim elit Hanshin memperlihatkan hasil CT Scan ke Tae Hyun. Tim elit Hanshin itu meminta Tae Hyun menjelaskan maksud dari hasil CT Scan tersebut. Tae Hyun,”Sepertinya pasien ini memiliki kanker hati. Terlihat seperti stadium 2”. Tim elit Hanshin itu langsung kaget mendengarnya. Kemudian Tae Hyun menerangkan bahwa rekap medis itu adalah hasil CT Scan dari seorang wanita yang berumur 31 tahun. Tak lama Tae Hyun melihat hasilnya berasal dari rumah sakit Hanshin. Tim elit Hanshin,”Itu adalah dari CEO kami, Tuan ..”.

Tae Hyun langsung berkaca2 setelah mengetahui hasil CT Scan tersebut. Tak lama Tae Hyun yang tak tahu kebusukan dari hati Chae Young menelponnya. Chae Young sendiri berbohong dalam perjalanan bertemu demgan Yeo Jin. Tae Hyun,”Chae Young… Saya pikir Yeo Jin punya kanker..”. Chae Young berbohong,”Apa yang membuatmu berpikir seperti itu ?”. Kemudian Tae Hyun mengatakan bahwa dia tadi malam memeriksa kesehatan Yeo Jin, dan merasakan Yeo Jin sudah mengidap kanker. Chae Young,”Baiklah saya akan menanyakannya juga..”. Selain itu, Tae Hyun meminta satu hal ke Chae Young, saat dia berjumpa dengan Yeo Jin nanti, Tae Hyun,”katakan padanya bahwa saya akan naik ke lantai 13. Jika dia sungguh memiliki waktu yang sulit..”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Final Episode 18 Bagian Pertama b

Chae Young pun kembali masuk ke rumah keluarga Han. Dia bertemu dengan nyonya Yeo (Kepala Pelayan Han). Chae Young, “nyonya Yeo, kamu tidak menendangku keluar hari ini ?”. Nyonya Yeo (Kepala Pelayan Han),”Saya menerima pesannya..”. Chae Young sangat sombong mengatakan dia adalah majikan baru di rumah keluarga Han. Chae Young bertemu dengan pelayan setianya di keluarga Han. Saat Chae Young hendak meminum air yang dibawa oleh pelayan Han itu, pelayan Han itu melarang Chae Young meminum airnya. Nyonya Yeo (Kepala Pelayan Han) menjadi semakin curiga dengan gerak gerik Chae Young serta pelayan Han tersebut. Chae Young pun menghidari minuman itu. Nyonya Yeo (Kepala Pelayan Han) akhirnya tahu,”Yah di airnya..”. Chae Young menanyakan kabar dari Yeo Jin. Nyonya Yeo (Kepala Pelayan Han) menerangkan Yeo Jin dalam keletihan dan sedang dalam keadaan demam.

Chae Young mengajak Nyonya Yeo (Kepala Pelayan Han) untuk berkhianat,”Kamu mungkin disini dalam waktu yang lama, bahkan jika majikannya berubah..”. Nyonya Yeo (Kepala Pelayan Han),”Terima kasih..”. Kemudian Chae Young masuk ke kamar Yeo Jin. Tanpa merasa berdosa, Chae Young memangil nama Yeo jin. Namun Yeo Jin tak menjawab apapun. Chae Young,”Pembalasan dendam seharusnya terasa baik..”. Kemudian Chae Young keluar dari rumah keluarga Han, dan menelpon Tae Hyun. Chae Young,”Yeo Jin mengidap kanker. Apa yang akan kita lakukan ?”. Chae Young menerangkan itulah alasan Yeo Jin membuat perintah penahanan, karena Yeo Jin sudah mengidap penyakit parah.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Final Episode 18 Bagian Pertama c

Chae Young pun berbohong pertemuan Tae Hyun dengan Yeo Jin tadi malam adalah pertemuan terakhir kalinya yang diinginkan Yeo Jin. Chae Young berpura-pura dia merasa kasihan dan sedih terhadap Yeo Jin lewat pembicaraan telepon itu. Chae Young,”Saya pikir dia tak akan memiliki waktu yang cukup lagi tertinggal..”. Tae Hyun semakin sedih mendengarnya. Chae Young bahkan berbohong bahwa dia mengatakan semua pesan Tae Hyun ke Yeo Jin. Chae Young, “Dia bilang dia tak akan pernah pergi ke lantai 12 rumah sakit Hanshin. Dia bilang dia tak ingin kau melihatnya seperti ini”. Chae Young berbohong bahwa keinginan Yeo Jin hanyalah untuk tinggal di rumahnya dengan tenang menjelang kematiannya yang sudah tidak lama lagi. Tae Hyun,”Sungguh ? Apakah dia sunguh mengatakan itu ?”. Chae Young,”Iya. Saya mendengar langsung darinya..”.

Chae Young tetap tega membohongi Tae Hyun. Tak lama Direktur Min datang dan berjumpa dengan Chae Young. Chae Young heran dengan Direktur Min yang tak memanggilnya Lee Chae Young lagi. Direktur Min hanya tertawa terbahak-bahak mendengar sindiran Chae Young itu. Direktur Min beralasan melakukan hal itu, karena CEO Yeo Jin yang memerintahkannya. Di dalam hatinya, Chae Young berjanji di hari dia menjadi CEO Hanshin, dia akan menyingkir Direktur Min serta para Presiden Hanshin yang berkhianat. Di dalam hati, Direktur Min berkata lain lagi. Dia tak akan membiarkan dirinya terdepak dari Hanshin, melainkan akan menyingkarkan Chae Young dan merebut tahta Hanshin. Di kliniknya, Tae Hyun sudah meragukan kebaikan Chae Young. Hal ini karena Chae Young salah menjawab pertanyaan Tae Hun tadi.

Tae Hyun memberitahukan dia akan naik ke lantai 13. Namun Chae Young malah mengatakan Yeo Jin tidak akan datang ke lantai 12 Hanshin. Kemudian Direktur rumah sakit Hanshin melapor ke Direktur Min. Direktur Hanshin,”Dia seperti mengalami hepatic encephalopathy karena kegagalan hati..”. Kepala Pelayan Han meminta Direktur Min mengecilkan suaranya. Direktur Min yang sudah merasa berada diatas angin mengecilkan suaranya, sembari mengejek Yeo Jin yang sudah tidak lama lagi akan meninggal dunia. Direktur Min tertawa terbahak-bahak. Kepala Pelayan Han hendak memindahkan Yeo Jin ke gedung timur. Kepala Pelayan Han,”Sungguh sulit mengendalikan banyak mata yang melihat disini..”. Direktur Min pun setuju memindahkan Yeo Jin ke gedung timur, apalagi di rumah Han akan dilakukan pertemuan para presiden Hanshin, peminpin utama Presiden Hanshin, serta Chae Young.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Final Episode 18 Bagian Pertama d

Ini dilakukan agar mereka bisa membuat wasiat yang baru, tegas Direktur Min sembari menyindir Yeo Jin yang sudah akan mati. Kepala Pelayan Han jengkel melihat tindak tanduk dari Direktur Min itu. Sementara itu Yeo Jin pun dibawa ke gedung timur yang dikhususkan buat tamu keluarga Han. Pembantu yang berkhianat itu tetap membawakan gelas yang sudah ditaburi obat. Kepala Pelayan Han meminta pelayan itu pergi. Kemudian Yeo Jin meminta air. Namun Kepala Pelayan Han melemparkan kumpulan air itu. Kepala Pelayan Han,”Kamu tidak seharusnya meminum air ini..”. Namun Yeo Jin yang sudah lemas ingin meminum air itu.

Sambil menangis, Kepala Pelayan Han merebahkan diri di kaki Yeo Jin, dan meminta Yeo Jin untuk menguasai dirinya sekarang. Kepala Pelayan Han,”Yeo Jin, Kuasailah dirimu..”. Kepala Pelayan Han terus meminta hal itu karena dia sedih melihat majikannya yang sudah menyerah menerima perlakuan jahat semua pemimpin Hanshin. Kepala Pelayan Han terus saja menangis meminta Yeo Jin untuk bangkit. Sang Chul pun masuk ke ruangan Tae Hyun. Tae Hyun merasa ada yang aneh dengan Chae Young. Sang Chul pun merasakan hal yang sama. Sang Chul merasa aneh  CEO Yeo Jin yang sudah tak ingin bertemu dengan Tae Hyun. Sang Chul heran dia diperintahkan untuk menarik diri, namun dia belum pernah mendapat pemberitahuan dari Yeo Jin. Tae Hyun heran mendengarnya, Sang Chul,”Sacara jujur, Saya masih penjagamu. Saya adalah penjaga rahasia yang ibu CEO sewa, bukan perusahaan…”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Final Episode 18 Bagian Pertama e

Sang Chul memberitahukan hal itu juga diketahui oleh Kepala Pelayan Han. Akhirnya Sang Chul menelpon Kepala Pelayan Han. Telepon Kepala Pelayan Han sendiri sudah disadap oleh tim keamanan Hanshin. Kepala Pelayan Han berusaha berbohong bahwa Sang Chul menelponnya karena masalah cincin. Kepala Pelayan Han,”Kau meninggalkan cincin kakakmu yang dibelikannya buatmu. Saya meninggalkannya dimana seharusnye berada, jadi datanglah mengambilnya. Akan lebih baik baik jika kau datang hari ini”. Kepala Pelayan Han berusaha memberikan sandi pertolongan ke Sang Chul untuk membawa Yeo Jin dari rumahnya. Sang Chul bingung dengan maksud Kepala Pelayan Han.

Tae Hyun bertanya apakah Sang Chul memiliki kakak. Sang Chul mengaku tak memiliki kakak. Tae Hyun pun tahu maksud dari Kepala Pelayan Han. Tae Hyun,”Yeo Jin sekarang di tempat tidur gedung timur dimana saya tinggal. Tamu akan datang”. Tae Hyun tahu bahwa maksud Kepala Pelayan Han adalah segera membawa Yeo Jin pergi sebelum para tamu Hanshin datang ke rumah Han.

Sang Chul,”Tunggu. Bagaimana kau tahu itu yang dia maksud ?”. Sang Chul tiba-tiba teringat pintu masuk anjing yang dimaksud oleh Kepala Pelayan Han. Tae Hyun,”Ada sebuah pintu masuk anjing ?. Sang Chul mengaku membuat sebuah pintu rahasia di rumah keluarga Han. Sementara itu, Tae Hyun menelpon detektif Lee. Detektif Lee menyambut, “Yah tuhan! Dokter kita yang hebat Kim Yong Pal. Sudah lama sekali..”. Detektif Lee bertanya mengapa Tae Hyun menelponnya. Detektif Lee,”Ini mungkin bila pemilik rumah melaporkannya. Apa ? Sungguh ?”.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Final Episode 18 Bagian Pertama f

Dengan jaket hitam, Tae Hyun serta Sang Chul datang di dekat pagar rumah keluarga Han. Sang Chul serta Tae Hyun pun masuk di pintu rahasia yang dibuat oleh Sang Hul.  Saat masuk ke gedung timur, Sang Chul berjumpa dengan seorang pengawal Hanshin. Dengan kemampuan bela dirinya Sang Chul langsung memukul pingsan pengawal itu. Di depan pintu kamar Yeo Jin, Tae Hyun pun mendobrak pintunya. Dan Tae Hyun melihat Yeo Jin duduk sendiri di depan jendela tak berdaya. Tae Hyun langsung mendatangi Yeo jin dan memegang tangannya, Tae Hyun,”Han Yeo Jin..”. Yeo Jin yang sudah terlihat lesu langsung memanggil nama Tae Hyun. Yeo Jin bertanya,”Apa ini sungguh kamu kan ?”. Tae Hyun,”Ini aku..”. Yeo Jin pun langsung mendekap Tae Hyun, dan menangis.

Yeo Jin mengeluarkan semua airmatanya saat memeluk Tae Hyun. Selang beberapa jam kemudian Chae Young, Pemimpin Presiden Utama Hanshin, Presiden Hanhsin, Direktur Utama Hanshin, datang ke rumah keluarga Han. Kepala Pelayan Han menyambut mereka semua. Chae Young berkata ke Kepala Pelayan Han,”kau sungguh membereskan pikiranmu untuk membuat kesan yang bagus kepada majikan yang baru..”. Semua Presiden Hanshin, Direktur rumah sakit Hanshin, serta Direktur Min tertawa menyambut kematian Yeo Jin yang tinggal menunggu waktu. Presiden Hanshin senang Yeo Jin sudah dipindahkan dari rumah utama keluarga Han. Tak lama Sang Chul turun dari tangga dan mengatakan CEO Yeo Jin akan turun. Semuanya kaget mendengar hal itu.

Didampingi Tae Hyun, Yeo Jin pun turun dari tangga. Chae Young kaget Tae Hyun serta Yeo Jin bisa bersama kembali. Direktur Min memerintahkan pengawal Hanshin untuk mengeluarkan Sang Chul dan Tae Hyun dari rumah keluarga Han. Namun dengan sigap Sang Chul menghadapi para pengawal itu. Yeo Jin,”Direktur Min. Kamu dipecat hari ini. Singkirkan semua orang ini keluar dari rumahku”. Di depan rumah keluarga Han, Detektif Lee, anak buahnya, serta bosnya sudah menunggu. Mereka bingung apakah harus langsung masuk ke dalam rumah keluarga Han itu. Tak lama pintu gerbang rumah keluarga Han terbuka secara otomatis.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Final Episode 18 Bagian Pertama g

Beberapa detektif kepolisian Seoul pun masuk kedalam rumah keluarga Han. Kepala Pelayan Han pun menyambut rombongan detektif Lee. Kepala Pelayan Han, “Tolong tungguh semenit dulu..”. Semua Presiden Hanshin, Direktur Min, dibawa keluar oleh para pengawal Hanshin.  Mereka bertemu dengan detektif Lee. Detektif Lee,”Kami adalah polisi”. Detektif Lee pun hendak menangkap semua presiden Hanshin serta Direktur Min atas tuduhan kurungan yang melaggar hukum serta penculikan.

Detektif Lee juga menuduh para Presiden Hanshin serta Direktur Min telah meracuni. Detektif Lee,”Dan meracuni ! Yah kalian meracuninya. Dan juga pemalsuan dokumen resmi”. Para Presiden Hanshin menolak untuk ditahan, namun Detektif Lee tetap ingin menangkap mereka. Direktur Min meminta surat perintah penangkapan mereka. Detektif Lee,”Kami enggak perlu surat perintah. Penduduk memanggil 911 dan membuat sebuah laporan”. Tak lama Tae Hyun serta Yeo Jin keluar dari rumahnya.

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Final Episode 18 Bagian Pertama h

Tae Hyun mengaku sudah membuat laporan buat penangkapan mereka. Pada akhirnya semua Presiden Hanshin, Direktur Min, Chae Young, Direktur rumah sakit Hanshin, serta pelayan Han yang berkhianat dibawa oleh anak buah detektif Lee. Yeo Jin yang sudah lemas dan lesu karena ganguan hati, tiba-tiba saja pingsan. Sang Chul serta Tae Hyun pun membawa Yeo Jin ke rumah sakit. Yeo Jin dibawa ke ruang ICU. Tae Hyun pun berjumpa dengan perawat Soo.

Tae Hyun meminta perawat Soo agar Yeo Jin segera melakukan proses dialis karena Yeo Jin sudah diracuni. Tae Hyun,”Dia mengalami kegagalan akut hati dan perlu menjalani proses dialisis..”. Yeo Jin meminta Tae Hyun untuk tidak pergi. Tae Hyun,”Jangan kuatir. Aku akan tinggal disisimu. Saya tidak akan pergi kemanapun”. Sementara itu, Yeo Jin pun menjalani proses dialisis (istilah umum cuci darah) dan ditemani oleh Tae Hyun disampingnya. Yeo Jin terbangun dan memegang kepala Tae Hyun yang sedang tertidur.  Dan Sinopsis Yong Pal Drama Korea Final Episode 18 Bagian Pertama ini berakhir. Lanjut ke bagian kedua. Gomawooo…

Foto Sinopsis Yong Pal Drama Korea Final Episode 18 Bagian Pertama i

One comment

  1. So sweet, banget taehyun sama yeojin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*