Home / Sinopsis Reality Show / Sinopsis We Got Married Episode 278 Versi Sungjae Dan Joy

Sinopsis We Got Married Episode 278 Versi Sungjae Dan Joy

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis We Got Married Episode 278 Versi Sungjae Dan Joy, berikut ulasannya :

Pada We Got Married Episode 278 Versi Sungjae Dan Joy, mereka pun saling membicarakan pertemuan pertama mereka. Sungjae,”Saya pikir, saya mengetahuinya Piercing Telinga ?”. Kemudian Sungjae mengaku dirinya sangat takut dengan mencabut bulu-bulu kakinya dengan metode waxing. Setelah itu Joy pun menceritakan bagaimana pertemuan pertama mereka di acara We Got Married. Dalam acara itu Sungjae memberikan Sungjae sepasang anting. Sungjae pun meminta Joy untuk menusuk lobang anting di telinganya. Namun ternyata Joy juga cukup takut. Saat Joy mengaku menusuk telinga dapat membuatnya sakit, maka Sungjae pun berjanji akan memberikannya kekuatan. Kemudian pasangan We Got Married Sungjae dan Joy pun berangkat ke dokter kecantikan untuk melakukan piercing pada bagian telinga Joy. Dokter,”Mari coba saya lihat telinga anda. Telinganya sungguh cantik”. Sungjae pun tersenyum saat dirinya melihat Joy yang sedikit takut melakukannya. Senyuman manis Sungjae ini demi memberikan dukungan kepada sang kekasih. Sungjae,”Joy terlihat sungguh takut. Apa yang seharusnya saya lakukan, Saya ingin membuatnya sedikit tidak takut”. Ternyata itulah alasan Sungjae cukup banyak bertanya kepada dokter perihal tindakan piercing ini, agar Joy tidak terlalu memikirkannya. Saat masuk ke ruang parawatan Joy pun terlihat cukup gugup. Kemudian perawat datang dan mengoleskan krim ke telinga Joy yang katanya akan memakan waktu 10-20 menit. Di depan sang kekasih, Joy terlihat cukup manja dan gugup menjalaninya, Joy,”Opppaaaaaa… Jangan dong tersenyum”… Sungjae,”Aku enggak bisa membantu, Namun kamu sungguh imut deh”.

Foto Sinopsis We Got Married Episode 278 Versi Sungjae Dan Joy

 

 

Demi menghilangkan kegugupan Joy, maka Sungjae pun mengaku bahwa dia terlihat cukup memalukan saat dia pertama kali bertemu dengan Joy, Sungjae bahkan mengaku bahwa Joy terlihat seperti sosok noona baginya, dan kini bagi Sungjae,”Namun sekarang, kamu terlihat seperti seseorang yang lebih muda. Sungguh imut”. Sungjae pun banyak memberikan senyuman kepada Joy dan mengatakan diri Joy yang imut. Menanggapi hal itu Joy pun memberikan tanggapan,”Dia tidak terlihat seperti itu secara normal. Saya enggak punya ide mengapa dia mengatakannya. Dia membuatku malu. Namur jujur saja, Saya menyukai saat dia berkata seperti itu”. Demi menghilangkan kegugupan sang kekasih akhirnya Sungjae pun ingin menceritakan sebuah kusah lucu baginya. Sungjae,”Ada seorang siswi perempuan. Siswi perempuan tersebut berada didepanku, dan memiliki nafas yang buruk”. Mendengar hal itu, Joy pun tertawa, kemudian Sungjae pun mempraktekkan gaya perempuan yang dimaksud, dan Joy pun tertawa. Joy pun terlihat rileks menikmati kebersamaan bersama Sungjae. Tiba-tiba datanglah para perawat yang ingin menusuk telinga Joy. Disaat bersamaan, Joy pun mulai gugup, namun Sungjae menenangkannya degan sebuah cerita. Saat Sungjae hendak menceritakannya, ternyata Joy lebih fokus terhadap proses piercing tersebut dan tak mengindahkan perkataan, Joy,”Apa yang kamu bilang ?”. Kemudian Sungjae pun memberikan dukungan terhadap sang kekasih saat dirinya akan di-peircing, Sungjae,”Pegang tangaku”, akhirnya Joy pun menggenggam tangannya sambil tersipu malu tapi bagitu bahagia. Saat ditusuk, Joy pun menjerih kesakitan, namun genggaman tangan Sungjae tetap melekat di tangannya Joy, dan ternyata tidaklah sakit. Akhirnya sambil tersenyum Sungjae pun berkata,”Ku bilang padaku, itu tidak sakit. Saat Joy akan dipiercing pada telinganya yang sebelah, Sungjae pun berpindah tempat dan tetap memegang tangannya Joy, dan meminta Joy untuk memandangnya. Dan akhirnya sepasang anting pun telah disematkan ke telinga sang kekasih. Joy tidak merasakan sakit saat dipiercing karena kehangatan Sungjae yang selalu menemaninya. Saat Sungjae menggemgan tangannya Joy mengatakan,”Tiba-tiba saja dia menggemgam tanganku. Ini adalah sentuhan pertamanya. Itulah mengapa detak jantungku sungguh keras. Oppa terus berkata seperti itu sehingga saya merasa malu itu tidak sakit”.

Foto Sinopsis We Got Married Episode 278 Versi Sungjae Dan Joy 1

 

Joy pun mengaku dia merasa sungguh malu karena oppa Sungjae terus saja menggemgam tangannya. Setelah selesai Sungjae terus saja menatapnya. Tatapan Sungjae itu membuat Joy sedikit malu, Joy,”Jangan memandangku seperti itu..”. Kemudia Joy pun menjelaskan bahwaa saat Joy pertama kali berjumpa dengan Sungjae, dia merasa sosoknya adalah kekanak-kanakan. Dal ini yang membuat Joy sangat kuatir. Namun saat Sungjae yang memperlakukannya dengan cara yang manis, itu justru membuatnya merasa canggung. Joy mengaku dia menyukai tingkah oppa Sungjae yang seperti itu. Setelah itu, Sungjae dan Joy pun menerima sebuah amplop. Dalam amplop tersebut mereka mendapatkan kupon kencan seharga 30.000 won. Sungjae pun berpikir untuk mencukur bulu kakinya, karena dia merasa malu dengan itu. Namun Joy merasa hal itu tidaklah apa-apa karena ayahnya juga seperti itu. Akhirnya sambil tertawa Sungjae pun mengatkan, “Seksikah saya ?”. Akhirnya Sungjae dan Joy pun memulai kencan pertama mereka. Sungjae dan Joy pun menyisiri kota. Saat mereka menyusurinya, terlihat Sungjae yang memberikan payung kepada Joy. Joy pun mengaku bahwa dirinya tak pernah mengenakan payung bersama dengan seorang pria, kecuali manajernya. Sepanjang jalan keduanya pun mengaku merasakan aura pacaran yang romantis saat menyusuri jalan tersebut. Kemudian Sungjae bertanya kepada Joy,”Tipe seperti apa kamu saat akan berbelanja ?. Sedikit pemboros atau tipe orang hemat ?”. Namun Joy pun mengaku dirinya yang tidak begitu bnyak berbelanja. Saat berjalan, keduanya pun masuk kedalam sebuah toko perhiasan. Saat berada di dalam Joy pun mengenakan semacam perhiasan di kepala Sungjae. Saat Sungjae mengenakannya, Joy berkata,”Ah, imut… Oh Sungguh imut, Oppa terlihat sungguh imut sungguh”. Saat melihat sebuah perhiasan yang terlalu mahal, akhirnya Joy tidak jadi membelinya. Kemudian Joy dan Sungjae pun berada di sebuah toko perhiasan lainnya. Saat Joy mencobanya salah satu perhiasan, Sungjae pun meminta sang kekasih untuk tidak terlalu mengkhwatirkan harganya, Sungjae,”Enggak perlu melihat harganya. Kamu selalu kuatir jika melihat harganya. Saat membelinya”, Sungjae pun menaruhnya di rambut Joy. Saat keluar dari tokonya, Sungjae pun memuji Joy yang terlihat sangat cantik,”Kamu cantik, cantik, Ah sungguh cantik”. Akhirnya Joy pun mengaku cukup bahagia dengan ini.

Foto Sinopsis We Got Married Episode 278 Versi Sungjae Dan Joy 2

 

 

Sungjae pun mengajak Joy makan. Mereka pun duduk sejenak, dan mencari lokasi tempat makan lewat online. Sungjae,”Ayo putuskan pertama Barat, Cina, atau masakan korea ?”, Joy,”Ayo makan kue beras pedas”. Keduanya pun pergu ke sebuah restoran dan melihat beberapa daftar menu. Saat melihatnya, Sungjae pun teringat akan perkataan ayahnya,”Salah satu kalimat yang ayah katakana padaku, Dia bilang Jika kamu makannya kikir, kehidupanmu akan menyedihkan. Saya pikir yang dikatakannya tidaklah salah”. Akhirnya saat makanan datang, Sungjae pun memperlihatkan bagaimana cara memakannya. Karena Joy yang tidak mengerti dengan goyang penguin, akhirnya Sunngjae mengambil kotak lauk pauk tersebut dan berjalan layaknya seorang penguin sambil menggoyangkan kotaknya. Melihatnya, Joy pun terhibur. Namun Joy kembali meminta kotaknya dikocok dengan lebih normal, Joy pun terkagum,”Wow, pria sesungguhnya, pria sesungguhnya”. Akhirnya setelah kotak tersebut mendapat kocokan ala Sungjae, Joy pun mengambilnya dan hendak memberikan sesendoknya kepada Sungjae. Ini dilakukan oleh Joy karena pada pertemuan sebelumnya, Joy tidak menyuapkan ice cream ke mulut kekasih, namun dia justru lebih dulu memakannya. Atas hal itu, Joy pun sangat menyesal, Joy,”Saya sungguh menyesalinya, Jadi saya pikir, saya harus menyuapinya lain kali”. Saat Joy melakukannya, dia begitu bahagia karena merasa seperti pasangan yang sesungguhnya. Akhirnya kemudian, Sungjae pun sebaliknya melakukan hal yang sama. Sungjae,”Aigoo, kamu makan dengan sangat baik. Kemudian Sungjae pun bertanya apakah Joy termasuk tipikal cewek yang jago masak. Atas pertanyaan itu, Joy menjawab dirinya yang jago masak seperti menggoreng telur, masak ramyun, dan juga membuat kimchi beras goreng. Sungjae pun mengaku menyukai seseorang yang pandai memasak Kimchi. Saat Joy hendak menyuapi kembali Sungjae, Sungjae pun meminta agar mereka saling menyuapi satu sama lain. Saat itu mereka saling menyuapi, mereka pun tertawa bahagia . Sungjae pun menanggapi perkataan Joy bahwa dia yang kini menyukai Sungjae yang kini terlihat lebih jantan. Sungjae pun berjanji,”Saya akan mencoba menjadi sosok pria jantan di masa mendatang!. Joy,”Lakukanlah”. Sungjae,”Saya akan sungguh melakukannya !”.

Foto Sinopsis We Got Married Episode 278 Versi Sungjae Dan Joy 3

Foto Sinopsis We Got Married Episode 278 Versi Sungjae Dan Joy 4

 

Saat hendak makan telur sisa dari masakan tersebut, keduanya pun memainkan permain gunting, batu, kertas, dan ternyata Sungjae kalah. Joy pun menyendokkan telur itu dan menerbangkan ke mulut Sungjae. Saat sampai di mulutnya, Sungjae,”Woww—ini cocok di mulutku.Ah sungguh pedas”. Saat kepedasan itu, Sungjae pun memperlihatkan gayanya yng kurang jantan. Saat Sungjae merasa kepedasan, dan airmatanya keluar. Joy pun mengusapkannya. Saat kembali terdapat makanan sisa, keduanya kembali memainkan permainan batu gunting, Sungjae harus menuai kekalahan. Akhirnya saabil melebarkan mulutnya, Sungjae pun menerima suapan makan dari Joy. Saat menaruhnya di mulutnya, Joy pun meminta maaf. Namun Sungjae menanggapinya,”Tak ada yang harus dimintai maaf selama kamu tertawa…!”. Sungjae semakin membuat Joy tertawa dengan mengatakan dirinya yang semakin kenyang saat melihat Joy makan. Kemudian Joy menanggapinya bahwa itu adalah sesuatu yang biasanya ayahnya mengatakan hal itu. Sungjae pun menanggapi bahwa dia akan melakukan yang terbaik di depan ayah Joy. Di depan ayahnya dia akan memperlihatkan sisi baik dari dirinya. Masakan berikutnya yang hendak mereka makan adalah nasi goreng. Saat hendak makan nasi goreng itu, Sungjae meminta untuk mengambil beberapa gambar buat dijadikan kenangan buat mereka berdua. Saat mereka membayar makanan di restoran tersebut, ternyata biaya yang dikeluarkan cukup banyak. Kemudian Sungjae pun meminta Joy untuk duduk sejenak. Saat Joy duduk, Sungjae pun memberikannya sebuah obat antibiotik buat diminum. Joy pun meminumnya. Saat Joy melihat aksi Sungjae tersebut, baginya Joy,”Ini adalah oppa yang sesunguhnya buat seorang suami”. Joy dan Sungjae pun naik sebuah bus dan mendengarkan beberapa lagu dan hendak pergi ke sebuah rumah. Sungjae pun menggenggam tangan Joy menuju lift rumah itu. Dan Sinopsis We Got Married Episode 278 Versi Sungjae Dan Joy inipun berakhir

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*