Home / Sinopsis Reality Show / Sinopsis We Got Married Episode 279 Versi Sungjae Dan Joy

Sinopsis We Got Married Episode 279 Versi Sungjae Dan Joy

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis We Got Married Episode 279 Versi Sungjae Dan Joy, berikut ulasannya :

Dalam episode We Got Married Episode 279 Versi Sungjae Dan Joy kembali menceritakan masa jalan-jalan antara Sungjae dan Joy dikala mereka mendapatkan uang 30,000 won buat jalan. Setelah membeli sebuah perhiasan bagi Joy dan menikmati makan siang, Sungjae dan Joy pun berencana berangkat menuju tempat permainan game. Joy pun memberikan makanan ringan bagi sang kekasih. Joy mengaku tak malu memberikannnya kepada sang suami. Joy dan Sungjae pun masuk kedalam sebuah ruangan game. Sungjae,”Kamu cantik”. Sungjae dan Joy pun memainkan kipas angin yang berada di tempat game tersebut. Keduanya pun berhenti di sebuah tempat permainan, Sungjae,”Jika saya menang Saya akan menyanyi buatmu, jika kamu menang kamu harus menyanyi buatku !”. Permintaan kepada Joy ini karena Sungjae belum pernah mendengarkan Joy menyanyi buatnya. Sungjae,”Saya sungguh menunggunya. Dia memiliki suara yang bagus”. Sungjae pun menikmati permainan game tersebut sedangkan Joy cukup kewalahan memainkan game tersebut. Joy,”Bagaiamana caranya bekerja”. Sungjae”Kamu mati(terhadap permainan)”. Saat Sungjae memenangkannya, diapun begitu menikmatinya. Sungjae dan Joy kemudian memainakan game lainnya yang sepertinya menguntungkan dari sisi Sungjae. Joy,”Tapi saya tidak tahu cara memainkannya ! Bagaimana cara memainkan ini ?”.Sungje dan Joy pun sangat menikmati sejenis permaianan game “Fighting” tersebut. Untuk kali ini malah Joy yang memenangkannnya. Saat Joy berhasil mengalahkan Sungjae, dia pun mengaku sangat bahagia berhasil melakukannya. Sungjae,”Saya mencoba berusaha keras, namun tikungan diluar kendali tangan, saya akhirnya menyerah”. Karena kemenangan yang dimiliki satu sama. Akhirnya keduanya pun sepakat untuk saling menyanyikan lagu satu sama lain. Joy pun merasa agak gugup sat hendak menyanyikan lagu buat Sungjae. Kemudian, Joy pun menyanyikan lagu bagi oppa Sungjae. Saat bernyanyi tersebut, Joy merasa mulai merasakan cinta yang cocok dengan oppa. Saat Joy bernyanyi terlihat Sungjae yang cukup malu saat seuntai kata tersebut dinyantikan. Sungjae,”Bagaimana kamu bisa bernyanyi sambil langsung melihatku seperti itu ?”. Joy,”Karena saya menyanyikan lagu itu buatmu”. Sungjae pun mengaku kemerduan Joy menyanyikan lagu tersebut diluar dari perkiraanya. Sungjae begitu gugup melihat Joy yang dapat langsung bernyanyi di depannya dan langsung menatap dirinya dengan mata bulat yang indah. Joy mengaku dia melakukan hal tersebut untuk menunjukkan perasaanya kepada Sungjae. Joy,”Melihatnya seperti itu membuatku tertarik jadi… Saya semakin menggodanya”.

Foto Sinopsis We Got Married Episode 279 Versi Sungjae Dan Joy

 

Saat giliran Sungjae yang memainkan lagunya, Joy pun merasa lagu yang dinyanyikan oleh Sungjae tersebut dinyanyikan dengan sepenuh hatinya demi Joy. Sungjae sendiri terlihat cukup malu dan sedikit tak berani menatap Joy. Joy,”Saat itu. Saya pikir Saya semakin merasa jatuh cinta dengannya lebih lagi !”. Akhirnya Joy pun langsung memberikan bola yang cukup kuat terhadap diri Sungjae dengan mengatakan Sungjae memiliki wajah yang tampan. Sungjae pun meminta lagu duet, Sungjae,”Kamu tahu beberapa lagu duet ?”, Joy,”Ini pertama kalinya bagiku bernyanyi dengan seorang pria juga!”. Joy pun menjelaskan semenjak menjalani traineenya, dia sangat ingin menyanyikan lagu duet tersebut tersama seorang kekasihnya kelak. Bagi Joy, lagu duet bersama Sungjae tersebut menyentuh hatinya. Saat menyanyikan lagu duet bersama Joy, Sungjae ternyata merasa gugup. Sungjae,”Saya sungguh gugup. Saya harusnya bernafas namun jantungku mengganggu”. Sungjae dan Joy pun merasakan perasaan hati mereka begitu terhubung satu sama lain. Sungjae dan Joy pun kembali menyanikan lagu Rising Sun (TVXQ) yang dimana keduanya cukup menikmatinya. Sungjae,”Ini pertama kalinya melihat Rising Sun dengan seorang cewek”. Sungjae dan Joy pun menerima kiriman amplop bahwa rumah baru buat pernikahan mereka telah jadi dibuat. Untuk menuju rumah tersebut, mereka harus menggunakan transportasi umum bus. Joy,”Ayo pergi Skarang kita memiliki sebuah rumah brau Cepat!”. Saat bergegas mengnjunginya, Sungjae mengaku tidak terlalu mengetahui cara berpergian dengan bus. Sungjae,”Saya enggak tahu dimana kita harus naik bus”. Joy,”Kamu harus bilang hello dan tunduk serata dengan pinggang”. Keduanya pun membicarakan bagaimana cara naik bus. Saat Joy menceritakannya, Sungjae melihat Joy sungguhlah imut. Akhirnya keduanya pun masuk mobil umum dan memberikan salam kepada supir. Sungjae dan Joy pun duduk di bangku paling belakang bis tersebut. Disamping mereka ada seorang penumpang yang bertanya apa yang mereka lakukan.

Foto Sinopsis We Got Married Episode 279 Versi Sungjae Dan Joy a

Sungjae dan Joy menjelaskan bahwa mereka sedang menjalani syuting kehidupan pernikahan mereka dan hendak menuju ke rumah baru mereka kepada ibu tersebut. Joy juga menambahkan bahwa mereka adalah pasangan. Mendengar hal itu, Sungjae pun tersipu malu. Ibu penumpang,”Kalian cocok satu sama lain”. Joy,”Saya ingin bilang ke yang lain. Orang yang disampingku ini adalah suamiku”. Sungjae pun merasa hal yang sama akan Joy. Sungjae melihat Joy ingin memperlihatkan dirinya kepada yang lain dan mereka adalah pasangan kekasih.  Sungjae pun meminta gerakan aegyo dari Joy seperti yang dilakukannya di acara Weekly Idol. Joy pun melakukannya dengan senang, dan Sungjae pun berkata,”Kamu sungguh imut”. Saat keluar dari bis tersebut, Sungjae kembali memuji Joy, Sungjae,”Kenapa kamu sungguh cantik ?”. Joy,”Hentikan…Jangan…’Kenapa kamu seperti ini ?”. Kemudian Sungjae dan Joy pun menaiki bis berikutnya. Sungjae pun menjelaskan bahwa BTOB akan merilis comeback mereka. Joy,”Benar,saya dengar kalian merilis comeback”. Sungjae,”Lagu barunya sudah keluar”. Dan Sungjae pun ingin memperdengarkan lagu terbaru dari grup KPOP Sungjae BTOB kepada Joy, namun ternyata didalamnya terdapat kumpulan lagu yang  Joy harus tebak. Saat lagu dimainkan Joy menebak semua lagunya, Joy bahkan tepat menebak suara dari Sungjae. Sungjae pun terkejut akan hal itu, dan nampaknya Joy memang banyak mencari referensi dari suara oppa Sungjae. Sungjae,”Telingamu mungkin telah terbiasa dengan suaraku”.

Kemudian Joy pun mengaku akan dirinya yang sangat menyukai salah seorang senior dan panelist WGM Seo Eunkwang. Joy,”Saya sungguh menyukai senior Seo Eunkwang”. Atas pernyataan Joy ini nampaknya Sungjae sedikit terpanaskan aura cemburu. Namun Joy,”Namun saya terbaik menyukai suaramu”. Saat di dalam bis, Sungjae pun terus menggoda Joy. Joy pun meminta Sungjae untuk berakting layaknya seorang opppa. Joy,”Baik, kemudian aktinglah layaknya oppa beneran. Saya hanya akan menjadi seekor domba yang tak bersalah”. Saat Joy memanggil Sungjae oppa. Sungjae pun membalas dengan mengelus rambut Joy dan berkata,”Aigooo, kamu sungguh cantik”. Kemudian Joy pun meminta oppanya bergaya aegyo. Saat Sungjae malakukannya, Joy pun tertawa melihatnya. Kemudian Sungjae pun memperkenalkan kepada Joy beberapa kemampuannya. Dalam tiga detik Sungjae mampu bergaya ala aktor So Ji Sub, dan hal ini membuat Joy pun terhibur kembali. Sungjae pun menirukan gaya berderingnya telepon kepada Joy. Dan hal yang semakin membuat Joy kembali tertawa adalah saat Sungjae menirukan bentuk mulut dari Leo Seokhyun saat ia bernyanyi. Sambil menepuk pundak Sungjae,  Joy,”Itu sungguh mirip. Kamu memiliki banyak bakat”. Kemudian mereka pun saling menatap dan membuat penumpang sebelah mereka tertawa. Akhirnya Joy pun bertanya kepada penumpang tersebut apakah dia mengenal So Ji Sob, dan saat penumpang itu berkata dia mengenalnya, dia meminta Sungjae pun berbalik ala So ji Sub miliknya. Spontan pun orang tersebut tertawa. Bagi Joy kekuatan menghibur Sungjae adalah luar biasa.

Foto Sinopsis We Got Married Episode 279 Versi Sungjae Dan Joy b

 

Saat mobil tersebut berhenti, Sungjae pun meminta Joy untuk berbelanja sebentar untuk menghilangkan rasa lapar Joy. Mereka pun berbelanja beberapa makanan. Sepulangnya membeli makanan itu. Sungjae dan Joy pun berjalan di tengah malam dengan romantis menyisiri sepanjang jalan menuju rumah mereka. Saat malam sunyi itu, Joy dan Sungjae merasa sedikit aneh . Dan tanpa sengaja kedua tangan mereka pun saling bersentuhan, Joy,”Tiba-tiba saja lengan kami bersentuhan, Saya pikir ini adalah waktu yang tepat saling berpegangan tangan”. Sedangkan Sungjae malah memegang tasnya dan ragu memegang tangan Joy. Sungjae,”Saya pun berpikir apakah saya harus menggemgam tangannya atau tidak”. Saat Sungjae hendak menggemgam tangan Joy, mereka malah telah sampai di rumah tujuan. Saat di depan rumah apartemen tersebut, Sungjae tidak menghilangkan kesempatannya lagi menggemgam tangan Joy, Sungjae,”Saya merasa gugup. Apakah kamu mau masuk kedalam dengan berpegangan tangan ?”. Dan mereka pun masuk dengan saling berpegangan tangan. Pada sesi berikutnya Sungjae dan Joy pun memasuki rumah tersebut dan tidur di samping bersama. Saat ditempat tidur, Sungjae,”Ini aneh”, Joy,”Saya juga”. Kemudian di acara konser BTOB, Joy pun hadir dan diberikan sesuap makanan oleh Sungjae. Hal ini disaksikan oleh seluruh teman mereka. Dan Sinopsis We Got Married Episode 279 Versi Sungjae Dan Joy inipun berakhir. Gomapta

Foto Sinopsis We Got Married Episode 279 Versi Sungjae Dan Joy c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*