Home / Sinopsis Reality Show / Sinopsis We Got Married Episode 280 Versi Sungjae Dan Joy

Sinopsis We Got Married Episode 280 Versi Sungjae Dan Joy

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis We Got Married Episode 280 Versi Sungjae Dan Joy, berikut ulasannya :

Pada episode sebelumnya Sungjae pun mengajak Joy untuk masuk ke rumah baru mereka sambil bergandengan tangan. Dan kini, Sungjae dan Joy pun menggemgam kedua tangan dengan sangat erat. Keduanya pun gugup saat akan memasuki rumah baru mereka sebagai pasangan kekasih. Dan saat merek masuk, Sungjae berkomentar, Sungjae,”Ini sangat rapi”. Semua perabotan dalam rumah tersebut tersusun dengan sangat rapi yang diperuntukkan buat mereka berdua. Semua peralatan rumah tangga mereka dipersiapkan buat sepasang. Sungjae,”Saya pikir ini rumah yang baik buat kami berdua”. Sungjae pun merasa rumah mereka sangat lebih dari yang dia bayangkan selama ini. Sungjae,”Itu merupakan rumah yang sempurna”. Keduanya pun mencoba melihat kamar tidurnya. Saat mereka melihat ruang kamar tidur mereka, keduanya pun sangat bahagia dan senang. Joy pun langsung melompat ke tempat tidur tersebut. Joy pun memanggil Sungjae untuk tidur disampingnya. Joy berkata,”Ayo kesini, Datanglah kesini”. Sungjae pun datang ke sisi Joy. Joy pun berkata dirinya yang telah kelelahan. Saat Sungjae tidur disamping Joy, dia pun merasa sedikit aneh termasuk Sungjae. Telinga Sungjae pun memerah sedangkan Joy yang malu menutup mukanya dengan selimut. Joy,”Karena ini bukan hanya tempat tidurku. Kadangkala membuatku malu namun ini baik karena kami bersama”. Di tempat tidur tersebut, Sungjae pun merasa malu karena kedekatannnya bersama Joy. Dengan kehadiran tempat tidur bersama, keduanya pun merasa sangat dekat. Joy,”Saya pikir tempat tidur membuat banyak orang malu”. Saat Joy berkata seperti itu, Sungjae dan Joy pun saling menatap dan mereka pun merasa malu. Kemudian Sungjae dan Joy pun memakai baju piyama mereka berdua. Sungjae,”Aigoo sungguh cantik”. Joy dan Sungjae pun terlihat berbeda saat mereka mengenakan baju piyama mereka. Joy dan Sungjae pun membuat gantungan khiasan rumah. Dalam gantungan terdapat pasangan hewan kudan yang saling berciuman dengan pasangannya.

Foto Sinopsis We Got Married Episode 280 Versi Sungjae Dan Joy

 

Joy dan Sungjae pun hendak memasak masakan mereka. Saat tengah mencuci piring, Joy pun berkata kepada Sungjae,”Saya terlihat cantik, khan ?”. Dan sekali lagi terlihat telinga Sungjae memerah di didepan Sungjae. Joy,”Ini layaknya adegan yang kita lihat di serial drama TV”. Sungjae pun merasa aneh saat mereka mencuci piring karena mata keduanya saling bertemu, dan Sugjae pun tersadar bahwa mereka adalah pasangan yang telah menikah. Sungjae pun bertanya kepada Joy yang mana ingin ditaruhnya duluan antara ramyun ataukah air di makanan mereka. Keduanya pun agak bingun dengan proses memasak makanan mereka. Akhirnya, mereka berdua pun menikmati masakan bersama keduanya untuk yang pertama kalinya. Sungjae pun menamai masakan mereka dengan nama “Pasta bubur kacang hitam ppyu”. Sebelum keduanya makan, mereka pun melakukan cheers minuman. Sungjae berterima kasih kepada Joy yang sudah bersamanya selama ini. Joy pun demikian,”Kamu juga oppa, kamu sudah bekerja keras”. Keduanya pun makan masakan mereka bersama. Keduanya pun merasakan masakan mereka yang terasa enak. Joy pun menjelaskan cara memasak makanannya bersama Sungjae. Joy menjelaskan saat mereka mencicipi masakan mereka terlihat keduanya sungguh lapar. Joy pun meminta mereka saling menyuapi sisa masakan mereka. Joy pun ingin menyuapi Sungjae dengan sisa masakannya yang banyak. Saat Joy memberikan Sungjae makanannya yang sangat banyak, ternyata Sungjae ingin memakannya. Sambil memperlihatkan posisi mulutnya yang besar, Sungjae ternyata mampu memakannya. Tingkah lucu Sungjae ini membuat Joy tertawa. Joy pun memuji mulutnya Sungjae, Joy,”Oh mulutmu sungguh besar”. Setelah keduanya kenyang, Joy pun membaca sebuah diari. Joy,”Ini bukanlah diari yang biasa. Dalam diari tersebut, keduanya akan menuliskan hal-hal yang mereka ingin lakukan bersama. Saat ingin menuliskannya, Joy pun memperlihatkan kumpulan memo yang ingin dilakukannya bersama Sungjae. Joy pun menuliskan banyak hal yang hendak dilakukannya bersama Sungjae. Saat Joy hendak menuliskan nama daftar diari tersebut, Sungjae pun menyebutkan,”Daftar Ppyuket”. Keduanya pun menuliskan nama dari diari tersebut.

Foto Sinopsis We Got Married Episode 280 Versi Sungjae Dan Joy a

 

Sungjae pun meminta 6 hal yang hendak mereka lakukan. Sungjae,”Hal yang pertama untuk sekarang adalah mendekorasi rumah”, sedangkan bagi Joy dia ingin bertemu dengan kakak Sungjae. Joy pun mengaku penggemar dari Seo Eunkwang. Kemudian Sungjae menuliskan keinginannya untuk memancing. Saat melihat Sungjae, Joy pun merasa oppa Sungjae adalah pasangan yang cocok baginya. Joy pun merasa bahagia dengan Sungjae, dia merasa dengan Sungjae keduanya akan memiliki banyak hal menyenangkan pada masa mendatang. Setelah menuliskannya, Sungjae dan Joy pun ingin melakukan pertempuran aegyo. Joy pun memberikan gerakan aegyonya kepada Sungjae. Saat Sungjae memberikan gerakan aegyonya yang lucu, Joy pun tertawa terbahak-bahak. Setelah itu, Joy pun mengungkapka kekuatirannya akan Sungjae sepanjang hari ini. Sungjae,”Jadi kamu sudah mengkhwatirkanku sepanjang hari ini ?”, Joy,”Hari ini, saat aku bertanya,”Kamu suka ini ?”, oppa pasti akan bilang,”Jika kamu menyukainya, saya suka juga”. Hal ini membuat Joy merasa membuat Sungjae tidak nyaman. Sungjae pun menjelaskan kepada Joy bahwa tidak boleh lagi ada kesalapahaman diantara mereka. Sungjae mengaku dia melakukan semuanya itu karena dia sungguh menyukai Joy. Joy pun merasa seolah-olah dirinya sendiri yang berbahagia saat bersama Sungjae. Sungjae membalas,””Itu sungguh tidak benar. Saya sungguh bahagia hari ini”. Sungjae justru mengaku dirinya bahagia saat bersama Joy. Saat pembicaraan hati ke hati ini, Joy pun merasa hampir menangis karena perasaan bahwa dirinya seorang yang merasa bahagia mengikuti acara ini. Sungjae sendiri merasa bangga mendengar perkataan jujur dari Joy ini. Sungjae merasa berterima kasih kepada Joy karena menyatakan apa yang dia rasakan selama ini.

Foto Sinopsis We Got Married Episode 280 Versi Sungjae Dan Joy c

 

Hari berikutnya tampillah panggung comeback dari BtoB. Saat Sungjae bersama temannya di grup BtOB mempersiapkan penampilan showcase, ternyata Joy pun hadir memberikan dukungannya. Namun Joy hadir dengan menyembunyikan identitasnya. Joy pun melihat penampilan dari Sungjae. Saat melihat penampilan panggung Sungjae, Joy merasa penampilan panggungnya sangat keren. Bagi Joy, Sungjae adalah penyanyi serta penari yang hebat. Sehabis memberikan aksi panggungnya, BtoB pun beralih ke belakang panggung. Saat kumpulan anggota BtoB berada di belakang panggung, mereka menemukan sebuah kotak besar. Melihatnya Sungjae pun tertawa dan merasa grup Red Velvet berada di tempatnya sekarang. Sebelum grup BtoB masuk ke ruang tersebut, Joy pun menuliskan beberapa kalimat yang ditempelkan di dinding ruangan tersebut. Kemudian, para anggota grup BtoB pun menari didepan kotak tersebut. Sungjae pun menunggu sang istri yang keluar dari kotaknya. Sungjae ingin Joy cepat keluar dari kotak itu. Saat para grup BtoB hendak membukanya, ternyata di dalam kotak tersebut hanyalah terdapat sekumpulan balon. Saat balon tersebut berterbangan, Joy pun masuk dan memberikan kue ucapan selamatnya. Sungjae,”Kapan kamu datang ? Apakah kamu menonton penampilannya ?”. Melihat sang oppa, Joy pun merasa gugup. Setelah itu terlihat kilasan pada episode berikutnya. Pada episode berikutnya terlihat Joy, Sungjae, dan segenap anggota BtoB pun saling berbincang. Setelah itu, Joy, Sungjae, dan seluruh anggota BtoB pun berangkat bersama dalam sebuah mobil. Kemudian terlihat kembali kebersamaan romantis nan lucu antara Sungjae dan Joy. Keduanya pun membuat sebuah makan malam romantis, dan Sinopsis We Got Married Episode 280 Versi Sungjae Dan Joy inipun berakhir. Gomapta…

Foto Sinopsis We Got Married Episode 280 Versi Sungjae Dan Joy d

One comment

  1. Makasi sinopsis nyaa,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*