Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua

Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: MGTV China

Baca juga: Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Pertama

Jing Zhi dengan genitnya berkata pada Li Yan Zi: “Jangan lagi merasa bersalah. Saya sudah memaafkanmu.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 1

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 2 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 3 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 4

“Ling Qiao mengatakan semua yang terjadi dimasa lalu untuk membuat dirimu yang lebih baik. Jadi saya harus berterima kasih padamu.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 5 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 6 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 7

Tapi Li Yan Zhi malah kembali teringat permintaan Xuan Xuan saat datang ke kantornya untuk memeriksa latar belakang Ling Qiao. Xuan Xuan menebak orang yang tinggal di rumah Jing Zhi adalah seorang penipu yang memangsa seseorang yang lemah secara emosi. Dan Li Yan Zhi berjanji akan mengurusnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 8 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 9

Jing Zhi bertemu dengan Ye Chen di sebuah kafe; tapi Ye Chen mengakui bahwa ini adalah pertama kali Jing Zhi mengajaknya untuk bertemu diluar setelah tiga tahun mereka putus.

Tapi Jing Zi malah menyinggung: “Apa kopi tidak cocok dengan seleramu?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 10 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 11

“Saya melihat di surat kabar bahkan kau sudah punya pacar yang tampan. Jadi saya menebak apa kau ada disini untuk pamer? atau menyalakan kembali hubungan kita dan memanfaatkanku sebagai cadangan?” singgung Ye Chen.

Tapi Jing Zhi malah berkata bahwa dia mengundangnya keluar untuk mengungkapkan rasa simpatinya karna pusat penelitian Ye Chen kehilangan mayat yang diawetkan itu akibat kacelakaan mobil yang melibatkan dirinya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 12 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 13

Jing Zhi memberitahu Ye Chen bahwa dia sudah berusaha memutar otaknya tapi tetap saja tidak bisa mengingat apapun.

Jing Zhi kemudian menyinggung tentang besarnya biaya yang telah mereka keluarkan untuk menyewa mayat tersebut. Dia berkata: “Pada akhirnya, kalian masih kehilangan mayat tersebut, saya pikir kalian pasti berhutang uang, kan?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 14

“Mengapa? Sekarang kau ingin membiayai penelitian ilmah?,” tanya Ye Chen.

“Kau tahu kan saya tidak pernah tertarik dalam peneltian ilmiah” ujar Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 15

Jing Zhi kemudian menyinggung tentang Profesor Li yang bertanggung jawab dalam tempat pusat penelitian Ye Chen, sehingga dia bertanya apa Profesor Li depresi karna telah kehilangan mayat tersebut.

Dia kembali bertanya apa Profesor Li diam-diam menangis atau kurang nafsu makan atau menelpon sponsor pusat penelitiannya untuk bersikap menyedihkan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 16

Ye Chen membantahnya, dan berharap mayat tersebut bisa segera ditemukan.

Tapi dia tiba-tiba bertanya: “Tian Jing Zhi sebenarnya kau ingin bertanya apa? Apa kau sudah bertemu dengan Profesor Li?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 17

Jing Zhi mengatakan bahwa dia telah bertemu dengan Profesor Li saat lagi syuting di kampus Ye Chen. Dia memberitahu Ye Chen bahwa Profesor Li bahkan mengkhawatirkannya mengalami efek residual karna kecelakaan mobil sehingga menawarkan untuk menjalani analisa tes darah.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 18

Tapi, Ye Chen kaget setelah diberitahu oleh Jing Zhi bahwa Profesor Li ingin menganalisa darahnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 19

Ye Chen berada di ruang laboratoriumnya, dan asistennya datang membawakan segelas kopi. Ye Chen kemudian bertanya apa adiknya sudah tidak membolos dari kelas akhir-akhir ini. Asistennya mengakui  tidak bisa terus-terusan bisa mengawasi adiknya; tapi Ye Chen kemudian bertanya apa Xiao Bing benar-benar tidak mengganti properti syuting.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 20 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 21

Dia sepenuhya percaya bahwa adiknya Xiao Bing tidak mungkin melakukannya. Dia menyalahkan pihak kepolisian yang mencurigai adiknya; dan menceritakan bahwa di hari itu ada banyak orang yang datang di lokasi syuting termasuk para relawan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 22

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 23

Ye Chen kemudian bertanya apa dia juga datang dilokasi syuting tersebut, dan  asistennya dengan ketus mengatakan bahwa Jing Zhi adalah wanita yang paling ia benci. Tapi dia memberitahu Ye Chen bahwa Xiao Bing juga melihat Profesor Li berada di lokasi syuting tersebut. Ye Chen seketika itu terkejut, dan mencurigai ada sesuatu yang sedang disembunyikan oleh Profesor Li.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 24

Jing Zhi datang ke tempat parkir, tapi dia malah merasa aneh karna tidak bisa membuka pintu mobilnya. Dia mengintip dari kaca mobilnya, dan sangat terkejut karna melihat seseorang duduk di depan stir mobilnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 25 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 26

“Siapa itu?,” teriak Jing Zhi sambil menyilangkan kedua tangannya karna ketakutan sehingga Ling Qiao segera membuka pintu kaca mobilnya.

 “Apa yang sedang kau lakukan? Kau menakutiku,” ujar Jing Zhi.

Dia masuk ke dalam mobil, dan kembali menggerutu: “Kau sangat licik. Kau hampir memberiku serangan jantung.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 27 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 28

Jing Zhi kagum melihat Ling Qiao bisa belajar dengan cepat, bahkan sampai mengetahui bagaimana menggunakan sistem elektronik mobil.

“Tapi masih ada sedikit lagi sebelum kau mencapai levelku,” ujar Jing Zhi.

“Tidak perlu membantu. Saya sudah berbakat secara alami,” balas Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 29

Di tengah perjalanan Jing Zhi bertanya apa Ling Qiao tidak pergi ke studio Taekwondo hari ini. Jing Zhi memberitahu Ling Qiao bahwa sebenarnya dia ingin menjemputnya setelah selesai syuting.

Ling Qiao kemudian menjelaskan bahwa anak-anak akan melakukan latihan olahraga di sekolah esok hari, sehingga mereka tidak diijinkan untuk melakukan latihan yang berlebihan sehingga kelas ditutup.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 30

“Lantas kau diam-diam masuk ke dalam mobilku dan menakutiku,” ujar Jing Zi.

“Saya sudah sengaja cepat-cepat datang untuk menjemputmu. Apa kau tidak akan mengucapkan terima kasih?” balas Ling Qiao.

“Apa kau tidak bisa menelponku lebih dulu sebelum menjemputku?,” pinta Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 31

Sambil menyetir mobilnya, Ling Qiao mengambil ponselnya dan menelpon Jing Zhi.

Ponsel Jing Zhi berbunyi; dan dengan ketus Jing Zhi berkata: “Apa?”

“Bukankah kau sendiri yang mau saya menelponmu?,” ujar Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 32

Dia kemudian bertanya tentang pertemuan Jing Zhi bersama Ye Chen. Tapi yang ada Jing Zhi malah mengeluhkan sikap Ye Chen yang sama sekali tidak mengerti dengan maksudnya. Dia mengakui tak perduli seberapa banyakpun berusaha untuk mengubah topik perbincangan mengenai Profesor Li, Ye Chen sama sekali mengabaikannya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 33 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 34

Sehingga Ling Qiao menebak bahwa Jing Zhi sama sekali tidak mendapat informasi apapun. Meskipun demikian dia menganggap Jing Zhi telah melakukan pekerjannya dengan baik.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 35 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 36

Belum sempat melontarkan kata-kata pujian pada Jing Zhi; Jing Zhi bergegas menyuruhnya berhenti bicara, dan berkata: “Jangan membuatku sebagai orang yang baik. Karna dari awalnya, saya tidak ingin ikut campur.” Mendengar ucapannya, Ling Qiao hanya tersenyum kecil.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 37 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 38 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 39

Tapi Ling Qiao tiba-tiba saja mengerem mendadak karna sebuah mobil yang berhenti di depannya sampai membuat tangan Jing Zi tergores karna gelangnya.

Ling Qiao segera menepikan mobilnya, dan melihat luka di tangan Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 40 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 41

“Apa terasa sakit,” tanya Ling Qiao. Jing Zhi segera melepaskan genggaman tangan Ling Qiao, dan berkata: “Saya tidak membutuhkan perawatan khusus.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 54 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 55

“Saya pikir sejak terakhir kali saya menyembuhkan pergelangan tanganmu darah lidahku yang ada dalam tubuhmu masih efektif,” ucap Ling Qiao.

“Ya Tuhan. Di dalam tubuhku masih ada darahmu?,” ujar Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 42

Ling Qiao mengingatkan Jing Zhi  untuk tidak membiarkan orang lain dengan mudah mengambil darahnya. Dia mengatakan hal itu akan menimbulkan masalah jika darahnya digunakan orang lain dengan maksud tersembunyi.

Sambil melap luka goresan ditangannya dengan tissu, Jing Zhi yakin tidak akan semudah itu untuk mendapatkan darahnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 43

Tapi Ling Qiao mengatakan bahwa jika Jing Zhi masih terluka, maka tangannya akan berdarah dan kemudian menunjukkan bahwa darah yang menempel di tissu akan bisa didapatkan oleh orang lain.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 44 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 45

Hanya saja dia tiba-tiba tersadar akan satu hal. Ling Qiao kembali mengungkit tentang niat Profesor Li yang menyuruh Jing Zhi untuk menjalani tes darah. Jing Zhi mengatakan bahwa dia telah menolak permintaan Profesor Li; tapi Ling Qiao mengingat keesokan harinya tangan Jing Zhi terluka oleh sebuah pisau. Sehingga dia mencurigai bahwa profesor Li adalah orang yang menyebabkan tangan Jing Zhi terluka.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 46 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 47

Profesor Li datang ke laboratorium pada larut malam, dan kaget melihat Ye Chen menungguinya sambail memegang segelas anggur di tangannya.

Dia kemudian memberanikan diri untuk bertanya apa Profesor Li yang mengganti properti di lokasi syuting sehingga mengiris tangan Jing Zhi. Ye Chen kembali bertanya apa sampel darah tanpa nama itu milik Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 48 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 49

Profesor Li menyuruh Ye Chen menuangkan segelas anggur untuknya, dan mengakui bahwa dia adalah dalangnya. Ye Chen bertanya mengapa Profesor Li melakukan hal tersebut. Profesir Li kemudian menceritakan bahwa meskipun pusat penelitian yang didirikan 10 tahun lalu telah mendapatkan beberapa penemuan; tapi baginya belum ada satupun dari penemuan mereka yang menjadi sebuah terobosan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 50

Profesor Li mengatakan bahwa dia telah bekerja keras untuk mendapatkan terobosan itu, bahkan sampai kehilangan keluarganya. Dia mengakui kali ini tidak akan gagal, dan akan menangkap setiap kesempatan yang ada.

Ye Chen kemudian bertanya mengapa Jing Zhi adalah sebuah kesempatan. Sehingga professor Li memberitahu Ye Chen bahwa kecelakaan yang dialami Jing Zhi sangat serius; tapi dia merasa aneh karna melihat Jing Zhi tidak meengalami luka serius apapun.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 51

Profesor Li mengatakan bahwa dia sudah melihat laporan kesehatan Jing Zhi, dan mendapati sama sekali tidak ada kerusakan apapun di bagian tubuhnya. Dan hal tersebut sama sekali sulit untuk dipercayainya meskipun pihak kepolisian dan dokter mengatakan bahwa Jing Zhi termasuk beruntung.

Dia mempercayai dalam dunia ini ada banyak orang dengan tubuh mereka yang tidak biasa, dan mengambil contoh beberapa orang yang bisa secara alami mengapung diatas air sehingga dia menarik kesimpulan ada sesuatu yang tidak biasa dalam tubuh Jing Zhi. Profesor Li memberitahu Ye Chen bahwa hasil tes membuktikan hipotesanya; hanya saja enzim perbaikan sempurna yang terdeteksi terlalu sedikit. Profesor Li mengatakan bahwa meskipun semua darah dikeluarkan dari dalam tubuh Jing Zhi; mereka tidak akan bisa secara efektif mengekstrak dan menelitinya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 52 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 53

Ye Chen sangat terpukul mendengar semua ucapan Profesor Li, dan bertanya: “Apa anda tahu apa yang anda lakukan adalah sebuah kejahatan?”

Sebelum meninggalkan ruangan laboratorium, Ye Chen memperingatkan bahwa hanya untuk kali ini dia akan berpura-pura tidak tahu apa-apa. Dia berharap Profesor Li tidak akan lagi melukai orang lain.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 56

Setibanya mereka di rumah; Jing Zhi kemudian bertanya untuk mengkonfirmasi pada Ling Qiao apakah Profesor Li menyadari lukanya tidak sesuai dengan kecelakaan mobil yang dialaminya.

Ling Qiao menebak Profesor Li sudah mengetahui bahwa mayat yang akan digunakan dalam penelitian telah bangun.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 57 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 58

Seketika itu, Jing Zhi segera menarik tangan Ling Qiao dan menyuruhnya unyuk segera bersembunyi.

Tapi Ling Qiao berkata: “Selama kau tidak ceroboh mengoceh; tidak ada yang akan tahu bahwa saya adalah mayat yang diawetkan itu.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 59 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 60

Jing Zhi berjanji akan menutup rapat mulutnya; dan bersyukur karna gaun yang dipenuhi darah bisa menghilang begitu saja. Dia menebak seandainya gaun itu tidak hilang, maka darah yang ada di gaun tersebut dan dirinya yang tidak terluka apapun bisa saja akan diseret untuk sebuah penelitian alien.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 61 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 62

Ling Qiao mengatakan bahwa dia adalah orang yang telah mengambil gaunnya. Jing Zhi dengan sebuah senyuman di wajahnya berkata: “Tentu saja, yang tua, yang bijak. Pria berumur seratus tahun masih tidak bisa mengalahkan monster berusia seratus tahun.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 63 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 64

Ling Qiao kemudian berpesan pada Jing Zhi untuk tetap menjauh dari Profesor Li. Ling Qiao mengatakan bahwa meskipun Profesor Li bukan musuhnya tapi mencurigai musuhnya mengenal Profesor Li. Ling Qiao telah menyelidiki dan menemukan sebuah fakta dimana pusat penelitian itu yang telah digunakan selama bertahun-tahun; tela menghabiskan dana penelitian dalam jumlah yang sangat bear. Sehingga dia mencurigai mereka memiliki pihak sponsor yang cukup kuat.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 65

Jing Zhi sendiri jadi bingung ; belum lagi dipusingkan dengan jumlah video Ling Qiao yang telah ditonton sekarang malah muncul lagi seorang sponsor.

 Ling Qiao berpesan untuk segera memberitahunya jika Jing Zhi menghadapi orang yang aneh atau situasi apapun.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 66 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 67

Tapi Jing Zhi malah mengeluh: “Maka saya tidak akan mempunyai privasi apapun.”

Dan dengan kekuatan supranaturalnya; Ling Qiao yang  lagi duduk bisa secepat kilat berada di atas tubuh Jing Zhi dan berkata: “Kau butuh privasi, apa itu benar?”, membuat Jing Zhi terpaksa menggelengkan kepalanya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 68 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 69

Sementara itu, Li Yan Zhi yang sedang berada di apartemannya kembali melihat lokasi-lokasi yang didatangi oleh mobil Jing Zhi berdasarkan alat pelacak  di mobilnya; dan dalam serentetan lokasi yang dilihatnya satu lokasi menarik perhatiannya yaitu rumah pelelangan. Dia mencurigai pasti ada sesuatu yang berhubungan dengan private museum tersebut.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 70

Dong Dong memberitahu Ling Qiao bahwa kemarin ada dua kali yang mencari namanya di database; dan setelah berhasil melacak akun historis mereka Dong Dong mendapati  satu alamat IP dari Apartemen Jin Ming dan satu orang kaya lagi berasal dari IP perumahan puncak bukit.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 71

Jing Zhi lantas menjelaskan bahwa  pemilik IP dari Aparteman Jin Ming adalah Li Yan Zi dan pemilikk IP dari perumahan puncak bukit adalah Xuan Xuan. Dia sudah menebak bahwa baik Li Yan Zhi dan Xuan Xuan pasti tidak akan dengan mudah mempercayainya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 72 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 73

“Terutama Xuan Xuan si iblis itu. Dia benar-benar terlalu sensitif, saya bahkan tidak bisa rikes bahkan setengah menitpun,” keluh Jing Zhi tapi baik Dong Dong dan Ling Qiao malas mendengar celotehannya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 74 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 75

Dan tak lama Jing Zhi mendapat telpon dari Xuan Xuan; tapi baik Ling Qiao dan Dong Dong malah kebingungan karna di telpon Jing Zhi berubah berbicara dengan nada yang ramah.

“Hai sabatku tersayang,” ujar Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 76 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 77

Mereka tambah bingung melihat bagaimana antusiasnya Jing Zhi ketika menyetujui tawaran makan malam bersama Xuan Xuan yang berencana datang bersama tunangannya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 78 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 79

Setibanya mereka di restoran; sebelum bertemu dengan Xuan Xuan — Jing Zhi mengancingkan kancing atas kemeja Ling Qiao dan merapikan jasnya.

Ling Qiao menganggap Jing Zhi terlalu berlebihan; tapi Jing Zhi berkata: “Kau tidak mengerti dunia orang-orang baik. Ini adalah seorang pahlawan memberikan perhatian kepada pahlawan lainnya.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 80 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 81

Li Yan Zhi memberitahu Ling Qiao bahwa hari ini adalah pertama kalinya mereka berpura-pura sebagai pasangan; dan yang pertama dan terakhir kali.

Jing Zhi memikirkan jumlah penonton yang telah melihat video Ling Qiao; sehingga Ling Qiao menasihati Jing Zhi untuk tidak memikirkannya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 82 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 83

Dia kemudian merapikan rambut Jing Zhi  yang berantakan dan secara kebetulan Xuan Xuan melihat kejadian tersebut dari kejauhan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 84 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 85

Jing Zhi ditemani Ling Qiao  diantar oleh pelayan menemui Xuan Xuan bersama tunangannya. Dia kemudian memperkenalkan Ling Qiao sebagai kekasihnya.  Dan Hong Shi Guang berdiri dan juga memperkenalkan dirinya sebagai tunangan Xuan Xuan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 86 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 87

Dia  mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan; tapi Ling Qiao tidak melepaskan jabat tangannya. Hong Shi Guang kaget dengan sikapnya tapi Ling Qiao kemudian berkata: “Telapak tangan anda penuh dengan keringat dan jantung anda berdetak dengan sangat kencang. Normalnya, anda seharusnya mengalami sakit perut, kehilangan nafsu makan dan kelemahan dan anda bahkan mungkin pingsan dan merasa lemah setelah mengalami ketakutan.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 88 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 89

Ling Qiao melepaskan jabat tangannya dan mengatakan bahwa Shi Guang mengalami malnutrisi dan kurang berolahraga. Ling Qiao menceritakan bahwa dia bertemu seorang anak dengan gejala yang sama yang diderita Hong Shi Guang beberapa hari yang lalu.

Tapi Hong Shi Guang lantas mengatakan bahwa dia baru saja mendaftar di kelas dewasa Taekwondo berkat Jing Zhi sehingga mereka berdua bisa sering-sering ketemu.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 90 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 7 Bagian Kedua 91

Pelayan kemudian datang membawakan makanan. Dengan penuh perhatian Ling Qiao meletakkan serbet dia gaun Jing Zhi; dan Xuan Xuan memperhatikan hal tersebut.

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Sumber Dok Gambar: MGTV China

4 comments

  1. Terimakasih min sinopsisnya👍👍 semoga sinopsisnya dilanjutkan smpai episode terakhir..hehe
    Semangat yaa min..

  2. Semangat!!! Ditunggu kelanjutanya.

  3. Eps 8 nya kapan?
    Jangan Lama2 ya !

  4. Ceritanya menarik. Semangat min!!! Ditunggu lanjutannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*