Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 5 Bagian Kedua

Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 5 Bagian Kedua

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 1

Sumber Dok Gambar: SETTV

[Baca juga: Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 5 Bagian Pertama]

Wen Kai menemui Chairman Luo di sebuah restoran, hanya saja Chairman Luo menegaskan bahwa dia tidak lagi mengurus masalah yang terjadi di perusahaan YOURS.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 2

Tapi, Chairman Luo membocorkan sebuah informasi tentang anggaran perusahaannya yang diperkirakan untuk sisa tahun ini, sehingga menyarankan Wen Kai untuk secepatnya bergerak. Dia mengingatkan waktu yang ia miliki hanya dua minggu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 3

Wen Kai bergegas datang ke ruangan Tim Penjualan Tim 3 untuk menemui Yu Tang. Dia berpapasan dengan Jia Yin di depan pintu dan menegurnya karna mengira seperti biasa dia ingin secepatnya pulang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 4

Belum sempat ingin menjelaskan yang sebenarnya bahwa dia sedang ingin pergi mengantar Mei Mei lebih awal karna ingin ingin menjemput anaknya, Wen Kai malah memotong ucapannya tanpa mendengarkan penjelasannya sedikitpun.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 5

Bukan hanya Jia Yin yang mendapat teguran oleh Wen Kai, tapi juga Liang Yu karna sibuk mengerjakan miniatur rumah anak langganan mereka . Hal yang sama dilakukan oleh Liang Yu dimana dia sebenarnya berusaha menjelaskan bahwa dia melakukan ini demi langganan mereka, hanya saja Wen Kai keburu malas mendengar penjelasannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 6

Karna Wen Kai mendapati Yu Tang tidak ada di ruangan Tim Penjualan 3, dia kemudian bertanya tentang kebedaraannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 7 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 8

Ketiganya ompak memberikan jawaban yang berbeda-beda mulai dari Yu Tang yang sedang ada di kamar mandi, bertemu dengan seorang klien dan berlibur. Sehingga Wen Kai menyuruh mereka untuk menyampaikan pada Yu Tang bahwa deadline untuk kontrak dengan YOURS telah dimajukan dari 3 bulan menjadi tersisa 2 minggu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 9 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 10

Sementara itu, melihatnya hanya diam saja, Wang Zi Yu bertanya apa yang sedang dipikirkan oleh Yu Tang. Yu Tang menjawab sedang memikirkan persentasi seperti apa yang akan ia lakukan jika berada di depan Chairman Luo. Dia berharap tidak akan membuat malu Wang Zi Yu, tapi Wang Zi Yu percaya Yu Tang akan bisa melakukannya dengan baik.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 11 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 12

Wang Zi Yu ingin mengantar Yu Yang sampai ke kantornya, tapi Yu Tang meminta turun di depan toko minuman untuk membelikan Wen Kai secangkir teh jahe.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 13

Di toko minuman tersebut, Yu Tang komat-kamit sendiri: “Ji Wen Kai jangan terlalu tersentuh. Saya hanya tidak ingin berhutang denganmu.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 14

Tapi, Hua Xin tiba-tiba saja menghubunginya sehingga dia bergegas datang ke kantor. Dia bertemu dengan Wen Kai di tempat parkiran, dan mempertanyakan alasan Wen Kai memperpendek kontrak mereka dengan YOURS menjadi dua minggu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 15

Wen Kai menanggapinya datar, dan balik bertanya: “Lantas mengapa kau tidak balik bertanya pada rekan kerjamu berapa lama Tim Penjualan 3 telah sangat lamban? Apa kau berharap padaku untuk terus membuka mataku yang satu dan menutup mataku yang satunya.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 16 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 17

Dia balik menantang Yu Tang, jika dia tidak ingin melihatnya mempersulit tim 3, Wen Kai menuntut Yu Tang menunjukkan padanya prestasi. Sehingga Yu Tang berjanji akan memenuhi tuntutannya untuk mendapatkan kontrak hanya dalam dua minggu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 18 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 19

Tapi, sebelum Wen Kai pergi bersama Ai Sha, Yu Tang memberikan teh jahe yang tadi dibelinya.

“Jaga tubuhmu. Kalau tidak kau tidak akan mempunyai cukup kekuatan untuk melanjutkan bertengkar denganku.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 20

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 21

Wen Kai tak berkata apa-apa di depan Yu Tang, dan langsung masuk ke dalam mobilnya. Tapi, Ai Sha bertanya mengapa Wen Kai tidak memberitahu Yu Tang yang sebenarnya bahwa dia telah bertemu dengan Chairman Luo dari YOURS.

Wen Kai menjawab tidak akan ada bedanya meski dia memberitahu Yu Tang yang sebenarnya karna dia melihat Yu Tang penuh percaya diri dan percaya dia bisa melakukannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 22 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 23

Dia mengaku sekarang lebih tertarik ingin tahu seberapa banyak teman-teman Yu Tang bisa membantunya.

Ai Sha kemudian berasumsi bawa Yu Tang benar-benar sangat beruntung karna ada Wen Kai yang selalu membantunya. Tapi, Wen Kai kemudian mengklarifikasi bahwa dia hanya melakukannya untuk membuat Tim Penjualan 3 maju.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 24 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 25

Yu Tang tiba-tiba saja ditelpon oleh Kepala Sekertaris Zhang, hanya saja Kepala Sekertaris Zhang tak percaya jika Yu Tang secepat itu mengangkat telponnya padahal dulu-dulu Yu Tang tidak pernah menjawab telponnya.

Sekertaris Zhang kemudian mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Yu Tang dengan alasan karna dia berhasil menemui Chairman Luo.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 26

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 27

Mendengar pernyataannya, seketika itu dia berpikir ini pasti karna berkat bantuan Wang Zi Yu telah membantunya menghubungi Chairman Luo.

Sehingga Yu Tang kemudian bertanya apakah Chairman Luo telah memerintahkan untuk menghubunginya menyangkut masalah kerja sama antara MUSE dan YOURS. Dan Sekertaris Zhang menjawab ya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 28

Hanya saja dia memberitahu Yu Tang belakangan ini dia sangat disibukkan dengan rutinitasnya sehingga akan sulit bagi mereka untuk bertemu oleh karna itu dia mengajak Yu Tang untuk datang besok ke sebuah pesta yang dihadiri para sekertaris dan di tempat itu mereka berdua bisa berbicara lebih banyak.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 29

Yu Tang sebenarnya ingin menjelaskan bahwa dia sudah bukan lagi seorang sekertaris sehingga tidak bisa datang, hanya saja Sekertaris Zhang langsung memotong ucapannya dan mengingatkan bahwa dia hanya mempunyai waktu untuk bertemu di acara tersebut.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 30

Tapi yang sebenarnya Sekertaris Zhang telah mengetahui bahwa Yu Tang sekarang tidak lagi berprofesi sebagai seorang sekertaris karna telah melihatnya di kartu nama Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 31

Dia kembali dengan wajah lesu ke kantor, dan mendapati teman-temannya telah lebih dulu  pulang. Yu Tang duduk sendirian merenung di mejanya, dan Hua Xin yang kebetulan kembali untuk mengambil barangnya yang tertinggal kemudian bertanya apa yang sedang ia pikirkan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 32

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 33

Yu Tang menjawab bahwa dia hanya memikirkan bagaimana nantinya bertemu dengan orang yang bertanggung jawab dengan YOURS, dan lebih lanjut menjelaskan pada Hua Xin  orang yang akan ia temui sebenarnya adalah orang yang dulu pernah mengejarnya, tapi Yu Tang mengaku telah menolaknya dan bahkan mengabaikan telponnya.

Dia mengungkapkan kekhawatirannya pada Hua Xin jangan-jangan orang itu akan menyulitkannya di pesta para seketraris karna masih menaruh dendam.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 34 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 35

Masih ada satu hal yang mengganggunya karna dia masih belum mempunyai surat undangan yang hanya dimiliki oleh para sekertaris. Dan Hua Xin menyarankan jika Yu Tang bisa mendapatkan undangannya, dia berjanji akan membuatkan duplikatnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 36

Dia menghubungi Zi Yu untuk meminta bantuannya, hanya saja karna ia sulit dihubungi sehingga Yu Tang menelpon Ai Sha dan mengajaknya untuk ketemuan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 37 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 38

Mereka berdua bertemu di sebuah restoran, dan Yu Tang menggunakan kesempatan itu untuk meminjam surat undangan sekertaris miliknya.

Ai Sha menebak Yu Tang ingin pergi, dan Yu Tang menjelaskan bahwa hanya itu satu-satunya cara untuk bertemu dengan sekertaris Zhang dari YOURS.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 39 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 40

Ai Sha memberikan surat undangannya, hanya saja mengingatkan Yu Tang untuk mempersiapkan dirinya secara mental karna banyak para sekertaris sudah mengetahui bahwa dia telah dipindahkan ke departemen lain sehingga dia yakin Yu tang akan menghadapi beberapa hal yang tidak menyenangkan di pesta tersebut nantinya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 41

Yu Tang mengatakan dia bisa mentoleransinya, dan lanjut makan bersama Ai Sha tapi dia tiba-tiba saja menerima sms dari Wen Kai yang menyuruhnya untuk datang ke rumahnya setelah sejam untuk membuatkan steak.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 42

Wen Kai tersenyum manis saat menerima sms balasan dari Yu Tang bahwa dia setuju datang, dan ternyata Wen Kai singgah di sebuah toko kecil untuk membeli irisan cumi kesukaan Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 43 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 44

Tapi si pemilik toko tidak menjualnya, dan Wen Kai hanya bisa mendapatkannya apabila berhasil mendapatkan gambar sesuai yang tertera di sebuah kertas kecil yang ia pilih.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 46 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 47

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 45

Wen Kai  mencoba memilihnya, tapi dia hanya mendapat sebuah bonek super T-rex kecil sehingga Wen kai kembali mencoba peruntungannya. Dia berusaha mencoba berkali-kali untuk mendapatkan irisan cumi tapi yang ada dia malah mendapatkan sejumlah hadiah  yang tidak ia butuhkan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 48 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 49

Sampai pada ahirnya, terisa satu potongan kertas kecil yang harus ia pilih, dan Wen Kai sepenuhnya yakin potongan kertas terakhir itu berisi gambar irisan cumi.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 50 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 51

Hanya saja dia tidak sengaja menyobek kertasnya, sehingga Wen Kai harus kembali mencoba peruntungannya di sebuah kotak lain yang diberikan oleh si pemilik toko.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 52 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 53

Sambil menunggu Yu Tang memasak steak pesanannya, Wen Kai duduk di meja makan dan diam-diam mengambil irisan cumi sambil memandanginya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 54

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 55

Dia berkhayal Yu Tang membawakan masakan steak di meja, dan kemudian bertanya apa Yu Tang benar-benar menyiapkan steak dari daging sirloin Australia sesuai pesanannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 56

Dan Yu Tang menjawabnya dengan lembut, memberitahu Wen Kai bahwa dia sudah mendatangi banyak supermarket hanya untuk mendapatkan daging pesanannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 57 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 58

Kemudian Wen Kai menunjukkan sebuah hadiah kejutan berupa bungkusan irisan cumi kepada Yu Tang untuk usahanya. Dan hal ini membuat Yu Tang sangat terharu dengan kebaikannya karna memberikan irisan cumi kesukaannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 59 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 60 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 61

Wen Kai merentangkan tangannya untuk memeluk Yu Tang, dan Yu Tang kemudian memeluknya.  Memeluk Yu Tang, Wen Kai tak bisa menyembunyikan wajahnya yang dihiasi penuh kebahagiaan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 62

Membayangkannya berhasil membuat Wen Kai senyum-senyum sendiri, dan Yu Tang kemudian membawakan steaknya di meja hanya saja Yu Tang yang ada dalam khayalannya berbeda dengan Yu Tang yang ada di depannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 63 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 64

Yu Tang mengomel pada Wen Kai karna menyulitkannya mendapatkan daging sirloin Australia pesanannya sampai harus mendatangi sebuah tempat penyimpanan daging pedagang impor.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 65

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 66

Belum sempat menunjukkan hadiah irisan cumi yang ingin ia berikan, Yu Tang ditelpon oleh Zi Yu. Mendengar perbincangan mereka di telpon, Wen Kai dibuat kesal  apalagi mendengar nada suaranya yang lembut saat berbicara dengan Zi Yu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 67 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 68

Sehingga tanpa sadar hadiah irisan cumi yang telah susah payah ia dapatkan, Wen Kai memakannya sampai habis. Dan saat Yu Tang kembali ke meja makan, betapa kesalnya ia mendapati sebuah bungkusan irisan cumi yang telah kosong.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 69 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 70 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 71

Dia menuduh Wen Kai sengaja memakannya sampai habis untuk memprovokasinya karna tahu itu adalah makanan kesukaannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 72 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 73

Keesokan harinya, Yu Tang memberikan surat undangan Asosiasi Sekertaris yang ia dapatkan dari Ai Sha kepada Hua Xin agar ia membuat kopiannya.

Jia Yin sempat khawatir dengan cara yang diambilnya, sehingga  Yu Tang menjelaskan pada Jia Yin bahwa hanya itu satu-satunya cara untuk bisa bertemu dengan Sekertaris Zhang, dan dia harus mengambil resiko untuk membuat Mei Mei masuk ke dalam YOURS.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 74 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 75 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 76

Hua Xin dan Liang Yu kemudian kompak bekerja sama untuk membuat surat undangannya hampir mirip dengan aslinya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 77 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 78

Wen Kai menerima sms dari Ai Sha yang mengingatkannya untuk tidak datang terlambat hari ini di sebuah restoran untuk merayakan hari ulang tahun Ai Sha. Dan untuk menyambut hari istimewanya malam ini, Ai Sha berada di sebuah salon untuk mempercantik diri.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 79 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 80

Tapi saat Wen Kai akan pulang, tanpa sengaja dia mendengar dua orang sekertarisnya memperbincangkan tentang rencana busuk Kepala Sekertaris Zhang, seseorang yang dulu sempat mengejar Yu Tang dimana dia berniat untuk mempermalukan Yu Tang malam ini di acara perkumpulan para Sekertaris.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 81

Wen Kai ingin menanyai mereka lebih lanjut tapi terhalangi oleh seorang pegawai yang buru-buru datang memberinya sebuah dokumen untuk diperiksa dan ditandatangani. Sebelum memeriksa dokumennya, Wen Kai menghubungi Yu Tang tapi sayang tidak ada jawaban.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 83

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 82

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 84

Yu Tang ternyata telah tiba di tempat acara Perkumpulan Sekertaris, dan berada di antara antrian para tamu yang datang dimana mereka hanya perlu menunjukkan surat undangan kepada seorang penjaga dan akan dipersilahkan masuk. Tapi, Yu Tang sedikti ragu dengan kartu undangan yang ia bawa.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 85 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 86

Wen Kai yang sedang dalam perjalanan menuju tempat acara tersebut, terus menelpon Yu Tang hanya saja Yu Tang sama sekali tidak mendengar panggilannya karna mensilent ponselnya. Sementara, Ai Sha telah tiba di restoran tempat janjiannya bersama Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 89

Dengan kartu undangan yang telah disulap oleh Hua Xin dan Liang Yu, Yu Tang berhasil diperbolehkan masuk hanya saja dia bertemu dengan Sekertaris Zhang, dan dengan lantangnya mengucapkan kata kasar di depannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 87 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 88

“Kau bukan lagi seorang sekertaris, dan kau masih berani datang ke acara perkumpulan sekertaris kami?.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 92 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 93

Dia kemudian sengaja menumpahkan minuman ke sepatunya, dan menyuruh Yu Tang melap sepatunya didepan para tamu undangan. Yu Tang sendiri kaget, tapi sekertaris Zhang mengingatkan Yu Tang jika dia menginginkan bantuannya maka Yu Tang harus membantunya melakukan hal kecil seperti ini.

Dia setuju melakukannya, hanya saja betapa terkejutnya Yu Tang saat Sekertaris Zhang memanggil para tamu undangan dan menyuruh mereka merekamnya dengan ponsel.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 90 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 91

Para tamu undangan kompak berteriak menyuruh Yu Tang untuk melap sepatunya, dan Yu Tang yang menahan harga dirinya demi mendapat kontrak dengan YOURS rela melakukan seperti yang mereka perintahkan.

Tapi setelah Yu tang membersihkan sepatunya, sekertaris Zhang malah memerintahkan penjaga untuk melarangnya masuk karna namanya tidak ada dalam daftar undangan kecuali ada seseorang yang berniat membawanya masuk.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 94 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 95

Dia kemudian berkata pada Yu Tang seraya mengejek: “Seandainya dari awal kau menerimaku, maka saya akan bisa membawamu masuk sebagai kekasihku. Tidak, seharusnya saya mengatakan seandainya kau setuju untuk membiarkanku mengejarmu dan kau ingin berbicara padaku, saya bisa mengatasi masalah untukmu.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 96 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 97

Yu Tang bingung harus bagaimana karna tidak diijinkan masuk, sampai akhirnya dari arah belakang Zi Yu tiba-tiba saja mengklaim bahwa Yu Tang adalah pendamping wanitanya. Sementara Wen Kai masih terjebak macet yang sedang dalam perjalanan menuju pesta tersebut.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 98 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 99

Yu Tang berhasil masuk ke pesta tersebut, hanya saja beberapa sekertaris wanita yang melihat Yu Tang digandeng oleh Zi Yu dibuat cemburu.

Dia menyadari tatapan aneh para tamu undangan ke arahnya sehingga ingin melepaskan gandengan tangan Zi Yu tapi Zi Yu menolak. Dia ingin tetap menggandeng tangan Yu Tang untuk menghilangkan kecurigaan orang-orang, dan meminta Yu Tang untuk tidak memasang wajah tegang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 100 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 101

Yu Tang kemudian berjalan disamping Zi Yu, dan suara Ji Yin bernarasi: “Catatan No. 5 Pendatang Baru. Satu kilo wajah (kebanggaan/martabat) sebenarnya berharga berapa? Tentu saja harganya bisa berupa emas tapi kau harus mempunyai kapasitas untuk menempel emas itu di wajahmu.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 102

Sekertaris Zhang mengungkapkan kepuasannya kepada teman-temannya karna telah berhasil mengerjai Yu Tang dengan insiden lap sepatu. Tapi, seorang temannya mengabari bahwa Yu Tang berhasil masuk ke pesta mereka sehingga dia bersiap-siap akan kembali mengerjainya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 103

Yu Tang kemudian berterima kasih pada Zi Yu karna telah membantunya masuk ke pesta, hanya saja Zi Yu kemdian bertanya mengapa Yu tang tetap ngotot datang padahal dia tahu Sekertaris Zhang akan mengerjainya karna masih menaruh dendam.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 104

Yu Tang menjawab karna YOURS, dan lebih lanjut menjelaskan dia tidak ingin melewatkan kesempatan karna Chairman Luo telah memberikan kartu namanya pada Sekertaris Zhang.

Zi Yu kaget mendengarnya dan kemudian minta maaf. Tapi, Yu Tang merasa Zi Yu tak perlu minta maaf karna dia telah banyak membantunya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 105

Dia kemudian mengungkapkan keinginannya untuk kembali bertemu dengan Sekertaris Zhang membicarakan kesempatan Mei Mei masuk ke YOURS. Sehingga Zi Yu melarangnya, karna dia menduga bahwa Sekertaris Zhang hanya ingin mempermalukannya, dan tidak pernah ada niat ingin membantunya, dan bersedia menemani Yu Tang untuk bertemu dengannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 106

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 107

Yu Tang berterima kasih, tapi dia menolak tawarannya dan bernat ingin menyelesaikan masalahnya sendiri. Zi Yu ingin tetap menemaninya, hanya saja dia terhalangi oleh seorang temannya yang tiba-tiba saja datang sehingga Yu Tang pergi sendirian mencari Kepala Sekertaris Zhang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 108 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 109

Yu Tang melihat Kepala Sekertaris Zhang duduk bersama teman-temannya sementara Wen Kai yang telah tiba di gedung pertemuan tersebut bergegas masuk ke acara pesta.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 117 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 118

Dia datang menghampiri Kepala Sekertaris Zhang, dan meminta waktunya sebentar untuk membicarakan tentang Mei Mei. Tapi yang ada dia malah mengajak Yu Tang untuk minum dan bergabung bersama teman-temannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 110

Yu Tang kemudian mengingatkan janji Kepala Sekertaris Zhang bahwa jika dia datang maka mereka akan membicarakan tentang kolaborasi antara Mei Mei dan YOURS, tapi Kepala Sekertaris Zhang malah beralasan ini adalah situasi bagi semua orang untuk bahagia, dan dia menganggap membicarakan masalah pekerjaan hanya akan merusak suasana hati mereka.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 111 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 112

Kepala Sekertaris Zhang kemudian menaruh tangannya di pundak Yu tang, sehinga Yu Tang menyingkirkan tangannya yang genit, dan memintanya untuk bersikap lebih sopan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 113 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 114

“Kita sudah lama saling kenal. Apa kau sebenarnya berpikir saya akan berlaku tidak sopan padamu?,”ucap Kepala Sekertaris Zhang  dan kembali merangkul Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 115 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 5 Bagian Kedua 116

Sementara Wen Kai tiba di acara pesta dan mencari-cari Yu Tang diantara para tamu undangan yang hadir.

Sumber Dok Gambar: SETTV

4 comments

  1. Aaaaaakh penasaraaan,,
    Lanjoooouuutt,,!!hihii

  2. Lanjutt kakak min, makin penasaran jalan ceritanya gimana, heheeheh

    • @ilmi sri nurazizah. iya chingu, tapi ini epside terbaru di Taiwan, klo ep 6, yah tunggu minggu depan chingu. mimin buat pas setelah tayang di taiwannya jadi belum ada ep 6-nya

  3. ceritanya menarikkkkkkk arrkkkkkkk ga sabar baca kelanjutannyaaaaa,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*