Home / Info Terbaru / K-POP / TEEN TOP Konfirmasikan Comeback Bulan Juni 2015 Mendatang Serta Akan Diikuti Sebuah Konser

TEEN TOP Konfirmasikan Comeback Bulan Juni 2015 Mendatang Serta Akan Diikuti Sebuah Konser

Comeback TEEN TOP JUNI 2015

Boy Grup TEEN TOP akan masuk dalam jejeran boy grup yang akan melakukan comeback pada bulan Juni 2015 ini, serta akan adanya aksi panggung pada bulan berikutnya.

Pada 27 Mei 2015, beberapa pihak industri musik telah memberikan konfirmasi akan comebacknya boy grup ini pada bulan Juni 2015 mendatang, disertai beberapa tambahan rencana untuk memulai tur Asia yang dimulai pada bulan July 2015 dimana TEEN TOP ini akan tampil di negara Korea Selatan sendiri dan juga di negara Jepang.

TEEN TOP sendiri adalah salah satu dari beberapa senior boy grup dari negara Korea Selatan yang tidak membuat debut resmi mereka di negara Jepang, meskipun telah membuka website dalam versi bahasa Jepang dan SNS. TEEN TOP nantinya akan mengadakan tur konser Arena di negara Jepang dan diharapkan dapat menyedot penggemar di negara tersebut hingga 50,000 penggemar.

Comeback TEEN TOP ini sekaligus perayaan hari jadi grup ini semenjak debut mereka yang kelima pada tahun 2015 ini, sehingga ada harapan besar bahwa grup TEEN TOP ini akan memberikan pertumbuhan besar dalam bermusik dengan usia yang cukup matang tersebut.

Sukses buat grup TEEN TOP Fighting…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*